DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 A Secret 01

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
reyhan

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 2
Jumlah posting : 156
Lokasi : Indonesia merdeka

PostSubyek: Re: A Secret 01    Fri Mar 16, 2012 5:50 pm

Tempatnya maksudnya nama kota atau gedung atau apalah??? :hee:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: A Secret 01    Wed Mar 14, 2012 9:14 pm

banyakan poin yg pertanyaan kedua, padahal yg pertama lebih sulit,

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kickey R. Dyopare

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 21
Reputation : 3
Jumlah posting : 8

PostSubyek: Re: A Secret 01    Sat Mar 10, 2012 7:45 pm

@princeriif: masih kebalik, dikit lagi tuh !!!

@ichigo: Yak, saudara benaaar, buat soal yg ke2, tinggal yg ke1 tuh, ayo !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichigo

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 22
Reputation : 0
Jumlah posting : 2
Lokasi : london

PostSubyek: Re: A Secret 01    Sat Mar 10, 2012 7:22 pm

bukannya di matematika ~ itu maksudnya negasi atau kebalikan dari sesuatu... dan l itu mungkin maksudnya huruf 'i' yang menjadi awalan nama-nama orang yang punya alibi saat itu, jadi menurut saya pelakunya itu adalah sasha

ngasal~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: A Secret 01    Sat Mar 10, 2012 7:06 pm

tanda ~ itu kalo matematika berarti sama kalo yg garis vertikal tu... sesuatu tentang benar bahwa...
berarti pembunuhnya itu Irish..

Kembali Ke Atas Go down
Kickey R. Dyopare

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 21
Reputation : 3
Jumlah posting : 8

PostSubyek: Re: A Secret 01    Sat Mar 10, 2012 4:49 pm

okeh dah, cluenya si Korban adalah ahli mathemaic. *kyaa!!! langsungkebongkarsmuaaa :terharu2: !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ozzie

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 19
Reputation : 3
Jumlah posting : 186
Lokasi : Marvel Universe

PostSubyek: Re: A Secret 01    Sat Mar 10, 2012 1:12 pm

terlalu sedikit datanya -_- bisa ada clue? aku ngambang

_________________
Student in Xavier Mutant School, also work for S.H.I.E.L.D. Was part of the rebellions for Panem, now staying in District 2 with Gale Hawthorne as his wife
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://flavors.me/ivipozzie
Kickey R. Dyopare

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 21
Reputation : 3
Jumlah posting : 8

PostSubyek: Re: A Secret 01    Fri Mar 09, 2012 7:43 pm

Kodenya itu sering banget digunain orang-orang kok. Lagian itu dicampur sama istilah juga. (mudeng gak ? :panda: )

jawabannya bener bener jauh banget :otb: . wkwkwkw. coba perhatiin lagi gambar yang ke 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: A Secret 01    Fri Mar 09, 2012 2:26 pm

Berapa lapis nih kodenya ??

Menurut saya pembunuhnya adalah Ivan,gambar disamping korban itu seperti air membuat saya mengingat peribahasa "air yang tenang menghayutkan"(betul2 ngawur :mati: ),jadi Ivan sengaja berpura2 berbaikan dengan korban,lalu mengajaknya ke suatu tempat dan membunuhnya teh... ......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kickey R. Dyopare

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 21
Reputation : 3
Jumlah posting : 8

PostSubyek: A Secret 01    Thu Mar 08, 2012 9:27 pm

Saat itu di markasnya, Sherlock Holmes kedatangan klien yang meminta untuk mencari salah seorang bos (bernama Jack) dari kliennya (bernama James) yang hilang sudah hilang selama 2 hari. Saat itu pula kliennya memberikan bukti kecil yang berupa kode demi untuk mengupas kasus ini. Kode itu terdapat di selembar kertas yang sudah sedikit terobek, sehingga membelah 2, tetapi jika digabungkan tetap bisa terbaca kok. Di dalam kertas itu berisi tulisan :
Setelah mengetahui tempat dimana Jack sekarang, akhirnya Sherlock datang ke tempat itu, dan mengetahui bahwa Jack sudah terbunuh. Di jalan (semacam paving) di dekat mayat Jack terdapat goresan darah yang berbentuk seperti dibawah ini :
Yang diduga pembunuh :
1. Ivan: dia musuh bisnis korban. Tadi pagi ia bertemu dengan korban dan sempat berbaikan dengan korban.
2. Sasha: Teman bisnis korban yang sama-sama juga musuh dari Ivan. Ia sempat menelepon handphone krban sesaat sebelum korban meninggal.
3. Irish: Sahabat SMA korban, Dia mengaku bertemu dengan korban beberapa saat sebelum koban meninggal, dan sempat mengajak korban untuk makan malam bersama.

pertanyaan :
1. Dimana tempat Jack sekarang? (dilengkapi pemecahan kode) DP 0,25
2. Siapakah pembunuh Jack ?(dilengkapi pemecahan kode) DP 0,725

Sory kalo aneh, masih newbi nih :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: A Secret 01    

Kembali Ke Atas Go down
 

A Secret 01

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Hidden secret city- A TRUE MYSTERY! may seem long but worth the read.
» Undercover Boss and Secret Millionaire
» Secrets staying secret?
» Help, Found Husband Secret Photos Of Another Woman!
» Secret Santa 2012

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-