DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 [FR] Gath kecil 09/07/15

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Syapaaye

Administrator
Administrator


Male
Reputation : 5
Jumlah posting : 287
Lokasi : In 2D World, I hope

PostSubyek: [FR] Gath kecil 09/07/15   Fri Jul 10, 2015 10:37 pm

Tempat : Grand Indonesia, Foodcourt lantai 3, Jakarta Pusat
Waktu : 09/07/15
Member yang hadir :
- Syapaaye
- hellonew
- sugar
- Miss_SkyLight
- Cact
- Kazuhiko
- Kotocchi


Gathering ini bercerita tentang sebuah derita dan jerih payah seorang member yang salah naik bis.
Jadi, kita janjian untuk buka bersama, mengikuti tradisi tahunan di bulan Ramadhan.

Di sisi satu, saya (Syapaaye) dan hellonew berangkat sekitar jam 3:40, dan sampai sekitar jam 5. Di mana kita lanjut menunggu pihak-pihak lain sampai akhirnya kita buka bersama, di lain tempat.
Grup pertama yang sampai setelah grup saya adalah rombongan sugar, Miss, dan Cact, yang ternyata sempet nyasar karena nambeng dibilangin di lantai 3, bukan 3A. Iya, masih agak dendam karena grup saya juga sama, sempet nyasar ke lantai 3A. Namun akhirnya setelah telpon sana telpon sini, misscall sana misscall sini, tanya "kamu di mana sih?" dan saya jawab "nggak tau" (maklum, saya aja dipandu di GI), akhirnya nyampe juga.
Pihak ketiga yang datang Kazuhiko, yang rupanya sama kayak saya, lagi tidur sebelom berangkat. At least, kayaknya nggak senyasar grup 1 sama grup 2. Seingat saya, dia cuman nelpon sekali sebelum akhirnya ketemu saya.

Yang terakhir sampai adalah Kotocchi, tepat jam 7, di mana kata "Bukber" itu gak pantes lagi buat diutarakan. Tapi keterlambatan dia sangat-sangat bisa dikasihani, karena keringat dan mungkin airmata telah terbasuh di mukanya saat ia datang. Diceritakan bahwa Kotocchi ternyata salah naik bus Transjakarta... 2 kali. Dari Blok M, di mana dia taruh motornya, ia berangkat menggunakan layanan bus Transjakarta. Setelah nanya "eh, turunnya di HI kan?" dan saya jawab "iya", ternyata HI masih dalam perbaikan dan dia akhirnya harus ikut bus tersebut menuju Sarina/h (lupa ngejanya). Akhirnya dari sana, ia ikut bus balik lagi. Setelah nanya lagi "eh, elu turun di mana?" dan saya jawab "di Dukuh Atas sih", akhirnya ia berencana untuk turun di Dukuh Atas. Iya, jauh, tapi saya juga turun di sana terus jalan kok. Tapi ternyata, bus tersebut malah belok dan gak berenti di Dukuh Atas. Alhasil, entah ke alam mana Kotocchi meluncur.
Balik lagi ke foodcourt, kita udah bingung ini anak orang ilang ke mana, jadi yaudah kita pesen makan duluan. Bahkan sampe Miss beliin makanan ke Kotocchi karena kasian. Tapi Kotocchi baru salah naik bus sekali, jadi udah pasti nunggu itu makanan dingin sampe Kotocchi dateng.
Seperti yang dibilang, itu entah Kotocchi ke mana, tapi akhirnya dia naik bus balik lagi, yang ternyata sekali lagi nggak ke Dukuh Atas. Nah, ini kedua kalinya. Tapi apakah penderitaan Kotocchi berakhir sampai sini? Mungkin.
Intinya, Kotocchi sampe sekitar jam 7, padahal berangkatnya sama jamnya kayak grup saya, setengah 4-an. Karena itu, yang ada bukannya kesel dia terlambat, yang ada malah kasian. Kasian banget sama anak orang yang salah naik bus 2 kali.

Abis itu makan, foto-foto, jalan-jalan, racunin anak orang, baru pulang.
Foto menyusul

_________________




Is anyone alive out there?

With all my love, to this fucking world.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Syapaaye
Kotocchi

Administrator
Administrator


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 950
Lokasi : Afterlife School

PostSubyek: Re: [FR] Gath kecil 09/07/15   Mon Jul 20, 2015 3:41 pm

Kupret, 2/3 dari FR ini malah fokus ke penderitaan gua
Ditunggu foto-fotonyaaaa!

_________________

Ada pertanyaan? Silakan kontak saya via PM forum, LINE: Kotoecchi, SMS/Telp/WhatsApp: +6289660941233
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com
Cactus

Newbie
Newbie


Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 60

PostSubyek: Re: [FR] Gath kecil 09/07/15   Tue Jul 21, 2015 1:18 pm

otsukaresama deshita! (Terutama buat kotocchi)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rinrinyan.blogspot.com
Sponsored content





PostSubyek: Re: [FR] Gath kecil 09/07/15   Today at 10:33 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

[FR] Gath kecil 09/07/15

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» [VIDEO] Keajaiban Adzan, Bunga-bunga bermekaraan saat adzan berkumandang
» Dangdut Koplo dan musik pop sebagai sarana dakwah gereja
» Terpaksa seranjang bareng Muhammad
» Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab
» Anak-anak Afghanistan Jadi Korban Bom Bunuh Diri

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: DAM Gallery-