DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 The Killer Song

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: The Killer Song   Sun Apr 08, 2012 1:10 pm



akhirnya Louis12, bisa membuka kantor detective..
Tiba2..

Kring Kring, Telepon berbunyi

Louis12: sapa nih??
???????: Mau Tau aja??
Louis12: :pikir: ah, saya matiin nih teleponnya
???????: evil laugh jangan dulu, saya habis membunuh orang.. evil laugh
Louis12 : apa maksudmu??
???????: Temukan saya, saya habis membunuh Freddy Gil (31) pemain bola basket terkenal dengan nomor punggung 13..
Louis12: jangan permainkan saya...
???????: lihat saja di berita..

Berita : di temukan tewasnya seorang pemain bola basket profesional yang bernama Freddy Gil, dengan luka sayatan di bagian lehernya dan ditemukan sebuah kartu tanpa sidik jari yang bertuliskan..
"Aku menantangmu Louis12 dan para detective DAM, Temukan saya sebelum saya membunuh lebih banyak"

Louis12 : siapa kau sebenarnya??
??????? : belum saatnya kau tahu, jika kau tahu lagu gundul2 paculcul, hanya nada awalnya saja gundul-gundul pacul-cul.. itu nama saya..
Louis12 : Agrhhh...

Telepon terputus..

detective DAM siapakah namanya ??
tolong bantu saya??
siapakah namanya??

Pertanyaan:
1. siapakah nama penelpon tersebut?? (DP 0,5) Natsu

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
kring kring telepon berdering

Louis12 : kantor detective Louis12 disini, dengan siapa dan dimana??
acacde : haha, kamu sudah mengetahui nama saya??
Louis12 : ACACDE.. !!
acacde : kamu hebat !, kamu harus mengetahui korban brikutnya?? atau dia akan mati..
Louis12 : jangan permainkan nyawa orang untuk kesenangan !!
acacde : baiklah, coba pecahkan lagu ini, siapa nama pengarang lagu ini..噢,朋友,这些色调!
相反,让我们共同提高的声音
(连音)是更好的和充满了喜悦。
快乐!
欢乐,诸神的美丽光泽,
极乐世界的女儿,
与我们到火热,
Ø女神,你的圣地。
kegaibanmu团聚
僵化的习惯已经分居;
所有的人成为兄弟
Translate bahasa indonesia, bahasa indonesia translate bahasa jerman..
Louis12 : kau membuat ku kesal. !!
telepon putus..

siapakah pengarang lagu diatas, dia akan menjadi korban berikutnya.. !!

2. Siapakah pengarang lagu tersebut?? (DP+0,25) Akabane

Para detective DAM Bantu saya.. saya bingung..??
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Trilit2 telepon berdering

Louis12 : pasti lo kan Acacdee??
Acacde: tau lo ya.. !
Louis12 : korban berikutnya adalah beethoven, dan polisi sudah mengamankannya..
Acacde : haha, kamu memang hebat Louis12 !! kau sudah membuatku sedikit geram ya??
Louis12 : kau mau apa lagi !!!
Acacde : aku mempunyai seorang teman, tpi aku sendiri pun lupa namanya..
Louis12 : tidak usah membuatku semakin kesal ya?! apa maksudmu !?
Acacde : tenang geh,, tenang.. dia hanya ingin membunuh seorang masinis pada saat kereta sedang berjalan, tpi aku lupa namanya.. :hee: evil laugh
Louis12 : jadi apa yang harus aku lakukan??
acacde : temukan orang itu, dan tangkap dia.. dia akan memberi tahu keberadaan ku.. evil laugh
Louis12 : apa kuncinya??
acacde : dengarkan lirik lagu ini..

Maafkan kali ini aku harus jujur
Kau harus tahu siapa aku sebenarnya
Terfikir Dalam Benakku tentang cinta terlarang
Selama ini kupendam

Louis12 : Kerispatih??
acacde : iya siapa nama nya, dan temukan dia..
Louis12 : tapi apa hubungannya, aku tidak mengerti

tut tut tut.. telepon putus
siapa nama pembunuh itu ya??

3.siapa nama teman pembunuh tersebut?? (DP+0,30) agritte12

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Louis12 memberitahu lewat berita bahwa pembunuh yang ada di kereta itu bernama..
MKTS RAGM

Louis12 : agent FBI Tangkap MKTS RAGM yang sedang ada dikereta, jika ada petugas keamanan cepat amankan dia..

Beberapa menit kemudian

trilit trilit trilit..

Polisi setempat : halo apakah ini detective Louis12?
Louis12 : Iyh, maaf ini siapa??
Polisi : ini polisi, MKTS RAGM sudah ditangkap, dan sudah diamankan..??
Louis12 : Cepat bawa dia kepadaku !!
Polisi : baik..

Setelah di bawa ke tempat Louis12

Louis12 : cepat beritahu dimana acacde berada??
MKTS : mana saya tahu !!
Louis12 : (menodongkan pistol) cepat beritahu dia !!
MKTS : jika kau menembak saya, reputasi mu akan turun bodoh !!
Louis12 : Ah, Anji** Lo !!, dimana dia sekarang? dia yang ngejanjiin kalo gua bisa nangkep lo, lo bakal ngasih tahu keberadaan dia??
MKTS : mudah saja !!
Louis12 : apa maksudmu??
MKTS : coba dengarkan lagu ini.. !!

Ambilkan Bulan bu !!

MKTS : hanya itu dia sedang berada di jalan apa??
Louis12 : aku boleh mengetahui sesuatu??
MKTS : apa??
Louis12 : mengapa dia jadi seperti ini??
MKTS : Dia gagal diterima di indonesian Idol dan dia kehilangan akal, akhirnya membunuh orang?
Louis12 : tapi mengapa harus saya yang di bawa ke dalam kasus dia?
MKTS : Karena dia adikmu??
Louis12 : apa !!!
MKTS : iya dia adikmu,?
Louis12 : aku tidak mempunyai adik Bodoh !!
MKTS : nanti kau akan tahu sendiri..

Trilit trililit telepon berdering !!

Louis12 : ini siapa !!
acacde : aku acacde
Louis12 : mau apa lagi kau !!, anak buahmu sudah ku tangkap !!
acacde : aku hanya ingin kau tahu, di dalam tubuhnya ada sebuah Bom, tapi aku tidak mengetahuinya kode untuk mematikannya, dan hanya dengan suaramu BOM nya bisa mati !!
Louis12 : mustahil.. !!
acacde : BYE !!

tut tut tut

Louis12 : di dalam tubuhmu ada Bom !!
MKTS : iya, aku tahu !
Louis12 : apa kode kuncinya !
MKTS : aku tadi mengucapkan apa??
Louis12 : mengucapkan apa?? aku tida tahu ?
MKTS : ah sudah lah, aku tidak mau memberi tahu mu..
Louis12 : AGRHH !!!!!!

4.apa kode kunci bom itu ?? (0,20DP) Natsu
5. Di jalan apa dia berada ?? (0,20DP) Th4m4

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Louis12 : aku sudah tahu apa kode BOM yang ada di dalam tubuhmu MKTS !!
MKTS : apa itu..
Louis12 : ADIK !!

Bom berhenti berdetak.

MKTS : Hahahahaha evil laugh kau hebat kawan !!
Louis12 : dan aku sudah tahu dimana Acacde berada??
MKTS : terserah kau saja !!
Louis12 : Jl.Bulan !!
MKTS : kau benar, tangkap lah aku...
Louis12 : baikah !!

beberapa menit kemudian polisi berhasil menangkap acacde yang nama aslinya adalah Leon, dan berhasil mengamankannya..
dia menitipkan surat ke Louis12..

"Aku adalah adikmu Louis12, beda ibu tapi 1 ayah, kita memiliki sifat yang sama tapi seperti air dan minyak yang tidak akan bisa bersatu, jika aku keluar dari penjara aku akan menantangmu lagi dan ingat kali ini aku akan menang Louis12 !!"

Louis12 : huh, mustahil dia adikku.. dia mungkin fans ku.. :kumis: tapi dia mengancamku aku tidak akan takut..

Case selanjutnya akan dirilis pada tanggal 23 april yaitu ultah ane gan..
Judulnya
Kode Tak Tertebak

TAMAT


Terakhir diubah oleh Louis12 tanggal Mon Apr 16, 2012 12:44 pm, total 8 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akabane

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 1
Jumlah posting : 49

PostSubyek: Re: The Killer Song   Sun Apr 08, 2012 1:26 pm

nada awal lagu gundul-gundul pacul ya ?

nadanya : 1 3 1 3 4 5 5

kalau pengen di convert ke huruf mungkin menjadi :
13 1 3 4 5 5

M A C D E E

salah kyknya


Terakhir diubah oleh Akabane tanggal Sun Apr 08, 2012 1:32 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: The Killer Song   Sun Apr 08, 2012 1:32 pm

masih salah tau,
tpi penyusunan angkanya dah bener..
salah di hurufnya..
aku ngasih namanya bukan itu..

_________________



@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: The Killer Song   Sun Apr 08, 2012 3:17 pm

13 1 3 4 5 5=
B I E A S S

BIEASS??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: The Killer Song   Sun Apr 08, 2012 3:25 pm

masih salah juga natsu, saya ngasih namanya simple kok.. :)

_________________



@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: The Killer Song   Sun Apr 08, 2012 3:55 pm

1 3 1 3 4 5 5
A C A C D E E=ACDE??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: The Killer Song   Sun Apr 08, 2012 8:08 pm

bener tuh natsu.. :) :)
ACACDEE namanya.. :)

_________________



@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: The Killer Song   Mon Apr 09, 2012 9:04 am

korban berikutnya itu (Mit Ton)

pelaku pacul

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akabane

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 1
Jumlah posting : 49

PostSubyek: Re: The Killer Song   Mon Apr 09, 2012 10:08 am

coba jawab

judul lagu : An die Freude
pengarangnya : Beethoven
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: The Killer Song   Mon Apr 09, 2012 10:36 am

Franz Grundheber bukan?
Kembali Ke Atas Go down
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: The Killer Song   Mon Apr 09, 2012 4:46 pm

bener tuh sih AKABANE..

Korban berikutnya Beethoven
judul lagunya An die Freude
Simpony ke sembilan..

Tunggu soal selanjutnya..

_________________



@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: The Killer Song   Mon Apr 09, 2012 5:29 pm

Itu lagu kerispatih yang judulnya "Aku Harus Jujur" ciptaan Badai
berarti namanya adalah Badai
teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: The Killer Song   Mon Apr 09, 2012 6:24 pm

Natsu wrote:
Itu lagu kerispatih yang judulnya "Aku Harus Jujur" ciptaan Badai
berarti namanya adalah Badai
teh...
terusla berusaha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: The Killer Song   Mon Apr 09, 2012 6:28 pm

Apakah namanya Sammy??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: The Killer Song   Mon Apr 09, 2012 6:43 pm

Natsu wrote:
Apakah namanya Sammy??
Teruslah berusaha, pokoknya ini sangat simple, dn nama pembunuhnya aneh..
AYO SEMANGAT !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: The Killer Song   Mon Apr 09, 2012 7:12 pm

Em Am D G
Em Am D G
B7 Em D C
Bm Am
ambil satu huruf=EMADGB7CA??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: The Killer Song   Tue Apr 10, 2012 9:46 am

Natsu wrote:
Em Am D G
Em Am D G
B7 Em D C
Bm Am
ambil satu huruf=EMADGB7CA??

pemikirannya luas yah, tpi maaf yah natsu..
masih salah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: The Killer Song   Tue Apr 10, 2012 10:22 am

Apakah namanya Seruni??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: The Killer Song   Tue Apr 10, 2012 1:03 pm

Natsu wrote:
Apakah namanya Seruni??

darimana seruni?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: The Killer Song   Tue Apr 10, 2012 3:51 pm

Jawaban ngaco....
Ada clue gak??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: The Killer Song   Wed Apr 11, 2012 7:22 am

namanya CINTA?

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: The Killer Song   Wed Apr 11, 2012 10:03 am

Natsu wrote:
Jawaban ngaco....
Ada clue gak??

Clue ini mirip kasus sherlock holmes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: The Killer Song   Wed Apr 11, 2012 10:04 am

Holmes_Apprentice wrote:
namanya CINTA?

dari mana cinta??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: The Killer Song   Thu Apr 12, 2012 7:31 am

Bingung gak ada clue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: The Killer Song   Thu Apr 12, 2012 7:53 am

kasus yang mana gan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: The Killer Song   

Kembali Ke Atas Go down
 

The Killer Song

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» The Book, the SOng of Solomon
» pre-dawn ocean, sunrise, fiber optic currents, song, Scripture
» everything is holy now - song from Peter Mayer
» Eurovision Song Contest 2012
» Song, I Want More of YOU God!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [First Years]-