DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kotocchi

Administrator
Administrator


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 950
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Sun Jul 31, 2011 6:06 am

Saya hanya mau share cerita nih gan..

Soalnya ni kisah cukup menyentuh hati..

Monggo lgsg aja disimak gan :





Sepasang kekasih sedang melaju lebih dari 100 km/jam di jalan dengan sebuah motor.



Cewek : Pelan-pelan, aku takut.



Cowok : Tidak, ini menyenangkan.



Cewek : Tidak, ini sama sekali tidak menyenangkan. Please, aku takut!



Cowok : Baik, tapi katakan dulu bahwa kamu mencintaiku.



Cewek : Aku mencintaimu! Sekarang pelankan motornya!



Cowok : Sekarang beri aku pelukan yang erat.



(Lalu si cewek memeluknya)



Cowok : Bisakah kamu melepas helmku & kamu pakai? Helm ini sangat menggangguku!



(Si cewek itu pun menurutinya)



Keesokan harinya ada berita di koran sebuah sepeda motor menabrak gedung karena rem-nya blong.



Ada dua orang di atas motor itu, tetapi hanya satu orang yang selamat.



Yang terjadi sebenarnya adalah bahwa di tengah jalan saat kecepatan tinggi, si cowok berusaha me-Rem utk memperlambat, tp si cowok menyadari bahwa rem motornya rusak, tapi dia tidak ingin membiarkan kekasihnya tau.



Dia meminta kekasihnya berkata dia mencintainya & merasakan pelukannya, karena dia tau itu untuk terakhir kali baginya.



Dia lalu menyuruhnya memakai helm supaya kekasihnya akan tetap hidup walaupun itu berarti ia yang akan mati...



Pernahkah kamu mencintai seseorang sampai sebesar ini ???

Ataukah hanya sebatas memperhatikannya, peduli, menelpon / mengirimkannya sms hanya untuk membuatnya bahagia?



Pernahkah kamu mengatakan "AKU MENCINTAIMU" padanya?



Ataukah kamu menunggu untuk mengatakan itu disaat kamu berada dlm situasi seperti diatas motor itu?



Jika tidak, kamu masih punya kesempatan untuk mencintainya lebih lagi.



Jangan menyimpan rasa cinta itu hanya di dalam hati. Katakan padanya bahwa kau mencintainya



Karena kamu tidak pernah tau, apakah besok kamu masih punya waktu dan kesempatan untuk mengungkapkannya..
Original posted by Ronn Narusawa Shidqon

_________________

Ada pertanyaan? Silakan kontak saya via PM forum, LINE: Kotoecchi, SMS/Telp/WhatsApp: +6289660941233
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
Kotocchi

Administrator
Administrator


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 950
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Sun Jul 31, 2011 6:08 am

Reserved buat komen-komen
Komen-komen:
Hiruma wrote:
Amakaze wrote:
Miss_SkyLight wrote:
waw.. I am Big fan of your
Paralía wrote:
widih...
celeste kailey wrote:
waw... crita yang sangat menyentuh di hati. :terharu2:

andai rasa itu sangat mudah di ucapkan, mungkin udah lama saya ucap untuk dia
Namikaze - Chan wrote:
I am Big fan of your
rokhieb demon wrote:
entahlah kyknya aku ga dong :zzz:

maaf >
Sam7 wrote:
apaan ni? kok mengharukan sih

_________________

Ada pertanyaan? Silakan kontak saya via PM forum, LINE: Kotoecchi, SMS/Telp/WhatsApp: +6289660941233


Terakhir diubah oleh Kotocchi tanggal Fri Aug 05, 2011 2:54 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
Hiruma

Case Solver
Case Solver


Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Sun Jul 31, 2011 8:15 am


_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amakaze

Case Solver
Case Solver


Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Sun Jul 31, 2011 8:49 am


_________________
Yaranakute mo ii koto nara yaranai
Yaranakereba ikenai koto nara temijikani

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Sun Jul 31, 2011 8:22 pm

waw.. I am Big fan of your
Kembali Ke Atas Go down
Paralía

Newbie
Newbie


Female
Age : 20
Reputation : 2
Jumlah posting : 107
Lokasi : Battery City

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Sun Jul 31, 2011 8:26 pm

widih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100001083255110
celeste kailey

Newbie
Newbie


Reputation : 0
Jumlah posting : 10

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Mon Aug 01, 2011 11:20 am

waw... crita yang sangat menyentuh di hati. :terharu2:

andai rasa itu sangat mudah di ucapkan, mungkin udah lama saya ucap untuk dia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Way

Developer
Developer


Female
Age : 19
Reputation : 9
Jumlah posting : 633
Lokasi : Black Parade, Grandomina, Steel City

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Mon Aug 01, 2011 12:44 pm

I am Big fan of your

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nyanmaru

Expectant
Expectant


Reputation : 0
Jumlah posting : 167

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Wed Aug 03, 2011 10:38 am

entahlah kyknya aku ga dong :zzz:

maaf >
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sam7

DAM
DAM


Male
Reputation : 26
Jumlah posting : 858
Lokasi : California

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Fri Aug 05, 2011 1:05 pm

apaan ni? kok mengharukan sih

_________________
I am not the next anyone...

I am the first SAM SEVEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/perfectpartyband
Achiel

Developer
Developer


Male
Reputation : 5
Jumlah posting : 592
Lokasi : D.A.M

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Wed Aug 10, 2011 9:19 am

kalo di logika ini rada aneh lho..
masa karena helm dia selamat..
:panda:

tapi intisarinya sih boleh juga..

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/u9
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker


Female
Age : 24
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Wed Aug 10, 2011 9:06 pm

cerita yang cukup menyentuh, dramatis dan mungkin bisa menyadarkan orang seberapa besar cinta mereka pada pasangan mereka..

tapi kayanya ini cerita sulit untukku..

kalau kisah q,,

walaupun sudah kukatakan, imbasnya aq dijauhi dan yang sebelumnya berstatus teman dekat sekarang hanya berstatus kenal saja...

cukup sakit, tapi itu juga salah satu konsekuensi mencintai seseorang...

bener-bener harus bersabar aq.... batuk

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Wed Dec 28, 2011 12:17 pm

duh ceritanya...
Kembali Ke Atas Go down
ppima

Newbie
Newbie


Female
Age : 20
Reputation : 4
Jumlah posting : 248
Lokasi : Kota Kembang

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Wed Dec 28, 2011 5:05 pm

watir mewek makanya jangan ngebut :otb:

_________________
Tolong gantiin alamat email saya yang kurang 'a' ituuu nyerah[center]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ppima.tumblr.com
Gefzz

Newbie
Newbie


Male
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 30
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Fri Mar 23, 2012 10:29 pm

so impossible
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant


Male
Age : 19
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Thu Apr 05, 2012 11:03 pm

merinding ane bacanya gan

_________________



@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso


Male
Age : 22
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Thu May 24, 2012 10:15 am


_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
se7en

Expectant
Expectant


Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 740

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Thu May 24, 2012 11:32 am

belum pernah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Black D' Reaper

Mafioso
Mafioso


Female
Reputation : 23
Jumlah posting : 1110

PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Mon Dec 31, 2012 3:38 pm

udah pernah baca, tapi begitu baca lagi terharu lagi

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..   Today at 9:21 am

Kembali Ke Atas Go down
 

Sayangilah kekasihmu gan sebelum ini terjadi..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» perjanjian manusia dengan tuhan sebelum dilahirkan
» perlukah berwudhu sebelum membaca Qur'an
» siapa sebenarnya makhluk sebelum adam?
» Bunuhlah Dirimu... belajarlah mati sebelum mati!
» kondisi masyarakat sebelum nabi muhammad diutus

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: Spare Time-