DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kotocchi

Administrator
Administrator


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 950
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Sat Oct 15, 2011 5:54 pm

Pria menangis ? ehm…mungkin sesuatu yang jarang terlihat ada seorang pria menangis. Selain gengsi, menangis akan membuat pria itu terlihat lemah dihadapan wanita. Ehm..tapi ada kalanya juga pria menangis, seperti ketika ia ditinggalkan oleh orang yang paling disayanginya. Jadi penasaran…, kira-kira hal lain apa yang bisa membuat pria menangis. Tangis Seorang Pria Ini dia daftar 10 hal yang membuat pria menangis seperti dikutip BBC.

1. Kematian Orang yang Dicintai
Siapa yang tidak sedih kehilangan orang yang dicintai? Hal yang sangat normal ketika melihat pria menangis saat kehilangan orang dicintainya, baik kekasih, keluarga maupun teman. Malah terbilang jarang, pria yang tidak menangis jika ada orang terdekatnya yang meninggal.

2. Kematian Hewan Peliharaan
Tak hanya manusia, kehilangan hewan kesayangan juga bisa membuat pria menitikkan air mata. Hubungan antara hewan peliharaan dan tuannya bisa sangat dekat, jika dia sudah merawatnya sejak kecil atau banyak menghabiskan waktu bersama.

3. Melihat Orang yang Disayanginya Sengsara
Pria tak tahan jika melihat orang-orang yang disayanginya mengalami kesengsaraan. Pria bisa menangis ketika adiknya ternyata mengonsumsi narkoba, atau melihat kekasihnya terbaring di kamar ICU karena sakit. Ketidakmampuan menyelamatkan orang-orang tercinta dari situasi buruk, membuatnya kecewa pada diri sendiri dan akhirnya timbul kesedihan yang mendalam.

4. Mengecewakan Keluarga atau Orang Terdekat
Arnold Schwarzenegger dikabarkan sempat menangis saat akan diceraikan istrinya karena ketahuan berselingkuh. Ya, membuat kekasih atau orang dekatnya kecewa merupakan satu hal yang bisa buat pria menangis. Dibandingkan membuat orang marah, perasaan bersalah akan lebih besar melingkupi dirinya jika orang tersayang jadi kecewa karena perbuatannya.

5. Dicampakkan
Ditinggalkan kekasih karena pria lain, akan membuat harga dirinya turun drastis. Dia merasa egonya telah terluka sangat dalam. Pada tingkat kekecewaan dan sakit hati yang sudah parah, pria biasanya tidak akan bisa menahan air matanya lebih lama lagi.

6. Tim Olahraga Favoritnya Kalah
Sebagian besar pria merupakan penggemar berat jenis dan tim olahraga tertentu. Misalnya sepak bola, bulu tangkis, basket atau football. Kecintaan yang fanatik akan tim favorit kadang bisa membuat seseorang bertindak di luar nalar. Termasuk menangis kecewa karena tim jagoannya kalah.

7. Membuat Orang Tuanya Bangga
Baik pria maupun wanita, pasti berkeinginan membuat orang tuanya bangga. Tapi bagi pria, ada perasaan emosional tersendiri yang lebih kuat saat melihat rona bahagia di mata orang tuanya. Hal ini karena secara sosial, anak lelaki memang biasanya lebih dituntut untuk menjadi kebanggaan keluarga.

8. Ketika Lamarannya Diterima
Tidak ada jawaban yang lebih diinginkan pria selain kata: “ya, aku bersedia” ketika dia melamar kekasihnya. Air mata pria tidak hanya keluar pada saat sedih saja, tapi juga saat dia merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Salah satunya, bisa menikahi wanita yang dicintainya.

9. Saat Menikah


Meskipun lebih banyak wanita yang menangis saat mengucap janji suci di depan penghulu atau pendeta, pria juga bisa meneteskan air mata di salah satu momen paling penting dalam hidupnya ini. Ada ketegangan dan rasa emosional tersendiri saat seseorang akan melangkah ke dunia baru dalam hidupnya.

10. Kelahiran Anak Pertama
Banyak pria yang merasa tercekat saat melihat kelahiran anak pertamanya. Perasaan bahagia biasanya akan semakin kuat ketika ia menyaksikan prosesi dari awal sampai bayinya lahir.


Sumber

_________________

Ada pertanyaan? Silakan kontak saya via PM forum, LINE: Kotoecchi, SMS/Telp/WhatsApp: +6289660941233
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
Kotocchi

Administrator
Administrator


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 950
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Sat Oct 15, 2011 5:55 pm

buat komeng-komeng

_________________

Ada pertanyaan? Silakan kontak saya via PM forum, LINE: Kotoecchi, SMS/Telp/WhatsApp: +6289660941233
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
Namikaze Way

Developer
Developer


Female
Age : 19
Reputation : 9
Jumlah posting : 633
Lokasi : Black Parade, Grandomina, Steel City

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Sat Oct 15, 2011 7:14 pm

Nomor 6.. :panda:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amakaze

Case Solver
Case Solver


Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Wed Oct 19, 2011 12:41 pm

bener sih, tapi keknya nomor 2 tuh nggak deh... jarang keknya ada cowo yang emotionally attached ke pet nya

trus, kalo 8 9 10, meragukan cowo jarang nangis karena bahagia....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper

Mafioso
Mafioso


Female
Reputation : 23
Jumlah posting : 1110

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Mon Dec 31, 2012 3:40 pm

setuju ma amakaze, terus nomor 6 kayakny gak semua cowok, bitchplease

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ard

Expectant
Expectant


Male
Age : 18
Reputation : 5
Jumlah posting : 232
Lokasi : Don't Search Me

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Sun Jun 09, 2013 3:58 am

80% up benar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://acakadulz.blogspot.com
Sponsored content





PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Today at 1:19 am

Kembali Ke Atas Go down
 

Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Ibadah haji yang membuat muslim menjadi miskin
» hikmah di balik kisah isra' mi'raj
» apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?
» adakah nabi yang berjenis kelamin perempuan?
» MENYUSUI LELAKI DEWASA MENURUT ISLAM

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: Spare Time-