DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 ABC Lima Dasar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Tamu

Tamu



PostSubyek: ABC Lima Dasar   Tue Mar 13, 2012 1:36 pm

First topic message reminder :

Kalian -yang pernah kecil- :hammer: pasti tau kan permainan ini
mudah kok, nanti temanya akan kita buat sendiri, seperti binatang, hewan, atau apapun. Tapi sedikit berbeda.




Quote :
Caranya gini. Tema akan diajukan dan akan dimulai dari Huruf depan -A-
Dan yang berikutnya menjawab, harus mencari buah dengan menggunakan huruf terakhir dari kata pertama..

Misal Buah
A .. Anggur
R.. Rambutan
N.. Nangka
dst...

Akan terpilih Tema Berikutnya kalau sampai ada 3 org tidak bisa menjawab kosakata berikutnya.

Gampang kan?

Yuk mulai!



Saya yang Mulai yaa




Tema : NEGARA

A ... Afghanistan
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Tue Mar 20, 2012 9:35 pm

Teh es wrote:
masa' negara :panda: kita ganti aj jadi nama2 asli anak CB,,,

aku mulai duluan :yes:

H = Hasan

Maaf hasan, liat peraturan tritnya yah..
udah di tetapkan, akan ganti topik jika bagaimana :)

- game tetap lanjut -

lompat postnya hasan ya, Terakhir "A"

harap buat yang lain, klo ada kata yg sudah tersebut saling mengingatkan biar ga double

--Aljazair--
Kembali Ke Atas Go down
BeyondB

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 3
Jumlah posting : 177
Lokasi : Pulau Kapuk 2nd

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Tue Mar 20, 2012 10:09 pm

Z , Zimbawe (tulisannya bener kan? :hammer: )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hirasawa Suzu

Newbie
Newbie


Female
Age : 21
Reputation : 0
Jumlah posting : 66
Lokasi : di mana aja bole deh :ngakak:

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Wed Mar 21, 2012 10:03 am

eh?? bentar, bentar.. ini si miss bilang aljazair si B bilang zimbabwe.. terus ini yang diikutin yang mana? apa hapeku yang bermasalah :panda:

yaudah lah..
E. Ethiopia
R. Rusia

akhirnya 'A' lagi hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BeyondB

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 3
Jumlah posting : 177
Lokasi : Pulau Kapuk 2nd

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Wed Mar 21, 2012 1:37 pm

eh , salah ding :hammer:
aku kira Aljazair akhiran Z :hammer: , lanjut punya Suzu Rusia deh :hammer:

Argentina
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hirasawa Suzu

Newbie
Newbie


Female
Age : 21
Reputation : 0
Jumlah posting : 66
Lokasi : di mana aja bole deh :ngakak:

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Thu Mar 22, 2012 8:18 am

A. Angola
maaf 'A' lagi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant


Male
Age : 19
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Tue Apr 17, 2012 6:30 pm

Al-Jazairiyah

hahaha,,

Aku akiri hurf A..


_________________



@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Tue Apr 17, 2012 7:27 pm

Hetalia :hammer:
Haiti aja
Kembali Ke Atas Go down
BeyondB

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 3
Jumlah posting : 177
Lokasi : Pulau Kapuk 2nd

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Tue Apr 17, 2012 10:58 pm

Indonesia

eh , tapi balik A lagi dong :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Wed Apr 18, 2012 1:08 pm

pass
Kembali Ke Atas Go down
Amakaze

Case Solver
Case Solver


Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Wed Apr 18, 2012 4:40 pm

Armenia

_________________
Yaranakute mo ii koto nara yaranai
Yaranakereba ikenai koto nara temijikani

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver


Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Wed Apr 18, 2012 7:17 pm

afrika? :hee:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amakaze

Case Solver
Case Solver


Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Wed Apr 18, 2012 8:30 pm

itu benua, bukan negara

_________________
Yaranakute mo ii koto nara yaranai
Yaranakereba ikenai koto nara temijikani

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant


Male
Age : 19
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Thu Apr 19, 2012 9:26 pm

afrika utara

_________________



@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en

Expectant
Expectant


Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Thu May 10, 2012 2:18 pm

Amerika Serikat

_________________
Jangan di KLIK



Mengandalkan seseorang tanpa
berusaha lebih dulu, itu tidak
baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Amakaze

Case Solver
Case Solver


Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Thu May 10, 2012 10:09 pm

tunis

_________________
Yaranakute mo ii koto nara yaranai
Yaranakereba ikenai koto nara temijikani

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en

Expectant
Expectant


Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Fri May 11, 2012 5:23 am

spanyol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Blue

Mafioso
Mafioso


Male
Age : 22
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Wed Jan 16, 2013 11:10 am

london Chinese Boss

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Ard

Expectant
Expectant


Male
Age : 18
Reputation : 5
Jumlah posting : 232
Lokasi : Don't Search Me

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Sun Jun 09, 2013 4:01 am

netherland
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://acakadulz.blogspot.com
canang cita g.

Newbie
Newbie


Male
Age : 18
Reputation : 8
Jumlah posting : 78
Lokasi : Mana aja boleh.. Khan udah gede

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Mon Jun 10, 2013 4:51 am

denmark

_________________
Silahkan Di KLIK !


 

Nou aru taka wa tsume o kakusu

脳ある高はつめを隠す。

arti: Burung rajawali tidak akan menunjukan kukunya.

maksudnya: Orang yang pandai biasanya tidak akan memamerkan kepandaiannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imfo.us/
Ard

Expectant
Expectant


Male
Age : 18
Reputation : 5
Jumlah posting : 232
Lokasi : Don't Search Me

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Mon Jun 10, 2013 4:06 pm

kuwait
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://acakadulz.blogspot.com
canang cita g.

Newbie
Newbie


Male
Age : 18
Reputation : 8
Jumlah posting : 78
Lokasi : Mana aja boleh.. Khan udah gede

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Mon Jun 10, 2013 4:57 pm

Turki

_________________
Silahkan Di KLIK !


 

Nou aru taka wa tsume o kakusu

脳ある高はつめを隠す。

arti: Burung rajawali tidak akan menunjukan kukunya.

maksudnya: Orang yang pandai biasanya tidak akan memamerkan kepandaiannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imfo.us/
Ard

Expectant
Expectant


Male
Age : 18
Reputation : 5
Jumlah posting : 232
Lokasi : Don't Search Me

PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Mon Jun 10, 2013 5:24 pm

italy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://acakadulz.blogspot.com
Sponsored content





PostSubyek: Re: ABC Lima Dasar   Today at 7:41 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

ABC Lima Dasar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

 Similar topics

-
» ISIS say : " dasar tindakan brutal adalah ALQURAN."
» Hi, I'm new here
» falsafah perekonomian islam
» MENJAWAB UMAT KRISTEN TENTANG SUNAT DAN PERINTAH SUNAT DI DALAM ISLAM
» Asal Kata Allah,arti dan makna

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: Spare Time-