DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 case sementara

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: case sementara   Thu May 10, 2012 9:59 pm

First topic message reminder :

case mudah pesanan seseorang

disebuah kedai terlihat sekelompok remaja yang sedang asik mengobrol..
Ana, Jely, Lusy, Indah, dan Ina.
selain bereka ada 1 meja lagi yang diisi 2 orang lelaki yang sedang memperhatikan keributakn mereka.
Adam dan Sam.
Ana dan teman2 tidak merasa mengenal 2 lelaki tersebut.
19.30 lampu kedai tiba2 padam karena pemadaman dari PLN.
20.00 lampu kedai dihidupkan kembali oleh pemilik kedai.
dan saat lampu dihidupkan kegaduhan mulai terjadi.
Lusy menghilang dari kursinya.
tidak ada yang merasakan Lusy beranjak atau ada yang melewati mereka ke arah Lusy.

1. kemana lusy menghilang? +0,4 by se7en
2. siapa pelaku, alasan anda memilih dia, motif, dan kronologi kejadian?? +0,6 by haidarlion

silahkan kerahkan kemampuan introgasi anda
Lusy ditemukan oleh se7en di dalam kursinya sendiri..

kondisi korban.
- luka tusuk di jantung, tapi luka tidak mengenai jantung korban
- jeratan di lengan
- mata korban terbelalak dan mukut menganga
- tangan kanan menggenggam, tangan kiri korban terbuka
silahkan lanjutkan introgasi untuk menjawab pertanyaan ke 2


Terakhir diubah oleh liliy tanggal Tue Jun 05, 2012 9:42 pm, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: case sementara   Fri May 25, 2012 11:18 am

se7en wrote:
clue yang mana??
di page2 sebelumnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: case sementara   Fri May 25, 2012 11:20 am

A_de wrote:
liliy ada di dalam peti karna mereka alibi berkata liliy tidak ada di dalam peti tidak mungkin ad darah sementara tidak ada mayat!

woyyyyyyy kena lu
liliy siapa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: case sementara   Fri May 25, 2012 11:21 am

di page sebelumnya ada bilang kalau itu di dalam peti terdapat darah, mereka alibi sementara liliy ada d dalam peti tersebut

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: case sementara   Fri May 25, 2012 11:23 am

A_de wrote:
di page sebelumnya ada bilang kalau itu di dalam peti terdapat darah, mereka alibi sementara liliy ada d dalam peti tersebut
liliy itu siapa eh??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en

Expectant
Expectant
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: case sementara   Fri May 25, 2012 11:32 am

mungkin lusy ada di dalam kursi yang ia duduki, adam ato sam yang menarik nillon dari tempatnya,

_________________
Jangan di KLIK



Mengandalkan seseorang tanpa
berusaha lebih dulu, itu tidak
baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: case sementara   Fri May 25, 2012 11:34 am

se7en wrote:
mungkin lusy ada di dalam kursi yang ia duduki, adam ato sam yang menarik nillon dari tempatnya,
alasnnya anda mengatakan korban di kursi apa :hee:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en

Expectant
Expectant
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: case sementara   Fri May 25, 2012 11:48 am

karena itu tempat yang paling mudah untuk orang disembunyikan, karena kalo korban harus dipindah terlalu lama dan akan ada orang yang menyadarinya
dan ada bekas2 tulisan dengan pulpen disana,

_________________
Jangan di KLIK



Mengandalkan seseorang tanpa
berusaha lebih dulu, itu tidak
baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: case sementara   Fri May 25, 2012 11:52 am

se7en wrote:
karena itu tempat yang paling mudah untuk orang disembunyikan, karena kalo korban harus dipindah terlalu lama dan akan ada orang yang menyadarinya
dan ada bekas2 tulisan dengan pulpen disana,
akhirnya
pertanyaan no. 1 solved by se7en
page 11 baru solved 1 petanyaan
sekarang lanjutkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: case sementara   Sun May 27, 2012 10:06 am

Pelakunya keempat teman Lusy (Ana, Indah, Jely, Ina) karena mungkin gak ada suara saat mati lampu juga kebohongan mereka hahaha dan juga kondisi korban saat ditemukan gak mungkin cuma 1 atau 2 orang yang bisa ngiket sambil nyekik ama sambil nusuk :stab: motifnya mungkin sifat Lusy yang nyebelin :pikir: mungkin pada saat bercanda tawa salah satu dari mereka udah bawa tisu yang bertuliskan "Kita Jalankan Rencana" dan saat mati lampu mereka langsung mencekik korban dengan tali dari belakang dan menahannya di lantai :stab: lalu mereka mengikatnya dan menusuknya namun karena waktu yang terbatas mereka tidak sempat memperkirakan dalamnya tusukan dan langsung asal tusuk saja :stab: lalu mereka sembunyiin di bawah kursi dan kembali ke tempat duduk dengan wajah tanpa dosa dan saat nyala lampu rencana mereka sukses maaf kalo salah... masih newbie

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: case sementara   Sun May 27, 2012 4:59 pm

Bandcrash wrote:
Pelakunya keempat teman Lusy (Ana, Indah, Jely, Ina) karena mungkin gak ada suara saat mati lampu juga kebohongan mereka hahaha dan juga kondisi korban saat ditemukan gak mungkin cuma 1 atau 2 orang yang bisa ngiket sambil nyekik ama sambil nusuk :stab: motifnya mungkin sifat Lusy yang nyebelin :pikir: mungkin pada saat bercanda tawa salah satu dari mereka udah bawa tisu yang bertuliskan "Kita Jalankan Rencana" dan saat mati lampu mereka langsung mencekik korban dengan tali dari belakang dan menahannya di lantai :stab: lalu mereka mengikatnya dan menusuknya namun karena waktu yang terbatas mereka tidak sempat memperkirakan dalamnya tusukan dan langsung asal tusuk saja :stab: lalu mereka sembunyiin di bawah kursi dan kembali ke tempat duduk dengan wajah tanpa dosa dan saat nyala lampu rencana mereka sukses maaf kalo salah... masih newbie
salah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en

Expectant
Expectant
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: case sementara   Tue May 29, 2012 10:38 am

jeratan di lenganya seperti apa ya??

_________________
Jangan di KLIK



Mengandalkan seseorang tanpa
berusaha lebih dulu, itu tidak
baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: case sementara   Tue May 29, 2012 11:04 am

se7en wrote:
jeratan di lenganya seperti apa ya??
tipis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en

Expectant
Expectant
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: case sementara   Tue May 29, 2012 11:07 am

melingkar ato cuma garis??

_________________
Jangan di KLIK



Mengandalkan seseorang tanpa
berusaha lebih dulu, itu tidak
baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: case sementara   Tue May 29, 2012 11:33 am

melingkar

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en

Expectant
Expectant
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: case sementara   Tue May 29, 2012 11:37 am

lampu mati karena dimatikan ya??

_________________
Jangan di KLIK



Mengandalkan seseorang tanpa
berusaha lebih dulu, itu tidak
baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: case sementara   Tue May 29, 2012 12:02 pm

entahlah menekethe
menurut pemilik kedai sih karena PLN teh...

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en

Expectant
Expectant
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: case sementara   Tue May 29, 2012 12:05 pm

katanya ada nillon di sekringnya :panda:

_________________
Jangan di KLIK



Mengandalkan seseorang tanpa
berusaha lebih dulu, itu tidak
baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: case sementara   Tue May 29, 2012 12:08 pm

emx ada :hee:

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: case sementara   Thu May 31, 2012 2:35 pm

pelaku jely dan indah

alasan
mereka yang paling mudah melakukan "AKSI"nya

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en

Expectant
Expectant
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: case sementara   Thu May 31, 2012 2:39 pm

yang deket lusy siapa aja??

_________________
Jangan di KLIK



Mengandalkan seseorang tanpa
berusaha lebih dulu, itu tidak
baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: case sementara   Thu May 31, 2012 3:19 pm

M wrote:
pelaku jely dan indah

alasan
mereka yang paling mudah melakukan "AKSI"nya
salah

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: case sementara   Thu May 31, 2012 3:20 pm

se7en wrote:
yang deket lusy siapa aja??
urutan tempat duduk sesuai nama di case eh??
bukannya pernah aku jelasin Must have stab her f
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en

Expectant
Expectant
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: case sementara   Fri Jun 01, 2012 1:36 pm

korban waktu ditemukan posisinya gimana duduk atau tergeletak?? :pikir:

_________________
Jangan di KLIK



Mengandalkan seseorang tanpa
berusaha lebih dulu, itu tidak
baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: case sementara   Fri Jun 01, 2012 5:54 pm

se7en wrote:
korban waktu ditemukan posisinya gimana duduk atau tergeletak?? :pikir:
duduk :hee:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en

Expectant
Expectant
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: case sementara   Fri Jun 01, 2012 7:02 pm

korban ditemukan olehku :pikir: brarti orangnya nambah dong

_________________
Jangan di KLIK



Mengandalkan seseorang tanpa
berusaha lebih dulu, itu tidak
baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Sponsored content





PostSubyek: Re: case sementara   

Kembali Ke Atas Go down
 

case sementara

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 7 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

 Similar topics

-
» a contractor with pending case eligible or qualify to join our bidding?
» Bidders should not have any pending case filed against the SSS????
» BAC disqualifying bidder for losing a labor case before SC
» Case Study: Negotiated Procurement in times of Calamity - Effective or Abused?
» ICAI to change exam pattern for CA Course...Case Studies to form part of Questions

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-