DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 unamed (easy peasy)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Cherrémio Chii

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 20
Reputation : 5
Jumlah posting : 265

PostSubyek: Re: unamed (easy peasy)   Sat May 28, 2011 11:11 pm

:panda: aku ga minta serumit itu, yang simple aja

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b1t4-daniyaputri.blogspot.com/
henzlie20

Newbie
Newbie


Reputation : 0
Jumlah posting : 5

PostSubyek: Re: unamed (easy peasy)   Sat May 28, 2011 10:49 pm

Sodaranya si Clare Dummore dendam sama si korban karena mungkin si korban ini ngelakuin hal yang buruk dalam perusahaan model sodaranya karena pas si korban keluar dari perusahaan model sodaranya, perusahaan modelnya sodaranya itu langsung bangkrut. Terus si Clare Dummore nyuruh si Finson Cliff deketin si korban karena korban kan seorang metroseksual mungkin sodaranya udah tau kalo si korban ini seorang homo, terus pas lagi di hotel si Finson Cliff ngajak si korban untuk pesta ekstasi di hotel.
Karena pacar si korban seorang penyanyi terkenal dia takut kalo orang2 tau kalo pacarnya itu homo dan bikin reputasi pacarnya sebagai penyanyi terkenal ini bisa hancur dalam sekejap makanya si korban dibunuh pacarnya. Menurut gw sih karena pacarnya takut reputasinya hancur karena pacarnya ini homo.

Ada 2 kemungkinan sih, mungkin aja pacarnya si korban ini ngajak si korban ke hotel dikasi ekstasi terus dibunuh. Si Finson Cliff ini orang bayaran si Clare Dummore tugas si Finson Cliff ini buat selingkuh sama si korban, sodaranya ini ngadu ato bilang ke pacarnya klo si korban homo. Terus karena takut reputasinya hancur si pacarny mgebunuh di korban.

semoga benar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Cherrémio Chii

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 20
Reputation : 5
Jumlah posting : 265

PostSubyek: Re: unamed (easy peasy)   Thu May 26, 2011 6:49 am

ga ada hubungannya sama artinya :panda:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b1t4-daniyaputri.blogspot.com/
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: unamed (easy peasy)   Thu May 26, 2011 6:43 am

there's a thin line between the dark side and the light side

artiny: ad garis yg tpis antara sisi glap dan sisi trang. .

mngkin mksdny adlh: mnusia sring slah mlihat (mnilai) baik dn bruk dri ssorang. trkadang ssuatu yg sbenarnya baik mlah dianggap jhat ama org lain. mngkin org itu 'korban' slah paham pda ssuatu. .

skian. . :ngacir:

_________________
"Buku adalah jendela dunia. membaca adalah kuncinya. Bagaimana kau mau melihat dunia jika hanya melihat dari jendela? Keluar! Dunia jauh berbeda dengan buku yang tiap hari kau baca!! Jangan harap dengan modal membaca saja kau akan bisa!!" Psan dri gru aq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Cherrémio Chii

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 20
Reputation : 5
Jumlah posting : 265

PostSubyek: Re: unamed (easy peasy)   Mon May 23, 2011 7:49 pm

jelasin yg bener dong :panda:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b1t4-daniyaputri.blogspot.com/
Nyanmaru

Expectant
Expectant
avatar

Reputation : 0
Jumlah posting : 167

PostSubyek: Re: unamed (easy peasy)   Mon May 23, 2011 7:47 pm

mungkin lirik lagu itu juga berhubungan dg korban yg meninggal krn ekstasi tapi dy bukanlah pecandu ekstasi. pusing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Cherrémio Chii

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 20
Reputation : 5
Jumlah posting : 265

PostSubyek: Re: unamed (easy peasy)   Mon May 23, 2011 6:56 pm

salah :panda:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b1t4-daniyaputri.blogspot.com/
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: unamed (easy peasy)   Mon May 23, 2011 4:40 pm

ap lgi ya. .

tmpat pmbuangan smpah dkat hotel. . (tp g tw hbunganny. . )

"he was killed" kta sseorang yg brdiri dblakang. . (g tw spa yg ngmong. . )

msih bngung ap lgi y. .

_________________
"Buku adalah jendela dunia. membaca adalah kuncinya. Bagaimana kau mau melihat dunia jika hanya melihat dari jendela? Keluar! Dunia jauh berbeda dengan buku yang tiap hari kau baca!! Jangan harap dengan modal membaca saja kau akan bisa!!" Psan dri gru aq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Cherrémio Chii

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 20
Reputation : 5
Jumlah posting : 265

PostSubyek: Re: unamed (easy peasy)   Mon May 23, 2011 12:04 pm

:ngacir: aye bener~~

tapi cuman pelakunya yang bener
kalo yang berhubungannya belum lengkap

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b1t4-daniyaputri.blogspot.com/
nanamiL

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 26
Reputation : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: unamed (easy peasy)   Mon May 23, 2011 8:55 am

ptunjuknya ad di bbrapa hal. .

tlisanny. .
there's a thin line between the dark side and the light side

krban ssorang homo. .

pcarnya adlh ssorang pnyanyi trkenal. .

tlisan itu adlh pnggalan lrik lgu. . If I Had You - Adam Lambert (brhubungan dgan pcarnya yang pnyanyi)

plakunya mngkin pcarnya. . ad dndam krena trnyata pcarnya homo. . haaa !!!

kalo salah. . buat temen2 ytg lain, smoga membantu. . :ngacir:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Cherrémio Chii

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 20
Reputation : 5
Jumlah posting : 265

PostSubyek: unamed (easy peasy)   Sun May 22, 2011 11:13 am

ditemukan seorang laki-laki terbaring dengan keadaan tak bernyawa di tempat pembuangan sampah dekat hotel, malam itu korban sedang berpesta di hotel.. dan paginya ditemuakn tidak bernyawa.

"he was killed" kata seseorang yang berdiri dibelakang..

Tetapi banyak orang yang tidak percaya hal tersebut.. setelah diperiksa ternyata korban Glitzbert Hazaard (26) meninggal karena ecstascy, tetapi setelah diselidiki ternyata korban bukanlah pecandu narkoba, maka seorang detektif menyelidiki hal ini, ia menemukan bahwa korban adalah seorang laki-laki metroseksual yang bekerja sebagai model di sebuah perusahaan.

setelah beberapa hari menyelidiki ia dihubungi oleh orang yang menyelidiki tubuh korban, orang tersebut mengatakan ia menemukan sebuah cacatan di HP korban seperti yg tertulis dibawah :

Quote :
there's a thin line between the dark side and the light side

tetapi sang detektif tidak mengerti apa arti dari hal tersebut

di dalam penyelidikannya beberapa hari dia menemukan bahwa korban seorang homoseksual, ia memiliki pacar, tetapi sang detektif tidak tahu siapa dia

lalu sang detektif mencari orang-orang terdekatnya, ia menemukan pacarnya, pacarnya adalah seorang penyanyi terkenal, ia mengintrogasi pacar korban, teman-teman korban

ia membuat daftar tersangka :

Finson Cliff (30) : sahabat korban, korban selingkuh dengan pacarnya, dan ia mengetahui hal tersebut

Clare Dummore (25) : sepupu korban, korban keluar dari perusahaan modelnya lalu perusahaannya bangkrut

Blaine Krimz (27) : pacar korban, korban selingkuh darinya


lalu sang detektif berfikir sejenak dan mengatakan "all of this is related" hmm.. pasti dia pelakunya

pertanyaannya :

1. Apa yang berhubungan ? (0,5)
2. Siapa pelaku ?? (0,5) nanamiL +0,5


Terakhir diubah oleh Chii tanggal Mon May 23, 2011 12:04 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b1t4-daniyaputri.blogspot.com/
Sponsored content





PostSubyek: Re: unamed (easy peasy)   

Kembali Ke Atas Go down
 

unamed (easy peasy)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» easy to swallow recipe website
» Easy Creamy Spinach Dip
» CS Executive - Module Easy
» Easy Photoshop Tutorial for Glitter Text
» AUTOMATIC BEE HIVE = HONEY COLLECTION MADE EASY

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-