DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Gak tau mau tulis apa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 7:34 am

Udah lah aku bingung hari ini harus ngapain, terus sekarang ngapain?
Masa aku diam aja, kan aku pengen juga main seperti mereka, tapi kan puasa jadi gak boleh cape-cape nanti haus dan lapar, terus gimana dong masa iya diam-diam di rumah tanpa ada yang di lakukan. Sepertinya nonton tv asik juga

Cklik...
Berita hari ini, telah bsssttt, Rasakan kesegaran sirup bsssttttt, dengan saya cheft marinkar di acara koki bssstttttt, telpon 14045 anda lapar kami antar
Cklik...

Sialan kenapa chanelnya membosankan :fsmile:dan semuanya berhubungan dengan makanan, aku tidak mau puasaku sampai di sini aja. Yaudah coba main komputer aja deh Me Gusta.

Klik. . .
Terlihat di layar gambar windows, tapi begitu lama sekali aku menunggunya mungkin sekitar 5-10 menit dan masi sama setelah itu keluar sebuah tulisan begini

Mau main computer?
Buka dulu security codenya Trollface

"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

Selamat berfikir Ululululu ~Trollface

Aku mencoba segala cara akhirnya aku lelah dan mencoba mengajak M ke rumahku dan ternyata dia mengerti .
Dia menginput codenya, dan

Lampu mati

The End~

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours





Terakhir diubah oleh Lanz f tanggal Sun Jul 14, 2013 10:39 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Asakura Yoh

Moderator
Moderator
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 15
Jumlah posting : 862
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 7:59 am

berlaku double point

_________________
『空の色、雲の色、風の色。』
Sora no Iro, Kumo no Iro, Kaze no Iro
~Color of The Sky, Color of The Cloud, Color of The Wind~

-----
『青空の涙、白い雲の寂しい、無色風の悲しみ。。。』
Aozora no Namida, Shiroi Kumo no Sabishii, Mudoku Kaze no Kanashimi
~Tears of The Blue Sky, Loneliness of The White Cloud, Sorrow of The Colorless Wind~

-----
There will be a day, a day...When everything is over...
I have nothing, have nothing...Only this poor heart...

-----
The Blue Sky, The White Cloud, The Freedom Wind...
I wonder when this Heaven will be last...

-----
『この空を越えて、あの日々に帰ろう。』
Kono sora wo koete, ano hibi ni kaerou
~Across the sky, come back to that day~

-----
When human dying, it is just like petals falling in the wind, nothing more or less...
Before, now, then and forever...



ask me @087821546544
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 8:03 am

"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"


Ini trivia ato apa?masih bingung @_@

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 8:38 am

Black - Violet wrote:
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"


Ini trivia ato apa?masih bingung @_@

Coba coba aja cari polanya

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Ryuzaki's

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 1
Jumlah posting : 14
Lokasi : Di hati si doi

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 8:44 am

"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"


789? :pikir: gitu ya? :pikir: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 8:52 am

Ryuzaki's wrote:
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"


789? :pikir: gitu ya? :pikir: 

silahkan input codenya teh...

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Ryuzaki's

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 1
Jumlah posting : 14
Lokasi : Di hati si doi

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 8:58 am

Bukankah COC itu yang tukang nginput dll? eh??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amakaze

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 8:59 am

6yf

_________________
Yaranakute mo ii koto nara yaranai
Yaranakereba ikenai koto nara temijikani

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 8:59 am

Ryuzaki's wrote:
Bukankah COC itu yang tukang nginput dll? eh??

ya, tapi untuk imput codenya saya perlu jawaban dari code saya jadi silahkan input jawaban beserta caranya !

Amakaze wrote:
6yf
then caranya :hee:

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 9:12 am

"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

pake keyboard ya :pikir:
1,7 3,5 2,7 = UBJ

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 9:18 am

GME wrote:
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

pake keyboard ya :pikir:
1,7 3,5 2,7 = UBJ



masi salah bitchplease

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 9:21 am

Lanz f wrote:
GME wrote:
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

pake keyboard ya :pikir:
1,7 3,5 2,7 = UBJ



masi salah bitchplease
bangke bitchplease
tapi caranya udah bener sampe 1,7 3,5 2,7 kan bitchplease
berapa lapis sih bitchplease

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 9:24 am

GME wrote:
Lanz f wrote:
GME wrote:
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

pake keyboard ya :pikir:
1,7 3,5 2,7 = UBJ



masi salah bitchplease
bangke bitchplease
tapi caranya udah bener sampe 1,7 3,5 2,7 kan bitchplease
berapa lapis sih bitchplease

coba aja semuanya :menggila: yang pasti ada banyak kemungkinan bitchplease

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 9:32 am

Lanz f wrote:
GME wrote:
Lanz f wrote:
GME wrote:
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

pake keyboard ya :pikir:
1,7 3,5 2,7 = UBJ



masi salah bitchplease
bangke bitchplease
tapi caranya udah bener sampe 1,7 3,5 2,7 kan bitchplease
berapa lapis sih bitchplease

coba aja semuanya :menggila:yang pasti ada banyak kemungkinan bitchplease
Coba semua Challenge Accepted! 

1,7 3,5 2,7 -> HP = PLQ
1,7 3,5 2,7 -> x =  7 15 14 = GON

ga typo kan bitchplease

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 9:34 am

GME wrote:
Lanz f wrote:
GME wrote:
Lanz f wrote:
GME wrote:
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

pake keyboard ya :pikir:
1,7 3,5 2,7 = UBJ



masi salah bitchplease
bangke bitchplease
tapi caranya udah bener sampe 1,7 3,5 2,7 kan bitchplease
berapa lapis sih bitchplease

coba aja semuanya :menggila:yang pasti ada banyak kemungkinan bitchplease
Coba semua Challenge Accepted! 

1,7 3,5 2,7 -> HP = PLQ
1,7 3,5 2,7 -> x =  7 15 14 = GON

ga typo kan bitchplease

saya tidak ada berkata semuanya di jadiin angka Trollface

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 9:39 am

Lanz f wrote:
GME wrote:
Lanz f wrote:
GME wrote:
Lanz f wrote:
GME wrote:
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

pake keyboard ya :pikir:
1,7 3,5 2,7 = UBJ



masi salah bitchplease
bangke bitchplease
tapi caranya udah bener sampe 1,7 3,5 2,7 kan bitchplease
berapa lapis sih bitchplease

coba aja semuanya :menggila:yang pasti ada banyak kemungkinan bitchplease
Coba semua Challenge Accepted! 

1,7 3,5 2,7 -> HP = PLQ
1,7 3,5 2,7 -> x =  7 15 14 = GON

ga typo kan bitchplease

saya tidak ada berkata semuanya di jadiin angka Trollface
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh  ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"


1 tujuh = t
3 lima = m
2 tujuh = u


TMU = tum / mut bitchplease

kalo ga gitu

pertama 7 = a
ketiga 5 = g
kedua 7 = e

age F yeaaa !

kalo ga gitu juga bitchplease

satu 7 = t
tiga 5 = t
dua 7 = d

ttd bitchplease

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Harris Poirot

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 0
Jumlah posting : 14
Lokasi : Payakumbuh

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 10:32 am

17 35 27
Q I A

jawabnnya QIA kli y????




_________________
HARRIS POIROT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 5:09 pm

GME wrote:
Lanz f wrote:
GME wrote:
Lanz f wrote:
GME wrote:
Lanz f wrote:
GME wrote:
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

pake keyboard ya :pikir:
1,7 3,5 2,7 = UBJ



masi salah bitchplease
bangke bitchplease
tapi caranya udah bener sampe 1,7 3,5 2,7 kan bitchplease
berapa lapis sih bitchplease

coba aja semuanya :menggila:yang pasti ada banyak kemungkinan bitchplease
Coba semua Challenge Accepted! 

1,7 3,5 2,7 -> HP = PLQ
1,7 3,5 2,7 -> x =  7 15 14 = GON

ga typo kan bitchplease

saya tidak ada berkata semuanya di jadiin angka Trollface
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh  ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"


1 tujuh = t
3 lima = m
2 tujuh = u


TMU = tum / mut bitchplease


kalo ga gitu

pertama 7 = a
ketiga 5 = g
kedua 7 = e

age F yeaaa !

kalo ga gitu juga bitchplease

satu 7 = t
tiga 5 = t
dua 7 = d

ttd bitchplease

nyelip itu coba di baca lagi Trollface

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 5:20 pm

Nyelip gimana ?
yang nama yang nyelip ?

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 5:29 pm

GME wrote:
Nyelip gimana ?
yang nama yang nyelip ?

periksa aja Trollface

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 6:29 pm

Lanz f wrote:
GME wrote:
Nyelip gimana ?
yang nama yang nyelip ?

periksa aja Trollface
nyelip = typo ya?

kalo jawabannya age mungkin suruh masukkan umur
coba input 19

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 7:53 pm

GME wrote:
Lanz f wrote:
GME wrote:
Nyelip gimana ?
yang nama yang nyelip ?

periksa aja Trollface
nyelip = typo ya?

kalo jawabannya age mungkin suruh masukkan umur
coba input 19

bukan begitu coba di baca lagi pasti ada yang nyelip

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Ryuzaki's

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 1
Jumlah posting : 14
Lokasi : Di hati si doi

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 8:08 pm

wahahaha nyelip saya udah tau bitchplease 

14045 kan? bitchplease coba di input bitchplease
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 8:39 pm

775
ega

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 8:52 pm

Nyelip apanya sih, boleh tikung tapi kasih tau lah bitchplease

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   

Kembali Ke Atas Go down
 

Gak tau mau tulis apa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Third Years]-