DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Fri Apr 06, 2012 11:03 am

First topic message reminder :

Ini ceritanya gan, paman ane meninggal 2 bulan yang lalu dia jatuh dari tangga karena tannganya licin terus dia kpleset..
kepala bagian bawahnya kebentur duluan, dia meninggal dengan pendarahan di kepala gan..
tapi menurut ane dia dibunuh gan, soalnya dia itu orangnya pemarah dan suka maki2 orang, ane aja agak benci sama dia..
dan posisinya waktu itu ujan, polisi nyangka itu bocor dari atas, terus jatuh ke tangga..
yang ane curigain ada 5 orang,
1. Pembantunya
2. Istrinya
3. Anak Tertuanya
4. Adiknya
5. Ayah Ane gan (kakaknya)

soalnya waktu paman ane meninggal ada mereka ber 5 di rumah paman ane gan..

waktu diinterogasi polisi ane ngedengrin gan, soalnya ane penasaran gan..

pembantunya : kamu dari tadi ngepel lantai kan??| iya pak, kenapa?| kamu ngepel di bagian rumah mana aja| saya ngepel di bagian bawah pak, dia bagian ruang tamu sama ruang keluarga| kamu gx ngepel di bagian atas| gx pak, soalnya saya di suruh nyonya(istri korban) beli ikan di warung jadi saya langsung pergi aja..

Istrinya : apa yang kamu lakukan sebelum suami ibu menginggal?? | saya mandi dan langsung ke kamar saya yang ada dibawah, saya mandi di atas, selesai saya pake baju saya nyuruh pembantu saya untuk beli ikan?| memangnya gx ada kamar mandi di bawah bu??| gx ada pak, selangnya mampet| ya udah kalo gitu..

Anak Tertuanya : Apa yang kamu lakukan sebelum ayah kamu meninggal| saya maen PS sama Temen2 saya pak di kamar atas| kata temen2 kamu, kamu keluar sebentar?? ngapain kamu kluar?| saya cuma ngambil minum pak, soalnya saya haus banget, temen2 saya juga saya ambilin kok| memangnya letak kulkas kamu dimana| di Atas pak..| ya sudah kalo gitu

Adiknya : kamu sedang apa sebelum korban meninggal | saya cuma ngobrol sebentar sama Louis (saya) soalnya saya janji sama Louis(saya) pengen ngebeliin sepatu bola| dimana kalian ngobrolnya| di bawah, di ruang keluarga kami juga sambil nntn acara TV| ya sudah..

Ayah Ane : kamu ngapain aja sebelum korban meninggal | saya cuma nyiramin tanaman yang ada di atas.. Pot atas,| memangnya kmu sering nyiram tanaman| iya dirumah pun begitu, dan saya suka tanaman| hem ya sudah..

Ane juga di interogasi gan : kamu ngapain aja sebelum paman kamu ninggal,| saya duduk diruang tv sama paman saya(adiknya) | memang ngobrolin apa??| Sepatu Bola| ya sudah kalo gitu..

Polisi nutup kasus ini sebagai kecelakaan, tapi ane gx terima gan.. tolong bantu ane

alesan ane nyurigain pembantu : soalnya pembantu itu ngepel, tpi bisa aja dia bohong.. tpi ane gx terlalu curiga soalnya kalau dia ngepel di tangga pasti korbannya Random, dan pasti bibi ane(istrinya) jatuh duluan, soalnya dia kan turun dari tangga duluan..

istrinya : ane paling curiga sama dia, soalnya dia abis mandi dan tubuh dia basah, mungkin dia ngendep dulu di tangga sampai tangganya basah dan dia mungkin mengetahui sang suami bakal turun ke bawah setelah dia, dan ngapain dia menyuruh sang pembantu beli ikan, padahal ane cek di kulkas ikannya masih banyak banget??, mungkin biar pembantu gx ngeliat majikannya jatuh kali ya, dan dia gx bisa jadi saksi mata yang jelas.

Anaknya : ane curiga, dia kan ngambil minum siapa tahu di siram ke bawah, tapi itu gx masuk akal soalnya teko yang dia bawa ke kamarnya penuh, pas ane nanya ke temen2nya.. jadi itu sulit gan, dan dia gx ke bawah, jadi dia gx jatuh duluan..

adiknya : ane curiga, soalnya dia ngobrol sama ane dia izin pergi sebentar kira2 5 menit, terus dia balik lagi, dan dia mungkin gx menju ke atas kalo dia ke atas mungkin bakal dia yang bakal jatoh..

ayah ane : dia nyiram taneman, memang dia suka tanaman, tapi kenapa harus siang2 ya??, dan dia gx kebawah soalnya kalo dia kebawah bakal dia yang jatoh duluan..

kesimpulan ane ini pembunuhan yang di bunuh oleh istrinya paman ane,, tolong detective DAM, Bantu ane??

kasih ane solusi..

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Tue Apr 17, 2012 3:09 pm

iyah dia cuma pake anduk doang..
iyah waktu bibi saya udah pake baju dia baru nyruh pembantu beli ikan..
gx tau anak tgga yg berapa??

_________________



@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Tue Apr 17, 2012 3:32 pm

dekat ke atas ato kebawah ?? :hee:

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wirscka Kuroshiro

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 21

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Wed Apr 18, 2012 4:04 am

mengapa kamu berharap ada yg membunuh om kamu??

pasti ada sebabnya, tolong dijawab denger lagu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Wed Apr 18, 2012 1:07 pm

Wirscka Kuroshiro wrote:
mengapa kamu berharap ada yg membunuh om kamu??

pasti ada sebabnya, tolong dijawab denger lagu

karena saya sangat sangat yakin, itu adalah pembunuhan..
dan bukan kecelakaan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Thu Apr 19, 2012 2:10 pm

pertanyaanku dijawab woyyyyyyy

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Thu Apr 19, 2012 6:23 pm

liliy wrote:
dekat ke atas ato kebawah ?? :hee:

maksudnya..

maaf gx ngerti hohoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Thu Apr 19, 2012 9:34 pm

air ditangga itu ada dibagian atas tangga ato dibawah eh??

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bruce Holmes

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 3
Jumlah posting : 38

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Sat Apr 21, 2012 12:49 pm

genangan airnya gimana dan apa memang ada bekas terinjak gitu

kalau genangannya airnya ada yg berbentuk tersapu berarti dia memang terpleset atau mungkin si pelaku menggunakan kakinya sendiri

dan bisa juga dia di tolak di tangga kan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MomokaAmane

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 3
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Thu Apr 26, 2012 7:20 pm

Kapan waktu kematian pamanmu?

Kenapa kamu sangat yakin pamanmu itu dibunuh dibandingkan kecelakaan? :hee:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bruce Holmes

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 3
Jumlah posting : 38

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Thu Apr 26, 2012 8:57 pm

pertanyaan q ga di jawab nie kalau misalnya ga da kan tinggal mencurigai org yg di atas setelah pamanmu meninggal karena ada kemungkinan ditolak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Sat Apr 28, 2012 8:22 am

liliy wrote:
air ditangga itu ada dibagian atas tangga ato dibawah eh??

dipertengahan kayanya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Sat Apr 28, 2012 8:23 am

Bruce Holmes wrote:
genangan airnya gimana dan apa memang ada bekas terinjak gitu

kalau genangannya airnya ada yg berbentuk tersapu berarti dia memang terpleset atau mungkin si pelaku menggunakan kakinya sendiri

dan bisa juga dia di tolak di tangga kan

saya gx ngerti pertanyaanya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bruce Holmes

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 3
Jumlah posting : 38

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Sat Apr 28, 2012 12:59 pm

ahh maafkan saya bahasanya tak mudah dimengerti
ehmm...

maksudnya genangannya cemana ? ada bentuk tersapu gitu ato ga

nihh biar ngerti praktekin saja di rumah

- tuangkan air ke lantai (jangan sebaskom sekedarnya aja)
- nahh coba ibaratkan terpleset (kaki menjulur ke depan karena licinkan)
- akibat dari tergelincir itu pasti ada jejak tersapu apa lagi itu kan tangga mungkin airnya jatuh ke tangga

Itulah yg kumaksud tersapu

Nah pertanyaannya pas paman bg louis12 jatuh ada bekas itu tidak troll3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Mon Apr 30, 2012 6:35 pm

Bruce Holmes wrote:
ahh maafkan saya bahasanya tak mudah dimengerti
ehmm...

maksudnya genangannya cemana ? ada bentuk tersapu gitu ato ga

nihh biar ngerti praktekin saja di rumah

- tuangkan air ke lantai (jangan sebaskom sekedarnya aja)
- nahh coba ibaratkan terpleset (kaki menjulur ke depan karena licinkan)
- akibat dari tergelincir itu pasti ada jejak tersapu apa lagi itu kan tangga mungkin airnya jatuh ke tangga

Itulah yg kumaksud tersapu

Nah pertanyaannya pas paman bg louis12 jatuh ada bekas itu tidak troll3


ada bekas seretan seperti tersapu gitu, tapi aku juga lupa soalnya kejadiannya dah lama??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bruce Holmes

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 3
Jumlah posting : 38

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Tue May 01, 2012 12:30 am

kalau ada berarti dia memang terpleset mna mungkin pelakunya bisa mengetahui dia menginjakkan kaki-nya di situ
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Fri May 11, 2012 10:13 am

eh?? itu pembantunya ngepel d atas juga engga?
:pikir: menurutku itu istrinya om kamu yg bunuh bisa saja dia selesai mandi menyuruh pembantu membeli ikan, sementara dia mengepel di atas seolah" itu adalah air yg bocor dari atas :kumis:

lalu dia membalikkan pel dll seperti semula

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Wegy

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 25
Reputation : 0
Jumlah posting : 27
Lokasi : Bible archi

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Thu Aug 02, 2012 5:35 pm

:pikir:
saya merasa ada kejanggalan disini..........
--------------
bolehkah saya tarik kesimpulan.
pelaku sebenarnya adalah anak tertua korban.
dia mengambil air dari kulkas dari lantai atas dan kemudian menuangkannya ke anak tangga.
ia melakukan itu karena mengetahui ayahnya/korban akan melewati tangga itu.
anehnya setelah air didalam teko dituang, mengapa airnya tetap penuh saat dibawa ke kamar dimana ada temen2nya bermain PS?
itu karena ia menambahkan es batu didalam teko. sehingga massa air yang terbuang tergantikan dengan massa es batu. haaa !!!

motif :anak tertua membunuh ayahnya/korban mungkin karena korban sering memaki kebiasaan anak tertuanya itu. Masa tua-tua masih main game. Jadi, sang anak pun sakit hati dan membunuh ayahnya sendiri. *sadis amat tuh anak ya -_-"

ngegame
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Tue May 28, 2013 11:38 am

Case SOLVED -kecelakaan-

_________________



@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sam7

DAM
DAM
avatar

Male
Reputation : 26
Jumlah posting : 858
Lokasi : California

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Tue May 28, 2013 4:21 pm

Get 1 Attractive Point for COC

_________________
I am not the next anyone...

I am the first SAM SEVEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/perfectpartyband
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   Wed May 29, 2013 3:22 pm

Alee? siapa yg nyimpulin kecelakaan kak?

saya ikutan bentar

klo misalkan disana di ketahui bocor maka si korban akan waspada donk dan pastinya akan terlebih dahulu melihat ke atap. jdi mungkin pada lengah seperti itu ia menginjaknnya dan jatuh. gak ada yg mikir kesitu

Ayoo penejelasannya :kumis:


_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan   

Kembali Ke Atas Go down
 

Paman Ane Jatuh Dari Tannga?? Dibunuh/ Kecelakaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

 Similar topics

-
» Rumah Ditinggal Pergi ke Gereja, Nasib Jadi Apes
» Menjaga Kemaluan dari budak?
» tips sukses bertobat dari perzinahan
» silsilah lengkap nabi Muhammad mulai dari nabi Adam
» Inikah Tulisan Dari Seorang Katolik ?!?!?!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Real Case-