DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 A Case of Jealousy

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Teh Es

Moderator
Moderator
avatar

Male
Reputation : 9
Jumlah posting : 382
Lokasi : di sebelah kanan hati mu

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Tue Oct 01, 2013 6:29 pm

case pending , PM moderator bila case maker kembali
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hasanphoto.blogspot.com/
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Thu Aug 01, 2013 4:04 am

Ada clue gak??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Clear.U

Newbie
Newbie


Female
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 19

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Fri Jul 26, 2013 11:24 am

150015, 01, 115005, 110430, 152505, 18. = lawyer

benar gk nih.

 
berapa kali aku harus bilang.... 
saya juga minta cara memecahkan kodenya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bruce Holmes

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 3
Jumlah posting : 38

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Wed Jul 24, 2013 12:25 pm

150015, 01, 115005, 110430, 152505, 18. = lawyer

benar gk nih.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Clear.U

Newbie
Newbie


Female
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 19

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Wed Jul 17, 2013 12:28 pm

150015, 01, 115005, 110430, 152505, 18.


pelaku=C-ta


Kenapa?Karena A-ya mengatakan hal yang membuatnya tersinggung+marah.....


Liat aja nih:


flashback:


“Ck, apaan sih… lagian , kalian berdua kan sudah tahu kebiasaanku, nagapain tanya-tanya lagi? Jangan-jangan… cemburu ya?” balas A-ya
“E-enak saja! Aku ini masih waras tau!” seru C-ta.


Dapet clue langsung hug Catatan di Memo HP-nya:


Aku tahu dia akan melakukannya saat dia mengiyakan tawaran reuni B-ko kali ini, padahal sebelumnya dia selalu menolak. Yaah… dia memang mebenciku sih.
Kalau dia memang akan melakukannya, setidaknya aku akan membuatnya menyesal…
150015, 01, 115005, 110430, 152505, 18.
Ya tuhan... aku membenci dia, dan dia membenciku. Tapi kenapa kami mirip sekali?



Bukti bahwa C-ta mirip dengan A-ya:


-Tidak ikut klub drama.Lihat saja ini:


flashback:


jadi saat SMA B-ko-san dan D-ne-san bergabung klub drama, sedangkan C-ta-san dan korban tidak ikut klub apa-apa?


Nah...itu buktinya dia sangat mirip dengan A-ya....


makasih


 untuk kode kan, yang saya minta itu cara mecahinnya... dapet dari mana itu...
terus, memangnya aku pernah bilang, apakah 4 orang itu normal ato nggak? nggak kan? Authornya ini otaku tau...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Clear.U

Newbie
Newbie


Female
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 19

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Wed Jul 17, 2013 12:25 pm

D-ne itu cowok apa cewek sih eh??
Kalo bikin case yang jelas ya,

maaf la;au nggak jelas, tapi D-ne itu cewek. kalau nggak percaya search aja di google, Shuuen no Shiori.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Mon Jul 08, 2013 6:33 pm

150015, 01, 115005, 110430, 152505, 18.


pelaku=C-ta


Kenapa?Karena A-ya mengatakan hal yang membuatnya tersinggung+marah.....


Liat aja nih:


flashback:


“Ck, apaan sih… lagian , kalian berdua kan sudah tahu kebiasaanku, nagapain tanya-tanya lagi? Jangan-jangan… cemburu ya?” balas A-ya
“E-enak saja! Aku ini masih waras tau!” seru C-ta.


Dapet clue langsung hug Catatan di Memo HP-nya:


Aku tahu dia akan melakukannya saat dia mengiyakan tawaran reuni B-ko kali ini, padahal sebelumnya dia selalu menolak. Yaah… dia memang mebenciku sih.
Kalau dia memang akan melakukannya, setidaknya aku akan membuatnya menyesal…
150015, 01, 115005, 110430, 152505, 18.
Ya tuhan... aku membenci dia, dan dia membenciku. Tapi kenapa kami mirip sekali?




Bukti bahwa C-ta mirip dengan A-ya:


-Tidak ikut klub drama.Lihat saja ini:


flashback:


jadi saat SMA B-ko-san dan D-ne-san bergabung klub drama, sedangkan C-ta-san dan korban tidak ikut klub apa-apa?


Nah...itu buktinya dia sangat mirip dengan A-ya....


makasih

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Sun Jul 07, 2013 12:03 pm

Sementara itu, D-ne hanya diam saja. Bola mata birunya bolak-balik menatap B-ko yang ada di seberangnya dan A-ya yang ada di sebelah kanannya. Nampaknya gadis pintar itu menyadari arti dari tingkah laku B-ko.

yang dimaksud gadis pintar kan D-ne :hhmm:

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Sun Jul 07, 2013 7:24 am

B-ko = Cewek
D-ne = Cowok? :pikir:

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Sat Jul 06, 2013 6:41 pm

Quote :
Clear.U“E-enak saja! Aku ini masih waras tau!” seru C-ta. Sedangkan B-ko, gadis cantik itu hanya blushing berat dan terdiam, soalnya yang dikatakan A-ya itu 120% benar. Sayang, A-ya bukanlah orang yang peka. Sementara itu, D-ne hanya diam saja. Bola mata birunya bolak-balik menatap B-ko yang ada di seberangnya dan A-ya yang ada di sebelah kanannya. Nampaknya gadis pintar itu menyadari arti dari tingkah laku B-ko.

“fufufufu, rasanya seperti kembali ke masa SMA ya.” Ujar D-ne.
“benar juga. Hehe, jadi ingat, waktu SMA dulu D-ne-chan suka sekali menempeli B-ko-chan” kekeh C-ta.
“memangnya salah? Aku melakukannya karena aku suka B-ko!” balas D-ne dengan tampang polos.
“uwaa… B-ko-chan, dapat direct attack tuh!”
“Apaan sih! Lagian, waktu SMA dulu kau juga sering mengekori A-ya, sampai di kira Homo!”
“U-urusai!” gugup C-ta membalas.

D-ne itu cowok apa cewek sih eh??
Kalo bikin case yang jelas ya,

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Fri Jul 05, 2013 12:15 pm

uda? crononya gitu aj? :hee:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Fri Jul 05, 2013 10:32 am

Udah bener pelakunya D-ne?
Jealosy = Cemburu
D-ne mungkin cemburu melihat B-ko yang melihat lihat A-ya.
Dan dibunuh lah A-ya woyyyyyyy

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Clear.U

Newbie
Newbie


Female
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 19

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Fri Jul 05, 2013 10:28 am

Dari garis besar bisa di bilang,yang susuk nya dekat A-ya lah yang membunuh nya.
Jadi pelakunya D-ne yang sangat membenci A-ya,dari memo A-ya sudah di jelaskan.Bahwa "aku tahu dia akan melakukan nya saat reuni B-ko kali ini"

didalam memo terdapat itu,dalam kutipan cerita:
-umm… ini giliranku kan? Saat mati lampu tadi, aku memang sedang menenangkan B-ko, karena aku tahu kalau ia takut gelap... (D-ne)

Mengapa di tampak gelisah?sedangkan B-ko tidak seperti yang lain yang menjerit saat mati lampu?

Jadi,sudah jelas pelakunya D-ne.
Maaf kalo ngawur


hampir bener, tapi aku kan minta alasannya... btw, yang lain ga teriak waktu mati lampu. kalau B-ko itu emang takut banget sama gelap, sampai dia membatu.
kan dah dibilangin kalau D-ne itu sering nempelin B-ko, jadi dia tau kebiasaannya B-ko.

perasaan waktu ngejawab D-ne ga gugup deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Fri Jul 05, 2013 10:21 am

Dari garis besar bisa di bilang,yang susuk nya dekat A-ya lah yang membunuh nya.
Jadi pelakunya D-ne yang sangat membenci A-ya,dari memo A-ya sudah di jelaskan.Bahwa "aku tahu dia akan melakukan nya saat reuni B-ko kali ini"

didalam memo terdapat itu,dalam kutipan cerita:
-umm… ini giliranku kan? Saat mati lampu tadi, aku memang sedang menenangkan B-ko, karena aku tahu kalau ia takut gelap... (D-ne)

Mengapa di tampak gelisah?sedangkan B-ko tidak seperti yang lain yang menjerit saat mati lampu?

Jadi,sudah jelas pelakunya D-ne.
Maaf kalo ngawur

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Clear.U

Newbie
Newbie


Female
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 19

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Fri Jul 05, 2013 9:50 am

nanya dulu mejanya kayak apa?
terus urutam duduk


Segi empat.
searah jarum jam, D-ne, A-ya, B-ko, C-ta.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Thu Jul 04, 2013 9:27 pm

nanya dulu mejanya kayak apa?
terus urutam duduk

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Thu Jul 04, 2013 8:22 pm

Sebutin Aja Artinya -_-"

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Clear.U

Newbie
Newbie


Female
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 19

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Thu Jul 04, 2013 8:14 pm

oy.
Jealousy itu bahasa inggris kali...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Thu Jul 04, 2013 8:13 pm


“kelihatannya polisi masih akan lama...” gumamnya.
“hey, apa maksudmu!” seru C-ta kesal.
“Jealousy...” kembali IA bergumam, mebuat 3 orang di sampingnya terheran.

Jealousy itu siapa?

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Clear.U

Newbie
Newbie


Female
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 19

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Thu Jul 04, 2013 8:07 pm

siapa ya~
cari sendiri!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Thu Jul 04, 2013 8:04 pm

Dapet clue nya langsung....
siapa yang hampir mirip dengan A-ya?? :pikir:

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Clear.U

Newbie
Newbie


Female
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 19

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Thu Jul 04, 2013 7:59 pm

=_= Pelakunya lah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Thu Jul 04, 2013 7:56 pm

Sebelum nya siapa yang sering menolak? :pikir:

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Clear.U

Newbie
Newbie


Female
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 19

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Thu Jul 04, 2013 7:46 pm

Mau nanya
siapa yang mengiyakan untuk reuni ini?

ya semua yang dateng ke reuni. kalau nolak ya gak jadi reuni dong.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   Thu Jul 04, 2013 7:42 pm

Mau nanya
siapa yang mengiyakan untuk reuni ini?

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Sponsored content





PostSubyek: Re: A Case of Jealousy   

Kembali Ke Atas Go down
 

A Case of Jealousy

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» a contractor with pending case eligible or qualify to join our bidding?
» Bidders should not have any pending case filed against the SSS????
» BAC disqualifying bidder for losing a labor case before SC
» Case Study: Negotiated Procurement in times of Calamity - Effective or Abused?
» ICAI to change exam pattern for CA Course...Case Studies to form part of Questions

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-