DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 DAM Adventure [Part I][Krono]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 1:32 pm

Pada waktu itu ada waktu luang....
"wah,aku bisa online ke DAM bentar nih" kata ku.....
aku mulai mendekati komputer ku .......
"baiklah,sekarang saat nya mebuat case''  kata ku...
saat aku pamit dari chat box Sam memanggilku...

"M,sini dulu woyyyyyyy  " kata Sam....
"ada apa Sam?" :hee:  kata ku bingung....
"saya punya tugas untuk mu" kata Sam
"Tugas apa?" :panda:
"tugas berpetualang"
"kumpul saja besok di depan bandara" woyyyyyyy 
Sam7 has logged off the chat on Sun 10:00 PM
"sam aneh aneh aja" :panda: 
Mr.M has logged off the chat on Sun 10:01 PM

Keesokan hari nya ......aku sampai di bandara.....

"Bagus lah M kamu datang" kata Sam
"ada apa ini?" kata ku...
"kita akan berpetualang" kata Sam
"sudah bawa peralatan yang ku PM tadi? tanya Sam
"bawa Sam"
"oke,seikarng ayo kita ke bandara"   kata Sam

Setelah sampai di hutan yang sangat lebat...

"kok di hutan Sam?" :zzz:
"yang lain pada sudah menunggu"
"menungu?" :hee:
"nah itu dia Achiel,Miss,Black,Dark,Luwirma,Ard"
"yo"
"achiel arah menunjuk kan kita harus kemana?" :pikir:
"ke arah...... utara Sam" :hee:
"bukan nya ke timur?" :pikir:
"udah tahu nanya" Trollface
  achiel

"ada perempatan"
"ambil yang utara"
"baik lah achiel"

"wah kita berkemah disini dulu ya" bitchplease  udah capek...
"baiklah kita berkemah disini" bitchplease
keesokan hari nya.....

Kukuruyukk........

"   siapa yang bawa ayam?"
" aku "   untuk berjaga jaga aja....
" Kyaaa~~~~~~~~~~" itu suara Miss..
"Miss kamu dimana?" woyyyyyyy
"jangan menjebak kami" woyyyyyyy
"Kya~~ Miss ada disini"
"Miss sudah tidak bernyawa"
"kita harus beritahu achiel"
"Kya~~" kata achiel...
"seperti nya suara itu di buat buat" :pikir:
"ya sudah lah" bitchplease
"   achiel sudah tak ada"
"cepat mengaku siapa yang melakukan ini semua? " 
"cepat mengaku"  woyyyyyyy
____________________________________________________________________
Rulez :
-Di larang OOT di case kecuali untuk peringatan...
-No Spam
-No flamming
-No Junk
Spoiler:
 

Cara Bermain:
-Menjawab Pelaku Benar + Analisa Salah = Salah
-Menjawab Analisa Benar + Pelaku Salah = Salah
-Clue datang setiap naik 1 page
-Untuk analisa yang baik di harap kan member lain Reputasi + 1 untuk menyemangat kan Member yang lain (kalau bisa :hammer:  )

Catatan : Case Krono bersambung sampai Part II
So,what are you waiting for?Solve it

Tadi orang minta Alibi   ya udah apa boleh buat.
Alibi:
Sam : Dia hanya mnemandu di depan.
Luwirma : lagi Sms an sama pacar nya :hammer:
Ard,Dark & black :
Lagi asik main online di tablet nya

Achiel : Ha nya di kemah mau  ngurus ngurus barang :hammer:

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M


Terakhir diubah oleh Mr.M tanggal Sat Jul 13, 2013 3:37 pm, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 1:40 pm

coba tanya alibi masing"

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 1:41 pm

eh?? Bak!!! woyyyyyyy 

Alibi kagak dicantumin woyyyyyyy yaudah,tolong berikan alibi mereka Must have stab her f

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 1:44 pm

Edgy wrote:
coba tanya alibi masing"

 Main Alibi alibi? Trollface
boleh kok tapi ga berpengaruh"

Sam:
Dia yang memimpin terus di depan...

Achiel:
Dia adalah pemandu arah terbaik,tetapi terkadang memakai kemampuan nya untuk kepentingan nya

Luwirma:
Di belakang Sam sedang asik SMS an ama pacar nya

Ard, dan Dark:
sesang asik main online di tablet nya...


itu aja

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 2:35 pm

minta clue dong

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 2:44 pm

asli gk ngerti sama ceritanya gw :hammer:
jadi itu si miss matinya kapan? pas mereka lagi tidur di kemah?
matinya dimana? jam berapa? mati kenapa?
coba cek di sekitar kemahnya si miss ada yang mencurigakan? misalnya "jejak sepatu"
terus ada 2 huruf yang aku tangkap typo atau sengaja itu? seikarng sama huruf N yang di kasih warna merah ada hubungannya sama case ini? :hee:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 2:49 pm

warna n merah itu peringatan.. bahwa setelah tanda N merah ada bagia yang sangat oenting
di sekitar tenda nya si Miss ada jejak sepatu Miss..
Si Miss dia mau ambil kelapa
Mati nya waktu pagi
Mati nya karena tertusuk pake dan kayu runcing
Dan mati nya waktu selesai ambil kelapa

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Madmann

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 175
Lokasi : Areca Island

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 3:11 pm

dari case di atas keliatannya kalo suara Miss dan Achiel itu dibuat2.
boleh minta tolong untuk mengecek ke sekitar, atau ke semua orang di sana, ada yang membawa semacam alat perekam dan pemutar suara atau tidak?

_________________
P.O.L.I.C.I.A
MadMann Returns
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 3:15 pm

Tidak ada kok....itu memang asli suara mereka,

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 3:30 pm

itu si miss mati beneran? :hee:
atau cuman berpura2

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 3:34 pm

Mati beneran....
kok nanya itu sih,jelas aja udah "mati"

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Madmann

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 175
Lokasi : Areca Island

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 3:39 pm

tanya lagi dong,
itu yang nemuin mayatnya Miss siapa?
terus apa mayat achiel ditemukan atau menghilang begitu saja?
thanks.

_________________
P.O.L.I.C.I.A
MadMann Returns
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 3:49 pm

Mayat Miss = Luwirma
Achiel = Hilang begitu saja

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 3:56 pm

matinya di tenda? :hee:
atau di luar? :hee:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 4:00 pm

di luar bung

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Madmann

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 175
Lokasi : Areca Island

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 5:51 pm

nanya lagi, yang denger suara Miss teriak siapa?
apakah itu bener suara Miss atau cuma kedengaran seperti suara Miss?

_________________
P.O.L.I.C.I.A
MadMann Returns
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 10:14 pm

nanya 

-Miss mati dalam kondisi kayak gimana?

-Kok bisa kedengeran suara Achiel,kalopun Achielnya terbunuh di daerah jauh,kenapa kedengeran suaranya? Must have stab her f bitchplease

Udah segitu dulu

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Fri Jul 12, 2013 10:19 pm

pelakunya Achiel, kalo ia hilang, suaranya ga bakal kedengeran
jadi ia bunuh miss dan sembunyi entah kemana

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Madmann

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 175
Lokasi : Areca Island

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Sat Jul 13, 2013 10:31 am

pelaku pembunuhannya adalah Sam7.
dia sudah merencanakan semuanya.
karena yang mengatur acara perkemahan itu adalah Sam.
yang mengumpulkan orang untuk berkemah adalah Sam.
dan yang mengatur barang2 yg harus dibawa adalah Sam.
jadi, sam lah pelakunya.
Miss dibunuh pagi2 ketika semua orang sedang tidur, dan Achiel, Achiel disembunyikan oleh Sam di suatu tempat, atau disuruh Sam untuk keluar dari hutan, dan hal ini mudah saja karena Achiel adalah orang yang mengetahui arah di dalem hutan tersebut.


_________________
P.O.L.I.C.I.A
MadMann Returns
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Sat Jul 13, 2013 2:34 pm

Madmann wrote:
nanya lagi, yang denger suara Miss teriak siapa?
apakah itu bener suara Miss atau cuma kedengaran seperti suara Miss?
yang dengter suara Miss Luwirma
itu memang suara Miss
Rue wrote:
nanya 

-Miss mati dalam kondisi kayak gimana?

-Kok bisa kedengeran suara Achiel,kalopun Achielnya terbunuh di daerah jauh,kenapa kedengeran suaranya? Must have stab her f bitchplease

Udah segitu dulu
Mati dalam kondisini muka di tusuk pakre paku :hammer:
Achiel bukan terbunuh,dia hilang :hammer:


Edgy wrote:
pelakunya Achiel, kalo ia hilang, suaranya ga bakal kedengeran
jadi ia bunuh miss dan sembunyi entah kemana
  udah bener pelaku nya achiel   tapi analisa masih salah bitchplease


Madmann wrote:
pelaku pembunuhannya adalah Sam7.
dia sudah merencanakan semuanya.
karena yang mengatur acara perkemahan itu adalah Sam.
yang mengumpulkan orang untuk berkemah adalah Sam.
dan yang mengatur barang2 yg harus dibawa adalah Sam.
jadi, sam lah pelakunya.
Miss dibunuh pagi2 ketika semua orang sedang tidur, dan Achiel, Achiel disembunyikan oleh Sam di suatu tempat, atau disuruh Sam untuk keluar dari hutan, dan hal ini mudah saja karena Achiel adalah orang yang mengetahui arah di dalem hutan tersebut.


 Bodo amay lu bitchplease
Sam = WM
masa WM menyiksa member nya?ih sadis kali WM kaya gitu bitchplease
Sam itu berada di belakang Luwirma,mana mungkin bisa menyembunyikan Achiel begitu saja bitchplease
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Sat Jul 13, 2013 3:33 pm

pelakunya achiel karena dia yang menunjukkan jalan jadi sebenarnya dia itu ingin menyesatkan mereka
terbukti dari kata2 dia yang pertama di tanya sam mau ke utara atau ke selatan dia selalu menjawab utara :pikir:
jadi dari awal mungkin dia memang berniat membunuh miss dan menyesatkan mereka semua di hutan dan kabur sendiri karena cuman dia yang tau arah

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Sat Jul 13, 2013 3:37 pm

M wrote:
pelakunya achiel karena dia yang menunjukkan jalan jadi sebenarnya dia itu ingin menyesatkan mereka
terbukti dari kata2 dia yang pertama di tanya sam mau ke utara atau ke selatan dia selalu menjawab utara :pikir:
jadi dari awal mungkin dia memang berniat membunuh miss dan menyesatkan mereka semua di hutan dan kabur sendiri karena cuman dia yang tau arah

   M udah pinter...
Mudah kan  bitchplease
Solved By M + 1

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Justruyaa

Moderator
Moderator
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 1
Jumlah posting : 290
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   Sat Jul 13, 2013 6:33 pm

Case Solved & Locked

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: DAM Adventure [Part I][Krono]   

Kembali Ke Atas Go down
 

DAM Adventure [Part I][Krono]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» PURCHASE OF EQUIPMENT (iAIRCRAFT) FOR DANAO ADVENTURE PRK
» PURCHASE OF ADDITIONAL EQUIPMENT FOR DANAO ADVENTURE PARK
» The untapped part of the brain
» The Gates of Hell. Part 1
» Mental Health : Trying to heal the mental part to eating too much

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Third Years]-