DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Kasus Pencurian Berkelompok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu

Tamu



PostSubyek: Kasus Pencurian Berkelompok   Sun Dec 18, 2011 4:01 pm

Sekedar Share yaa,,,
sekarang di daerah rumah saya lagi sering ada kasus pencurian nih...

Anggota kejahatannya lebih dari 5.. bahkan ada sekitar 10 orang..
beroperasi siang hari, terutama pas waktu Jum'at siang ketika para laki2 lain pada jum'atan.. kebetulan emang perumahan baru 3th, tanpa pagar pembatas.. jadi siapa aja bisa lewat..

Kemungkinan mereka biasa lewat memperhatikan setiap rumah, sudah 3 rumah jadi korban pencurian kelompok ini..
menurut saksi mata, pertama ada sekitar 2-3 orang pura2 bertamu di rumah yang sudah mereka incar.. Biasanya rumah itu sedang kosong
orang prtama yang bertamu itu berpakaian rapih..

lalu datang lagi 2 motor.. orang yg kyk abang2 gitu.. dengan membawa linggis..
ada yg bilang juga, pernah ada org lewat ketika mereka melakukan aksinya.. maka beberapa orang akan berusaha tanya2 ajak ngbrol untuk pengalihan perhatian..

Baru saja jumat kemarin ada aksi dari mereka lagi, tapi gagal..

Linggis itu buat angkat pagar rumah jadi kata tetangga rumah korban, dia mendengar suara orang ngobrol biasa.. tapi jg dengar suara kayak tukang lg kerja gitu.. padahal disitu ga ada yg lagi renovasi rumah..

kebetulan kondisi perumahan sepi, laki2 pada kerja(yg kantoran) / sholat jumat semua.. jadi si Ibu ini ketakutan dan ga berani keluar..

si Ibu ini pun memanggil teman tetangganya yg lain buat datang, karena kelompok ini udah curiga dan waktu jumatan hampir habis, jadi mereka menggagalkan aksinya, dan pergi satu persatu.. tidak gerombolan.. dan lucunya portal yg ada diujung gang udah ketutup, sengaja mungkin biar sulit dikejar..

alhasil perumahan daerah rumah saya lagi berasa terancam akan kejadian itu terulang lg
setiap ada orang asing sering di curigain


hati2 dengan rumah kalian yaa..
kayaknya maling sekarang lulusan S1 :panda: pada pinter2 dan mulai beraksi siang hari dan kelompokan..
Kembali Ke Atas Go down
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian Berkelompok   Thu Mar 29, 2012 9:09 pm

bukan pada pintar gan tapi ada yang gerakin mereka :pikir:

pasti ada otak di balik semua peristiwa

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ppima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 21
Reputation : 4
Jumlah posting : 248
Lokasi : Kota Kembang

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian Berkelompok   Thu Mar 29, 2012 10:14 pm

wah miss, rumah sodara ppima juga gitu! katanya hampir semua rumah 1 komplek malahan pernah kecurian malingnya juga beraksi siang hari, kebetulan rumah-rumahnya elit tapi sering ditinggal pergi sama yg punya. bongkar rumahnya juga rata rata pake linggis :panda:

_________________
Tolong gantiin alamat email saya yang kurang 'a' ituuu nyerah[center]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ppima.tumblr.com
Ryuzaki

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 67

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian Berkelompok   Sun Apr 01, 2012 6:42 pm

untung sy tinggal di komplek biasa yg satpam nya garang2..

mungkin karena sulit cari kerja makannya prof.dr. DKK pd jd maling yg pinter2..
benar2 elit

munkin nanti bakal ada SATGULING (SATuan penangGULangan maLING) tim elit khusus tuh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wirscka Kuroshiro

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 21

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian Berkelompok   Sat Apr 14, 2012 8:36 pm

makasih atas infonya,, yosshaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ravis

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 16

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian Berkelompok   Tue Sep 24, 2013 3:57 am

itu kok portal nya bisa buka tutup seluasa sendiri...
apa ga ada yang jaga ya?..mungkin aja bisa jadi...satpam portal anggota salah 1 dari itu...
cuma anggapan ya...

_________________
Reaction And Visual In S..
RAVIS
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shelviantha

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 0
Jumlah posting : 9

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian Berkelompok   Thu Sep 26, 2013 6:29 pm

mungkin ada orang dalam di komplek tersebut sehingga dapat leluasa masuk dan keluar di komplek tersebut dan mengetahui jadwal kapan tempat tersebut sepi,

itu menurut saya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Kasus Pencurian Berkelompok   

Kembali Ke Atas Go down
 

Kasus Pencurian Berkelompok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Mantep nih ...... kasus ahok mulai masuk media internasional
» Diskusi 4 orang saksi Zina
» Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??
» Kombes Pol Dedy Irianto Pernah Terlibat Kasus Pembunuhan dan Pemerasan?
» menelisik akar konflik POSO

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Real Case-