DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 kode dari temenku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Sora Shelley Lynch

Newbie
Newbie


Female
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 4

PostSubyek: kode dari temenku   Sun Jun 03, 2012 8:12 pm

gini temenku ngasi aku kode, terus aku ga isa mecahin, makanya aku tanya kalian,
gini kodenya
2.14.13.0.13
7.0.15.15.24
1.8.17.19.7.3.0.24
18.14.17.0.24.0
18.4.12.14.6.0
9.4.17.0.22.0.19.12.20
1.8.18.07.8.11.0.13.6
jadi aku dikasi kado sama temenku terus setiap aku nyobek ada kertas sobekan kecil yang isinya kayak itu tadi, nah baris pertama katanya dia tempat dia dapet kodenya itu, tros diakir sobekan isinya tulian "HA HA HA" sial aku ga isa mecahin, dan kalian tau, isi kadonya apa?

isi kadonya tu komik yang dipinjem(komikku) sama obat jerawat, sumpah jengkeli bgt yo!!!
kalo aku isa mecain baru aku dapet kado yang asli, jadi tolong ya!!! :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haidarlion

Newbie
Newbie


Female
Reputation : 2
Jumlah posting : 82

PostSubyek: Re: kode dari temenku   Sun Jun 03, 2012 8:40 pm

gatau juga ini bener atau gk , cuma , mgkn arti kodenya gini:

CONAN
HAPPY BIRTHDAY
SORAYA
SEMOGA
JERAWATMU
BISA HILANG
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Shelley Lynch

Newbie
Newbie


Female
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 4

PostSubyek: Re: kode dari temenku   Sun Jun 03, 2012 8:57 pm

cara taunya giman? sumpah makasih banget ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!

_________________
plisss, mohon bantuannya ya! yang bisa mecahin tolong.
2.14.13.0.13
7.0.15.15.24
1.8.17.19.7.3.0.24
18.14.17.0.24.0
18.4.12.14.6.0
9.4.17.0.22.19.12.20
1.8.18.0
7.8.11.0.13.6
gimana? yang bisa tolong ya? jangan lpa kasi tau cara mecahinnya!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haidarlion

Newbie
Newbie


Female
Reputation : 2
Jumlah posting : 82

PostSubyek: Re: kode dari temenku   Sun Jun 03, 2012 9:14 pm

0 A
1 B
2 C
3 D
4 E
5 F
6 G
7 H
8 I
9 J
10 K
11 L
12 M
13 N
14 O
15 P
16 Q
17 R
18 S
19 T
20 U
21 V
22 W
23 X
24 Y
25 Z

terus tinggal diganti aja angkanya ke huruf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en

Expectant
Expectant


Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: kode dari temenku   Sun Jun 17, 2012 4:00 pm


_________________
Jangan di KLIK



Mengandalkan seseorang tanpa
berusaha lebih dulu, itu tidak
baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Blue

Mafioso
Mafioso


Male
Age : 22
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: kode dari temenku   Thu Dec 27, 2012 1:05 pm

itu kan di bawah ada yang jelasin :hee:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Sponsored content





PostSubyek: Re: kode dari temenku   Today at 1:16 am

Kembali Ke Atas Go down
 

kode dari temenku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» bendera hitam dari timur
» Iblis tercipta dari api, kenapa bisa tersiksa di neraka?
» Menjaga Kemaluan dari budak?
» tips sukses bertobat dari perzinahan
» Biarkan kertas menjelaskan arti dari sebuah keyakinan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: Library :: Code Book-