DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 The Legend Krono [Part I]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 16
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: The Legend Krono [Part I]   Wed Jul 17, 2013 1:55 pm

Pada waktu itu,aku,Edgy,Rue,dan Sam pergi keluar mencari udara segar yang biasa di hirup setiap pagi.Tetapi entah kenapa keadaan berubah,semua nya kacau.
"ada apa ini sebenar nya Sam?mengapa taman tempat kita menghirup udara jadi seperti ini?" tanya ku,"M,aku juga tidak tahu,tidak biasa nya seperti ini" jawab Sam,
"ada sesuatu yang aneh"kata Edgy,"aneh apa Edgy?" tanya Rue,"kalian tahu ini asap berasal dari mana?" kata Edgy,"Dari sana!" kata Sam sambil menunjuk arah utara,
"sebenar nya ada apa disana edgy?" tanya Rue,"mungkin ada sesuatu yang mereka lakukan disana?" kata Edgy,"ayo kita kesana!" seru ku,"baiklah" kata Sam,

Sesampai  nya aku,Edgy,Rue,Sam ketempat di mana asal asap tersebut,melihat ada beberapa orang yang sedang membakar kayu gelondongan,
     "Hey,lihat lah apa yang telah kalian perbuat!asap sisa bakaran kayu gelondongan kalian membuat taman bunga kami rusak!"Kata Sam,"Iya,kami tidak bisa menghirup udara yang seharus nya!" Kata Ku
"Kami di perintah dari boss kami untuk membakar kayu gelondongan ini!" kata salah satu dari mereka,"siapa boss kalian?" Kata Sam,
"Hey lihat ada kebakaran!" Kata Mereka,"mana?" kata Rue gelisah,"tidak ada kebakaran pun?" kata Edgy,dan Sam serentak,"!!!!!!!!!!!" mereka pun melarikan diri,
"Hey,lihat mereka melarikan diri!" Kata Ku,"Ah...mereka berhasil kabur...!" Kata Sam dengan nada yang sangat marah,
"Untuk apa mereka kemari?" Kata Rue dengan nada sombong,"?" kami hanya diam,

Keesokan hari nya....
     "Huah...." nguap ku saat pagi,"akhir nya tidak ada asap lagi," kata ku sangat senang,"ah,mau mandi sudah tu kerumah Sam,dan kerumah Rue,
"Alo,Sam ada di rumah?" Oh, M masuk nak,Sam ada di rumah,"Kata ibu nya Sam, " Oke Tante" kata ku,Dan aku pun masuk kerumah Sam,"baru kali ini kulihat rumah Sam sangat mewah" Gumamku
"Oy sam,sini kamu rupanya" kata ku sambil membuka pintu kamar Sam,"eh,ada M masuk lah" kata Sam,"yaudah aku mandi dulu,kamu awasin DAM lewat PC ku!" kata Sam,
"entar aku di kira kloningan mu nanti?" kata ku,"pake akun mu lah,susah amat" kata Sam,"okeh" kata Ku.

     "M,aku udah selesai mandi,keluar bentar mau ganti baju," kata Sam,"kesini kamu dulu Sam!" kata ku,"ada apa?" tanya Sam,"nih lihat,maen game Plant Vs Zombie enak banget!" kata ku,
"permainan anak anak masih kamu main kan?ya sudah aku mau ganti baju,close tuh game nya dulu sana!" kata Sam,"tapi masih mau main" rengek ku,
"yasudah siap aku ganti baju aja kamu mainin game nya lagi," kata Sam,"Hora!!!!" kata ku teriak,

     "M,tuh maen game kamu sana!" kata Sam,"Asik!" kata ku,"aku mau ngajak Rue sama Edgy ke sini dulu," kata Sam,"yaudah pergi sono,mau maen game" kata ku santai,"jangan buka buka Notepad ya?" kata Sam,
"Lah,emang kenapa?barusan mau buka notepad kamu Sam," kata ku,"Ada rahasia DAM disana!" kata Sam,"aku buka ah!" kata ku,"kalau kamu buka kamu saya banned di DAM!" kata Sam,
"Halah....banned apa emang?" kata ku,"banned IP" kata Sam,"yaudah deh ga jadi" jawab ku ketakutan kalo akun Mafia nya di banned,"Awas!" kata Sam,

     "cayya cayya cayya cayya cayya cayya cayya cayya cayya.." nyanyi Sam waktu sedang berjalan ke rumah Edgy,"Alo,Edgy ada di rumah nte?" tanya Sam kepada Ibu Edgy,"Oh Sam,si Edgy lagi mau kerumah Rue" kata Ibu nya Edgy,
"Oh,gitu,makasih nte" kata Sam,"cayya cayya cayya cayya cayya cayya cayya cayya cayya.." lanjut nyanyi Sam,"Haaaaaaaaa!!!!!!!" teriak Edgy sambil melihat Rue di tusuk dengan pisau,
"ada apa edgy?" kata Sam,"Lihat si Rue!" suruh Edgy,"Haaaaaaaaaa!!!!!!!!!" kata Sam,"Rue terbunuh?"tanya Sam,"Iya" kata Edgy ketakutan,"Muka nya di tusuk?" tanya Sam,"iya" kata Edgy,
"Mungkin ini ulah Ibu nya si Rue,karena Rue pulang kemalaman dan menyusahkan orang tua nya?" kata Sam Licik,"mungkin saja,hey lihat itu pisay bekas darah nya Rue!" kata Sam,"Mana?" kata Edgy,
"itu kan,pisau untuk masak ibu nya di dapur?" kata Sam,"sudah ku duga,pasti ini ulah ibu nya" Kata Edgy,

     Bum bum bum bum bum bum bum.....suara rem motor ibu nya Rue,
     "Oh,Edgy,Sam kalian ada perlu apa disini?" kata Ibu nya Rue,"Kami disini ingin bertanya kenapa Rue kamu bunuh,?" tanya Edgy,"Iya,kenapa kamu membunuh anak mu sendiri?" lanjut Sam
"apa aku membunuh anakku?aku sayang dengan Rue,mengapa aku harus membunuh nya?dimana anakku sekarang?apa jangan-jangan kalian berdua yang membunuh nya?polisi polisi!" kata Ibu itu sambil menelfon polisi,
"bukan aku!" kata Edgy sambil Lari kerumah bapak nya,"bukan saya Nte" kata Sam sambil menelfon ku,

     Kring kring kring kring,"halo kantor polisi?disini ada yang membunuh anak saya pak!" kata Ibu ibu itu kepada polisi,"baiklah kami akan segera ke TKP!" jawab polisi,"terimakasih pak" jawab ibu ibu itu,
sambil menutup telfon,"bukan saya nte" jawab Sam,"siapa lagi kalo bukan kamu?" kata ibu ibu itu dengan penuh amarah,"Nte percayalah kalo saya bukan pelakunya!" kata Sam,"baiklah ibu percaya dengan kamu!" kata Ibu ibu itu,
"terimakasih nte telah mempercayai saya,saya punya teman yang tahu apa penyebab kematian ini" tawaran Sam,"siapa dia?" tanya ibu ibu itu,
"nama nya Mr.M,dia adalah orang pembuat kasus nomor 1,tetapi dia tidak membuat kasus di dunia nyata,dia hanya membuat kasus bohongan yang sulit di pecahkan di dunia maya,kecuali : Facebook,dan Twetter," kata Sam,
"apa jangan jangan dia yang membunuh anakku?" tanya ibu ibu itu,"tidak,dia adalah sahabat Rue yang membuat kasus di dunia maya,akan saya telfon dia dulu," kata Sam,"baiklah" kata Ibu ibu itu,
Kring kring kring..... "Alo.Mr.M cepet kerumah Rue sekarang!" pinta Sam,"nga ah,lagian untuk apa?" kata ku,"cepetan kerumah Rue kalo ga IP lu gua banned!" ancam Sam,
"iya iya ah,nyebelin benget sih" kata ku,"cepat" kata Sam sambil menutup telfon.

Sesampai nya aku di rumah nya si Rue....
     "Sam,ada apa?" kata ku,"ini saya minta tolong bagaimana cara seseorang untuk membunuh Rue sampai sampai seperti ini?" jawab Sam,"Haaaa,sahabat kasus ku mati?mana dia?" kata ku,
"ini" jawab ibu nya Rue,"Rue siapa yang membunuh mu?Hmm.... ini mati nya karena di tusuk pake pisau," kata ku,"di dapur ini ada pisau ga bu?" tanya Sam,"ada di dapur," kata ibu ibu itu,
"mana pisau nya?" tanya Sam, "ini!" kata ibu ibu itu,"pisau nya masih bersih," kata ku,"sudah telfon polisi?" kata ku,"sudah,dari tadi lagi sebelum kamu datang" jawab ibu ibu itu,
"tetapi tidak biasa nya polisi datang ke TKP selama ini," kata ku dengan ragu ragu,"benar juga M" kata Sam,"Hmmm....,apa mungkin polisi nya berhalangan?"kata ibu ibu itu dengan ragu ragu,
"bisa saja,ayo kita langsung saja ke kantor polisi!" seru Sam,"baiklah!" kata ku dan ibu ibu itu serentak,

Sesampai nya di kantor polisi.....
     "Pak polisi,saya sudah menghubungi anda dari tadi,mengapa belum datang ke TKP?" tanya ibu ibu itu,"maaf bu,tetapi tidak ada yang masuk lewat telfon ini dari tadi buk," jawab polisi,
"ya sudah kalo begitu!cepat ke TKP!" suruh ibu ibu itu,"baiklah" kata polisi itu,

Sesampai nya di TKP.....
     "tolong selidiki anak saya pak,"suruh ibu ibu itu,"kami akan mulai pemeriksaan,harap ibu bersabar," jawab polisi,"baiklah" jawab ibu ibu itu,"ibu Rue saya akan menangkap siapa yang membunuh Rue,
karena dia adalah member setia saya" kata Sam, "berusahalah nak,kamu harus membalas budi nya,dan ibu juga akan membalas budi nya!" kata ibu ibu itu,"baiklah bu" jawab Sam,

Beberapa jam setelah pemeriksaan selesai.....
     "bagaimana hasil nya pak polisi?"tanya ibu ibu itu.....,"di duga kematian anak ibu karena bahan bahan yang di larang pemerintah,yaitu formalin yang sangat tebal,jika menyentuh darah,
penderita akan dapat mati,dan 75 % kemungkinan tidak akan selamat," jawab polisi tegas,"saya tidak akan memaafkan orang yang telah membunuh member setia saya," kata Sam,
"polisi harap membantu kami juga" pinta ibu ibu itu,"baiklah" jawab polisi,"saya akan meminta bantuan M detective terhebat" gumamku,

"BAIKLAH SEMUANYA MULAI BEKERJA!" teriak polisi itu kepada pasukan nya,
"pak kita harus menanyakan alibi masing masing dari mereka!"usul salah satu polisi,"baiklah" kata pak polisi,

Alibi yang di dapat sebagai berikut :
Ibu Rue = Dia pulang dari pasar,
Sam = Yang datang kedua saat kejadian,
Edgy = Dia pernah memberi apel yang sangat enak pada Rue,dan Rue pun menyukai nya
Mr.M = Sedang asik maen Plant Vs Zombie di PC nya Sam,


~THE LEGEND KRONO CASE~
By: Mr.M The Mafia

Question :
Siapa yang membunuh Rue?
Apa alasan nya?
Bagaimana cara membunuh nya?

-----------------------------------
Pelaku Benar + krono salah  = salah,
Pelaku Salah+ krono benar = salah,

The Legend Krono,Bye : Mr.M,Case Is In My "BRAIN"
SOLVED IT NOW!

Rekor :
M : Status : Pensolved Pertama The Legend Krono Case

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M


Terakhir diubah oleh Mr.M tanggal Thu Jul 18, 2013 4:29 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 16
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Wed Jul 17, 2013 2:21 pm

Oh iya. bitchplease
ga boleh nikung ya bitchplease
terimakasih

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Wed Jul 17, 2013 2:35 pm

Tanyakan pada Edgy :hammer: :
1. Apa tujuan ia ke rumah rue
2. Apa yang dilakukannya saat sudah sampai ke rumahnya 
3. Kapan ia memberi apel pada rue

Tanyakan pada yang tau :hammer: :
1. Dimana bapak rue saat kejadian
2. Bagaimana kondisi rue saat ia meninggal
3. Apakah ada bekas luka pada tubuh korban

Tanyakan pada ibu :
1. Berapa nomor polisi yang ia hubungi tadi

Tanyakan pada polisi :
1. Apakah benar rue mati gara" keracunan formalin
2. Jika ya, Apakah formalin itu masuk melalui pencernaan
3. Apakah nomor telepon kantor polisi dan nomor yang ditelepon ibu rue sama

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 16
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Wed Jul 17, 2013 2:47 pm

Edgy wrote:
Tanyakan pada Edgy :hammer: :
1. Apa tujuan ia ke rumah rue
2. Apa yang dilakukannya saat sudah sampai ke rumahnya 
3. Kapan ia memberi apel pada rue

Tanyakan pada yang tau :hammer: :
1. Dimana bapak rue saat kejadian
2. Bagaimana kondisi rue saat ia meninggal
3. Apakah ada bekas luka pada tubuh korban

Tanyakan pada ibu :
1. Berapa nomor polisi yang ia hubungi tadi

Tanyakan pada polisi :
1. Apakah benar rue mati gara" keracunan formalin
2. Jika ya, Apakah formalin itu masuk melalui pencernaan
3. Apakah nomor telepon kantor polisi dan nomor yang ditelepon ibu rue sama

 Open Edgy Wrote :
1.1 Tujuan dia kerumah Rue mau minjam kaset PS Mortal Kombat Shaolin Monks :hammer:
2.1 Mau masuk kamar si Rue :hammer:
3.1 5 hari yang lalu sebelum kejadian

1.2 Bapak Rue sama Ibu Rue udah cerai 13 tahun yang lalu sebelum Rue Lahir
2.2 Kondisi Rue telentang,
3.2 Ada di kepala yang membusuk,

1.3 082390019018 (Nomor Ane Ini bitchplease)

1.4 Polisi hanya menduga nya
2.4 (kata nya kalo Ya,ini menduga nya )
3.4 Sama,

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Wed Jul 17, 2013 2:56 pm

Jadi korban terlentang di kamarnya. Dengan kondisi kepalanya tertusuk dan kepalanya busuk ? 

sadis amat sih bitchplease

Tanya pada polisi :
1. Kira" sudah berapa lama korban meninggal ?

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 16
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Wed Jul 17, 2013 3:04 pm

1.1 Di duga korban mati 5 jam yang lalu,

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Wed Jul 17, 2013 5:21 pm

gini aj deh
yang bakar hutan kemaren itu siapa? :hee:

kemungkinan mereka mau bakar hutan lagi tapi ketahuan sama korban dan biar korban tutup mulut orang bakar hutan itu bunuh korban :hee:
ngaco

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tommycoo

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 1
Jumlah posting : 6

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Wed Jul 17, 2013 7:47 pm

Tanya Sam :
1. Apa yang anda lakukan dalam waktu 5 jam ? (jelaskan dengan terperinci tiap menit/detik)

Tanya Case maker:
1. Maksudnya kata-kata sambil menelfon ku itu maksudnya siapa ya ? "sambil Lari kerumah bapak nya,"bukan saya Nte" kata Sam sambil menelfon ku,"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 16
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Thu Jul 18, 2013 1:31 pm

M wrote:
gini aj deh
yang bakar hutan kemaren itu siapa? :hee:

kemungkinan mereka mau bakar hutan lagi tapi ketahuan sama korban dan biar korban tutup mulut orang bakar hutan itu bunuh korban :hee:
ngaco
Yang bakar hutan itu,
-Siswanto
-Joko
-Lay
dia ga mau bakar hutan lagi,karena udah dapat penyesalan nya :hammer:


tommycoo wrote:
Tanya Sam :
1. Apa yang anda lakukan dalam waktu 5 jam ? (jelaskan dengan terperinci tiap menit/detik)

Tanya Case maker:
1. Maksudnya kata-kata sambil menelfon ku itu maksudnya siapa ya ? "sambil Lari kerumah bapak nya,"bukan saya Nte" kata Sam sambil menelfon ku,"
1.1 korban mati 5 jam lalu,Sam itu datang 8 jam yang lalu,dan itu belakangan dengan Edgy.

1.2 Maksud nya,Sam menelfon aku,tiba" ibu itu m3enuduh nya,dia bilang "bukan saya nte" gitu :hammer:

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Thu Jul 18, 2013 2:46 pm

apa hubungan 3 orang itu sama korban dan tersangka :pikir:
jadi korban mati karena formalin bukan karena di tusuk? :pikir:

cek sidik jari di pisaunya
terus cek di luar kamar ada jejak sepatu? di jendelanya juga
lalu ibunya dimana pas korban mati?

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Thu Jul 18, 2013 2:51 pm

- Itu Kejadiannya jam berapa ?
- coba tanya edgy, mr. m, sam, ibu, apa yang mereka lakukan dari 5 jam lalu hingga sekarang ?
- mr. m sampe ke rumah sam jam berapa ?
- sam sampe ke rumah edgy jam berapa ?
- apakah saat edgy, sam, mr. m, rue pulang dari hutan ada yang mengikuti ?

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 16
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Thu Jul 18, 2013 3:28 pm

M wrote:
apa hubungan 3 orang itu sama korban dan tersangka :pikir:
jadi korban mati karena formalin bukan karena di tusuk? :pikir:

cek sidik jari di pisaunya
terus cek di luar kamar ada jejak sepatu? di jendelanya juga
lalu ibunya dimana pas korban mati?
orang itu berteman
coba perhatikan lagi
pisau nya seperti sidik jari salah satu polisi,
ga ada jejak sepatu
ibu nya di pasar

Edgy wrote:
- Itu Kejadiannya jam berapa ?
- coba tanya edgy, mr. m, sam, ibu, apa yang mereka lakukan dari 5 jam lalu hingga sekarang ?
- mr. m sampe ke rumah sam jam berapa ?
- sam sampe ke rumah edgy jam berapa ?
- apakah saat edgy, sam, mr. m, rue pulang dari hutan ada yang mengikuti ?
kejadian nya jam 5 yang lalu,
mereka sedang mendiskusikan siapa yang membunuh Rue,sedangkan Edgy pergi maen ps di rumah,
sampe kerumah Sam 1/2 jam setelah di telfon,
seperti nya tidak ada,

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Thu Jul 18, 2013 3:42 pm

sidik jari salah satu polisi :pikir:

pelaku : polisi
motif : mungkin yang nyuruh bakar hutan itu polisi atau malah polisinya sendiri. namun, dipergoki oleh sam, dkk. polisinya ga terima dan bunuh salah satu teman sam. 
faktor pendukung : awalnya, polisi tidak mau datang ke TKP karena pelakunya ialah dia sendiri. Polisi juga mengatakan bahwa rue keracunan formalin, supaya pisaunya tidak dicurigai. padahal, kalau keracunan formalin, mayatnya tidak akan busuk secepat itu, karena formalin adalah zat pengawet.
krono : polisinya tau salah satu anak yang memergokinya adalah rue, lalu besoknya, ia datang ke rumahnya diam" dan menusukkan pisaunya. lalu ia kabur dan kembali ke kantor polisi

:hammer:

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 16
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Thu Jul 18, 2013 4:07 pm

Ngawur lu bitchplease
Polisi nya udah jelas mau membantu bitchplease
salah kata lu bitchplease
ane bilang salah satu anak polisi bitchplease

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Thu Jul 18, 2013 4:12 pm

Mr. M wrote:
orang itu berteman
coba perhatikan lagi
pisau nya seperti sidik jari salah satu polisi,
ga ada jejak sepatu
ibu nya di pasar
Mr.M wrote:
Ngawur lu bitchplease
Polisi nya udah jelas mau membantu bitchplease
salah kata lu bitchplease
ane bilang salah satu anak polisi bitchplease

apa lu bilang ? bacot aj lu !

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 16
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Thu Jul 18, 2013 4:17 pm

ya udah deh, bitchplease
kena troll lu di cebeh bitchplease
gua yang typo bitchplease
yang betul nya salah satu anak polisi bitchplease

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Thu Jul 18, 2013 4:18 pm

Apakah ada salah satu dari sam, edgy, mr. m anak polisi ?
Siapa anak polisi yang sidik jarinya ada di pisau ?

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Thu Jul 18, 2013 4:20 pm

pelakunya edgy
mungkin rue menaruh formalin pada apel yang di berikannya pada korban
korban tidak langsung mati namun mati perlahan2 karena apel2 yang di berikannya ke pada korban
apa lagi korban sangat menyukai apelnya seperti si edgy jadi gk heran kalau dia memakannya
lalu saat edgy kerumah korban untuk memberikan apel lagi ternyata korban sudah mati lalu untuk dia menusuk korban dengan pisau agar korban terlihat mati karena di tusuk dan bukan karena formalin

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 16
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Thu Jul 18, 2013 4:26 pm

  Sudah Solved Sama M
Rekor :
M : Status : Pensolved Pertama The Legend Krono Case
Selamat M
Solved by M + 1 DP
Maked by Mr.M + 1 MP
Selamat selamat selamat !!!!!

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Justruyaa

Moderator
Moderator
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 1
Jumlah posting : 290
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   Thu Jul 18, 2013 7:58 pm

Case Solved & Locked

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: The Legend Krono [Part I]   

Kembali Ke Atas Go down
 

The Legend Krono [Part I]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» The untapped part of the brain
» The Gates of Hell. Part 1
» Mental Health : Trying to heal the mental part to eating too much
» Rob Skiba - Did Israel Really Become a Nation in 1948 (part 2 mp3 is up)
» Darkness Descending /Part One/Part Two

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Third Years]-