DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Bang!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Bang!!!!!    Tue Mar 27, 2012 6:50 pm

First topic message reminder :

Maap kalo saya pake namanya gk izin yahh
Liburan musim dingin tiba dan saljupun mulai turun seluruh murid pulang dan hanya beberapa orang yang menghabiskan liburannya tinggal di asrama sekolah.
Daftar Nama Yang Tidak Pulang :
Raito
Rara
Edward
Yagami
Cherrish
Lili
Ice
sensei Hiruma
sensei Rena
satpam Bobi
satpam Yudi
Mereka tidak pulang karna berbagai alasan dan para gurupun mengawas dan memberi pelajaran tambahan saat liburan.
Saat itu di ruangan yang hangat di asrama perempuan Yagami dengan Rara sedang duduk berduaan
“Kenapa sih pake sarung tangan di ruangan yang hangat ?”, Rara bertanya
“Enak aja kaya gini”, jawab Yagami embrassing
“huuu”, Rara BT
Sementara mereka berdua sedang mengobrol dengan asyik, Edward sedang curhat dengan ice, dia menceritakan kelakuan satpam Bobi yang seenaknya.
“Ice saya dendam sering di hukum sama satpam Bobi, sering di hukum gak jelas ”, gumam Edward
“teruss lo mau bales ??”, Ice bertanya
“Iya, saya mau bales bantuin yah ??”, Edward meminta
“ahh, ogah akh, mending anter gw beli sarung tangan,, bolong nih di jari jarinya ”, jawab Ice
“ah ogah…”jawab Edward
-Singkat cerita-
Raito bersama dengan sensei Hiruma dan Rena sedang mengobrol tentang kegiatan setelah liburan. Sekitar pukul 07.00 malam terdengar suara “DOORR!.... DOORR!” suara dua tembakan meledak dari arah security.Raito dan sensei langsung berlari menuju ruangan security yang jaraknya sekitar 50 meter.
Sesampai disana ditemukan Bobi yang sudah tewas dengan luka diperutnya dan banyak mengeluarkan darah (posisi terlentang)
Seluruh murid yang ada di ruangan berlarian menuju TKP, sensei Renapun memanggil polisi setempat
----
Polisi penyelidik datang dan memeriksa semua ruangan security, tiba-tiba Yagami berteriak
“sensei satpam yudi ada disini dan sepertinya dia sudah tewas!!!”
Setelah semua di periksa
Satpam yudi ada luka tembak pada bagian paha kiri belakang dan pada pelipis kanan dan posisinya duduk di balik pohon dengan membawa pisau penuh darah di tangan kanannya dan senjatanyapun masih tersimpan rapih pada tempatnya yaitu di pinggang.(Tidak ada sidik jari siapapun kecuali sidik jarinya sendiri)

Satpam Bobi ada luka sayat dan tusuk pada perutnya, senjata apinya masih tersimpan rapih(tidak ada sidik jari siapapun) dan diruangan ada bercak darah ditembok disebelah tangan kanan Bobi
Jarak satpam Yudi tewas 5 meter dari ruangan security sepanjang jalan ada tetesan darah.

Polisi pun mengintrogasi murid murid satu persatu..
Yagami : tadi tuhh aku sama Rara di asrama, karena perutku lapar aku ke dapur dan ternyata masakan belum matang, balik lagi deh… setelah itu aku mencari Rara,, dan kami bertemu dan duduk lagi di sofa asrama
Rara : aku tadi berdua sama Yagami di sofa asrama, Yagami pergi katanya sih dia lapar… setelah itu aku pergi kekamar untuk ambil coklat,, abis itu aku berdua lagi dengan Yagami di Asrama sambil makan coklat
Edward : aku tadi sedang cuci pakaian.. karena ada ribut ribut datang deh kesini
Ice : gw tadi keluar mau beli sarung tangan, karena yang kanan bolong, pas pulang dah ada rame gini
Cherrish : aku tadi sedang masaka untuk makan malam didapur
Lili: aku membantu Cherrish memasak
Raito: kalo aku kann dari tadi dengan sensei Hiruma

Setelah itu polisi menemukan catatan dengan tinta biru (tak ada bercak darah sedikitpun)
NZZUPZM ZPF
ZPF SZMBZ RMURM
YVINZRM



Setelah itu polisi dan sensei diam dan berfikir apa arti dari catatan itu
-----
“eh Ed,,, gk dingin malem malem gini gk pake sarung tangan” Tanya Yagami.
“oh ini,, dingin sih tapi tadi terttinggal di ruangan mesin cuci”jawab Edward
“kok malem cucinya???”Tanya Rara.
“tadi tuh gak sempet,, jadi aja cuci sekarang.. baju yang kemaren aja kok”jawab Edward lagi
“sarung tangan juga”Tanya Yagami.
“enggak Cuma baju aja” jawab Edward
Mendengar itu sensei tersadar….

1. apakah pembunuh satpam Bobi adalah satpam Yudi??
2. apakah satpam Yudi bunuh diri ?? :sedih:
3. Kronologi kejadianya dan siapakah pembunuh sebenarnya??
4. apa arti dari catatan itu?? sleepy
5. siapakah saya??? (geje)?? Pinochio
6. jika pembunuh memakai senjata api kenapa senjata api milik satpam masih ditempatnya??
kalian boleh tanya yahh maap agak aneh saya gk pandai nulis soalnya ^^ tambahan sya suka Ol jam abis magrib yah ^^


Terakhir diubah oleh nizar yagami tanggal Fri Mar 30, 2012 9:01 pm, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Ryuzaki

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 67

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Mon Apr 02, 2012 4:45 pm

bukannya no 6. sudaha jelas bahwa pelaku menggunakan senjata miliknya sendiri.

saya minta kesaksian YAGAMI untuk menjawab pertanyaan sy tadi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Mon Apr 02, 2012 5:02 pm

gak da apa" cuma pakaian doang
saya gk tauuu merek mesin cuci yg mahal lagi pula kan geje
kanan mungkin kalo yg drmah kekanan
kan mungkin yagami ngintip ato jalan" dlu
yg diatas buat Raito

sherlock senjata dalam keadaan biasa saja dan blum terpakai
kesaksian saya itu Raito
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuzaki

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 67

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Mon Apr 02, 2012 5:16 pm

lalu jikalau begitu kondisinya, berarti anda juga tidak tahu apa yg RARA LAKUKAN SELAMA 5-10 MENIT??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Mon Apr 02, 2012 5:17 pm

iiiih kan udh di atas bisa aja si yagami jalan" kan ngintip yang masak ato perjalan pulang ke rara
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuzaki

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 67

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Mon Apr 02, 2012 5:26 pm

kalo gitu gak ada kesaksian yg kuat mengenai apa yg rara lakukan selama 5-10 menit.

seperti yg hiruma katakan apa di tubuh rara ada reaksi mesiu? atau bau mesiu? kamar rara bagaimana?

atau mungkin dia kembali kekamar untuk mengganti sarung tangan dan membawa coklat?

semua bisa jadi tersangka....

y kecuali saya, hiruma, dan sensei rena
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Mon Apr 02, 2012 6:52 pm


_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Tue Apr 03, 2012 10:18 am

“eh Ed,,, gk dingin malem malem gini gk pake sarung tangan” Tanya Yagami.
“oh ini,, dingin sih tapi tadi terttinggal di ruangan mesin cuci”jawab Edward
“kok malem cucinya???”Tanya Rara.
“tadi tuh gak sempet,, jadi aja cuci sekarang.. baju yang kemaren aja kok”jawab Edward lagi
“sarung tangan juga”Tanya Yagami.
“enggak Cuma baju aja” jawab Edward

yang ini gw gk ngeri
katanya ketingalana di mesin cuci berarti sarung tangannya di cuci juga dong?
berarti si edward berbohong dong atau dia cuman bawa sarung tangan ke ruangan mesin cuci tapi gk di cuci? pusing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Wed Apr 04, 2012 10:13 am

1. bukan. Hiruma
2. jelas tidak, karena luka tembakan di paha nya itu dari belakang... lagi pula, seandainya dia bunuh diri, dia tidak akan repot repot menembak kakinya dari belakang Amakaze
dan ini ditambah dengan jawaban Hiruma
2. tidak, karena tembakan dipelipis akan menyebabkan mati seketika sehingga seharusnya pistol tidak ditempatnya.
4. maafkan aku aku hanya ingin bermain :hee: princeriif
5. gak ada yang tauuu
6. pelaku menggunakan senjata sendiri, karena disenjatanya tdk ada sidik jari, lagipula masih tersimpan rapi dengan suhu normal dan tidak seperti habis dipakai "kesaksian yagami" Raito



tinggal nomer 3 ayoooo harus bisa yahhhh Hiruma udah ketawa jahat hehe


gk dicuci daaaa bnerrrr..... oh iaa tentang sidik jari sbnernya saya gk tw bahwa sidik jari tuh bisa dihapus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Wed Apr 04, 2012 4:03 pm

sy mengamati saja deh,
Quote :
oh iaa tentang sidik jari sbnernya saya gk tw bahwa sidik jari tuh bisa dihapus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asterisk

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Reputation : 13
Jumlah posting : 306
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Apr 05, 2012 1:09 am

Aq lihat jawabanny smakin lama smakin kacau

Aq kasih tips accusing (aq pelajari dr game)

1. Fokuskn penyelidikan terhadap orang2 yang g pny alibi kuat. Orang yg alibinya kuat benar2 gak bersalah.
qt lht sblm kejadian siapa aja yg kumpul sm yg sendiri. Orang yg lg kumpul sm sesama penghuni pny alibi kuat, alibiny bs dibuktikn sm org yg wktu itu lg sm dy. sdgkn yg sndrian g ad yg bs buktiin alibiny bnr ato gak.
dgn kata lain, Yagami - Rara, Cherrish - Lili, Raito - sensei TIDAK BERSALAH

tinggal 2 orang, Ice sm Edward

2. Tntukan siapa pny bukti lbh bnyk. tp krna kondisiny bukti2 udh dbuang, jd g bs dterapkn

3. Cari bukti dari sesuatu yg prnh diucapkn. dr situ bs ddpt motif

Syarat orang bisa dituduh:
- gak punya alibi kuat
- punya motif
- ada bukti

tanpa bukti msh bisa dituduh, tp klo tanpa motif gak bisa

_________________
Nec Splendebit Lumen Potest Sine Tenebris
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Apr 05, 2012 3:04 am

motif kadang bisa disembunyikan loh,

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bruce Holmes

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 38

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Apr 05, 2012 3:59 pm

1. bukan
2. tidak.Kalau dia bunuh diri ngapain coba menembakkan paha kakinya dari belakang dulu
repotkan dengan kata lain di bermaksud lari tapi ditembak
3. Pelakunya Ice. Mungkin Beginilah trik kejahatannya.Pertama dia siapkan terlebih dahulu catatan itu lalu pergi membeli sarung tangan.Setelah membeli dia memakai sarung tangan yang lama dan bergulat dengan Satpam Bobi hingga ada luka sayat dan mungkin membuat Satpam Bobi pasrah lalu menusuknya Tapi terlihat oleh Satpam Yudi.Satpam Yudi bermaksud kabur tapi karena Ice panik dia menembak Satpam Yudi tapi kena paha blakang.Satpam Yudi masih bisa jalan dan ke arah pohon untuk menghindari tembakan,Ice pun menghampirinya dan DOrr di kepala Pelipisnya hingga Tewas seketika.Lalu Yudi menggemgamkan pisau yang digunakan untuk membunuh Satpam Bobi dan menjatuhkan Catatannya Lalu kabur ke sungai membuang sarung tangan lamanya dan memakai sarung tangan yang baru Sehinga tidak ada bekas darah di sarung tangan barunya

(((Tidak ada sidik jarinya karena memakai sarung tangan yang lama.Maksudku sarung tangan yang lamakan bolong sebelah mungkin kalau bolongnya di kanan tapi dia kan masih bisa memakai sarung tangan yang sebellah kiri yang tidak bolong.Gini lo kalo misalnya Ice terbiasa dengan tangan kanan dia bisa memakai sarung tangan yang kiri tapi di balikkan hingga jari jari sarung tangan sebelah kiri sama dengan sarung tangan sebelah kiri)))

Saya yakin karena masa sarung tangan di buang di sungai.Kan bisa membuang nya ditempat sampah pas dia pergi membeli sarung tangan yang baru


4.maafkan aku aku hanya ingin bermain princeriif
5. penting ga ya :insane:
6. pelaku menggunakan senjata sendiri, karena disenjatanya tdk ada sidik jari, lagipula masih tersimpan rapi dengan suhu normal dan tidak seperti habis dipakai "kesaksian yagami" Raitoi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bruce Holmes

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 38

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Apr 05, 2012 4:00 pm

Kalau salah makelum NEWBIE
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuzaki

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 67

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Apr 05, 2012 6:45 pm

tp yang punya alibi kuat jg gak bisa dikatakan tidak bersalah kan...
seperti yg k asteriks katakan "ini bisa saja jebakan"

saya malah sekarang curiga ke seseorang tg keliatannya gak bersalah.
dan dia sempat sendiri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuzaki

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 67

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Apr 05, 2012 6:51 pm

itu darah ditembok teh bercak darah atau bekas tangan yg kegores?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asterisk

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Reputation : 13
Jumlah posting : 306
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Apr 05, 2012 8:01 pm

Hiruma wrote:
motif kadang bisa disembunyikan loh,

tp tetep bisa dicari

aq prnh nemuin tersangka, udh alibi palsu, bukti bnyk, motifny g ada
tp trnyta bs dcari dr orang d skitarny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Apr 05, 2012 10:42 pm

kadang juga tidak bisa,

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asterisk

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Reputation : 13
Jumlah posting : 306
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Apr 05, 2012 10:52 pm

Hiruma wrote:
kadang juga tidak bisa,

membunuh tanpa motif? psikopat kli iya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bruce Holmes

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 38

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Apr 06, 2012 4:39 am

Raito wrote:
tp yang punya alibi kuat jg gak bisa dikatakan tidak bersalah kan...
seperti yg k asteriks katakan "ini bisa saja jebakan"

saya malah sekarang curiga ke seseorang tg keliatannya gak bersalah.
dan dia sempat sendiri

tapi hanya dia yg punya saputangan 2 kalau aku salah berarti kemungkinan besar mulai dari awal lagi dunk :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Apr 06, 2012 5:10 am

bukan tanpa motif, cuma motif dengan lihai disembunyikan,

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Apr 06, 2012 5:25 pm

gotcha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! siapakah holmes kamu bisaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
nih orang kaya stan..... muncul" langsung ke jawab~!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ^^

:closed:

S.O.L.V.E.D kamu sepikiran dengan jalan cerita hebattt
dan makasih untuk yang berjuang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Apr 06, 2012 5:33 pm

Bruce Holmes wrote:
1. bukan
2. tidak.Kalau dia bunuh diri ngapain coba menembakkan paha kakinya dari belakang dulu
repotkan dengan kata lain di bermaksud lari tapi ditembak
3. Pelakunya Ice. Mungkin Beginilah trik kejahatannya.Pertama dia siapkan terlebih dahulu catatan itu lalu pergi membeli sarung tangan.Setelah membeli dia memakai sarung tangan yang lama dan bergulat dengan Satpam Bobi hingga ada luka sayat dan mungkin membuat Satpam Bobi pasrah lalu menusuknya Tapi terlihat oleh Satpam Yudi.Satpam Yudi bermaksud kabur tapi karena Ice panik dia menembak Satpam Yudi tapi kena paha blakang.Satpam Yudi masih bisa jalan dan ke arah pohon untuk menghindari tembakan,Ice pun menghampirinya dan DOrr di kepala Pelipisnya hingga Tewas seketika.Lalu Yudi menggemgamkan pisau yang digunakan untuk membunuh Satpam Bobi dan menjatuhkan Catatannya Lalu kabur ke sungai membuang sarung tangan lamanya dan memakai sarung tangan yang baru Sehinga tidak ada bekas darah di sarung tangan barunya

(((Tidak ada sidik jarinya karena memakai sarung tangan yang lama.Maksudku sarung tangan yang lamakan bolong sebelah mungkin kalau bolongnya di kanan tapi dia kan masih bisa memakai sarung tangan yang sebellah kiri yang tidak bolong.Gini lo kalo misalnya Ice terbiasa dengan tangan kanan dia bisa memakai sarung tangan yang kiri tapi di balikkan hingga jari jari sarung tangan sebelah kiri sama dengan sarung tangan sebelah kiri)))

Saya yakin karena masa sarung tangan di buang di sungai.Kan bisa membuang nya ditempat sampah pas dia pergi membeli sarung tangan yang baru


4.maafkan aku aku hanya ingin bermain princeriif
5. penting ga ya :insane:
6. pelaku menggunakan senjata sendiri, karena disenjatanya tdk ada sidik jari, lagipula masih tersimpan rapi dengan suhu normal dan tidak seperti habis dipakai "kesaksian yagami" Raitoi

yah inilah kumpulan jawaban yang ingin kudapat kan no 3 oleh Bruce Holmes
oh iyaa kalo ada yg mau diomongin silahkan Asterik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Sun Apr 08, 2012 5:06 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Sun Apr 08, 2012 12:34 pm

kenapa Hiruma??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Way

Developer
Developer
avatar

Female
Age : 20
Reputation : 9
Jumlah posting : 633
Lokasi : Black Parade, Grandomina, Steel City

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Sun Apr 08, 2012 3:53 pm

:closed:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Bang!!!!!    

Kembali Ke Atas Go down
 

Bang!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

 Similar topics

-
» Just wanted to say hi.
» scalding hot water
» Goodbye CPL jones

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [First Years]-