DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 RIVILOKA #Eps.1 Detective Baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: RIVILOKA #Eps.1 Detective Baru   Wed Apr 18, 2012 5:45 pm

Perkenalan Tokoh :

1. Ahmad Louis
ahmad louis dari keluarga yang broken home, orang tuanya bercerai pada saat dia kelas 4 SD dan dia hidup bersama ibunya..
louis orangnya ceria, tidak pelit, dan humoris..
dia tertarik dengan detective, tapi dia bercita2 menjadi sutradara..
dia anak bungsu dari 3 bersaudara dia memiliki 1 kakak perempuan dan 1 kakak laki-laki..

2. Ridho Saputra
Ridho saputra teman sebangkunya louis, dia dari keluarga yang cukup damai.
dia senang dengan detective karena louis..
Louis sering memberikan soal2 detective kepadanya..

3. Eka Muhendra
Eka muhendra adalah anak sekelas louis dan ridho dia cukup tampan dan memiliki banyak idola, tapi sayangnya dia sedikit ongo2 dan sifatnya agak aneh..

4. V.I Purisza
V.I adalah orang yang gendut, dan sangat menyusahkan bagi teman2nya, tapi dia orang yang cukup pintar dalam menganilisis suatu case, dan dia pintar dalam memecahkan kode..

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ting Nong Ting Nong jam sekolah berbunyi

Louis : eka, gimana nih soal Fisika suruh bu puji ngerjain lagi??
Eka : kaya kampret ibu itu tuh, suruh peik ajalah.. males gua..
VI : woyyyyyyy apaan lo ka nyuruh gua !!!
Louis : yah kitaorang 2 kan remed fisika sih Iek, jadi lo lah kitaorang aja belum nulis di kertas polio. please ini mah iek..
Ridho :
Louis : apa lo do?!
Eka : ridho mango !!
Ridho : gua kelompok kamoorang ya fisika !
Louis : ya udah..
VI : ya udah lah, ia pasti gua kerjain..
Louis : ayok do pulang, Eka, VI,
Ridho : ayok !, semuanya
Eka : udah ah gua mau pulang, lo kerjain ya iek jangan sampe lupa..
VI : iya..

keesokan harinya

Louis : do, ada apaan rame2 di sekolahan kita?
Ridho : gx tau gua uis, coba geh masuk?
Louis : ada apaan nih ka?
Eka : Bu puji mati
Louis : HAH !!! Bu puji mati??
Eka : iya, ada luka benda tumpul di belakang kepalanya ?? kayanya sih di bunuh..
VI : iya, dia kayanya sih dibunuh..
Louis : Mustahil, terus kata polisi siapa yang dicurigain?
Eka : yang dicurigain..

1. Mike ElyRose (kepala sekolah) dia dendam karena anaknya dia, tidak di naik kelaskan oleh bu puji semenjak saat itu dia benci sekali dengan bu puji
2. Imron (penjaga sekolah) dia mempunyai dendam dengan bu puji karena dia pernah dihina oleh bu puji di depan orang banyak
3. Anak kelas 10 MM2 (kelas kami) dicurigai karena di berikan tugas oleh bu puji..
4. Lisantoro (guru fisika) guru fisika sama seperti bu puji, tapi dia berbeda pendapat dengan bu puji karena saling berdebat..

mayat di temukan pagi, dan di perkirakan waktu kejadian sore sepulang anak kelas 2 pulang sekolah (masuk siang)
Dan di lengan kanan dan lengan kiri korban terdapat luka besetan, seperti kuku.. tapi tidak ditemukan sidik jari
Louis : paham gua ka, kayanya gua tau deh siapa pembunuhnya gampang banget..
Eka : maksudnya
Louis : Ini juga kasus pemerkosaan??
VI : hah kok lo bisa tau?
Ridho : Iya wi, coba jelasin..

Louis maju kekerumunan..

Louis : tenang semua yang ada disini, para polisi pun harap tenang, aku sudah mengetahui siapa pembunuhnya
Semua : HAH pembunuhnya ??
Louis : tenang semua, saya akan menjelaskan kronologinya dan motif pembunuhan ini, tapi saya hanya mau nanya 1 hal dengan pak polisi??
Polisi : apa itu nak?
Louis : apakah di temukan sebuah kancing di sini? kalau tidak coba suruh cari kepada anak buahmu, jika ditemukan analisisku pasti benar..
Polisi : Coba cari kancing di sekitar sini,.
AB polisi : baik..!!

beberapa menit kemudian, iya di temukan sebuah kancing yang persis dengan kancing yang di pakai oleh korban..

Louis : Excelent,. Pak Kogoro~
Boleh Panggilkan pembunuhnya kesini?
Polisi : siapa pembunuhnya??
Louis : 2 orang..
Polisi : Hah?? 2 orang??
Louis : gx kok, bercanda.. tapi aku mau pak lisantoro dan pak imron kesini?
Polisi : baik

beberapa menit kemudian

Lisantoro : ada apa kamu manggil saya nak?
Imron : ada apa dek?
Louis : coba kalian praktekan bagaimana kalian membunuh bu puji !!
Imron : apa maksudmu, jangan ngomong yang tidak2 ya !!
Lisantoro : ada apa dengan mu nak??
Louis : lebih baik kalian mengaku, dari pada kalian malu karena aku akan menceritakan semuanya kepada seluruh orang disini..
Imron : jangan ngomong yang aneh2 lah, apa coba maksudnya?
Lisantoro : kenapa kamu menuduh kami berdua pembunuh ??
Louis : aku hanya menuduh 1 orang disini, tapi yang 1 nya ketakutan dan tidak melaporkan ke polisi siapa pembunuhnya, dan dia di ancam oleh pembunuh bu puji akan di bunuh juga jika melaporkannya..
Polisi : jadi, maksudmu??
Louis : gx usah bertele2 ya, pembunuhnya adalah pak lisantoro !!
Lisantoro : Hah?? apa maksudmu, tidak mungkin kan aku membunuh rekan kerjaku sendiri..
Louis : Tidak mungkin, apa yang tidak mungkin di dunia ini apalagi kalau sudah tergiur dengan harta bukan??
Lisantoro :
Louis : benar tidak pak lisantoro?
Lisantoro : jangan asal ngomong gitu ah..!!
Louis : kau menyuruh bu puji menunggu agar tidak pulang duluan bukan, dengan alasan membahas makalah fisika, atau pekerjaan apapun itu namanya, lalu kau mengunci bu puji di kantor sendirian dengan dirimu dan sebelum kau membunuhnya kau memperkosa dia bukan, makanya di bagian lengan kanan dan kiri ada bekas besetan kuku, dan di temukan sebuah kancing,. mungkin kau buru2 membuka bajunya hingga kancingnya terlepas dan setelah itu kau membunuhnya dengan benda tumpul apapun yang disekitar kantor.. tapi perbuatan bejatmu itu dilihat oleh pak imron dan kau mengancam pak imron jika memberitahu ke polisi dia juga akan dibunuh.. benar begitu pak imron
Imron : benar dek..
Louis : motif pembunuhan ini adalah pekerjaan, karena bu puji lebih unggul dari mu dan dia di gaji lebih banyak dari pada kau lalu kau membunuhnya agar kau mendapatkan gaji dobel karena dapat mengajar seluruh kelas fisika di sekolah ini??
Lisantoro : iya semuanya benar, uang, pemerkosaan semuanya benar.. aku sudah benar2 dongkol denganya, dia selalu mencuri kehidupanku, sebelum dia bekerja disini aku sangat senang karena gajiku selalu besar, tapi semenjak dia disini aku terpuruk bahkan aku hampir di pecat karenanya.
Louis : apakah dengan semua itu dendamu terbalaskan, tidak akan kau akan di hantui rasa takut pada dirimu sendiri karena kau telah membunuhnya, itu hasrat membunuh..

setelah kejadian itu louis banyak yang minta tanda tangan dari para siswa maupun guru..

Eka : ui, lo jadi artis ya..
Louis : iya dong..

Datang inspektur menemui Louis

Inspektur : saudara Louis??
Louis : ia pak,? ada apa?
Inspektur : begini, mau tidak kau bekerja dengan ku di kantor detective?
Louis : mau, tapi aku minta 1 permintaan??
Inspektur : apa itu?
Louis : aku mengajak 3 temanku untuk membantuku?
Inspektur : silahkan, jika kau mau? siapa yang mau kau ajak..
Louis : Eka, VI, dan ridho
Eka, VI, Ridho : hah? kami?
Louis : iya, mau gx??
Eka, VI, Ridho : mau mau..
Louis : Kita akan memberi nama grup detective kita, RIVILOKA !!
Inspektur : baiklah selamat bekerja !!

Semenjak saat itu Riviloka di bentuk
Ri = Ridho
Vi = VI
Lo = Louis
Ka = Eka
Dan mereka akan banyak menyelesaikan kasus-kasus

To Be Continued
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

RIVILOKA #Eps.1 Detective Baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» ESOTERIC DETECTIVE: "INVISIBLE UFOS" SEEN WITH NEW TELESCOPE, AND THERE ARE A SWARM OF THEM WATCHING US
» Hantu dan Roh/Arwah orang yang sudah meninggal
» 17 dalil bahwa tidak ada nabi baru setelah wafatnya Rasulullah
» Paulus si anti kristus
» 75% mualap Inggris murtad lagi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: Library :: Story of Detective-