DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 what happend? #1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: what happend? #1   Fri May 25, 2012 8:04 pm

First topic message reminder :

Di pagi hari di kostku yg kumuh.
Tiba" saja ada yang menelponku untuk.

Killua: ade cepat ke sini.
A_de: ada apa?
Killua: ini aku mendapatkan pesan aneh.
A_de: mungkin hanya orang iseng.
Killua: pokoknya aku tunggu kamu di rumahku.
A_de: baiklah.

sampai di sana aku membaca sebuah surat yang berisi

16.8.21.10.12 14.8 23.8.16.19.4.23 18.21.4.17.10 16.8.17.6.4.21.12 19.8.17.10.8.23.4.11.24.4.17

7.4.17 6.4.21.12 4.14.24 7.12 5.4.10.12.4.17 22.8.13.4.21.4.11

1.Apakah maksud kode di atas? dp 0.5solve by :se7en

Next question will comming if question 1 clear :weeek:

P.E.R.G.I K.E T.E.M.P.A.T O.R.A.N.G M.E.N.C.A.R.I P.E.N.G.E.T.A.H.U.A.N D.A.N C.A.R.I A.K.U D.I B.A.G.I.A.N S.E.J.A.R.A.H

lalu mereka pergi ke tempat tersebut.

A_de: kita sudah sampai tetapi kita tidak menemukan apa"
Killua: jadi sekarang kita periksa semua tempat siapa tau ada sesuatu atau benda asing di sini.

lalu A_de dan Killua mencari sesuatu yang aneh di Perpustakaan di sana,mereka memeriksa semua buku.
Tak berapa lama mereka mendapatkan sesuatu yang aneh

Mereka meneukan Surat lagi

Kita akan lanjut ke step berikutnya, coba lihat di bawah surat ini terdapat sebuah lokasi aku rasa kamu tau dimana kita akan bertemu.

Spoiler:
 


2.Dimanakah tempat itu berada? DP:0.2 Solved by: Killua

lalu sampai di A_de dan Killua datang ke tempat tersebut menemukan sebuah surat lagi

Spoiler:
 

3.Apakah maksud dari surat itu? DP: 0.1 solved: se7en



Spoiler:
 

Lalu siangnya A_de dan Killua datang kembali.

Mereka sampai di gereja ada orang menikah.
Tiba" seseorang wanita menabrakku.
A_de: maaf saya yang salah
XXX: maaf itu semua salahku
A_de: ya udah aku minta maaf juga

lalu xxx pergi begitu saja.
Tiba" ada sebuah surat di lantai

A_de: ini sepertinya punya wanita tadi.
Killua: mungkinkah?
A_de: iya sebaiknya kita mencari dia lagi

A_de: bob, sepertinya ini barang orang tadi.
Killua: coba kita periksa.
A_de: itu barang orang jangan sembarangan periksa
Killua: siapa tau bukan punya dia

Isi suratnya
Spoiler:
 

A_de: aku tau siapa dia
Killua: maksudnmu?
A_de: yang mengirim surat itu berhubungan dengan yang menikah ini.
Killua: jadi maksudmu, dia itu orang terdekatmu?
A_de: benar!
Killua: aku tau sekarang.

4. Siapakah yang di maksud surat di atas? dan siapakah yang menikah itu? apa alasannya? 0.2


Terakhir diubah oleh Hexad tanggal Sun Jun 17, 2012 11:01 am, total 7 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade

PengirimMessage
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: what happend? #1   Sat May 26, 2012 6:52 pm

Killua wrote:
:hee:

Matahari depan, datang lagi kesini = Rahmat Tuhan kembali menolong manusia..
Kamu akan melihat oraang'' suci = Yesus Kristus yang rela disalib demi para umatnya (beserta para muridnya)
Mereka semua menangis untuk orang2 tertentu = para umat yang percaya kepadanya yang sedih ketika Ia disalibkan
Karna sesuatu yang inda akan datang pada waktu itu = pada saat kebangkitan Yesus..

:terharu2: ngaco

:otb: :otb: salah jauh bob
Clue: waktu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Mr.4212

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 0
Jumlah posting : 16
Lokasi : Buitenzorg, Jawa Barat, Indonesia

PostSubyek: Re: what happend? #1   Sat May 26, 2012 6:53 pm

matahari depan, datang lagi kesini.
kamu akan melihat orang" suci.
Mereka semua menangis untuk orang" tertentu.
Karna sesuatau yang indah akan datang pada waktu itu

Sunset? Sore?

Pendeta?

Pemakaman Orang mati?

Anugrah?

:hee:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Farhanazizzy.blogspot.com
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: what happend? #1   Sat May 26, 2012 6:54 pm

Mr.4212 wrote:
matahari depan, datang lagi kesini.
kamu akan melihat orang" suci.
Mereka semua menangis untuk orang" tertentu.
Karna sesuatau yang indah akan datang pada waktu itu

Sunset? Sore?

Pendeta?

Pemakaman Orang mati?

Anugrah?

:hee:

cluenya itu waktu pecahkan !
kalau begitu jadinya gak nyambung dong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Cactus

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 60

PostSubyek: Re: what happend? #1   Sat May 26, 2012 7:27 pm

pemilihan paus?

:hee:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rinrinyan.blogspot.com
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: what happend? #1   Sat May 26, 2012 7:37 pm

Momokaze Cacty wrote:
pemilihan paus?

:hee:

momo-chan artikan dulu setiap kalimat
lalu ntar bisa tau maknanya apa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Erf~

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 2
Jumlah posting : 84

PostSubyek: Re: what happend? #1   Sat May 26, 2012 9:49 pm

matahari depan,datang lagi ke sini : masa depan akan segera dijalani
kamu akan melihat orang-orang suci : pakaian biasanya putih-putih,jadi suci
Mereka semua menangis untuk orang-orang tertentu : terharu sama pengantin
Karena sesuatu yang indah akan datang pada waktu itu : membuka lembaran hidup baru


Pernikahan

teh...

_________________
simple is mysterious
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: what happend? #1   Sat May 26, 2012 9:55 pm

Erf~ wrote:
matahari depan,datang lagi ke sini : masa depan akan segera dijalani
kamu akan melihat orang-orang suci : pakaian biasanya putih-putih,jadi suci
Mereka semua menangis untuk orang-orang tertentu : terharu sama pengantin
Karena sesuatu yang indah akan datang pada waktu itu : membuka lembaran hidup baru


Pernikahan

teh...

I am Big fan of your

tipis banget yang matahari deoan masi salah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Erf~

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 2
Jumlah posting : 84

PostSubyek: Re: what happend? #1   Sat May 26, 2012 10:07 pm

matahari depan,datang lagi ke sini : impian yang diimpikan telah datang (sedang dijalani/terwujud) :hee:

_________________
simple is mysterious
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: what happend? #1   Sat May 26, 2012 10:20 pm

Erf~ wrote:
matahari depan,datang lagi ke sini : impian yang diimpikan telah datang (sedang dijalani/terwujud) :hee:

jauh banget clue buat matahari itu waktu

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: what happend? #1   Sun May 27, 2012 9:51 am

Matahari maksudnya waktu pas kaca diatasnya itu silau kena sinar matahari Aku newbie

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: what happend? #1   Sun May 27, 2012 4:33 pm

Bandcrash wrote:
Matahari maksudnya waktu pas kaca diatasnya itu silau kena sinar matahari Aku newbie

Cluenya waktu.
Waktu bisa menggambarkan Hari,Bulan,Tanggal,Jam dll

:menggila: :menggila:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: what happend? #1   Sun May 27, 2012 7:23 pm

Siang hari

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: what happend? #1   Sun May 27, 2012 8:07 pm

Bandcrash wrote:
Siang hari

maaf bukan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Black D' Reaper

Mafioso
Mafioso
avatar

Female
Reputation : 23
Jumlah posting : 1110

PostSubyek: Re: what happend? #1   Mon May 28, 2012 7:21 pm

matahari depan, datang lagi kesini. awal tahun masehi... masehi kan perhitungannya berdasarkan matahari.... datang lagi berarti mulai dari awal lagi.... :)

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: what happend? #1   Mon May 28, 2012 7:23 pm

:menggila: apples

_________________
Just the way you are

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: what happend? #1   Mon May 28, 2012 7:26 pm

apple's wrote:
matahari depan, datang lagi kesini. awal tahun masehi... masehi kan perhitungannya berdasarkan matahari.... datang lagi berarti mulai dari awal lagi.... :)

cluenya itu waktu buat matahari
bisa search google atau search wikipedia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
se7en

Expectant
Expectant
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: what happend? #1   Tue May 29, 2012 6:57 am

jam matahari??

atau tengah hari?? :hammer:
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: what happend? #1   Tue May 29, 2012 7:50 am

se7en wrote:
jam matahari??

atau tengah hari?? :hammer:
Spoiler:
 

seven hebat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
se7en

Expectant
Expectant
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: what happend? #1   Tue May 29, 2012 8:09 am

emangnya bener??

_________________
Jangan di KLIK



Mengandalkan seseorang tanpa
berusaha lebih dulu, itu tidak
baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: what happend? #1   Tue May 29, 2012 8:27 am

se7en wrote:
emangnya bener??

Jawabannya tengah hari atau bisa di bilang siang hari.
karna matahari depan itu siang.
Lanjutkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
@

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: what happend? #1   Tue May 29, 2012 8:32 am

:panda: ini kurang jelas ya..

sepertinya malaikat tk bersayap itu cewek yang nabrak tadi..
sengaja nabrak elu.. dia mau ngelamar elu

_________________
Just the way you are

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: what happend? #1   Tue May 29, 2012 8:34 am

Killua wrote:
:panda: ini kurang jelas ya..

sepertinya malaikat tk bersayap itu cewek yang nabrak tadi..
sengaja nabrak elu.. dia mau ngelamar elu

Tapi ini pernikahan seperti sudah di persiapkan
:otb:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
@

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: what happend? #1   Tue May 29, 2012 8:36 am

Itu cewek penggemar rahasia ade.. dia mau kasih tau dia sudah ada yang punya.. tetapi iya akan selalu menyayangi ade..

itu pernikahannya.. dia harap ade juga senang/bahagia dengan pernikahan itu

_________________
Just the way you are

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: what happend? #1   Tue May 29, 2012 8:37 am

Killua wrote:
Itu cewek penggemar rahasia ade.. dia mau kasih tau dia sudah ada yang punya.. tetapi iya akan selalu menyayangi ade..

itu pernikahannya.. dia harap ade juga senang/bahagia dengan pernikahan itu

haaa !!! sembarangan aja !
woyyyyyyy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
se7en

Expectant
Expectant
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: what happend? #1   Tue May 29, 2012 10:26 am

dia orang yang suka sama cewe itu kan?

_________________
Jangan di KLIK



Mengandalkan seseorang tanpa
berusaha lebih dulu, itu tidak
baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Sponsored content





PostSubyek: Re: what happend? #1   

Kembali Ke Atas Go down
 

what happend? #1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

 Similar topics

-
» Dream of infidelity happend the way I dreamed it.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-