DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 1st case dari riarizkii :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Tamu

Tamu



PostSubyek: 1st case dari riarizkii :D   Thu Jul 07, 2011 9:19 pm

Haha, baru bikin case nih. Coba-coba. lol!
Tapi, tolong di jawab yaaaa
Baiklah, ini baca baik-baik.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seorang detektif tersesat ke sebuah villa di gunung salju, lalu pemilik villa menolongnya...
Detektif berbincang-bincang dengan pemilik villa itu.
D: ''bpak sudah lama tgal dsni??''
B: ''oh,,sya tdak tinggal dsni. Saya hanya sedang liburan. Sudah 1 tahun saya tidak kesini, jadi hari ini saya datang utk beres-beres. Saya tinggal dulu ya mau siram bunga.''

Lalu detektif pun ikut menyiram bunga dan berkata, ''Wah bunga2nya tetap cantik2 dan segar ya.''

Tiba-tiba dari dapur terdengar suara gaduh diiringi dengan ditemukan mayat anggota club pendaki gunung yang beku yang mengenakan jaket, syal, tas yang hanya berisi kompas dan peta serta sepatu boot.


--------------------------------------------------------------
Apakah mati beku??? Atau ada pembunuhnya?? Kalau ada siapakah pembunuhnya??? Dan fakta menarik apa yg di dapat???
------------------------------------------------------------------------------------------



Maaf kalau casenya jelek. Mohon di jawab dan beri saran yaaaaa.
Kembali Ke Atas Go down
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Thu Jul 07, 2011 9:24 pm

jawaban sy dibawah,

ini pembunuhan, pembunuhnya adalah pemilik villa, buktinya, katanya dia sudah 1 tahun tdk kesana tp bunga" di taman tetep cantik dan segar pdhl seharusnya sudah mati karena 1 tahun tdk disiram..


_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Thu Jul 07, 2011 9:27 pm

Hiruma wrote:
jawaban sy dibawah,

ini pembunuhan, pembunuhnya adalah pemilik villa, buktinya, katanya dia sudah 1 tahun tdk kesana tp bunga" di taman tetep cantik dan segar pdhl seharusnya sudah mati karena 1 tahun tdk disiram..



:hee:
Kembali Ke Atas Go down
ran-chan

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 4
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Thu Jul 07, 2011 9:34 pm

sdh lama gak jawab case nich..coba jwb yah
ada pembunuhx..mungkin sj pemilik villa..posisi korban yg mati beku d rmh kayakx agak mustahil, sedangkan bunga di luar pun msh segar..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amakaze

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Thu Jul 07, 2011 9:38 pm

hiruma jawbany di font hitam =="

tetep aja kalau mati beku masa pake syal?

pasti ada orang lain yang masukin tuh mayat, kalau ngak, dari mana suara gaduh itu berasal...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Thu Jul 07, 2011 9:43 pm

ada yg aneh dari casenya, jd sy mau bertanya,,
mayatnya berada di dekat apa? apakah ada lemari atau kotak yg bs sebagai tmpt mayat yg terbuka?
apakah isi kulkas kosong?
hari ini saya datang utk beres-beres <-- maksudnya beres" apa?
apa di dekat mayat ada salju?

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Thu Jul 07, 2011 9:44 pm

ran-chan wrote:
sdh lama gak jawab case nich..coba jwb yah
ada pembunuhx..mungkin sj pemilik villa..posisi korban yg mati beku d rmh kayakx agak mustahil, sedangkan bunga di luar pun msh segar..

Ayooooo!!!! Baca baik-baik yaaaa..
Kembali Ke Atas Go down
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Thu Jul 07, 2011 9:44 pm

Amakaze wrote:
hiruma jawbany di font hitam =="

tetep aja kalau mati beku masa pake syal?

pasti ada orang lain yang masukin tuh mayat, kalau ngak, dari mana suara gaduh itu berasal...

evil laugh iya di font hitam
Kembali Ke Atas Go down
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Thu Jul 07, 2011 9:54 pm


ini pembunuhan, pembunuhnya adalah pemilik villa, buktinya, katanya dia sudah 1 tahun tdk kesana tp bunga" di taman tetep cantik dan segar pdhl seharusnya sudah mati karena 1 tahun tdk disiram..
lalu mayat itu sebenernya hanya kepalanya, sdgkn bagian badannya adalah salju yg dibekukan, karena isi tasnya hanya sedikit yg sebenernya sebelumnya berisi kepala korban..

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Thu Jul 07, 2011 10:04 pm

Hiruma wrote:
ada yg aneh dari casenya, jd sy mau bertanya,,
mayatnya berada di dekat apa? apakah ada lemari atau kotak yg bs sebagai tmpt mayat yg terbuka?
apakah isi kulkas kosong?
hari ini saya datang utk beres-beres <-- maksudnya beres" apa?
apa di dekat mayat ada salju?


dekat apa??? di dapur biasanya ada apa. evil laugh
apakah saya menyebutkan ada kulkas disitu...
lemari??? menekethe
menurutmu di dapur bisa masuk salju ga?? teh...
Kembali Ke Atas Go down
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Thu Jul 07, 2011 10:07 pm

Hiruma wrote:

ini pembunuhan, pembunuhnya adalah pemilik villa, buktinya, katanya dia sudah 1 tahun tdk kesana tp bunga" di taman tetep cantik dan segar pdhl seharusnya sudah mati karena 1 tahun tdk disiram..
lalu mayat itu sebenernya hanya kepalanya, sdgkn bagian badannya adalah salju yg dibekukan, karena isi tasnya hanya sedikit yg sebenernya sebelumnya berisi kepala korban..

Sudah lumayan, tapi masih kurang dikit..
Cuma kepala??? Terus bagaimana dengan jaket, syal, tas yg berisi kompas dan peta serta sepatu boot...?
:panda:
Kembali Ke Atas Go down
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Thu Jul 07, 2011 10:10 pm

yah saljunya beku terus ditutup pake jaket syal, makanya tasnya hanya berisi kompas dan peta, (tdk ada makanan, tdk ada baju ganti), karena sebelumnya diisi kepala itu..

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Thu Jul 07, 2011 10:12 pm

Hiruma wrote:
yah saljunya beku terus ditutup pake jaket syal, makanya tasnya hanya berisi kompas dan peta, (tdk ada makanan, tdk ada baju ganti), karena sebelumnya diisi kepala itu..

Bisa aja makanannya udah abis. Atau mungkin gak bawa baju ganti :hee:
Kembali Ke Atas Go down
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Thu Jul 07, 2011 10:18 pm

iya yah..
jd pertanyaan apa yg belum terjawab?

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
woltz

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 26
Reputation : 0
Jumlah posting : 27
Lokasi : jawa

PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Fri Jul 08, 2011 5:30 am

dia mati beku karna dibunuh (buktinya bunga masi seger).... fakta menariknya... "DIA GA' PAKE CLANA, JAKET TANPA ADA KAOS DALEMAN"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Fri Jul 08, 2011 8:08 am

Hiruma wrote:
iya yah..
jd pertanyaan apa yg belum terjawab?

Fakta menarik apa yang anda dapat? buahaha
Kembali Ke Atas Go down
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Fri Jul 08, 2011 8:10 am

woltz wrote:
dia mati beku karna dibunuh (buktinya bunga masi seger).... fakta menariknya... "DIA GA' PAKE CLANA, JAKET TANPA ADA KAOS DALEMAN"

Alasannya kenapa bunga masih segar? evil laugh

Hahaha... emangnya kamu lihat yaaa??? :lmao:
Kembali Ke Atas Go down
Amakaze

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Fri Jul 08, 2011 9:41 am

kmana perginya penjaga villa? :pikir:
kalau tuh vila ga da yang jaga, masa bunganya masih segar :pikir:

_________________
Yaranakute mo ii koto nara yaranai
Yaranakereba ikenai koto nara temijikani

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Fri Jul 08, 2011 10:38 am

Amakaze wrote:
kmana perginya penjaga villa? :pikir:
kalau tuh vila ga da yang jaga, masa bunganya masih segar :pikir:

Nah, itu yang jadi fakta menariknya.. Ayo, ayoo..!!!
Kembali Ke Atas Go down
Amakaze

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Fri Jul 08, 2011 10:59 am

sebenarnya, yang nyiram bunga itu penjaganya... nah yang dibunuh itu yang punya vila...
walaupun w ga pernah daki gunung, tapi masa mendaki gunung cuman bawa gituan? ga ada makanan, atau alat2 lainnya... artinya, pendaki itu udah punya suatu tempat dimana dia bisa mendapatkan makanan, dan keperluan lainnya, yang tidak lain adalah vila itu sendiri


_________________
Yaranakute mo ii koto nara yaranai
Yaranakereba ikenai koto nara temijikani

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Fri Jul 08, 2011 12:17 pm

Mungkin pendaki itu memang ingin mengambil makanan dari vila itu tapi ketahuan sama pemiliknya trus dia memukul si pemilik vila.lalu ia mengganti bajunya dengan pemilik villa dan memasukkan pemilik villa ke dalam kulkas biar mati beku.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
giopato

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 8

PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Fri Jul 08, 2011 2:49 pm

setelah saya perhatikan dan melihat pendapat pendapat para detektif, ini memang pembunuhan, dan yang buat saya ragu pendaki gunung itu pemilik vila tersebut (kata amakaze) atau hanya club pendaki gunung, tapi secara logis lebih mendekati pemilik vila tersebut, merokok
jadi ini adalah pembunuhan, woyyyyyyy pelakunya yang mengaku sebagai pemilik villa tersebut, yang mungkin dia adalah seseorang yang punya dendam kpd korban, dan fakta menariknya, pembunuh itu tidak pandai berbohong, karena masa bunga 1 tahun masih seger, hahaha

*di tabok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Fri Jul 08, 2011 4:35 pm

Coba cari tahu dong, kenapa bunganya masih seger :menggila:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Fri Jul 08, 2011 5:01 pm

Bantar lagi casenya solved looh .
Kembali Ke Atas Go down
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   Fri Jul 08, 2011 5:08 pm

Karena pemilik villa yang asli memang tinggal di villa itu....
Dan rajin menyiram tanaman" itu....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: 1st case dari riarizkii :D   

Kembali Ke Atas Go down
 

1st case dari riarizkii :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» a contractor with pending case eligible or qualify to join our bidding?
» Bidders should not have any pending case filed against the SSS????
» BAC disqualifying bidder for losing a labor case before SC
» Case Study: Negotiated Procurement in times of Calamity - Effective or Abused?
» ICAI to change exam pattern for CA Course...Case Studies to form part of Questions

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [First Years]-