DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Secarik kertas untuk kakek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu

Tamu



PostSubyek: Secarik kertas untuk kakek   Tue Jun 07, 2011 3:18 pm

Ya... Secarik kertas itu aku ambil dari atas meja kerjaku...

kertas yang putih tanpa noda tinta setitikpun...

namun dengan pena yang ku genggam saat ini akan ku isi dengan apa yang jadi keluh kesah sampai saat ini.

Quote :

Dear Grandfather,

sudah 18 tahun aku didunia ini, Sungguh aku sangat menikmatinya...
mengenal,menyentuh,melukai,menyakiti,merusak,belajar,memberi,mengasihi,menyanyangi,mencintai.

Setiap detiknya, Setiap oksigen kuhirup, setiap langkah menapaki bumi, dan setiap Jantung yang berdetak,hatiku berucap lirih… aku Bersyukur. Untuk…? Ya.. untuk sampai saat ini aku masih dapat merasakan semua itu …

Kong Haji…. Hehehe ini Bobby kek, bobby tahu walaupun kakek sudah tidak ada, tapi kakek masih dapat dengar suara hati kecil bobbykan kek ? pastinya denger dong… kakek sendiri yang bilang sama bobby, kakek akan selalu jaga cucu-cucu kakek, berarti aku termasuk dong.

Kek, bobby sedih kek, semakin hari semakin juga waktu berputar, apakah bobby bisa hentikan poros waktu yang berputar ? bobby sangat mencintai alam & kehidupan ini Kek,saat kecelakaan yang mengubah segalanya terhadap bobby,bobby bener-bener kecewa hingga saat ini, tapi ya mau gimana lagi ? sudah takdir Allahkan,

bobby harus tetap mensyukuri itu semua,sejujurnya kek, semenjak abang ngobat-obatan… Ayah dan mamah selalu berkelahi. Itu buat bobby malah tambah sakit banget kek, gk ada tuh ketawa bareng satu keluarga full, bobby merindukan itu kek.

Tapi lihat sekarang kek, bobby sudah mandiri kek, bobby sudah berani merantau kepontianak, secara tidak langsung bobby lihat ayah senang kek, bobby sampai menangis kek, saat ayah senang dengan kabar dan keadaan bobby disini, bobby merasa berguna kek, maka itu kek, bobby enggak mau semua ini berakhir kek, bobby masih mau lihat mereka senang kek, mamah,ayah,bayu,anjani,mega,dan abang .


Tapi mengapa kek ! mengapa ! mengapa kata-kata kakek seakan sudah tidak ada gunanya kek, tiap hari bobby makin tersiksa dengan sakit ini kek, Setrum yang sangat luar biasa dilengan dan dijantung bobby makin kuat meletupnya. Kakek yang bilang sama bobby kalau bobby tak sekedar jadi orang penting tapi orang berguna kan ? ayolah kek katakanlah pernyataan kakek itu benar !!!

Bobby sadar hidup didunia ini takkan lama lagi, tapi … bobby berharap bobby ingin banget membuat semua yang berada dilingkungan bobby itu bahagia kek. Semuanya siapapun itu.

Ada seorang wanita kek, ya.. aku menyanyanginya kek, sangat teramat menyanyanginya kek, aku tak rela bila ia bersama orang lain, namun apa daya kek, dia lebih menyanyangi orang lain dibanding aku kek, yah maksud bobby ini bukan tidak ikhlas akan kepergiannya kesisi orang lain kek, tapi tahu kah kek, aku ingin sisipkan ruang hatiku untuknya kek, walaupun dia bersama orang lain, tapi tak apa, aku lihat dia bisa ketawa karena lelucon murahanku aku sudah senang sekali kek,


Oh ia kek, karena kini aku makin menyadari kondisi aku sekarang ini, aku jadi terpikir kek, akankah ada kembaranku kek ? aku ingin saat menghilang namun lingkunganku tetap menganggapku ada, maksudku kek, kalau saja ada kembaranku yang bisa hidup lebih lama maka aku ingin dia sangat sukses,

keahlian yang bobby genggam saat ini bobby rasa cukup untuk mewujudkan itu semua, bobby akan ajarkan teknologi, dari system program sampai network kek, ya emang bobby hanya terlihat sederhana aja kek, tapi tahu kah kek? Berkat Internet aku merasa hebat dan cerdas, sebenarnya aku mampu utk buat program, menciptakan hal besar. Namun semua itu kandas saat lihat kondisi tubuh begini kek,

hehehe… maka itu akankah ada kembaranku ? aku ingin dia meneruskan kehidupanku, jadi dialam yang lain aku masih bisa lihat mereka (lingkunganku) tertawa,, senang bahagia… berkat si bobby yang satu lagi hehehe.

Dari tadi bobby Cuma cerita setengah-setengahnya kek ? hehehehe… maafnya kek, maksud bobby tuh ingin mengenalkan lingkungan bobby kek, ya mereka adalah lingkungan bobby kek, eh ada satu yang ketinggalan. Teman-teman di dunia maya. Mereka gk boleh ketinggalan tuh, karena mereka aku bisa belajar ini dan itu hehehe. Dan mengembangkannya hehehehe.
Hemph, semoga aja lingkungan bobby tetep bisa tersenyumnya kek. Mudah-mudahan ya Allah ( amien )


Yes jadi, deh surat untuk kakek, ku gulung kertas ini dan ku masukan kedalam botol, lalu… aku lempar disungai dekat sini. Jadi inget kakek waktu itu cerita, kalau ari-ari bobby dibuang ke sungainya kek hehehehe…
Kembali Ke Atas Go down
syams

Expectant
Expectant


Male
Age : 18
Reputation : 1
Jumlah posting : 69
Lokasi : planet detective

PostSubyek: Re: Secarik kertas untuk kakek   Mon Jun 13, 2011 3:27 pm

:pikir: apaan maksudnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Secarik kertas untuk kakek   Mon Jun 13, 2011 7:44 pm

apanya >>> ?

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





PostSubyek: Re: Secarik kertas untuk kakek   Today at 10:33 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

Secarik kertas untuk kakek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Biarkan kertas menjelaskan arti dari sebuah keyakinan
» Inilah Khasiat Ajaib Dari Alam Untuk Kita !!!
» Diskusi 4 orang saksi Zina
» Hantu dan Roh/Arwah orang yang sudah meninggal
» cara meringankan siksa kubur

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: Spare Time-