DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Selamat Hari raya Idul Fitri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
canang cita g.

Newbie
Newbie


Male
Age : 18
Reputation : 8
Jumlah posting : 78
Lokasi : Mana aja boleh.. Khan udah gede

PostSubyek: Selamat Hari raya Idul Fitri   Mon Aug 19, 2013 7:59 pm

Iklan version :

"kalau udah lebaran aku mau maaf-maafan"
"mau dapat angpao"
"dapat uang buat jajan"
"setiap hari udah jalanin puasa"
"waktu panas sukanya ke masjid buat wudhu(wudhu aja)"
"kalau hari raya udah dekat, maunya mudik ke kampung buat ngambil angpao"
"gak dikasih angpao karena udah besar itu biasa"

"bulan Ramadhan itu menyenangkan, tapi banyak banget cobaannya"

ind**+, buat kamu yg udah gede (ehhh malah keterusan iklan)  

udah ahh.. bikin yg bener aja..  

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa


saya pribadi dan atas nama keluarga besar Detektive and Mafia

Taqobbalallahu minna wa Min’kum
Minal Aidzin Wal Faidzin
“Mohon Maaf Lahir dan Batin"



Ilustrasi:
 

_________________
Silahkan Di KLIK !


 

Nou aru taka wa tsume o kakusu

脳ある高はつめを隠す。

arti: Burung rajawali tidak akan menunjukan kukunya.

maksudnya: Orang yang pandai biasanya tidak akan memamerkan kepandaiannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imfo.us/
Rue

Case Maker
Case Maker


Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Selamat Hari raya Idul Fitri   Mon Aug 19, 2013 8:16 pm



Rep+ dikirim

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Selamat Hari raya Idul Fitri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» khutbah idul fitri
» [pict] gallery masjid terunik di Indnnesia
» Selamat Hari Raya Galungan-Kuningan-Waisak dalam perspektif Islam
» NATAL itu hari lahirnya siapa?
» *****Eid 1435/2014*****

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: Spare Time-