DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Bang!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Bang!!!!!    Tue Mar 27, 2012 6:50 pm

First topic message reminder :

Maap kalo saya pake namanya gk izin yahh
Liburan musim dingin tiba dan saljupun mulai turun seluruh murid pulang dan hanya beberapa orang yang menghabiskan liburannya tinggal di asrama sekolah.
Daftar Nama Yang Tidak Pulang :
Raito
Rara
Edward
Yagami
Cherrish
Lili
Ice
sensei Hiruma
sensei Rena
satpam Bobi
satpam Yudi
Mereka tidak pulang karna berbagai alasan dan para gurupun mengawas dan memberi pelajaran tambahan saat liburan.
Saat itu di ruangan yang hangat di asrama perempuan Yagami dengan Rara sedang duduk berduaan
“Kenapa sih pake sarung tangan di ruangan yang hangat ?”, Rara bertanya
“Enak aja kaya gini”, jawab Yagami embrassing
“huuu”, Rara BT
Sementara mereka berdua sedang mengobrol dengan asyik, Edward sedang curhat dengan ice, dia menceritakan kelakuan satpam Bobi yang seenaknya.
“Ice saya dendam sering di hukum sama satpam Bobi, sering di hukum gak jelas ”, gumam Edward
“teruss lo mau bales ??”, Ice bertanya
“Iya, saya mau bales bantuin yah ??”, Edward meminta
“ahh, ogah akh, mending anter gw beli sarung tangan,, bolong nih di jari jarinya ”, jawab Ice
“ah ogah…”jawab Edward
-Singkat cerita-
Raito bersama dengan sensei Hiruma dan Rena sedang mengobrol tentang kegiatan setelah liburan. Sekitar pukul 07.00 malam terdengar suara “DOORR!.... DOORR!” suara dua tembakan meledak dari arah security.Raito dan sensei langsung berlari menuju ruangan security yang jaraknya sekitar 50 meter.
Sesampai disana ditemukan Bobi yang sudah tewas dengan luka diperutnya dan banyak mengeluarkan darah (posisi terlentang)
Seluruh murid yang ada di ruangan berlarian menuju TKP, sensei Renapun memanggil polisi setempat
----
Polisi penyelidik datang dan memeriksa semua ruangan security, tiba-tiba Yagami berteriak
“sensei satpam yudi ada disini dan sepertinya dia sudah tewas!!!”
Setelah semua di periksa
Satpam yudi ada luka tembak pada bagian paha kiri belakang dan pada pelipis kanan dan posisinya duduk di balik pohon dengan membawa pisau penuh darah di tangan kanannya dan senjatanyapun masih tersimpan rapih pada tempatnya yaitu di pinggang.(Tidak ada sidik jari siapapun kecuali sidik jarinya sendiri)

Satpam Bobi ada luka sayat dan tusuk pada perutnya, senjata apinya masih tersimpan rapih(tidak ada sidik jari siapapun) dan diruangan ada bercak darah ditembok disebelah tangan kanan Bobi
Jarak satpam Yudi tewas 5 meter dari ruangan security sepanjang jalan ada tetesan darah.

Polisi pun mengintrogasi murid murid satu persatu..
Yagami : tadi tuhh aku sama Rara di asrama, karena perutku lapar aku ke dapur dan ternyata masakan belum matang, balik lagi deh… setelah itu aku mencari Rara,, dan kami bertemu dan duduk lagi di sofa asrama
Rara : aku tadi berdua sama Yagami di sofa asrama, Yagami pergi katanya sih dia lapar… setelah itu aku pergi kekamar untuk ambil coklat,, abis itu aku berdua lagi dengan Yagami di Asrama sambil makan coklat
Edward : aku tadi sedang cuci pakaian.. karena ada ribut ribut datang deh kesini
Ice : gw tadi keluar mau beli sarung tangan, karena yang kanan bolong, pas pulang dah ada rame gini
Cherrish : aku tadi sedang masaka untuk makan malam didapur
Lili: aku membantu Cherrish memasak
Raito: kalo aku kann dari tadi dengan sensei Hiruma

Setelah itu polisi menemukan catatan dengan tinta biru (tak ada bercak darah sedikitpun)
NZZUPZM ZPF
ZPF SZMBZ RMURM
YVINZRM



Setelah itu polisi dan sensei diam dan berfikir apa arti dari catatan itu
-----
“eh Ed,,, gk dingin malem malem gini gk pake sarung tangan” Tanya Yagami.
“oh ini,, dingin sih tapi tadi terttinggal di ruangan mesin cuci”jawab Edward
“kok malem cucinya???”Tanya Rara.
“tadi tuh gak sempet,, jadi aja cuci sekarang.. baju yang kemaren aja kok”jawab Edward lagi
“sarung tangan juga”Tanya Yagami.
“enggak Cuma baju aja” jawab Edward
Mendengar itu sensei tersadar….

1. apakah pembunuh satpam Bobi adalah satpam Yudi??
2. apakah satpam Yudi bunuh diri ?? :sedih:
3. Kronologi kejadianya dan siapakah pembunuh sebenarnya??
4. apa arti dari catatan itu?? sleepy
5. siapakah saya??? (geje)?? Pinochio
6. jika pembunuh memakai senjata api kenapa senjata api milik satpam masih ditempatnya??
kalian boleh tanya yahh maap agak aneh saya gk pandai nulis soalnya ^^ tambahan sya suka Ol jam abis magrib yah ^^


Terakhir diubah oleh nizar yagami tanggal Fri Mar 30, 2012 9:01 pm, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Asterisk

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Reputation : 13
Jumlah posting : 306
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Mar 29, 2012 4:03 pm

Isi pesan seperti ini: MAAFKAN AKU. AKU HANYA INGIN BERMAIN.
(Udah saya cek pke chiper kamasutra pola M=N. Ada salah 1 huruf di kata INGIN, di situ INFIN)

Klo dilihat dari isi pesan yang seperti itu, sepertinya pelaku merasa bersalah karena kejadiannya di luar harapan dia. Seandainya memang benar, berarti kronologinya seperti ini:

Pelaku sebelumnya sudah membawa pisau. Setelah menusuk satpam Bobi (karena tidak sengaja), satpam Yudi memergokinya. Karena panik, pelaku mengambil pistol satpam Bobi dan menggiring satpam Yudi di balik pohon. Dalam keadaan panik pula, pelaku tidak sengaja menembaknya. Setelah itu pelaku menaruh kembali pistol ke tempatnya. Selanjutnya pelaku mencari kertas dan pulpen, kemudian menulis pesan. Setelah semua selesai, dia kabur

Perhatikan yang berwarna kuning. Itu adalah saat ketika para penghuni asrama lari ke lokasi. Dengan estimasi 50 meter = 30 detik, bayangkan apakah bisa dalam 30 detik melakukan semua itu dengan rapi? Apalagi dengan keadaan panik? Tidak mungkin.
Saya mencoba menghitung waktu saat saya menulis kode dengan kecepatan penuh. Hasilnya 1 menit 26 detik, hanya untuk menulis kode, belum termasuk meletakkan pistol dan lari. Sangat tidak mungkin dilakukan oleh orang dalam keadaan panik.

Jadi, krono di atas IMPOSSIBLE

Artinya, pelaku sejak awal sudah mempersiapkan pesan kode, pistol, dan pisau.
Jika seperti ini, berarti kronologinya seperti ini:

Pelaku membunuh satpam Bobi dengan pisau. Aksinya kepergok satpam Yudi. Pelaku menggiringnya ke balik pohon dan menembaknya. Pelaku meletakkan pisau di tangan satpam Yudi, meletakkan pesan yang sudah ditulis dahulu sebelumnya, dan lari.

Lihat bagian warna kuning. 30 detik cukup kan? Untuk larinya, dia cukup sembunyi dulu, baru setelah kondisi aman dia kabur. Apalagi ini tidak dilakukan dengan panik jadi bisa rapi.

Ini hanya pemikiran logis saya saja. Silahkan jika ingin dijadikan bahan pertimbangan, atau mungkin ada pertanyaan or sanggahan, silahkan.

for nizar yagami:
 

for all newbie solver:
 

for blue solver:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuzaki

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 67

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Mar 29, 2012 7:36 pm

kalo satpam yudi punya pistol berarti pastinya bobi juga punya, apa pistolnya terisi penuh peluru?


Terakhir diubah oleh Raito tanggal Thu Mar 29, 2012 7:55 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuzaki

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 67

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Mar 29, 2012 7:47 pm

untuk pertanyaan nomor 1 jawaban "manusia" karena disana tercantum "apakah" berarti benda apa bukan siapa.. masa wee tomcat jualmahal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Mar 29, 2012 11:05 pm

maksudnya?

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Mar 30, 2012 5:50 am

Asterisk wrote:
Isi pesan seperti ini: MAAFKAN AKU. AKU HANYA INGIN BERMAIN.
(Udah saya cek pke chiper kamasutra pola M=N. Ada salah 1 huruf di kata INGIN, di situ INFIN)

Klo dilihat dari isi pesan yang seperti itu, sepertinya pelaku merasa bersalah karena kejadiannya di luar harapan dia. Seandainya memang benar, berarti kronologinya seperti ini:

Pelaku sebelumnya sudah membawa pisau. Setelah menusuk satpam Bobi (karena tidak sengaja), satpam Yudi memergokinya. Karena panik, pelaku mengambil pistol satpam Bobi dan menggiring satpam Yudi di balik pohon. Dalam keadaan panik pula, pelaku tidak sengaja menembaknya. Setelah itu pelaku menaruh kembali pistol ke tempatnya. Selanjutnya pelaku mencari kertas dan pulpen, kemudian menulis pesan. Setelah semua selesai, dia kabur

Perhatikan yang berwarna kuning. Itu adalah saat ketika para penghuni asrama lari ke lokasi. Dengan estimasi 50 meter = 30 detik, bayangkan apakah bisa dalam 30 detik melakukan semua itu dengan rapi? Apalagi dengan keadaan panik? Tidak mungkin.
Saya mencoba menghitung waktu saat saya menulis kode dengan kecepatan penuh. Hasilnya 1 menit 26 detik, hanya untuk menulis kode, belum termasuk meletakkan pistol dan lari. Sangat tidak mungkin dilakukan oleh orang dalam keadaan panik.

Jadi, krono di atas IMPOSSIBLE

Artinya, pelaku sejak awal sudah mempersiapkan pesan kode, pistol, dan pisau.
Jika seperti ini, berarti kronologinya seperti ini:

Pelaku membunuh satpam Bobi dengan pisau. Aksinya kepergok satpam Yudi. Pelaku menggiringnya ke balik pohon dan menembaknya. Pelaku meletakkan pisau di tangan satpam Yudi, meletakkan pesan yang sudah ditulis dahulu sebelumnya, dan lari.

Lihat bagian warna kuning. 30 detik cukup kan? Untuk larinya, dia cukup sembunyi dulu, baru setelah kondisi aman dia kabur. Apalagi ini tidak dilakukan dengan panik jadi bisa rapi.

Ini hanya pemikiran logis saya saja. Silahkan jika ingin dijadikan bahan pertimbangan, atau mungkin ada pertanyaan or sanggahan, silahkan.

for nizar yagami:
 

for all newbie solver:
 

for blue solver:
 

apakah anda tidak merasa aneh,Satpam Yudi kan punya pistol jadi kalau dia memergoki itu pasti ia akan menodongkan pistolnya ke pelaku dan juga tidak mungkin pelaku sempat mengambil pistol satpam Bobi ketika ia ditodong pistol oleh satpam Yudi....
Trus untuk jawaban nomor 5,anda itu adalah member DAM yang masih Newbie seperti saya teh... .....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asterisk

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Reputation : 13
Jumlah posting : 306
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Mar 30, 2012 6:59 am

@Natsu: ya itulah knp krono itu jd g mgkin. Utk bgian satpam Yudi narik pistol, org klo blm tw ap mslhny g bkl mikir akn lgsg nembak, aplg pelaku dknal sm satpam. Blm smpt ngapa2in satpam udh dserang. Mana smpt narik pistol?

Skrg mari qt pikir seandainy kasus ini g ad pelakuny, cm satpam aja bunuh2an. Kira2 gmn kronony?

_________________
Nec Splendebit Lumen Potest Sine Tenebris
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Mar 30, 2012 8:34 am

ane tambahin gan
kalau uda di periksa semua sarung tangan tapi gk aa jejak mesiu
mungkin aja pas di gunakan sarung tangannya di balik gan
sehingga bagian dalamnya yang terkena bubuk mesiu :pikir:
CMIIW

ada yang mau ane tanyain
berapa menit dari toko ke asrama? :pikir:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Mar 30, 2012 5:58 pm

maap kan sya,, kmaren gk hadir..... lagi sakit pusing geje ahha
semua sya bakal jawab kalo ada yg klewat ingetin yoo
Asterik : makasih yah kamu udah jelasin sampe sgtunya ^^ ,,, yah kata" kamu bner bahwa tulisan itu sudah ditulis terlebih dahulu,,
dan untuk sarung tangan Edward jujur dari hati yg terdalam , bahwa dia tidak mencuci sarung tanganya hahaha
Raito !!!!... mau upil ??
polisi juga gk kan sampe gtu mungkin mereka pasti memeriksa dengen seriuss
paling 10 menitan jarak antara skolah dan toko
perhatikan cerita selanjutnya mungkin kalian akan bisa memecahkanya okee
"Ice boleh aku lihat sarung tangan lama mu??"tanya Hiruma.
"ahhh sensei sudah kubuang di sungai depan sekolah lagi pula kan bolong sebelah, dijari jarinya lagi, emang buat apa sensei??"jawab Ice
"tidak..,, cherrish apa benar ada yang datang ke dapur saat kamu masak??"tanya lagi Hiruma
"ummm saya rasa gak ada sensei karena sya cuma berdua dengan Lili dan tak ada yang datang,, huh cape gk da yg bantuin "jawab cherrish.
Hiruma melihat catatan,,,"Yagami!!! sebenernya kamu kemana tadi???" bentak Hiruma.
"wew sensei jangan gtu dong... aku kedapur tapi tidak ke mereka hanya mengintip dan kliatanya masih sibuk, pastinya kan belum matang" jawab yagami
"kuharap kamu jujur Yagami,, Rara apa benar kamu tidak kluar tadi saat Yagami pergi??"tanya lagi Hiruma.
"ya bnar sensei aku diasrama terus"jawab Rara.. rara pun memegang erat lengan Yagami iaa ketakuutan akan suasana yang tegang...
"periksa sekitarr dan kamar kamra mereka,,,!"
kamar pun diperiksa dan tak ada bnda yang mencurigakan hanya barang" pribadi saja.. sungai pun masih mengalir ckup deras meski sudah bersalju....
sejenak seluruh orang membatu terdiam,,, suasana kembali hening cuaca dingin bertambah suasana yang dingin....

jika kalian sudah menemukan sang pelaku bersiaplah pada pertanyaan penentuan!!
kalian


Terakhir diubah oleh nizar yagami tanggal Fri Mar 30, 2012 8:17 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Mar 30, 2012 6:51 pm

Kayaknya Ice bukanlah pelakunya,karena sarung tangannya kan bolong,berarti kalau dia yang memegang pisau pasti akan ada sidik jari,Yagami juga nampaknya cukup tenang menjawab pertanyaan dari sensei Hiruma.....
Tapi kenapa Rara begitu tegang,apakah dia lah pelakunya??tapi dia kan perempuan mana mungkin dapat membunuh satpam Bobi dan Satpam Yudi,atau mungkin pelaku ada 2 orang pelaku,yaitu Edward dan Rara(mungkin ia mengira hanya ingin menjaili Satpam Bobi) jadi Rara telah menulis surat berisi permintaan maaf tsb untuk Satpam Bobi.....
Jadi itulah menurut Saya pelakunya adalah Edward dan Rara teh... ....
Kalu salah mohon dimaklumi masih newbie sih ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Mar 30, 2012 6:55 pm

masih banyak kemungkinan, jadi malas jawabnya,

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Mar 30, 2012 7:06 pm

menurut IMO ane pelakunya ice
pertama dia bunuh satpam bobi, terus mungkin dia dengar satpam yudi masuk ke ruang security, lalu saat satpam yudi berusaha membangunkan satpam bobi si ice nembak paha kirinya lalu di seret keluar dan di tembak di pelipis. setelah itu dia hapus sidik jari terus balikin pistol ke satpam bobi makanya gk ada sidik jari siapapun di sana
CMIIW

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Mar 30, 2012 7:54 pm

oh iya sya mw koreksi tulisan sya.... karena ada kesalahan terutama yang bagian tembakan.. tembakan pertama dan kedua ada jeda waktu kurang lebih 10 detik.

raito: senjata api dalam keadaan biasa dan tidak terpakai dan suhu nya normal
asteriks: klo ada yang aneh langsung koment yah. makasih sebelumnya...sebenarnya diantara mereka ada yang udh jawab pmbunuhnya..gimana ath yh, tp krono nya belum kena boleh ga ada sesi final yg cuman sebagian orng yg sy tanya, dn yg lain gk bisa jawab..
hiruma: JANGAN MENYERAH YAH!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuzaki

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 67

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Mar 30, 2012 8:12 pm

kalo begitu pelaku berarti menggunakan senjata api sendiri

jawab no 6. pelaku menggunakan senjata sendiri, karena disenjatanya tdk ada sidik jari, lagipula masih tersimpan rapi dengan suhu normal dan tidak seperti habis dipakai "kesaksian yagami"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuzaki

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 67

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Mar 30, 2012 8:32 pm

hmmm..ice...dibuang deket sekolah yah.. itu sesaat setelah dia beli sarung tangan baru yah, cukup dong waktu 10 menit buat beli sarung tangan di jam 6.30 sampe jam 7.00..
setelah kejadian dor..dor.. cukup dong buat lari kesungai deket sekolah,,

(coba nebak aja) kalo gitu saya curiga pelakunya ice, pertama dia gunain senjata api dia sendiri jd gak ada sidik jari di senjata satpam

kedua ice bilang sarung tangan nya bolong (memang udh jelek) itu dia gunain untuk pke senjata dia biar tangan gak kena bubuk mesiu, terus dia buang barang bukti pistol sama sarung tangan.

ketiga yg saya masih bingung di pisau itu gak ada sidik jari siapapun kecuali korban tewas kan, yang jelas apa sarung tangan itu bolong di kesepuluh jarinya??? (kasian amat)

kalo begitu berarti ice membeli 2 pasang sarung tangan (terka doank, karena itu yg terbayang2 di kepala saya)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Mar 30, 2012 8:41 pm

raito: komentarnya sy simpen dulu, soalnya sya nunggu yg lain, mungkin besok magrib

all: takutnya kemaren2 kalian nyangkanya hanya ice dan yagami, semuanya pake sarung tangan ko di tkp kecuali edward.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Mar 30, 2012 8:57 pm

mungkin kesalahan sy kalian masih bingung ada perubahan di cerita nanti ditandai daa..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Fri Mar 30, 2012 10:03 pm

yaya di tandain lebih bagus soalnya malas mau baca lagi :panda:

nanti ane pikirin lagi
rumit juga ini case

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Sat Mar 31, 2012 3:42 pm

bagi yg jawab Ice pelakunya... apa kalian gk mikir tentang sarung tangan yang bolong??? kalian jawab dari mana coba??
Raito jika Ice sperti itu... baca lagi soalnya dong jangan asalll gk suka tauuu batuk
Sherlock : kalo gtu mungkin sidik jarinya ketawan mungkin...


oh yaa ini juga buat jwaban princeriif juga yg sempet jawab ice
Maap yaa hee


saya gk OL magrib ini ada rapat


yg lain kalo ada ide boleh jwab !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuzaki

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 67

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Sat Mar 31, 2012 4:20 pm

kalo gitu sepertinya pelakunya gak make sarung tangan buat ngebunuh kedua korban..

karena pistol milik pribadi dan arus sungai cukup deras kayanya bisa bikin besi hanyut deh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Sat Mar 31, 2012 4:32 pm

kalo gtu kan Raito.... ada sidik jarinya di pisaunya mungkin?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Sat Mar 31, 2012 4:51 pm

Hnn.....
Yagami mencari Rara??oh ya saya mau nanya,berapa lama Yagami berpisah dengan Rara??
Apakah kalian melihat sesuatu yang aneh,kalau melihat kode itu:"MAAFKAN AKU
AKU HANYA INGIN BERMAIN"
seperti orang yang menyesal,namun jika memang ada yang merasa bersalah,pasti mereka akan tegang namun Yagami,Ice,Edward,Lili,Cherrish tidak merasa tegang,tapi mengapa ketika Sensei Hiruma bertanya pada Rara,Ia begitu tegang,saya jadi merasa kalau pelakunya adalah Rara....
Saya akan mencoba menjawab dulu ya,jika ada kekurangan mohon diberi tahu(tempe juga gak apa2#PLAKK)....
1.ini mungkin saja Ya,siapa tau pelaku ingin mengadu domba mereka.
2.tentu tidak,seperti yang sudah di kemukakan oleh Sensei Hiruma....
3.kita anggap saja pelakunya Rara
krono:
setelah Rara berpisah dengan Yagami,ia pergi ke ruang Security dan memberi tau Satpam Yudi bahwa Satpam Bobi menjelek2annya(ini mungkin),satpam Yudi emosi dan langsung berkelahi dengan Satpam Bobi,lalu Satpam Yudi mengambil pisau dan langsung menusuk Satpam Bobi,lalu Satpam Yudi mencoba membuang Pisau tsb,namun ia ditembak oleh Rara(mungkin Rara telah menyiapkan Pistol),tembakan pertama mengenai kakinya,namun Satpam Yudi masih dapat berjalan dan sampai kebelakng sebuah pohon lalu ia ingin menyiapkan pistolnya namun terlambat,Rara telah muncul,dan langsung menembak kepala Satpam Yudi....aneh bukan,jika Rara yang melakukannya,waktunya terlalu lama,makanya saya akan bertanya pada CM,pertanyaan saya ada di bawah....
4.sudah di jawab sama Princeriff dan Asterisk
5.sumpah saya bingung jawabnya kayak apa....
6.sudah di jawab sama Raito...
Pertanyaan untuk CM:
1.berapa lama jeda waktu ketika Rara berpisah dengan Yagami??
2.apa saja yang ada di dalam mesin cuci yang Edward pakai??
3.tolong periksa benda2 di sekitar jasad Satpam Yudi....
4.periksa bekas tangan siapa yang ada di tembok itu....
Itu saja terima kasih .....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Sat Mar 31, 2012 10:17 pm

gk mungkin ketahuan gan
kan aku bilang setelah dia nembak dia bersihin sidik jarinya terus di balikin
makanya di situ gk ada sidik jari siapa2 :panda:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Sun Apr 01, 2012 4:19 pm

ingattt kejadian ini sangat singkat.... kalian calon detective apa yg kalian jawab kalian harus bertanggung jawab
jika ini gk unsur adu domba gmn jawaban mu Natsu??

1.yaa skitar 5 sampai 10 menit
2.clana dalam, baju kaos, celana, topi,DLL
3.hanya peralatan kerja saja, oh iyaaa tambahan ada Selimut
4. sya ngomongnya bercak darah bukan tangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuzaki

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 67

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Sun Apr 01, 2012 6:32 pm

pertanyaan saya sebagai siswa detective, apa ada senjata di dalam mesin cuci? semacam shotgun, peluru, atau bom mungkin..

apa merek mesin cuci yg edward pake, dan apa mesin cucinya berputar kekiri? atau jangan2 ke kanan?

5 menit cukup untuk satpam yudi yg lagi pipis dibawah pohon, terus ditembak dari belakang dan biar dia gak menjerit jd ditembak kepalanya???

pertanyaan saya adalah, YAGAMI APA YANG ANDA LAKUKAN SELAMA 5-10 MENIT? :muter:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Mon Apr 02, 2012 10:16 am

6.kenapa senjata masih di tempatnya?
pertama karena pelaku mungkin hanya menggunakan pistol punya satpam bobi untuk menembak satpam yudi
setelah itu dia hapus sidik jarinya di pistol terus di kembalikan ke tempat satpam bobi makanya di pistol itu gk ada sidik jari siapapun batuk

dan untuk pistol satpam yudi
karena pelaku gk bunuh pake pistol tapi pake pisau, mungkin satpam yudi gk sengaja ngeliat terus pelaku dengan panik ngambil pistol satpam bobi terus nembak paha kiri satpam yudi lalu nembak pelipis satpam yudi setelahnya, kemudian dia kembali ke satpam bobi untuk membersihkan sidik jarinya lalu mengembalikan ke tempat satpam bobi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Bang!!!!!    

Kembali Ke Atas Go down
 

Bang!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

 Similar topics

-
» Just wanted to say hi.
» scalding hot water
» Goodbye CPL jones

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [First Years]-