DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Kotocchi

Administrator
Administrator


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 950
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Fri Apr 29, 2011 9:33 pm

Kami tahu, kalian para wanita sungguh sebenarnya menghargai usaha yang kami lakukan. dan yang kalian harus tau, kami selalu bersungguh-sungguh untuk orang yang kami sayangi!
hanya saja kami butuh kalian tersenyum ketika kami merasa lelah, hampir putus asa, dan sungguh kami akan kembali mngerjakan itu untuk kalian.

semua! hanya karena kalian...


dan ya! kami pun tahu. bahwa ketika kalian hanya diam dan meperlihatkan bahwa kalian bosan, kalian ingin kami tetap sabar.
tapi kami tidak mau terlihat tidak bisa mengerti kalian dengan mengajukan pertanyaan "jadi maunya gimana?".
kami akan diam sesaat, dan berpikir apa yang bisa membuat senyum kalian kembali lagi? karena senyum kalian yang menghidupkan hidup kami, sungguh! semua hanya karena kalian.

Kami sebenarnya pun tahu. bahwa kalian senang jika kami menulis kata-kata romantis seperti di film2 korea yang kalian tonton.
kalian berangan-angan bahwa hal yang terjadi di film itu terjadi dalam kehidupan kalian? (*ya kan?).
tapi justru karena kalian sering mengangan-angankan hal itu, kami tidak melakukan itu untuk kalian, kami berpikir keras, memutar otak menyiapkan kejutan yang bahkan tidak terpikir di angan2 kalian, untuk melihat kalian tersenyum, sungguh! semua hanya karena kalian..

Kami pun tau, kalian menerima kami di samping kalian bukan semata2 kami tampan.
ketika kalian mengidolakan seseorang yang tampan maka kami akan memasang tampang tidak peduli, dan mencoba mengalihkan pembicaraan, bukan kami tidak peduli, sebenarnya kami cukup muak dengan cara kalian menyanjung lelaki yang bahkan mengenal kalian saja tidak!
tapi kami harus menjadi pemimpin yang baik untuk kalian. dan menjadikan kami bersikap lebih bijaksana di depan kalian. sungguh! semua itu hanya karena kalian..


Kami cukup mengerti bahwa kalian menghargai setiap usaha yang kami lakukan untuk membantu kalian mengerjakan tugas kalian, ketika kalian mengatakan dalam kesulitan, sungguh kami akan berusaha sebisa kami untuk membantu kalian.

dan ketika kami datang kerumah kalian dengan makanan, tanpa tugas yang kalian butuhkan, artinya kami tidak mendapatkan apa yang kalian cari dan yang ada dipikiran kami saat itu hanyalah bahwa usaha terakhir yang dapat kami lakukan hanya menemani kalian! hingga tugas itu selesai, meyakinkan bahwa kalian tidak lupa untuk mengisi perut kalian, kami sungguh khawatir pada kesehatan kalian.. sungguh,semua itu hanya karena kalian..


Kami tau, kalian kesal ketika kami mengacuhkan kalian hanya untuk bermain game bersama teman2 kami. tapi ketika itu, ketika ada sedikit waktu, kami mencari handphone kami dan menanyakan kabar kalian, karena kami ingin mengetahui kabar kalian.
dan tahukah kalian? sebelum kami bermain game itu, kami membicarakan pasangan kami masing-masing, membanggakan bahwa kami memiliki pasangan terbaik di dunia! atau membicarakan masalah-masalah yang timbul pada hubungan kami, dan masing-masing akan memberikan sarannya untuk menyelesaikan masalah kita, itu kami lakukan hanya karena kami ingin mendengarkan pendapat orang yang dekat dengan kami mengenai keputusan yang akan kami buat.
kadang memang kami mematikan handphone kami, namun ketika kami mengetahui kalian menelpon atau membaca sms dari kalian, maka kami akan meletakkan game itu dan berlari ke pojok kamar menelepon kalian. tidak peduli teman2 kami bersorak sorak menggoda kami, sungguh, semua itu hanya karena kalian..


Kami pun sadar, kami bukan bayi yang harus kalian ingatkan untuk sembahyang, atau makan. kadang kami akan bersikap tak peduli.

namun ketika kami membaca sms kalian atau mendengarkan suara kalian ketika mengingatkan kami untuk makan, maka pada saat itu kami pasti tersenyum dan berterima kasih (walaupun tidak kami ucapkan), dan ketika kami membalas dengan kata-kata "iya, kamu juga ya..",

maka kami benar2 tulus mengatakannya... sungguh, semua itu hanya karena kalian...

Ketika kami acuh pada kalian, maka pada saat yang sama kami sedang menyiapkan kejutan untuk kalian.
dan ketika kami memberikan barang milik kami pada kalian waktu mengantarkan kalian hingga pintu dan pamit pada orang tua kalian, maka kalian harus tau bahwa barang itu adalah barang yang berharga untuk kami. (walaupun barang itu terlihat biasa untuk kalian) tolong tersenyumlah untuk kami, karena senyum itu yang menghidupkan hidup kami!
sungguh, semua itu hanya karena kalian..


Dan ketika kalian bersedih, lalu kami melakukan hal-hal konyol, melontarkan lelucon-lelucon yang mungkin tidak lucu.
maka kami sungguh tidak bermaksud memperkeruh suasana, kami ingin melihat kalian kembali tersenyum.
hanya itu! dan ketika kalian melihat kami dengan pandangan tidak suka, maka ketika itu kami sungguh merasa bersalah, jalan terakhir yang akan kami lakukan adalah meminta maaf.. berharap itu dapat sedikit mengurangi beban kalian. sungguh, semua itu hanya karena kalian..


Sejujurnya kami tidak menyukai pujaan hati kami menangis.
Sungguh itu membuat kami bingung setengah mati! maka tolong jangan salahkan kami, ketika kami meminta kalian berhenti menangis. namun kami pasti akan mendengarkan apa yang kalian ucapkan dalam tangis kalian, dan percayalah, kami akan tetap disamping kalian walaupun kalian menangis hingga tertidur di depan kami. maka, kami akan membawa kalian masuk kerumah dan pamit pulang pada ayah ibu kalian.
Dan tunggulah, maka kami akan menelepon kalian keesokan harinya untuk menanyakan kabar kalian. atau datang ke rumah membawakan coklat untuk melihat senyum kalian lagi.
sungguh, itu hanya karena kalian..


Bagi kami, kalian tetap yang tercantik! ketika kalian bertanya mengenai berat badan kalian yang naik? atau baju kalian yang mulai tidak cukup?

maka dalam hati kami tertawa. namun yang keluar dari mulut kami hanya senyuman.
kami akan berkata tidak, bukan untuk membohongi kalian, tapi karena di mata kami kalian tetap paling indah!! karena kami sebenarnya tidak mencari malaikat yang tanpa cela, atau bidadari yang paling cantik sedunia, kami mempunyai peri kecil yang selalu ada di samping kami.
ya! itu adalah kalian.. mengertilah, sungguh, itu hanya karena kalian..


Ketika kalian berkata baik2 saja, maka kami akan tersenyum dan berkata, "ok, kalo ada apa2 bilang ya".
karena kami tidak ingin memaksa kalian mengatakan sesuatu yang tidak ingin kalian katakan pada kami, dan tanpa kalian minta kami akan bertanya pada sahabat kalian apakah kalian benar2 baik2 saja? jika sahabat kalian tidak mau menceritakannya maka kami tidak akan mencari tau lagi.
karena kami berharap kalian cukup mempercayai kami untuk menceritakan semuanya.. bukan karena kami memaksa kalian, sungguh, itu semua hanya karena kalian....


Dan ketika kalian membutuhkan kami, yakinlah bahwa kami akan selalu ada untuk kalian. ketika kalian mengatakan "tidak usah" pun, kami akan selalu ada di samping kalian. karena kalian adalah orang yang kami sayangi, percayalah..!! sungguh, semua ini hanya karena kalian..

Jika kami sudah memilih kalian, maka yakinlah, kalian adalah peri kecil kami, setidaknya itu yang kami pikirkan saat itu...

Ketika kalian (mungkin tanpa kalian sadari) menyakiti hati kami dan meninggalkan kami, kami mungkin akan marah.
tapi itu hanya sesaat, dan yang kalian harus tahu, ketika kami benar2 telah memilih kalian untuk menemani kami, maka walaupun hubungan itu berakhir, separuh ruangan hati kami sudah kalian tulis menjadi ruangan kalian, maka ketika kami mempunyai kekasih yang lain, maka mereka hanya akan mengisi ruang di sisi yang lain, datang, dan pergi pada sisi itu.
ruangan kalian akan tetap kosong untuk kalian, ketika kalian kembali untuk kami.


Tapi tolong, jangan khianati kami dengan lelaki yang lain! karena itu akan sangat menyakitkan untuk kami! Dan maaf, kami mungkin.. akan meninggalkan kalian selamanya.....


***

Sumber : Kaskus

Koment dari agan - agan Kaskus :


Originally Posted by imdouble10


nice share gan
bener banget nih
ane juga ngerasa kayak gini gan

Quote:
Originally Posted by ook3308
bacanya

Quote:
Originally Posted by indeepmyheart


jadi inget cwo ane gan..

Quote:
Originally Posted by rumangsang
ni gw bgt gan,,,,

Quote:
Originally Posted by viplus
Thanks Banget Mantap neh yang nulis

Quote:
Originally Posted by seijuroshiin


seru bacanya


Quote:
Originally Posted by golden pig

thx infonya gan...
ane jadi lebih tau tentang cowok.

jadi tambah sayang ama cow ane,,,
hehehehehe.....

Quote:
Originally Posted by koplakin

wuih..
keren gan sumpah...
merinding bacanya..

keren sumpah ga boong...

Quote:
Originally Posted by mayameong
speachless gan

Quote:
Originally Posted by doank03
manteep banget gan ...

ane jadi terharu ngebacanya ....

itu semua hal yg engga pernah dipikirin wanita gaan ....

Quote:
Originally Posted by rhyday
heeemmm jadi kangen pacar gan di daerah nan jauh dsana

Quote:
Originally Posted by halloween.

Wow wow wow
bener banget tuh gan

btw ane ijin copas yah gan ?
mau dikasih liat kecewe ane nihh



Quote:
Originally Posted by creamyummy
ya ampunn gan,, ane makin cinta ni sm pacar ane gan..

smoga kita bisa cepet2

nb: buat pacar ane,, luv u soo

Spoiler for yang langsung sadar:
Quote:
Originally Posted by adesy


tenkz gan nyadarin ane ne,,,

mungkin ini yang lagi di lakuin cowo ane yak??
tp knapa ane malah sebel??nyuekin dia??semoga aja maksdu dia juga gt..
minta maap ahhh..ke cowo ane...
tenkyu gan dah nyadarin ke kilapan ane...

copy-paste from Ronn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
Kowalski

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 306
Lokasi : Ruang dan Waktu

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Fri Apr 29, 2011 9:54 pm

I am Big fan of your

_________________
:menggila: :menggila: Kalo bisa Besok mengapa harus hari ini... :menggila: :terharu2:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sharingilmu.tk/
Kotocchi

Administrator
Administrator


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 950
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Fri Apr 29, 2011 10:26 pm

Fisik cowok memang lebih kuat daripada cewek tapi hati cowok itu lemah terhadap cewek

_________________

Ada pertanyaan? Silakan kontak saya via PM forum, LINE: Kotoecchi, SMS/Telp/WhatsApp: +6289660941233
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
Hiruma

Case Solver
Case Solver


Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Sat Apr 30, 2011 5:37 am


_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amakaze

Case Solver
Case Solver


Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Sat Apr 30, 2011 7:29 am

I am Big fan of your :

_________________
Yaranakute mo ii koto nara yaranai
Yaranakereba ikenai koto nara temijikani

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sam7

DAM
DAM


Male
Reputation : 26
Jumlah posting : 858
Lokasi : California

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Sat Apr 30, 2011 7:30 am

mantap gan.. ane banget ni..

memang

Quote :
Ketika kalian (mungkin tanpa kalian sadari) menyakiti hati kami dan meninggalkan kami, kami mungkin akan marah.
tapi itu hanya sesaat

memang iya pdhl udah janji mau marahin dia, tp pas smsnya masuk g bisa apa2..cuma tersenyum

_________________
I am not the next anyone...

I am the first SAM SEVEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/perfectpartyband
Rima

Newbie
Newbie


Female
Age : 22
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Sat Apr 30, 2011 12:29 pm

beginikah perasaan cowok?

yang ini bener banget..
Spoiler:
 


tapi kasihan ceweknya, bila cowoknya kayak gini
Spoiler:
 
...

_________________
-PonPonPon-CandyCandy-CherryBonBon-MiracleOrange-



Facebook-Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
Namikaze Way

Developer
Developer


Female
Age : 19
Reputation : 9
Jumlah posting : 633
Lokasi : Black Parade, Grandomina, Steel City

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Sat Apr 30, 2011 1:26 pm

Quote :
atau datang ke rumah membawakan coklat untuk melihat senyum kalian lagi.

I am Big fan of your

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kotocchi

Administrator
Administrator


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 950
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Sat Apr 30, 2011 1:54 pm

Quote :
dan yang kalian harus tau, kami selalu bersungguh-sungguh untuk orang yang kami sayangi!
hanya saja kami butuh kalian tersenyum ketika kami merasa lelah, hampir putus asa, dan sungguh kami akan kembali mngerjakan itu untuk kalian.

Quote :
kami tidak mau terlihat tidak bisa mengerti kalian dengan mengajukan pertanyaan "jadi maunya gimana?".
kami akan diam sesaat, dan berpikir apa yang bisa membuat senyum kalian kembali lagi? karena senyum kalian yang menghidupkan hidup kami, sungguh! semua hanya karena kalian.

_________________

Ada pertanyaan? Silakan kontak saya via PM forum, LINE: Kotoecchi, SMS/Telp/WhatsApp: +6289660941233
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Sun May 01, 2011 4:50 am

padahal sangat simple, namun sering sekali tak disadari oleh wanita..
tolong, kaum hawa, kami berpikir rasionis, 1+1= 2 bukan 3 !!! jadi mudah bukan memahaminya....


wanita selalu saja rumit ditebak :zzz:
Kembali Ke Atas Go down
Sam7

DAM
DAM


Male
Reputation : 26
Jumlah posting : 858
Lokasi : California

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Sun May 01, 2011 5:27 pm

setujuh gan

_________________
I am not the next anyone...

I am the first SAM SEVEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/perfectpartyband
Kotocchi

Administrator
Administrator


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 950
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Tue May 03, 2011 5:57 pm

balasan dari cewek aku setelah melihat renungan ini
Quote :
gua nangis baca nih renungan,gua jadi inget seorang cowok yang bener" gua sayang..lebih dari siapapun,cowok yang gua sayang lebih dari diri gua sendiri. tapi gua ngerasa kalau rasa sayang gua,cinta tulus gua cuma bertepuk sebelah tangan karna cowok itu ga sayang lagi sama gua. mungkin karna sifat gua yang egois,tapi gua ga berniat buat nyakitin dia. kalau gua nyakitin dia,sama aja seperti gua nyakitin diri gua sendiri.
gua berharap banget dia masih sayang sama gua dan itu tulus dari hati dia,bukan karna kasihan.
gua ngerasa bersalah sama pacar gua,gua ga akan pernah maafin diri gua sendiri..renungan ini udah bikin gua sadar,gua terlalu bodoh buat bisa milikin cowok se-sempurna dia,gua ga bisa sayang sama orang lain sama dia.
gua sering marah ga jelas sama dia,karna gua kangen sama dia. tapi apa yang gua lakuin itu salah,gua malah nyakitin hati dia dan sekarang dia udah berpaling dari gua. itu bener" kesalahan gua yang paling fatal,sebenarnya gua ga tau gimana menyampaikan ke dia betapa sayang dan kangennya gua ke dia.gua bener" nyesel,gua emang bodoh.gua ga heran kalau dia mau mutusin gua,ini emang kesalahan gua..tapi,gua ga akan pernah bisa berhenti mencintai dia..di seluruh ruang hati gua,cuma ada dia.dan itu ga akan bisa terganti oleh siapapun juga..selama gua masih bernafas,gua akan selalu cinta sama dia,walaupun cinta gua bertepuk sebelah tangan!!
i love him,morethan anything..

komentar pedasnya
Quote :
eh,ada ga alasan kenapa pacar lu ga pernah bales sms lu,dan tiba tiba dia lagi wtw sama cewek lain? ada ga,penjelasan tentang sakit hatinya seorang cewek karna pacarnya ga pernah peduli sama dia lagi,sama karna pacarnya deket sama cewek lain? ada ga,penjelasan kenapa pacarnya ga perhatian lagi?ada ga yang tau penjelasan betapa gua sakit hati?ga ada ya penjelasan gimana rasanya jadi cewek,yang di cuekin sama pacarnya padahal tuh cewek sayang banget sama pacarnya?

nah ini puisi dari dia
Quote :
senyum dia,senyumku juga. tangisan dia,tangisanku juga..senyum dia,semangat untukku menjalani hidup..takkan pernah aku biarkan separuh jiwaku bersedih. akan kulakukan apapun demi melihat senyum indahnya lagi..senyum tampannya,bagaikan sinar matahari yang menghiasi pagi,senyum manisnya bagaikan embun yang menyejukan hari hariku..canda dan tawanya,bagaikan nyanyian malaikat yang begitu indah..tersenyumlah kekasihku,karna tanpa senyumanmu dunia terasa begitu hampa

_________________

Ada pertanyaan? Silakan kontak saya via PM forum, LINE: Kotoecchi, SMS/Telp/WhatsApp: +6289660941233
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
amelovia

Newbie
Newbie


Female
Age : 20
Reputation : 0
Jumlah posting : 76
Lokasi : ~bandung~

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Tue May 03, 2011 6:56 pm

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jujur amel sedikit nangis pas baca
Quote :
Tapi tolong, jangan khianati kami dengan lelaki yang lain! karena itu akan sangat menyakitkan untuk kami! Dan maaf, kami mungkin.. akan meninggalkan kalian selamanya.....
malah amel yang dikhianati udah gitu ngajak balikan lagi *curcol

_________________
saya hanya seorang newbie
mohon bantuannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kotocchi

Administrator
Administrator


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 950
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Wed May 04, 2011 8:36 pm

amelovia wrote:
huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jujur amel sedikit nangis pas baca
Quote :
Tapi tolong, jangan khianati kami dengan lelaki yang lain! karena itu akan sangat menyakitkan untuk kami! Dan maaf, kami mungkin.. akan meninggalkan kalian selamanya.....
malah amel yang dikhianati udah gitu ngajak balikan lagi *curcol

wew :pikir:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
amelovia

Newbie
Newbie


Female
Age : 20
Reputation : 0
Jumlah posting : 76
Lokasi : ~bandung~

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Wed May 04, 2011 10:29 pm

wew? :hee:

_________________
saya hanya seorang newbie
mohon bantuannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kotocchi

Administrator
Administrator


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 950
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Thu May 05, 2011 10:58 am

amelovia wrote:
wew? :hee:

emot : pikir: nya ga keluar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
amelovia

Newbie
Newbie


Female
Age : 20
Reputation : 0
Jumlah posting : 76
Lokasi : ~bandung~

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Thu May 05, 2011 6:03 pm

oh..

_________________
saya hanya seorang newbie
mohon bantuannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nyanmaru

Expectant
Expectant


Reputation : 0
Jumlah posting : 167

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Fri May 13, 2011 8:14 pm

masak sih perasaan laki2 kyk gt? <-- sekedar tanya hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kotocchi

Administrator
Administrator


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 950
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Sat May 14, 2011 9:15 am

Kaito Ayzama wrote:
masak sih perasaan laki2 kyk gt? <-- sekedar tanya hehehe

hahaha, ya sebenernya eman gperasaan laki" begitu ke pacarnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
Hiruma

Case Solver
Case Solver


Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Sat May 14, 2011 5:52 pm

gak semua laki-laki

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Sat May 14, 2011 6:06 pm

matabelo

gue cuma bisa bilang setelah baca Post ini.

"ini yang gue rasain sepenuhnya, bukan 99% tapi 100% !, wow... akhirnya ada juga media yang bisa Sama dengan suara hati gue. huft..."


Nice Share Koto
Kembali Ke Atas Go down
nekozawa

Expectant
Expectant


Female
Age : 23
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Sun May 22, 2011 7:15 pm

nah, trus kalo ada(cowo) yg selingkuh, gimana critanya tuh?? :panda:

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma

Case Solver
Case Solver


Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Sun May 22, 2011 10:09 pm

nah makanya tergantung cowoknya sebenarnya, karena ada yang baik seperti yang di atas dan ada pula yang buruk..

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ParalĂ­a

Newbie
Newbie


Female
Age : 20
Reputation : 2
Jumlah posting : 107
Lokasi : Battery City

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Thu Jun 02, 2011 12:29 pm

SO SWEEEEEEEEEEEEETTTT!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100001083255110
n~near

Newbie
Newbie


Male
Age : 19
Reputation : 1
Jumlah posting : 12

PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Mon Jun 20, 2011 1:07 pm

Spoiler:
 


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)   Today at 11:56 am

Kembali Ke Atas Go down
 

Sebuah Renungan, Baca Serius! Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu.. (CEWEK, COWOK masuk!!)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» Nama bayi Islami untuk Laki-Laki
» bolehkah wanita menolak lamaran laki-laki?
» Mengapa patung dan gambar itu HARAM?
» adab menyambut kelahiran bayi
» BIDADARI & BIDADARA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: Spare Time-