DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Shin diary chapter 2...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
reyhan

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 2
Jumlah posting : 156
Lokasi : Indonesia merdeka

PostSubyek: Shin diary chapter 2...   Tue Oct 18, 2011 9:13 pm

First topic message reminder :

Masih cerita tentang anak remaja bernama Shin
yang bercita-cita menjadi detektif....

SHIN DIARY
CHAPTER 2

Pada suatu hari,Shin sedang memperbaiki rem sepedanya karena remnya blong
Dia memperbaiki sepedanya sambil mendengar musik di Radio
Tiba-tiba terdengar berita di radio

Penyiar berita radio : "Maaf,kami mengganggu para pendengar musik radio. "

Shin : "Huh,lagi asik dengerin musik malah ada berita,sebel...! eh?? "

Penyiar berita radio : "Seorang anak tewas di belakang tempat kuliahnya yaitu UNPAD dengan baju kotor,hitam dan berbau pahit ."

Shin : "Apa?anak tewas? "

Penyiar berita radio : "Anak ini bernama Seryuto Yuuki."

Shin : "Apa?!! Seryuto?!! Diakan teman SMPku dulu...! "

Penyiar berita radio : "Diperkirakan anak ini mati karena dibunuh seseorang dengan cara dipukul di kepalanya,Ada tiga tersangka kemungkinan pembunuhan."

1.Mikan Yuuki (Adik korban,12 Thn)

Alibi :
"Aku pergi ke UNPAD pada jam pulang kuliah,aku menunggu kakakku di pintu gerbang belakang UNPAD,tapi kakakku lama sekali keluarnya,saat aku melihat ke dalam,kakakku sudah tewas... "

Benda yang dibawa :
Tas,Buku,jam tangan,pensil,pulpen,penghapus,tip ek,penggaris.

2.Rivaldo Diroichi (Salah satu satpam UNPAD dan keponakan korban,31 Thn)

Alibi :
"Aku sedang menjaga pintu gerbang depan,aku kadang-kadang pergi ke kantin UNPAD untuk minum kopi atau kadang juga beli kopinya saja untuk dibawa pulang ke rumah"

Benda yang dibawa :
Pentungan dengan kawat diujungnya,jam tangan,gelas,obat tidur

3.Danzo Sentaro (Teman sekelas korban,18 Thn)

Alibi :
"Aku adalah teman karib dengannya,dia selalu membantuku kalau aku sedang susah,waktu istirahat kuliah aku pergi ke kantin lalu ke toilet,saat aku ke kelas ada yang aneh,seryuto tidak kembali ke kelas untuk belajar,saat pulang kuliah aku pulang melalui gerbang belakang,aku mencium bau kopi,saat aku mencari bau kopi tersebut,aku melihat seryuto tewas.... "

Benda yang dibawa :
Buku2,peralatan menulis,kawat,tas,jam tangan

Shin : "Dibunuh?! , hmmm...baiklah,besok aku akan ke UNPAD untuk memeriksanya,mungkin ada petunjuk. "

Keesokan harinya,Shin pun pergi ke tempat kuliah Seryuto Yuuki,UNPAD.

Shin : "Hmmmm..... "

Shin : "Ehh??! Apa ini?!"

Shin menemukan kawat dan kertas dengan darah yang berisikan :

54Tb4W

Shin : "Hmmm....!"

Pertanyaannya :
1.siapa pelakunya?dan bagaimana cara si pelaku membunuh korban?(+0,8 DP)
2.Apa arti isi kertas tersebut?(+0,2 DP)

SELAMAT MENJAWAB!

PERINGATAN!!! tidak boleh menyebutkan nama pelaku langsung tanpa cara membunuhnya(Brute force)





Terakhir diubah oleh reyhan tanggal Mon Nov 21, 2011 6:01 pm, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
reyhan

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 2
Jumlah posting : 156
Lokasi : Indonesia merdeka

PostSubyek: Re: Shin diary chapter 2...   Tue Nov 08, 2011 3:11 pm

Bandcrash :
jawabanmu hampir benar!
tapi :otb: pelaku tidak memakai suhu matahari untuk melepuhkan kulit korban,aku memberi clue suhu matahari untuk memberi tau bahawa kopinya dibuat panas,jadi untuk apa kopi panasnya? :pikir:

Tetap semangat!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Shin diary chapter 2...   Tue Nov 08, 2011 6:35 pm

SAYA TAK AKAN MENYERAH!(SEMANGAT 45)
Kopi panas dilempar ke korban agar suhu tubuh korban tetap panas dan kulitnya lembap basah dah jadi orang-orang kira dia baru tewas padahal dia udah lama tewas

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reyhan

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 2
Jumlah posting : 156
Lokasi : Indonesia merdeka

PostSubyek: Re: Shin diary chapter 2...   Thu Nov 10, 2011 10:24 pm

Bandcrash :
kurang tepat,aku kasih clue : "DIA MELEMPARKAN KOPINYA KE BAGIAN MANA KORBAN? ITU AKAN MENYEBABKAN SATU BAGIAN TUBUH/INDRA KORBAN KESAKITAN"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amakaze

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: Shin diary chapter 2...   Fri Nov 11, 2011 5:53 am

halah kopi disiram ke muka korban, pas korban ngeliek ngeliek kesakitan matanya, dipukul deh pake pentungannya itu halah

_________________
Yaranakute mo ii koto nara yaranai
Yaranakereba ikenai koto nara temijikani

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Shin diary chapter 2...   Fri Nov 11, 2011 6:19 am

Kalau sampe bajunya kena brarti sekitar badan ,kepala .atau lengan :pikir: Mungkiin dia melempar ke mata korban. Pas dia meraung-raung kesakitan dengan mata yang sulit melihat Si Satpam langsung pukul

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reyhan

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 2
Jumlah posting : 156
Lokasi : Indonesia merdeka

PostSubyek: Re: Shin diary chapter 2...   Sat Nov 12, 2011 7:14 pm

Jawaban amakaze benar!Anda kukasih 0,3 DP

Bandcrash :
Karena kau yang telah berusaha menjawab cara pelaku membunuh korban,kamu kukasih 0,5 DP

Jadi, amakaze +0,3 DP , bandcrash +0,5 DP

Baiklah ,tinggal yang kode,kodenya gampang kok...

SEMANGKA !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Shin diary chapter 2...   Sun Nov 13, 2011 7:01 am

Kak Reyhan baik ya :terharu2: itu yang bagian "5." termasuk juga? (maaf, gak ngerti kode-kode...masih newbie)

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reyhan

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 2
Jumlah posting : 156
Lokasi : Indonesia merdeka

PostSubyek: Re: Shin diary chapter 2...   Sun Nov 13, 2011 2:28 pm

Bandcrash : Iya,gak apa-apa coba-coba aja,mungkin bener

Aku ganti deh kodenya...

Kodenya gampang kok...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hegner

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 15

PostSubyek: Re: Shin diary chapter 2...   Thu Nov 24, 2011 9:20 pm

54Tb4W Dibalik SATPAM
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reyhan

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 2
Jumlah posting : 156
Lokasi : Indonesia merdeka

PostSubyek: Re: Shin diary chapter 2...   Fri Nov 25, 2011 7:08 pm

hegner :
Memang jawabannya benar,tapi yang jelas dong jawabannya,yang dibalik cuma b = P , W = M,
Coba jawab yang jelas!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hegner

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 15

PostSubyek: Re: Shin diary chapter 2...   Fri Nov 25, 2011 7:13 pm

angka 5 ma 4 mirip sama huruf s sama a.. b sama w dibalik jd p sama m ..T ga dibalik jadi 54TP4M mirip sama SATPAM..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reyhan

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 2
Jumlah posting : 156
Lokasi : Indonesia merdeka

PostSubyek: Re: Shin diary chapter 2...   Sat Nov 26, 2011 10:47 am

hegner : Nah itu baru jelas!

Baiklah pembagian pointnya :

Amakaze +0,3 DP
Bandcrash +0,5 DP
Hegner +0,2 DP

Sampai ketemu di Shin Diary chapter berikutnya

See ya

CASE CLOSED
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amakaze

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: Shin diary chapter 2...   Sat Nov 26, 2011 10:54 am

CASE CLOSED
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Shin diary chapter 2...   

Kembali Ke Atas Go down
 

Shin diary chapter 2...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

 Similar topics

-
» Zebari discuss with Ki-moon will submit reports on Iraq out of Chapter VII
» Hakeem calls for European support to relief Iraq from UN 7th chapter
» The Parliamentary Committee on Foreign Relations invites the international community remove Iraq from Chapter VII
» Karbala urges UN SGSR to help relieving Iraq from 7th Chapter
» Iraq is looking to get out of Chapter VII following the evolution of its relationship with its neighbor, Kuwait 08/05/2012 13:24

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [First Years]-