DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Little DNA Case File.. 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
indiana jones

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 1
Jumlah posting : 178
Lokasi : ddearosa'os omgatiggrau

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Sun Jul 31, 2011 2:17 pm

ANALISIS FINAL teh... :
Apakah anak itu mendekati Bu
Rachet/menjauhinya dgn sedikit
berlari ?
Coba lihat apakah ada bunga yg
hilang.
Jelas tertulis di case anak tsb ingin mengembalikan bunganya, jika
ingin mencuri pastinya si anak lari
aja, kenapa harus pura2
ngembaliin segala dan berdiri lagi
di sudut2 dan dimarahi, itu
menunjukkan IA TIDAK BERBOHONG, namun terjebak
dalam ketakutan karena dimarah,
tahulah sifat anak kecil, apalagi
gadis cilik seperti itu, apakh
sepintar itu berpura2 menggabar
(kecuali ada org yg suruh). Jika ingin mencuri kenpa harus bawa2
kertas, menghambat, palingan
tetap dicurigai, kalau mencuri
diam2 aja buang bunganya keluar
dan keluar tanpa meninggalkn
kesan mencurigakan.Final analisis : Terjadi salah paham terutama oleh
Bu Rachet yg asal nuduh, jika tidak
ada satupun bunga yg hilang, sdh
pasti Bu Rachet SALAH TUDUH.
Mana mungkin gadis secilik itu
mencuri, apalgi mau ngembaliin bunganya, biasanya anak kecil
kalau curi langsung lari. Gak pke
cra2/siasat sulit agar tak dicurigai.
Alasan paling UTAMA :
Apakah si anak sudah menentukan
kelak ada angin yg cukup kencang dan menerbangkan kertas2ku ke
arah bunga, disaat itulah aku pura2
mengembalikan bunga padahal
mau mencuri.kan gak mungkin ..
Disini terlihat jelas si anak benar2
gak bohong.

_________________


Mother fucker :closed:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Sun Jul 31, 2011 9:29 am

Rehnard: salah

_________________
"Buku adalah jendela dunia. membaca adalah kuncinya. Bagaimana kau mau melihat dunia jika hanya melihat dari jendela? Keluar! Dunia jauh berbeda dengan buku yang tiap hari kau baca!! Jangan harap dengan modal membaca saja kau akan bisa!!" Psan dri gru aq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Regnard

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 0
Jumlah posting : 9
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Wed Jul 20, 2011 4:48 pm

kl saya tidak blg anak itu berbohong dr awal Chinese Boss dan beda jawabannya lg pula itu lom tentu betul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
" I "

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 1
Jumlah posting : 56

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Wed Jul 20, 2011 3:03 pm

mirip analisis saya tuh :pikir:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Regnard

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 0
Jumlah posting : 9
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Mon Jul 18, 2011 2:18 pm

ANALISIS FINAL :
menurut saya kemungkinan anak itu berbohong dan tidak berbohong memank ada tp saya memilih anak itu berbohonh, anak itu kemungkinan besar awalnya memank hanya mau menggambar tapi sewaktu angin kencang itu membawa kertas2nya terbang ke seberang jalan anak itu melihat perkarangan bunga si Bu Rachet, anak itu melihat kertasnya ada di halaman bunga bu rachet gadis itu pun mengambil bunga itu mungkin dia hanya mau mengambil kertas yg ada di halaman bu Rachet tapi melihat bunga yg bagus itu ia jd terpikir yg macam2

kata nanamiL "Kertasnya patah bukan karena bunga. Tapi ketika aku mau mengambil kertas. ada yang ditengah tengah jadi aku melangkahkan kakiku kedalam kotak bunganya."

mungkin saja benar, lalu si gadis mengambil bunga yg patah itu di saat itu ia berfikir untuk mengembalikannya atau tidak karena :pikir: dia jg tau sifat si bu rachet sprti apa, tapi sebelum ia menentukan pilihan bu Rachet keburu datang jd anak itu langsung membuat alasan yg jelas dan memank kenyataan singkat cerita anak itu awalnya tidak berniat mengambil bunga tp ia tergoda dan sebelum ia memilih untuk mengambil bunga atau tdk bu Rachet terlanjur menghampirinya

mudah2an benar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
" I "

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 1
Jumlah posting : 56

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Sun Jul 17, 2011 6:38 pm

itu mudah... merokok
"kakak! kakak! bantuin dong mecahin kasus ini!" c\'moon
"udah kubilang kasus ini terlalu mudah.."
"mudah..... apa terlalu rumit, sampai sampai nyari alasan" :ohgitu:
"ENAK AJA!!"
:cubit:



hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Fri Jul 08, 2011 11:00 pm

Jadi, sebenarnya di berbohong. Karena tidak mungkin jika kertas kertas gambarnya itu akan ternbang semua jika dia benar-benar menggambar. Pasti ia masih bisa memegangnya saat ada angin kencang. Walaupun hanya beberapa.
Dan tidak mungkin kertas dapat mematahkan bunga itu. Kecuali dia sendiri yang memetiknya.
Kesimpulannya: dia BERBOHONG.

-----------------------------------------------------------------------
Kembali Ke Atas Go down
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Thu Jul 07, 2011 9:41 am

sekali lg tambahkan ANALISIS FINAL klo udah final.. postingannya nnti ga akn direspon.. maaf..

_________________
"Buku adalah jendela dunia. membaca adalah kuncinya. Bagaimana kau mau melihat dunia jika hanya melihat dari jendela? Keluar! Dunia jauh berbeda dengan buku yang tiap hari kau baca!! Jangan harap dengan modal membaca saja kau akan bisa!!" Psan dri gru aq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Wed Jul 06, 2011 11:49 pm

giopato : mohon intro dulu disini (http://detectiveandmafia.forum-forums.com/f1-member-s-introduce ) yah, liat jg format intronya..

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
giopato

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 8

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Wed Jul 06, 2011 11:45 pm

Udah jelas cewe itu bohong,
gini nih, kalo emang gak berniat mencuri waktu ngambil kertasnya buat apa dia ngambil bunga yang patah itu? mau ngembaliin? kurang kerjaan deh, :panda:
udah jelas dia mau ngambil tuh bunga and karena ketahuan dia ngakunya mau ngembaliin dg menjelaskan apa yang terjadi, padahal gak disuruh njelasin kan, :pikir:
itu tandanya dia udh nyiapain alasan, dan alasan itu untuk berbohong,
hahahah, (newbie yang sok tau) jualmahal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
" I "

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 1
Jumlah posting : 56

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Wed Jul 06, 2011 3:54 pm

kali aja massa kertasnya 4 ton

tapi, bisa aja anak itu cuma bawa kertas selembar, soalnya aku ngeliat adikku yang msh TK, kl dia ngambar cuma selembar, jd gambarnya saling tindih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Wed Jul 06, 2011 3:29 pm

Itusih boong deh

Soalnya kalo bener dia menggambar dan membawa kertas yang cukup banyak, ga mungkin lah waktu ada angin kenceng kertasnya kabur semua.
Coba aja, kalo kamu yang nggambar. Pasti kertasnya dipegang erat kan? Terus waktu ada angin, kamu pasti masih bisa buat memegang kertas (gerak reflek) walaupun tidak semuanya dapat dipegang.
Hahahaha, bener tuh kata "I". Mana bisa kertas matahin bunga? Berapa sih massa kertas? capek deh
Bisa aja kan, waktu mau ngambil kertasnya ituuuuuuuu, dia mematahkan bunganya..
disco2
Kembali Ke Atas Go down
" I "

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 1
Jumlah posting : 56

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Wed Jul 06, 2011 2:36 pm

bocah piang tuh sebenarnya boong
sewaktu dia ngambar, sebelum selesai ngambar, dia ngeliat gambarannya jelek haaa !!
jadi di maeninnya kertas tuh, tiba tiba angin datang nerbangi kertas, tapi nggak jauh, palingan cuma ampe depan pagar rumah nenek gokils sabar ya nak ya~

sewaktu dia ngambil kertas dia ngeliat bunga yang hot, jadi dia masuk dan bernafsu untuk mengambilnya,
pikirin aja, kok kertas bisa matahin bunga eh??

sewaktu dia matahin bunga, dia pakek tangan kanan sambil pegang kertas and ketauan nenek gokils jadi, hiduplah sandiwara cinta antara gadis dan nenek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
richardo12

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 3

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Wed Jun 29, 2011 7:41 pm

klo mnurut sy,,
gambarx mmg tdk sngaja terbang ke pekarangan,,tp si gadis pirang krn punya keinginan utk memetik bunga yg indah yg timbul saat dia mnggambar lalu dia dgn spontan petik bunga itu.

tp lgsg kedapatan bu Rachet, jd timbul rsa takut (kan bu rachet dikenal galak ) huuuh !
jd lgsg timbul ingin mngembalikan bunga yg pegang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Tue Jun 28, 2011 12:42 pm

kalau menurutku anak itu bohong.
ceritanya terlalu lengkap dan terlihat dibuat-buat. keliatan banget bohongnya..

kalo memang kertasnya terbang saat menggambar, harusnya gambarnya belum selesai...

kondisi gambarnya udah selesai belum..??
terus dia gambar pohon yang ada dimana??
dekat ma rumah si nenek sihir gx???

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyuuki

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 3
Jumlah posting : 23

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Thu Jun 23, 2011 8:09 pm

Kayaknya anak itu boong. Diliat dari adegan ini:

Kulihat mata anak itu. Matanya bulat.

"Sungguh, aku tadi bukan mau mencuri bunga, aku tadi duduk di bangku itu. Mau menggambar. Namun ada angin kencang lalu menerbangkan kertas kertasku ke seberang jalan, tepat ke bunga bunga ini. Ketika aku ambil ada beberapa bunga yang patah. Aku ambil namun tidak berniat mencurinya. Sungguh"


Salah satu ciri orang yg bohong kan pupil matanya membesar (disini disebut bulat. Tp sayang, tidak dijelaskan lebih lanjut). Selain itu, Dia juga tiba-tiba menjelaskan detail kejadian tanpa diminta. Biasanya, itu adalah alasan bohong yg memang sudah dipersiapkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indiana jones

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 1
Jumlah posting : 178
Lokasi : ddearosa'os omgatiggrau

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Thu Jun 23, 2011 12:01 am

Apakah anak itu mendekati Bu Rachet/menjauhinya dgn sedikit berlari ?
Coba lihat apakah ada bunga yg hilang.
Jelas tertulis di case anak tsb ingin mengembalikan bunganya, jika ingin mencuri pastinya si anak lari aja, kenapa harus pura2 ngembaliin segala dan berdiri lagi di sudut2 dan dimarahi, itu menunjukkan IA TIDAK BERBOHONG, namun terjebak dalam ketakutan karena dimarah, tahulah sifat anak kecil, apalagi gadis cilik seperti itu, apakh sepintar itu berpura2 menggabar (kecuali ada org yg suruh). Jika ingin mencuri kenpa harus bawa2 kertas, menghambat, palingan tetap dicurigai, kalau mencuri diam2 aja buang bunganya keluar dan keluar tanpa meninggalkn kesan mencurigakan.Final analisis :
Terjadi salah paham terutama oleh Bu Rachet yg asal nuduh, jika tidak ada satupun bunga yg hilang, sdh pasti Bu Rachet SALAH TUDUH.
Mana mungkin gadis secilik itu mencuri, apalgi mau ngembaliin bunganya, biasanya anak kecil kalau curi langsung lari. Gak pke cra2/siasat sulit agar tak dicurigai. Alasan paling UTAMA :
Apakah si anak sudah menentukan kelak ada angin yg cukup kencang dan menerbangkan kertas2ku ke arah bunga, disaat itulah aku pura2 mengembalikan bunga padahal mau mencuri.kan gak mungkin .. Disini terlihat jelas si anak benar2 gak bohong.

_________________


Mother fucker :closed:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Wed Jun 22, 2011 2:08 pm

indiana: repot lah suruh gambar lagi.. lama..

aq lupa klo mau posting analisis final harus nulis "ANALISIS FINAL" di postingannya..

maaf..

_________________
"Buku adalah jendela dunia. membaca adalah kuncinya. Bagaimana kau mau melihat dunia jika hanya melihat dari jendela? Keluar! Dunia jauh berbeda dengan buku yang tiap hari kau baca!! Jangan harap dengan modal membaca saja kau akan bisa!!" Psan dri gru aq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arozie

Newbie
Newbie


Male
Reputation : -1
Jumlah posting : 41

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Sat Jun 18, 2011 8:34 pm

ada yg aneh
bangku berada di arah barat daya rumah dan arah angin dari utara ke selatan bsa menerbangkan ke rumah bu Rachet ci dmana rmah itu berada di timur laut dari bangku.

jdi kemungkinanx entah selesai gambar atau belum ( karna anak itu blg mau menggambar tapi nanamil wrote: gambarx cukup bagus) dya pergi ke depan rumah bu Rachet tuk melihat pekarangan bunga tapi tiba" angin kencang berhembus dan menerbangkan kertasx ke dalam pekarangan jdi dya masuk tuk mengambilnya tentunya dgn tangan kanan tpi dya melihat ada bunga yg jatuh dsana maka dya mengambilnya dgn tangan kiri.
sedangkan bu Rachet mungkin melihat anak itu berada di depan pekaranganx cukup lama jdi dya mengira anak itu mw mencurinya.

anak itu mungkin tidak berniat mencurinya tapi masih bingung saat dya memegang bunga itu tuk mengembalikannya atau tidak karna dya tau sifat bu Rachet yg pemarah. tapi lalu tiba" bu Rachet keluar dan terjadi begitulah.
mudahanbener.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indiana jones

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 1
Jumlah posting : 178
Lokasi : ddearosa'os omgatiggrau

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Sat Jun 18, 2011 5:56 pm

Cba suruh anak itu menggambar sekali lagi, jangan2 ia gak bisa gambar, berarti ia sudah pasti bohong.
Pak Kogoro~

_________________


Mother fucker :closed:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Sat Jun 18, 2011 12:01 pm

nanamiL wrote:
Aku menggambar ke arah selatan

Bunganya ada yang bagus, ada yang kusut juga

selain arah kertas terbang yg salah, yg diatas jg, yaitu bunganya ada yg bagus, sedangkan dikatakan klo bunga itu terinjak waktu mau ambil kertas itu, jd seharusnya semua bunga kusut karena terinjak.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Sat Jun 18, 2011 11:44 am

Yang patah itu bunganya, jadi aku ambil terus mau aku kasih ke pemilik rumah :terharu2:

_________________
"Buku adalah jendela dunia. membaca adalah kuncinya. Bagaimana kau mau melihat dunia jika hanya melihat dari jendela? Keluar! Dunia jauh berbeda dengan buku yang tiap hari kau baca!! Jangan harap dengan modal membaca saja kau akan bisa!!" Psan dri gru aq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Sat Jun 18, 2011 11:42 am

klo dari arah tebangnya kertas kyknya udah mustahil, masa angin dari utara ke selatan tp kertasnya terbang ke barat daya,
"Ketika aku ambil ada beberapa bunga yang patah." ini ambil apa? kertas?
"Aku ambil namun tidak berniat mencurinya." klo yg ini apa? masa kertas? masuk akal klo di kata ini yg mau dia ambil adalah bunga,
jadi si anak pasti berbohong..

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Sat Jun 18, 2011 11:19 am

Aku ga bisa gambar.. yang bisa itu kakak..

Bukan taman.. tapi sebidang tanah yg ada bunganya.. Didepan rumah Bu Rachet.. Pagarnya tidak dikunci soalnya siang.. Lgipula pagarnya ga tinggi.. Anak itu pegang dua duanya.. Bunga di tangan kiri.. Kertas di tangan kanan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arozie

Newbie
Newbie


Male
Reputation : -1
Jumlah posting : 41

PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   Sat Jun 18, 2011 10:52 am

"Menerbangkan kertas kertasku ke
seberang jalan, tepat ke bunga
-bunga ini"
brarti dstu ad taman donk yg ad bangkux dsbrang jalan!
Brarti tamanx ad d sebelah kanan dpan rmah.

Oy ap yg dpegang anak tu?bunga atau gambar?dan gmn memegangx?
Pekaranganx pasti ad pagarx kn?gmn anak tu masuk jka c nenek tu sayang bgt ma bungax parsti dkunci tu pagar!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Little DNA Case File.. 2   

Kembali Ke Atas Go down
 

Little DNA Case File.. 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» a contractor with pending case eligible or qualify to join our bidding?
» Bidders should not have any pending case filed against the SSS????
» BAC disqualifying bidder for losing a labor case before SC
» Case Study: Negotiated Procurement in times of Calamity - Effective or Abused?
» 3 A.M. File 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-