DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 teror pembunuhan#1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kyuuki

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 3
Jumlah posting : 23

PostSubyek: Re: teror pembunuhan#1   Thu Jun 23, 2011 9:01 pm

Hmmmm... minim petunjuk yah? Lagipula kurang logis kalo hanya karena seseorang ngegosipin sahabat/pacar, terus dia dibunuh. Padahal lebih mungkin kalo ada orang yg gitu, si pacar/sahabatnya langsung ngasih peringatan (bisa juga pake ngebentak) dan langsung ngasih tau statusnya:
"Gue pacarnya!"
atau
"Gue sahabatnya!"

Tapi saya coba jawab deh.
Saya setuju ama Detektif Hiruma. Kenapa?
Kata-kata si pengirim surat: kamu tdk tahu siapa saya tapi saya tahu siapa kamu
Ini bisa jadi nunjukin Makmur, yg statusnya adalah pacar Astuti (nah, si Qashar kan tidak tau ini, tapi si Makmur tau kalo Qashar pernah ngegosipin Astuti). Di situ juga nggak ditulis Makmur adalah teman Qashar.
Sedangkan pelaku adalah Dennis. Alasannya, karena dia pemarah. Emang sih, sifat pemarah tidak bisa jadi landasan bagi seseorang untuk membunuh. Tapi kalo status Dennis adalah teman terdekat Astuti (dan ada kemungkinan dia juga punya perasaan suka/cinta pada Astuti), maka itu memungkinkan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: teror pembunuhan#1   Fri Jun 17, 2011 4:07 pm

pelakunya adalah denis yg sifatnya pemarah, =))
yg mengirim surat adalah pacarnya yaitu makmur, =))
maen eliminasi aja..

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arozie

Newbie
Newbie


Male
Reputation : -1
Jumlah posting : 41

PostSubyek: Re: teror pembunuhan#1   Fri Jun 17, 2011 10:12 am

weee case ap ni?
pengirim dan pembunuh adalah makmur karna dy g terima pcarx dhina/dgosipi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
super idea

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 11

PostSubyek: Re: teror pembunuhan#1   Fri Jun 17, 2011 7:31 am

pengirim: denis (dia teman qashar jadi mungkin dia tau perilaku qashar)
pembunuh: makmur (karena mungkin pacarnya marah karena dia menggosipi astuti jadi dia membunuh qashar)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ihsan

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 3

PostSubyek: teror pembunuhan#1   Fri Jun 17, 2011 7:11 am

pada suatu hari ada orang bernama qashar
pada suatu hari dia pergi dengan seorang temannya yg bernama:
denis:teman qashar yg pemarah
astuti:teman terdekat denis
makmur:pacar astuti
mereka pergi ke sebuah rumah makan yg terkenal saat itu di sana sedang kosong
mereka di sana sambil bercanda tentang astuti.astuti saat itu sedang di toilet
qashar tidak tahu kalau denis dan makmur adalah teman terdekat astuti
jadi qashar tidak sengaja menggosipi tentang astuti

keesokan harinya dia mendapat surat asing dari seseorang yg mencurigakan
surat itu tdk diberi nama oleh pengirim
qashar kebingngungan :hee:
isi surat itu adalah:kamu tdk tahu siapa saya tapi saya tahu siapa kamu

beberapa saat kemudian ada seseorang yg menggunakan topeng misterius masuk ke rumah qashar
dan tiba2x qashar terbunuh

pertanyaannya:
1.siapa yg menirim surat itu
2.siapa yg membunuh qashar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: teror pembunuhan#1   

Kembali Ke Atas Go down
 

teror pembunuhan#1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» percobaan pembunuhan terhadap nabi muhammad
» Tragedi Charlie Hebdo, pembunuhan terhadap sastrawan anti-islam ternyata memang sudah pernah disunnahkan oleh muhammad
» Profil dan Sejarah Densus 88 Anti Teror
» Pembunuhan Ummat Islam Oleh Ummat Budha Myanmar
» Kepala Tentara Inggris Dipenggal, Tangan Pelaku Berlumuran Darah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-