DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Bang!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Bang!!!!!    Tue Mar 27, 2012 6:50 pm

Maap kalo saya pake namanya gk izin yahh
Liburan musim dingin tiba dan saljupun mulai turun seluruh murid pulang dan hanya beberapa orang yang menghabiskan liburannya tinggal di asrama sekolah.
Daftar Nama Yang Tidak Pulang :
Raito
Rara
Edward
Yagami
Cherrish
Lili
Ice
sensei Hiruma
sensei Rena
satpam Bobi
satpam Yudi
Mereka tidak pulang karna berbagai alasan dan para gurupun mengawas dan memberi pelajaran tambahan saat liburan.
Saat itu di ruangan yang hangat di asrama perempuan Yagami dengan Rara sedang duduk berduaan
“Kenapa sih pake sarung tangan di ruangan yang hangat ?”, Rara bertanya
“Enak aja kaya gini”, jawab Yagami embrassing
“huuu”, Rara BT
Sementara mereka berdua sedang mengobrol dengan asyik, Edward sedang curhat dengan ice, dia menceritakan kelakuan satpam Bobi yang seenaknya.
“Ice saya dendam sering di hukum sama satpam Bobi, sering di hukum gak jelas ”, gumam Edward
“teruss lo mau bales ??”, Ice bertanya
“Iya, saya mau bales bantuin yah ??”, Edward meminta
“ahh, ogah akh, mending anter gw beli sarung tangan,, bolong nih di jari jarinya ”, jawab Ice
“ah ogah…”jawab Edward
-Singkat cerita-
Raito bersama dengan sensei Hiruma dan Rena sedang mengobrol tentang kegiatan setelah liburan. Sekitar pukul 07.00 malam terdengar suara “DOORR!.... DOORR!” suara dua tembakan meledak dari arah security.Raito dan sensei langsung berlari menuju ruangan security yang jaraknya sekitar 50 meter.
Sesampai disana ditemukan Bobi yang sudah tewas dengan luka diperutnya dan banyak mengeluarkan darah (posisi terlentang)
Seluruh murid yang ada di ruangan berlarian menuju TKP, sensei Renapun memanggil polisi setempat
----
Polisi penyelidik datang dan memeriksa semua ruangan security, tiba-tiba Yagami berteriak
“sensei satpam yudi ada disini dan sepertinya dia sudah tewas!!!”
Setelah semua di periksa
Satpam yudi ada luka tembak pada bagian paha kiri belakang dan pada pelipis kanan dan posisinya duduk di balik pohon dengan membawa pisau penuh darah di tangan kanannya dan senjatanyapun masih tersimpan rapih pada tempatnya yaitu di pinggang.(Tidak ada sidik jari siapapun kecuali sidik jarinya sendiri)

Satpam Bobi ada luka sayat dan tusuk pada perutnya, senjata apinya masih tersimpan rapih(tidak ada sidik jari siapapun) dan diruangan ada bercak darah ditembok disebelah tangan kanan Bobi
Jarak satpam Yudi tewas 5 meter dari ruangan security sepanjang jalan ada tetesan darah.

Polisi pun mengintrogasi murid murid satu persatu..
Yagami : tadi tuhh aku sama Rara di asrama, karena perutku lapar aku ke dapur dan ternyata masakan belum matang, balik lagi deh… setelah itu aku mencari Rara,, dan kami bertemu dan duduk lagi di sofa asrama
Rara : aku tadi berdua sama Yagami di sofa asrama, Yagami pergi katanya sih dia lapar… setelah itu aku pergi kekamar untuk ambil coklat,, abis itu aku berdua lagi dengan Yagami di Asrama sambil makan coklat
Edward : aku tadi sedang cuci pakaian.. karena ada ribut ribut datang deh kesini
Ice : gw tadi keluar mau beli sarung tangan, karena yang kanan bolong, pas pulang dah ada rame gini
Cherrish : aku tadi sedang masaka untuk makan malam didapur
Lili: aku membantu Cherrish memasak
Raito: kalo aku kann dari tadi dengan sensei Hiruma

Setelah itu polisi menemukan catatan dengan tinta biru (tak ada bercak darah sedikitpun)
NZZUPZM ZPF
ZPF SZMBZ RMURM
YVINZRM



Setelah itu polisi dan sensei diam dan berfikir apa arti dari catatan itu
-----
“eh Ed,,, gk dingin malem malem gini gk pake sarung tangan” Tanya Yagami.
“oh ini,, dingin sih tapi tadi terttinggal di ruangan mesin cuci”jawab Edward
“kok malem cucinya???”Tanya Rara.
“tadi tuh gak sempet,, jadi aja cuci sekarang.. baju yang kemaren aja kok”jawab Edward lagi
“sarung tangan juga”Tanya Yagami.
“enggak Cuma baju aja” jawab Edward
Mendengar itu sensei tersadar….

1. apakah pembunuh satpam Bobi adalah satpam Yudi??
2. apakah satpam Yudi bunuh diri ?? :sedih:
3. Kronologi kejadianya dan siapakah pembunuh sebenarnya??
4. apa arti dari catatan itu?? sleepy
5. siapakah saya??? (geje)?? Pinochio
6. jika pembunuh memakai senjata api kenapa senjata api milik satpam masih ditempatnya??
kalian boleh tanya yahh maap agak aneh saya gk pandai nulis soalnya ^^ tambahan sya suka Ol jam abis magrib yah ^^


Terakhir diubah oleh nizar yagami tanggal Fri Mar 30, 2012 9:01 pm, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Tue Mar 27, 2012 7:04 pm

arti catatannnya:
maafkan aku aku hanya ingin bermain :hee:

hm.. pembunuh pak yudi mungkin si Edward, abisnya dia nyuci bajunya malem2 gitu... kan karena dia nembak, bubuk mesiunya bertebaran ke bajunya.. jadi dia cuci deh buru2.. gitu.. :pikir:


Terakhir diubah oleh princeriif tanggal Tue Mar 27, 2012 7:21 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : ada yg mau ditambahin)
Kembali Ke Atas Go down
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Tue Mar 27, 2012 7:25 pm

hmmmm buat catatan... rebes...

kalo itu.. hehe getek.... ayo ayo, mungkin juga, c\'moon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Tue Mar 27, 2012 7:28 pm

apa pembunuh mereka berdua itu si Yagami? :hee:
bisa aja dia ngobrol, terus cari alesan ke dapur, ambil pisau... bunuh pak Bobi.. terus tembak pak Yudi.. taro pisaunya di tangan pak Yudi.. :pikir:
Kembali Ke Atas Go down
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Tue Mar 27, 2012 7:35 pm

hha....kenapa mallah curiga ke dia yah.... :hee: tapi buat kronologisnya boleh juga tambahin dong,, maksud sya bersambung antar ruangan dan pohon..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Tue Mar 27, 2012 7:53 pm

kenapa ya :panda:

kalo kronologisnya sih tergantung siapa pelakunya :pikir:
kalo si Ice pembunuhnya, dia bisa aja ijin pergi keluar buat beli sarung tangan.. tapi dia ke pos satpam dulu, ngebunuh pak Bobi pake pisau, tarus dia bawa pisau yg berlumuran darah itu ke tempat pak Yudi di balik pohon.. abis itu tembak deh pak Yudi.
ngasal abis :muter:
Kembali Ke Atas Go down
Amakaze

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Tue Mar 27, 2012 8:10 pm

pembunuh bobi adalah yudi, dan pembunuh yudi adalah edward

edward mengadu domba bobi dengan yudi.... tentu saja dengan niat ngerjain doang buktinya adalah pesan itu.. pesan itu ditulis oleh edward... dan juga, bobi mati dengan luka sayat..., bukan dengan tembakan... tembakan yang didengar itu, tembakan saat pembunuhan si yudi... jadi, abis yudi ngebunuh si bobi, dia langsung berniat ngubur pisau yang berlumuran darah si bobi itu di bawah pohon, tapi si edward menembak si yudi dari belakang.. saat si yudi jatuh, edward langsung berlari dan menembak pelipis kanan nya...

^ itu jawaban nomor 1 dan 3

aku mengambil kesimpulan ini dari percakapan edward dengan teman temannya setelah kejadian... menekethe alibi dia terlalu aneh.. mencuci baju di malam hari pada musim dingin.. that's quite stupid things to do.

2. jelas tidak, karena luka tembakan di paha nya itu dari belakang... lagi pula, seandainya dia bunuh diri, dia tidak akan repot repot menembak kakinya dari belakang

5. ga usah dijawab kan?

6. menekethe

seandainya jawaban ini salah, aku minta konfirmasi alibi Ice dari penjaga toko, lalu periksa tempat si Edward mencuci baju... seandainya jawab ku salah ya menekethe


asal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Tue Mar 27, 2012 8:28 pm

1. bukan.
2. tidak, karena tembakan dipelipis akan menyebabkan mati seketika sehingga seharusnya pistol tidak ditempatnya.
3. kesaksian lily dan cherrish saling menguatkan.
raito tidak mungkin karena sedang bersama sy.
yagami mungkin bisa diperiksa alibinya dengan bertanya pada lily dan cherrish apakah yagami ke dapur.
rara tidak punya alibi yang jelas dan dia bisa dijadikan tersangka dan harus diperiksa seluruh tubuhnya ada reaksi mesiu atau darah.
sebelumnya mgkn bs dipastikan dulu alibi si ice yg pergi membeli sarung tangan ke penjaga toko tempat menjual barang itu, dan jika alibi ice benar, pembunuhnya mungkin edward, jadi seperti yang dijelaskan di atas dia mencuci untuk menghilangkan serbuk mesiu ataupun darah saat membunuh kedua satpam.
dari percakapan yg didengar sensei dan yang membuatnya tersadar, saya rasa tidak ada yang janggal dan percakapannya wajar" sj.
jika edward pelakunya maka sebelumnya dia membunuh bobi dengan menusuknya menggunakan pisau agar tidak kedengaran bunyi namun yudi melihatnya, yudi yang berbalik ingin lari ditembak kakinya agar berhenti kabur, lalu membunuhnya dengan menembaknya di pelipis, (entah senjata siapa yg dipakai, mgkn diperiksa suhu senjata yudi maupun bobi) lalu edward pulang mencuci dan mengganti baju dan kembali lagi ke TKP.
sarung tangan edward bisa diperiksa ada reaksi mesiu atau tidak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Wed Mar 28, 2012 6:04 am

Sepertinya Yagami lah pembununya,perhatikanlah Yagami berkata setelah kembali dari dapur ia bertemu dan duduk di sofa dengan Rara....
Namun menurut kesaksian Rara mereka makan Coklat.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asterisk

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Reputation : 13
Jumlah posting : 306
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Wed Mar 28, 2012 8:49 am

Biasany klo crita case trfokus ke 1 org ya org itu pelakuny. Tp hati2 jg ini bs jd jebakan :panda:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asterisk

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Reputation : 13
Jumlah posting : 306
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Wed Mar 28, 2012 9:38 am

Natsu wrote:
Sepertinya Yagami lah pembununya,perhatikanlah Yagami berkata setelah kembali dari dapur ia bertemu dan duduk di sofa dengan Rara....
Namun menurut kesaksian Rara mereka makan Coklat.....

mrka kn sama2 blg klo ketemu d asrama, jd ini bukan alibi palsu :panda:
beda critany klo yagami blg ktmu tp rara blg nggak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Wed Mar 28, 2012 5:45 pm

No 5 itu dijawab gak??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Wed Mar 28, 2012 6:59 pm

wah wh.... jujur aja smua jawaban kalian hampir kena... tapi yg natsu kata sya ngaco haha hahaha coba simpulin dan liat komentar Hiruma, princeriif,dan Amakaze.... ayoooo tambahkan lagi
kalo nomer 5 boleh,,, nama asli saya aja deh
buat Hiruma.... jadi kamu yakinya kesiapa??? ayooo sya suka komentar kamu
oke sya suka untuk nomer 2 pendapat Hiruma dan Amakaze

buat Priceriif
Asterisk : :weeek:
saat polisi meriksa semua sarung tangan..... semua sarung tangan tak ada bekas darah maupun mesiu..!!!
dan polisi pun mendatangi toko yg dikunjngin dan memang benar ice belanja distu,, dia tuhhh datang sekitar jam... 06.30.. dengan tidak yakin karena dia lupa" ingat


Terakhir diubah oleh nizar yagami tanggal Wed Mar 28, 2012 7:38 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Wed Mar 28, 2012 7:26 pm

untuk data yang ada sekarang tentunya edward yang akan paling dicurigai..

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Wed Mar 28, 2012 7:45 pm

oh yahhh Edward emang Horor.... oh iya kata yg punya toko sii Ice sekitar pukul 06.30 malam dia juga tak terlalu ingat kpan ice dtangnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Wed Mar 28, 2012 7:52 pm

untuk info yang ada sekarang ada 4 yang bisa dijadikan tersangka.
1. ice, karena tidak punya alibi yang pasti, selain itu dia pergi ke toko setengah jam sebelum waktu kejadian sehingga masi mungkin melakukan pembunuhan.
2. rara, saat berpisah dengan yagami dia tidak punya alibi, karena bisa saja sebelumnya coklat sudah dia bawa sehingga dia punya waktu untuk membunuh.
3. yagami, belum diketahui apa benar dia ke dapur atau tidak karena belum ditanyakan ke orang yang ada di dapur, selain itu dengan alasan mencari rara, dia jadi punya tambahan waktu untu membunuh.
4. tentunya edward, penjelasan sama kayak diatas.
nah untuk memastikan mungkin bisa di cek sekitar area dimana kemungkinan pakaian dan senjata dibuang, terutama kamar tersangka.

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Wed Mar 28, 2012 7:59 pm

Sekarang aku mengerti kenapa tidak ada sidik jari,karena pelaku menggunakan sarung tangan kan....
Dan jelas sekali pelakunya Edward....
Ia mengatakan sesuatu yang aneh yaitu:
"Eh Ed,,, gakk dingin malem gini gak pake sarung tangan"Tanya Yagami
"Oh ini,, dingin sih tapi tertinggal di ruangan mesing cuci"jawab Edward
"Kok malem nyucinya??"tanya Rara
"tadi tu gak sempet,,jadi aja nyucinya sekarang,,baju aja kok"jawab Edward
"sarung tanga juga"tanya Yagami
"Enggak cuma baju aja kok"jawab Edward

disini Edward mengatakan bahwa sarung tangannya tertinggal di ruang mesin cuci,lalu Rara bertanya mengapa Edward mencuci sarung tangannya malam hari,Lalu Edward menjawab karena tadi tidak sempat,lalu ketika Yagami bertanya kembali apakah sarung tangan Edward tadi dicuci,Edward malah menyangkalnya dengan mengatakan bahwa hanya bajunyalah yang dicuci....
Lalu pesan kode itu yang sudah di jawab Princeriff berbunyi "MAAFKAN AKU
AKU HANYA INGIN BERMAIN" ini maksudnya sebenarnya Edward hanya ingin membalas Satpam Bobi...
Begini Krononya:
Awalnya Edward hanya ingin membuat Satpam Yudi dan Satpam Bobi bertengkar,namun Satpam Bobi terlanjur marah dengan Satpam Yudi,namun Satpam Yudi tidak memperdulikannya dan berbalik pergi,lalu Satpam Bobi mengeluarkan Pistolnya dan menembak Satpam Yudi,tembakan pertama mengenai kaki Satpam Yudi,lalu Satpam Bobi menembak Kepala Satpam Yudi,setelah Satpam Yudi mati lalu Satpam Bobi menyimpan kembali senjatanya,mungkin tidak sengaja Edward melihat kejadian tsb,ia memutuskan untuk membunuhnya,setelah membunuh Satpam Bobi dengan pisau(tidak adanya sidik jari karena ia menggunakan sarung tangan),lalu Edward menaruh pisau tsb ditangan satpam Yudi agar kelihatan mereka berkelahi jadi Edward bebas dari tuduhan,lalu ia turun dan mencuci sarung tangan(dan mungkin juga bajunya) agar tidak ada bercak darah yang terlihat....

teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[N]

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 2
Jumlah posting : 43

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Wed Mar 28, 2012 8:02 pm

bsk.... Natsu tambah geje haha iya ntarr bsk yah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Wed Mar 28, 2012 8:05 pm

disitu kan dikatakan tertinggal diruangan mesin cuci, apa kata tertinggal berarti dia nyuci sarung tangan? =="
dan disitu hanya ditanyakan kok nyucinya malam"? bukan ditanya kok nyuci sarung tangan malam? iya kan?
mgkn aja kan mmg hanya pakaian yang dicuci? dan klo nyuci tentunya sarung tangan harus dilepas, dan ketika mendengar suara tembakan, tentunya dengan segera dia menuju TKP tanpa memperhatikan lg harus memakai sarung tangan.

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asterisk

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Reputation : 13
Jumlah posting : 306
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Wed Mar 28, 2012 10:13 pm

Aq mw tny utk smua solver: stlh trdngar bunyi tmbakan org2 lgsg lari k lokasi yg jarakny 50 m. Kira2 brp wktu yg dbthkn utk lari sjauh 50 m?

Utk CM: gmn urutan kdatangan pnghuni asrama k lokasi stlh ad suara tmbakan?

_________________
Nec Splendebit Lumen Potest Sine Tenebris
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Mar 29, 2012 8:28 am

50m... paling lama 30 detik kayaknya.
Kembali Ke Atas Go down
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Mar 29, 2012 10:41 am

Waktu yang cukup untuk si pelaku supaya kabur...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Mar 29, 2012 10:42 am

Waktu yang cukup untuk si pelaku kabur...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asterisk

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Reputation : 13
Jumlah posting : 306
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Mar 29, 2012 12:26 pm

Coba pikir, bisa g dlm 30 detik ssorg naruh pistol, nulis pesan, n lgsg lari? Utk lari dr lokasi aja 30 detik itu mepet bgt

_________________
Nec Splendebit Lumen Potest Sine Tenebris
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: Bang!!!!!    Thu Mar 29, 2012 12:46 pm

hm... kalo pesan, dia bisa nulis pesan pas abis ngebunuh pak bobi.. kalo naro pistol... ribet.. bisa sih bisa aja..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





PostSubyek: Re: Bang!!!!!    

Kembali Ke Atas Go down
 

Bang!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

 Similar topics

-
» Just wanted to say hi.
» scalding hot water
» Goodbye CPL jones

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [First Years]-