DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Little DNA Case File.. 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 9:13 am

First topic message reminder :

Angin bertiup kencang saat itu. . Aku dan kakakku sedang bersepeda menuju toko game. Kami sedang melewati rumah Ny. Buttermore ketika memdengar seseorang yang sedang marah. Orang itu berteriak-teriak. Segera aku menuju kesana.

"Oh, nenek itu"
"Yaa.. Ibu Rachet lagi."

Bu Rachet berdiri di pekarangan depan rumahnya. Ia sedang membentak bentak seorang gadis cilik berambut pirang. Anak itu berdiri di sudut pekarangan, sedangkan Bu Rachet menghadangnya dengan sapu di tangan. Kami datang mendekat..

"Mengaku sajalah!"
"Aku tidak melakukannya"
"Ayo mengaku!"
"Sungguh, aku tidak melakukannya" :terharu2:
"He, he--ada apa ini?"
"Jangan ikut campur! Mau apa kalian ke pekaranganku?"
"Kami mendengar anda berteriak, Bu Rachet. Makanya kami datang, siapa tau butuh pertolongan"
"Aku.. aku memerlukan pertolongan"
"Kau tidak butuh pertolongan tapi harus mengaku tahu! Mengaku sajalah, kau masuk kemari untuk mencuri bunga bungaku!"
"Tidak!" :terharu2:
"O, ya!?"

Kulihat mata anak itu. Matanya bulat.

"Sungguh, aku tadi bukan mau mencuri bunga, aku tadi duduk di bangku itu. Mau menggambar. Namun ada angin kencang lalu menerbangkan kertas kertasku ke seberang jalan, tepat ke bunga bunga ini. Ketika aku ambil ada beberapa bunga yang patah. Aku ambil namun tidak berniat mencurinya. Sungguh"

"Bohong! Kau sama sekali tidak berniat menyerahkannya padaku!"

Mereka bertengkar kembali.

"Kalo begini nggak akan selesai. . Eh kakak mau kemana?"

"Kasus ini kmu yang urus ya. Terlalu mudah."
"Eeh tunggu."
________________________________________________________
Selidiki kasus ini dan temukan kebenarannya!
Saling membantu sangat dibutuhkan
Clue bagus diberi point
________________________________________________________

Happy Solving
Legend:
M.O.P.
DNA
Bu Rachet
Anak Berambut Pirang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Sat Jun 18, 2011 9:44 am

jd bingung posisinya, bisa digambar gak? posisi rumah, bangku dan si anak..

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Sat Jun 18, 2011 8:25 am

Gambarnya ada.. lumayan bagus.. Klo dari rumah ke bangku ke arah barat daya..

_________________
"Buku adalah jendela dunia. membaca adalah kuncinya. Bagaimana kau mau melihat dunia jika hanya melihat dari jendela? Keluar! Dunia jauh berbeda dengan buku yang tiap hari kau baca!! Jangan harap dengan modal membaca saja kau akan bisa!!" Psan dri gru aq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 10:14 pm

bangku berada di sebelah mana dari rumah? utara? timur? selatan? barat?

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
darks_blade

Expectant
Expectant


Male
Age : 23
Reputation : 1
Jumlah posting : 116

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 9:18 pm

Kulihat mata anak itu. Matanya bulat.
ya iyalah masa matanya kotak?


Namun ada angin kencang lalu menerbangkan kertas kertasku ke seberang jalan, tepat ke bunga bunga ini.
masa kertasnya bisa terbang sampe seberang jalan?
kalau dipikir ketika menggambar harusnya kertas itu dipegang erat masa bisa terbang?

Anak itu berdiri di sudut pekarangan
koq bisa sampe sudut?

jadi bila dipikir ketika menggambar orang membawa banyak kertas dan pasti kertas yang dipakai menggambar dipegang erat
tidak mungkin semua kertas terbang ke seberang jalan yang jauh kalau memang hanya 1-2 lembar yg sampai ke sana untuk apa ia mengambilnya kan masih ada kertas lain.

jadi kalau ia memang sedang menggambar coba suruh dia memperlihatkan gambarnya


ngasal 100%
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lucia

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 20
Reputation : 1
Jumlah posting : 31
Lokasi : After Life

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 8:31 pm

Anak Berambut Pirang kayak'a gak boong..
soalnya matanya bulat..
menurut pengalaman saya, selama saya boong ma orang klo mata saya bulat pasti saya dikira jujur...
makanya saya menjawab bahwa anak berambut pirang gak boong!!!!

**ngasal banget...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indiana jones

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 1
Jumlah posting : 178
Lokasi : ddearosa'os omgatiggrau

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 7:37 pm

Seseorang jika di fitnah cenderung marah jika kenyataannya ia yg benar, tapi akan kelihatan gugup jika kenyataan ia yang bersalah.
Kalau marah ekspresi mata cenderung menyipit atau diperkecil, tapi jika gugup/takut ekspresi mata cenderung membesar/membulat.
Cba nanya :
Apakah gambar si anak bagus ?

_________________


Mother fucker :closed:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 7:21 pm

Rumahnya menghadap timur.. Tempat duduknya menghadap ke arah taman..

_________________
"Buku adalah jendela dunia. membaca adalah kuncinya. Bagaimana kau mau melihat dunia jika hanya melihat dari jendela? Keluar! Dunia jauh berbeda dengan buku yang tiap hari kau baca!! Jangan harap dengan modal membaca saja kau akan bisa!!" Psan dri gru aq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 4:22 pm

rumahnya bu rachet menghadap kemana? utara atau selatan? tempat duduk apa saling berhadapan dgn rumah bu rachet?

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 3:08 pm

Kertasnya patah bukan karena bunga. Tapi ketika aku mau mengambil kertas. ada yang ditengah tengah jadi aku melangkahkan kakiku kedalam kotak bunganya. . :terharu2:

Aku ambil untuk memberikannya ke pemilik rumah. . :terharu2:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kotocchi

Administrator
Administrator
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 951
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 12:55 pm

BERBOHONG! woyyyyyyy akhirnya
penjelasan:

"Sungguh, aku tadi bukan mau mencuri bunga, aku tadi duduk di bangku itu. Mau menggambar. Namun ada angin kencang lalu menerbangkan kertas kertasku ke seberang jalan, tepat ke bunga bunga ini. Ketika aku ambil ada beberapa bunga yang patah. Aku ambil namun tidak berniat mencurinya. Sungguh"

dia mau menggambar pohon-pohon tetapi kertasnya terbang ke sebrang jalan tepatnya pekarangan bunga dan "Ketika aku ambil ada beberapa bunga yang patah." Kertas bisa mematahkan bunga? :panda: lalu dia bilang "Aku ambil namun tidak berniat mencurinya. Sungguh" tetep aja ngambil bunga :panda:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
Asterisk

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Reputation : 13
Jumlah posting : 306
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 12:44 pm

Haduh, g usah pke tny mcm2 deh kykny. dari soal itu aja udah ketahuan si anak pirang itu bohong apa g. lihat aja matanya.

tp klian yg jwb, aq ogah

"Kasus ini kamu yang urus ya. Terlalu mudah." halah
(tiru2 nanami)

Spoiler:
 

_________________
Nec Splendebit Lumen Potest Sine Tenebris
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 10:58 am

"aku tidak tahu. Aku tidak mengerti masalah yang begini. Yang bisa itu kakak. ."

_________________
"Buku adalah jendela dunia. membaca adalah kuncinya. Bagaimana kau mau melihat dunia jika hanya melihat dari jendela? Keluar! Dunia jauh berbeda dengan buku yang tiap hari kau baca!! Jangan harap dengan modal membaca saja kau akan bisa!!" Psan dri gru aq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kotocchi

Administrator
Administrator
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 951
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 10:51 am

pertanyaan buat DNA : apakah anak itu gugup? bagaimana bahasa tubuhnya? bagaimana pupil matanya?

_________________

Ada pertanyaan? Silakan kontak saya via PM forum, LINE: Kotoecchi, SMS/Telp/WhatsApp: +6289660941233
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 10:39 am

Aku sih melihatnya dia keliatan takut gitu. . Entah takut ketahuan atau takut disalahin. . ga ngerti. .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kotocchi

Administrator
Administrator
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 951
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 10:36 am

nanamiL wrote:
"ini bunganya. aku menggambar pohon pohon yang ada disini. Aku tentu saja tidak suka ditutuh :terharu2: "

bukan,aku bertanya ke DNA sikap si anak berambut pirang gimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 10:32 am

"ini bunganya. aku menggambar pohon pohon yang ada disini. Aku tentu saja tidak suka ditutuh :terharu2: "

_________________
"Buku adalah jendela dunia. membaca adalah kuncinya. Bagaimana kau mau melihat dunia jika hanya melihat dari jendela? Keluar! Dunia jauh berbeda dengan buku yang tiap hari kau baca!! Jangan harap dengan modal membaca saja kau akan bisa!!" Psan dri gru aq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kotocchi

Administrator
Administrator
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 951
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 10:12 am

nanamiL wrote:
"Aku menggambar ke arah selatan"

Bunganya ada di daerah selatan? apa yang kamu gambar? bagaimana sikap anak berambut pirang saat sedang dituduh?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
FALCON

Expectant
Expectant
avatar

Female
Reputation : 7
Jumlah posting : 55

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 10:11 am

klu dr arah mata angin sih harusnya emang tuh kertas gambar klu g ke barat daya ato tenggara, paling mungkin lebih besar k barat daya kemungkinan tepat k seberang jalan itu kecil banget :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 9:59 am

Aku menggambar ke arah selatan

Bunganya ada yang bagus, ada yang kusut juga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FALCON

Expectant
Expectant
avatar

Female
Reputation : 7
Jumlah posting : 55

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 9:56 am

coba dcek bunganya, kusut dan layuh g ??? :panda:

klu emg s anak ini mo nyuri, trus ketauan biasanya die bakal meremas tuh bunga krn ketakutan, akibatnya tuh bunga bakal kusut :panda:

klu msh bagus yah emg niat pengen balikin k nenek lampir itu :panda:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kotocchi

Administrator
Administrator
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 951
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 9:51 am

Anak berambut pirang menggambar ke arah mana?

_________________

Ada pertanyaan? Silakan kontak saya via PM forum, LINE: Kotoecchi, SMS/Telp/WhatsApp: +6289660941233
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 9:30 am

Anginnya dri utara ke selatan. .

_________________
"Buku adalah jendela dunia. membaca adalah kuncinya. Bagaimana kau mau melihat dunia jika hanya melihat dari jendela? Keluar! Dunia jauh berbeda dengan buku yang tiap hari kau baca!! Jangan harap dengan modal membaca saja kau akan bisa!!" Psan dri gru aq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FALCON

Expectant
Expectant
avatar

Female
Reputation : 7
Jumlah posting : 55

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 9:21 am

matanya anak itu bulat yah???sebelumnya nangis kan

harusnya jd kayak gini --> I am Big fan of your <-- bukannya kagum tp berkaca kaca

boleh tau angin itu dr arah mana kemana??? :panda:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 9:19 am

yang harus dicari tau apa? :panda:

mencari tau anak itu berbohong atau tidak gitu??
Kembali Ke Atas Go down
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Little DNA Case File.. 2   Fri Jun 17, 2011 9:13 am

Angin bertiup kencang saat itu. . Aku dan kakakku sedang bersepeda menuju toko game. Kami sedang melewati rumah Ny. Buttermore ketika memdengar seseorang yang sedang marah. Orang itu berteriak-teriak. Segera aku menuju kesana.

"Oh, nenek itu"
"Yaa.. Ibu Rachet lagi."

Bu Rachet berdiri di pekarangan depan rumahnya. Ia sedang membentak bentak seorang gadis cilik berambut pirang. Anak itu berdiri di sudut pekarangan, sedangkan Bu Rachet menghadangnya dengan sapu di tangan. Kami datang mendekat..

"Mengaku sajalah!"
"Aku tidak melakukannya"
"Ayo mengaku!"
"Sungguh, aku tidak melakukannya" :terharu2:
"He, he--ada apa ini?"
"Jangan ikut campur! Mau apa kalian ke pekaranganku?"
"Kami mendengar anda berteriak, Bu Rachet. Makanya kami datang, siapa tau butuh pertolongan"
"Aku.. aku memerlukan pertolongan"
"Kau tidak butuh pertolongan tapi harus mengaku tahu! Mengaku sajalah, kau masuk kemari untuk mencuri bunga bungaku!"
"Tidak!" :terharu2:
"O, ya!?"

Kulihat mata anak itu. Matanya bulat.

"Sungguh, aku tadi bukan mau mencuri bunga, aku tadi duduk di bangku itu. Mau menggambar. Namun ada angin kencang lalu menerbangkan kertas kertasku ke seberang jalan, tepat ke bunga bunga ini. Ketika aku ambil ada beberapa bunga yang patah. Aku ambil namun tidak berniat mencurinya. Sungguh"

"Bohong! Kau sama sekali tidak berniat menyerahkannya padaku!"

Mereka bertengkar kembali.

"Kalo begini nggak akan selesai. . Eh kakak mau kemana?"

"Kasus ini kmu yang urus ya. Terlalu mudah."
"Eeh tunggu."
________________________________________________________
Selidiki kasus ini dan temukan kebenarannya!
Saling membantu sangat dibutuhkan
Clue bagus diberi point
________________________________________________________

Happy Solving
Legend:
M.O.P.
DNA
Bu Rachet
Anak Berambut Pirang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   

Kembali Ke Atas Go down
 

Little DNA Case File.. 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

 Similar topics

-
» a contractor with pending case eligible or qualify to join our bidding?
» Bidders should not have any pending case filed against the SSS????
» BAC disqualifying bidder for losing a labor case before SC
» Case Study: Negotiated Procurement in times of Calamity - Effective or Abused?
» 3 A.M. File 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-