DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Pembunuh Tak bernama !!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Pembunuh Tak bernama !!   Tue Apr 17, 2012 2:56 pm

Akhirnya aku memiliki waktu liburan setelah menyelesaikan kasus The Killer Song, huh sungguh melelahkan..
tahun ini aku akan berlibur ke Villa ah bersama teman2ku..
Aku Akan mengundang..

Azz Hurian (23) Teman Sekolah ku (Arsitek)
Jefry Septian (24) sahabat ku (Detective)
Julian adi (23) Teman Rumahku (Montir)
Kuta Redy (22) Teman Sekolahku (designer)
Tyas Tri Untari (23) teman sekolahku (pengelola makanan)
Putri Wijaya (22) pacarku (Pramugari)

kami akan berlibur di villa milikku yang di tutupi oleh hutan dan pegunungan, pasti akan asik..

Sesampainya disana..
Louis12 : ayo semua bereskan barang2 kalian dan pergi ke kamarnya masing2.
All : baik lah..

Waktu makan malam..

Louis12 : aku tidak menyangka bisa berkumpul bersama kalian lagi, aku sibuk kerja sih..
Julian : Ia sih iya, gua tau kok yang detective mah..
Louis12 : hahaha, bisa aja lo.
Kuta : coba aja si michael masih disini ya..

Suasana sunyi..

Putri : Jangan Pernah Menyebutkan orang yang sudah mati disini !!!!!
Louis12 : sayang kamu kenapa?
Putri : Aku tidak mau makan malam, aku akan kembali ke kamar..
Louis12 : sayang ?!

Putri kembali ke kamarnya..

Kuta : aku salah bicara ya??
Louis12 : tidak apa2??
Tyas : maaf kalo boleh tau Michael itu siapa ya?
Louis12 : oh iya kamu anak baru ya Tyas, dia teman kami dia bunuh diri 2 tahun yang lalu, sebelum meninggal dia menelpon ku dan bilang.. "Aku Tidak Akan Percaya Pada Siapa-Siapa Lagi" padahal sebelumnya dia bercerita kepadaku dia akan menerbitkan animasinya dan ingin dijual ke disney.. tapi tidak ada yang menyangka dia akan seperti itu..
Tyas : hem begitu ya..
Louis12 :
Azz : aku mohon jangan omongin dia lagi, paham !!
Jefry : kau bisa santai tidak sih..
Azz : aku ingin kembali ke kamarku.!!
Kuta : karena ku, reunian kali ini jadi kacau..
Louis12 : Bukan karenamu kok, ya sudah semua kembali ke kamar masing2..
All : baiklah..

Keesokan paginya?

Louis12 : Ayo semua kita sarapan,.

Semua sudah berkumpul ruang makan kecuali putri..

Louis12 : mana putri??
Jefry : aku tidak tahu?
Louis12 : coba 1 orang panggil dia..
Azz : Biar aku..

Beberapa Menit Kemudian..

Azz : AGRH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Louis12 : apa itu, ayok semua ke atas..

Berlari ke atas..
Ternyata Putri ditemukan tewas dengan tangan memegang pisau dan pisau itu ada di dalam perutnya..

Azz : dia bunuh diri,.
jefry : tidak dia dibunuh !!
Azz : hah di bunuh?? oleh siapa?
Jefry : seseorang dirumah ini..
Louis12 : Cepat temukan pembunuhnya, cepat..
Jefry : aku belum tahu pasti, tapi mayatnya sudah kaku, dia sepertinya di bunuh..
Tyas : benar dia dibunuh..
Azz : tapi siapa??
Jefry : sebaiknya kita semua berkumpul di ruang makan..

Sesampainya di ruang makan

Azz :
Julian :
jefry :
Louis12 :
Tyas :
Kuta :
Putri :

Louis12 : bagaimana ini??
Jefry : aku masih bingung cara membunuhnya??
Tyas : bagaimana kalu kita telepon polisi??
Azz : ide bagus..
Tyas menelepon polisi,.

Tyas : kabel teleponya putus, kwan2..
Louis12 : Ya sudah, kita harus berkumpul di ruang makan dan jangan ada yang bergerak..

Tiba2 lampu mati, beberapa menit kemudian hidup lagi dan di meja makan di temukan sebuah surat yans isinya..
"Azz dan Julian ku culik, kalian semua akan mati disini, temui saya di luar rumah pada jam 07.00 malam TTD @"
Kuta : kita semua akan mati disini, aku mau pulang
Jefry : jangan takut, ini hanya ancaman.
Tyas : aku akan membantu kalian semua..
Louis12 : Baiklah, kita harus menerima tantangannya..

pada jam 07.00 malam,.

@ : hebat kalian bisa menemui saya??
Tyas : Buka jubahmu bodoh !!
@ : , jangan pernah permainkan saya..
Tyas mati dengan luka tembakan tepat di kepalanya..
Kuta :
Louis12 : Apa maksudmu??
@ : apa kau juga mau mati..
Jefry : baiklah tenang2, apa sebenarnya yang kau mau??
@ : aku akan menantang kalian dalam permainan DOA (dead or alive) dan siapapun yang bisa memenangkan permainan itu kalian menang..
Louis12 : Apa peraturannya,?
@ : peraturanya mudah, kalian semua harus bisa hidup disini sampai besok pagi..
Louis12 : alangkah mudahnya..
@ : tapi kalian harus bisa menyelesaikan pertanyaan..??
Louis12 : pertanyaan apa??
@ : Hanya 2 buah pertanyaan?, peraturannya jika 1 buah pertanyaan di jawab benar julian akan kulepaskan, dan jika 1 pertanyaan salah maka julian dan Kuta akan kubunuh??
Kuta : :haa:
Louis12 : setuju..
@ : pertanyaan kedua, jika pertanyaan kedua benar azz akan kulepaskan, dan aku akan membuka topengku.. dan jika salah, kalian semua akan mati disini..
Louis12 : baiklah, aku setuju.. !!
@ : pertanyaan pertama..

Aku menemukan sebuah otak dari legenda musisi dunia, di sebuah kota naga, pada saat sang bidadari menutupi sang raja..??

Apa artinya

Jefry : Cih, kau menyebalkan..
@ : aku memberimu waktu sampai jam 12 malam nanti, hahahahahahahah evil laugh
Louis12 : ..

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pertanyaan..

1.apa arti dari pesan tersebut?? (0,50DP) Natsu

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pada saat jam 00.00 @ datang lagi??

Louis12 : aku sudah menjawabnya??
@ : ya, jawabanya benar.. evil laugh
Louis12 : mana janjimu.!!
@ : baiklah, ini julian ku lepaskan??
Louis12 : Julian kau baik2 saja..
Julian : iya, aku baik2 saja?
@ : baiklah soal kedua??

nfofaiAiofnaiognaZnioqwnfionwioeobnoiZdwweoinwionnifw..

Apa arti dari pesan itu??
hahaha
Louis12 : :hee:
Jefry : :pikir:

2.Apa arti pesan itu, dan siapa pembunuhnya? (0,50DP) Natsu= 0,25 dan Wirscka Kuroshiro = 0,25

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

jam 5 subuh??

@ : kalian sudah tahu jawabannya??
Louis12 : aku tidak menyangka kau ternyata Azz
Jefry : kau jahat, apa yang membuatmu jadi seperti ini?

@ membuka jubanya dan ternyata benar dia adalah Azz

Azz : aku dendam kepada putri yang telah merebut karya animasi dari michael??
Louis12 : apa maksudmu??
Azz : yah, dia lah yang membuat michael bunuh diri !!!
Louis12 : Apa ?!
Azz : putri menjual karya animasi michael ke disney, dan di beli oleh disney bukan? kau pasti tahu itu..
Louis12 : iya aku tahu, tapi dia bilang itu karyanya??
Azz : haha, aku sudah melihat karya animasi michael dan persis seperti animasi yang dijual putri ke disney??
Louis12 : tapi kau sekarang bukan hanya dendam.. !!!
Jefry : iya kau pembunuh berdarah dingin !!
Azz : haha, terserah kalian ingin bilang apa, aku pun akan mati disini.. (mengarahkan pistol ke arah kepalanya)
Louis12 : Tembak saja kepalamu !!!!!!
kuta :
Jefry : perbuatan mu bukan perbuatan terpuji, tapi perbuatanmu adalah perbuatan yang dihasut oleh hasrat membunuh.. !!
Azz : hem, iya kau benar.. sampai jumpa kawan2
Tyas : (ditendang pistol itu dari kepala Azz)
Azz, Louis12, Kuta, Julian, Jefry :
Tyas : maaf aku datang terlambat.. :)
Louis12 : kau tidak mati,?
Jefry : aku melihatmu mati??
Azz :
Tyas : perkenalkan aku adalah agent detective dari amerika, aku adalah anak dari sherlock holmes..
Louis12 : bukankan sherlock hanya tokoh hayalan..
Tyas : tidak,!! dia benar2 ada..

trtrtrtrtrtrtrtrtrtr, (suara helikopter datang)

Tyas : jefry, Louis12 , Kuta, Julian? mau kah kita membuat grup?
Jefry : Grup apa??
Tyas : kita beri nama RIVILOKA
Louis12 : aku setuju.. :)

akhirnya Azz ditangkap, dan putri pulang tidak bernyawa..
reunian yang kacau, tapi Louis12 Mendapatkan bantuan dari teman2nya..
dan mereka menyebut grup mereka adalah..

RIVILOKA..

Natsu : 0,75
Wirscka Kuroshiro : 0,25
Tamat
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Terakhir diubah oleh Louis12 tanggal Wed Apr 18, 2012 1:06 pm, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: Pembunuh Tak bernama !!   Tue Apr 17, 2012 3:47 pm

otak dari legenda musisi dunia? apa maksudnya alat musik?
kota naga.. Cina?
Bidadari menutupi sang raja.. mungkin pernikahan orang yang berkuasa..
jadi, apa artinya kira2:
aku menemukan alat musik di Cina saat ada pernikahan dari anggota keluarga kerajaan/pemerintahan.
:hee:
Kembali Ke Atas Go down
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: Pembunuh Tak bernama !!   Tue Apr 17, 2012 4:00 pm

ada cluenya gx?? :hee:

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Pembunuh Tak bernama !!   Tue Apr 17, 2012 4:04 pm

princeriif wrote:
otak dari legenda musisi dunia? apa maksudnya alat musik?
kota naga.. Cina?
Bidadari menutupi sang raja.. mungkin pernikahan orang yang berkuasa..
jadi, apa artinya kira2:
aku menemukan alat musik di Cina saat ada pernikahan dari anggota keluarga kerajaan/pemerintahan.
:hee:

otak dari legenda.. :D :D
musisi.. :D :D

masih salah nhe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Pembunuh Tak bernama !!   Tue Apr 17, 2012 4:05 pm

liliy wrote:
ada cluenya gx?? :hee:

yah cluenya kata2 itu.. :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: Pembunuh Tak bernama !!   Tue Apr 17, 2012 7:27 pm

Otak dari legenda musisi di dunia=penemu musik
kota naga=Cina(di satukan dengan yang diatas jadi penemu musik Legendaris dari Cina Adalah LING LUN)
ketika bidadari menutupi sang Raja=Bulan menutupi Matahari=Gerhana matahari??atau malam hari??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Pembunuh Tak bernama !!   Tue Apr 17, 2012 7:42 pm

Natsu wrote:
Otak dari legenda musisi di dunia=penemu musik
kota naga=Cina(di satukan dengan yang diatas jadi penemu musik Legendaris dari Cina Adalah LING LUN)
ketika bidadari menutupi sang Raja=Bulan menutupi Matahari=Gerhana matahari??atau malam hari??

bener bener bener..

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wirscka Kuroshiro

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 21

PostSubyek: Re: Pembunuh Tak bernama !!   Wed Apr 18, 2012 9:09 am

isi pesannya adalah AZZ

dan pembunuhnya adalah AZZ denger lagu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Pembunuh Tak bernama !!   Wed Apr 18, 2012 10:54 am

Wirscka Kuroshiro wrote:
isi pesannya adalah AZZ

dan pembunuhnya adalah AZZ denger lagu

dari mana bisa AZZ, jelaskan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: Pembunuh Tak bernama !!   Wed Apr 18, 2012 12:02 pm

Iya ya pelakunya AZZ,
caranya perhatikan huruf kapitalnya kan....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Pembunuh Tak bernama !!   Wed Apr 18, 2012 12:30 pm

Natsu wrote:
Iya ya pelakunya AZZ,
caranya perhatikan huruf kapitalnya kan....

bener2, ya udah bagi 2 ya natsu sama siapa itu namanya.. jadi..
0,25 0,25.. :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sam7

DAM
DAM
avatar

Male
Reputation : 26
Jumlah posting : 858
Lokasi : California

PostSubyek: Re: Pembunuh Tak bernama !!   Wed Apr 18, 2012 1:09 pm

Case Solved by
Natsu : + 0,75
Wirscka Kuroshiro : + 0,25

COC : Louis12 + 1 MP


Case Solved & Locked

_________________
I am not the next anyone...

I am the first SAM SEVEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/perfectpartyband
Sponsored content





PostSubyek: Re: Pembunuh Tak bernama !!   

Kembali Ke Atas Go down
 

Pembunuh Tak bernama !!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?
» Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"
» Maria memang saudara Harun
» wahyu yang datang dari iblis

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [First Years]-