DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 The First Robbery part 1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kotocchi

Administrator
Administrator
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 951
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Sun Sep 25, 2011 4:26 pm

Move to pending, kontak Admin atau Moderator untuk mengembalikan ke World of Case

Terima kasih.

_________________

Ada pertanyaan? Silakan kontak saya via PM forum, LINE: Kotoecchi, SMS/Telp/WhatsApp: +6289660941233
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
Sugar

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 25
Reputation : 0
Jumlah posting : 83

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Sat Sep 17, 2011 3:49 pm

test jawab ah

maksudnya monas(monumen nasional)
karena disana bukan musium, tetapi mirip musium, dan di sana ramai di kunjungi penduduk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aaron lionhart

Newbie
Newbie


Male
Age : 25
Reputation : 0
Jumlah posting : 3
Lokasi : Samarinda, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Thu Sep 08, 2011 7:35 pm


Tempatku berada di dekat sebuah tempat yang populer, tempat hiburan yang terkenal di Jakarta.
> (ga pernah ke jakarta :terharu2: )

Ketika malam tepat di atas kepala, temui aku di luar langit.
> ( Jam 12 Malam, "di luar langit" mungkin mksdx di tugu proklamasi / tugu petir :panda: )

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R

Newbie
Newbie
avatar

Reputation : 0
Jumlah posting : 52

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Thu Sep 08, 2011 6:44 pm

bukan pas memproklamirkan nya ==
jadi bukan pegangsaan dong...

now, let's see
di jakarta ada kan tempat yang ramai dikunjungi penduduk, yang bukan tempat sejarah?
nah lokasi yang dimaksud oleh pencuri, berada di dekat lokasi seperti diatas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Mon Sep 05, 2011 2:41 pm

JLN PEGANGSAAN TIMUR 56 yang sekarang menjadi JLN. PROKLAMASI NO.1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R

Newbie
Newbie
avatar

Reputation : 0
Jumlah posting : 52

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Mon Sep 05, 2011 12:27 pm

masih salah
aku tuntun deh...
kan ada "sebenarnya bukan tepat ketika beliau mengumandangkannya"
berarti bukan pas proklamasi dong =="
pokokny di taon yang sama
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Sat Sep 03, 2011 7:29 pm

Tempatku berada di dekat sebuah tempat yang populer, tempat hiburan yang terkenal di Jakarta.
>mungkin ANCOL

Ketika malam tepat di atas kepala, temui aku di luar langit.
>saat jam 12 malam,di 'luar langit' maksudnya sebuah wahana yang berhubungan dengan luar angkasa.

Sorri kalau ngaco gak pernah ke Jakarta sih.
Sisanya setuju sama Dejiko.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dejiko

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 13

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Thu Aug 25, 2011 11:04 am

rekishi dalam bahasa jepang berarti sejarah. artinya kita harus tau sejarah. kalau dibaca dari kode berarti sejarah proklamasilah yang perlu kita ketahui

Aku pergi dan tak akan kembali, tapi aku akan mengingat semuanya
>maksudnya sejarah

Tempatku berada di dekat sebuah tempat yang populer, tempat hiburan yang terkenal di Jakarta.
> kemayoran :hee:

Ketika malam tepat di atas kepala, temui aku di luar langit.
>saat jam 12 malam, temui di luar (mungkin)

Kenangan tak akan pernah pudar.
Tempatku lahir ketika Bung Karno meneriakan seruan kemerdekaan ke seluruh dunia.
Sebenarnya bukan tepat ketika beliau mengumandangkannya.
Tetapi berada di dalam tahun yang sama.
>di Jalan Pegangsaan Timur 56, Jakarta Pusat yang sekarang berubah jadi jalan Ir. Soekarno karena Ir soekarno mengumandangkan Proklamasi
:menggila:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vermouth

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 0
Jumlah posting : 14

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Wed Aug 24, 2011 10:41 am

20 Agustus 1945, gedung Mahkamah Agung (?)

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R

Newbie
Newbie
avatar

Reputation : 0
Jumlah posting : 52

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Tue Aug 23, 2011 11:42 pm

=A=

tempatnya itu sekelas sama musium, tapi bukan musium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nyanmaru

Expectant
Expectant
avatar

Reputation : 0
Jumlah posting : 167

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Sun Aug 21, 2011 8:20 pm

kalau baca di buku sejarah dapetnya Jln. Menteng 31 Jakarta yg didirikan oleh Jusuf Ronodipuro. tapi kalau hingga ke LN mungkin di suara asia di surabaya. tapi kalau koran kn g mengumangdangkan. aduh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R

Newbie
Newbie
avatar

Reputation : 0
Jumlah posting : 52

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Sun Aug 21, 2011 12:05 am

hampir bener, cuma bukan radio domei...
baca clue lagi...


TEMPATNYA ADA DI WILAYAH YANG POPULER


dan coba satuin clue nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nyanmaru

Expectant
Expectant
avatar

Reputation : 0
Jumlah posting : 167

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Sat Aug 20, 2011 12:50 pm

tempat Jln. Menteng 31 Jakarta ( tempatnya radio bekas pegawai domei ) :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R

Newbie
Newbie
avatar

Reputation : 0
Jumlah posting : 52

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Wed Aug 17, 2011 10:54 pm

Miss: =="

aku kasih clue deh...

itu kan petunjuknya banyak, nah, coba disatuin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Wed Aug 17, 2011 12:32 pm

Mungkin Istana Merdeka <<ngasal :hammer:

Kembali Ke Atas Go down
R

Newbie
Newbie
avatar

Reputation : 0
Jumlah posting : 52

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Wed Aug 17, 2011 4:30 am

masih salah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syams

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 1
Jumlah posting : 69
Lokasi : planet detective

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Sun Aug 14, 2011 8:27 pm

Aku pergi dan tak akan kembali, tapi aku akan mengingat semuanya
Tempatku berada di dekat sebuah tempat yang populer, tempat hiburan yang terkenal di Jakarta.
Ketika malam tepat di atas kepala, temui aku di luar langit.(monas)
Kenangan tak akan pernah pudar.
Tempatku lahir ketika Bung Karno meneriakan seruan kemerdekaan ke seluruh dunia.(gedung BPUPKI)(1 juni 1945)
Sebenarnya bukan tepat ketika beliau mengumandangkannya.
Tetapi berada di dalam tahun yang sama.



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kowalski

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 306
Lokasi : Ruang dan Waktu

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Sun Aug 14, 2011 12:43 pm

Mgkin rumah laksamana maeda, ,
tmpatnya mgkin monas.

maaf ngasal

_________________
:menggila: :menggila: Kalo bisa Besok mengapa harus hari ini... :menggila: :terharu2:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sharingilmu.tk/
R

Newbie
Newbie
avatar

Reputation : 0
Jumlah posting : 52

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Sun Aug 14, 2011 11:27 am

syams: bukan kode... cuma clue doang :hee:
DR. J: dapet darimana ntu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DR. J

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 17
Lokasi : Kuningan

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Sun Aug 14, 2011 9:12 am

hmmm udah lama away juga nih coba coba juga ah..

mungkin metropole XXI jam 19.45
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syams

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 1
Jumlah posting : 69
Lokasi : planet detective

PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   Sun Aug 14, 2011 7:07 am

itu kalo kata rekishi nay kode bukan
ngebikin saya bingung :hee:

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R

Newbie
Newbie
avatar

Reputation : 0
Jumlah posting : 52

PostSubyek: The First Robbery part 1   Sun Aug 14, 2011 5:46 am

case baru setelah selama ini away

Alkisah di Jakarta tahun 2020, terdapat seorang pencuri hebat yang bernama Kitsune Masueru. Ia akan mengambil apapun yang dianggapnya menarik, lalu memberikannya kepada fakir miskin. Hanya orang kaya yang dapat memecahkan kode yang dibuat Kitsune, yang dapat mendapatkan harta walaupun tidak miskin.

Suatu hari, sebuah bank di kawasan Jakarta Selatan, dibobol oleh Kitsune. Polisi tidak ada yang bisa menangkapnya. Sore harinya, di layar televisi di channel X.Tv, muncul tayangan yang menampakan sesosok bayangan hitam. Ia berbicara dengan suara serak kepada seluruh penduduk Indonesia.

"Aku Kitsune, sudah membagi-bagikan harta yang kucuri tadi siang kepada para fakir miskin. Sekarang giliran kalian, orang-orang serakah, untuk mendapatkannya. Petunjuknya adalah:

Aku pergi dan tak akan kembali, tapi aku akan mengingat semuanya
Tempatku berada di dekat sebuah tempat yang populer, tempat hiburan yang terkenal di Jakarta.
Ketika malam tepat di atas kepala, temui aku di luar langit.
Kenangan tak akan pernah pudar.
Tempatku lahir ketika Bung Karno meneriakan seruan kemerdekaan ke seluruh dunia.
Sebenarnya bukan tepat ketika beliau mengumandangkannya.
Tetapi berada di dalam tahun yang sama.
Rekishi!!!
:weeeek:





Quote :
point:
Nama Tempat Pertemuan dan Waktu : 0.40
Nama Lokasi (nama gedung/rumah nya) : 0.60
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: The First Robbery part 1   

Kembali Ke Atas Go down
 

The First Robbery part 1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» The untapped part of the brain
» ATTEMPTED ROBBERY....
» The Gates of Hell. Part 1
» Mental Health : Trying to heal the mental part to eating too much
» Rob Skiba - Did Israel Really Become a Nation in 1948 (part 2 mp3 is up)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-