DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Tenggelam di kolam renang!?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Tenggelam di kolam renang!?   Mon Jun 17, 2013 3:10 pm

Gini..Ini kasus sebenernya udah 2 tahun lalu...Tapi,waktu itu kan belum kenal DAM..Jadi,langsung aja ya..

Waktu itu,aku sudah pulang dari sekolah...Biasanya,sekolahku itu jam pulangnya pas jam 1...Trus,aku pulang tanpa mengetahui ada sesuatu yang terjadi pada jam 2...

Tepat di depan sekolahku,ada rumahnya ketua yayasan.Rumahnya sangat luas dan megah bagaikan istana,tetapi,seramnya,yang menghuni rumah cuma 4...Tpi,untung aja di samping rumah itu ada mushola sekolahku..Biasanya kami sholat dzuhur di sana...Nah,trus,waktu tepat jam 2,temenku denger ada suara minta tolong,asalnya dari kolam renang rumah ketua yayasan sekolah...trus,temenku nolong,deh...eh,gak taunya,udah terlambat...dia udah mati tenggelam...entah karena apa...Memang,kolamnya agak dalam...kakiku aja gak nyampe lantai kolam...tpi,korban kan tinggi,kakinya kulietin bisa kok nyampe ke lantai kolam..Trus,temenku nelepon polisi...dan tentunya ambulans..sebelum nelepon,temenku ini melakukan pernapasan dari-mulut-ke-mulut....Trus,esoknya,temenku pada gaduh...ada yang membicarain itu gara2 kutukan hantu air...ada juga yang bilang bunuh diri...trus,ada juga yang bilang,kecelakaan..tpi,aku gak yakin..soalnya,dia tenggelam sampe dia posisinya jongkok di dalam kolam....

Nah,orang orang yang ada di sekitar kolam waktu itu:

Tukang 1:

P:Kamu ngapain aja waktu dia tenggelam?

S:Saya lagi nyemen kamar di dalam rumah ini pak,kebetulan rumah ini masih belum selesai bangunannya,masih baru

P:Ooh begitu...kamu liat gak orang mencurigakan di sekeliling kolam?

S:Gak pak,soalnya saya lagi konsen nyemen..

P:Mana buktinya anda nyemen?

S:Tuh,liat,di kamar pojok kanan sana.Ada semen yang masih basah kan?

P:Oh baiklah.

Tukang 2:

P:Kamu di mana aja tadi?

S:Saya cuma ke sekolah di seberang rumah ini,pak.Saya cuma mau ngambil air dari keran.

P:Emang di rumah ini gak ada keran?

S:Iya,pak.Coba aja liat di kamar mandi.Gak ada keran,kan?

P:Oh iya.Kamu ada liat orang mencurigakan gak di sekitar rumah ini?

S:Gak,pak.Yang saya liat di sekitar rumah ini cuma anak itu*nunjuk ke temenku*,dan tukang tukang di sekitar sini yang lagi kerja

P:Oh gitu

Temen aku

P:Kamu ngapain aja?

F:Saya cuma keliling keliling pake sepeda pak.

P:Kamu kemana aja waktu keliling2?

F:Saya cuma keliling komplek kok pak

P:Dari jam berapa sampe jam berapa kamu berencana keliling komplek?

F:Saya cuma berencana keliling komplek dari jam 01.30 sampe jam 03.00 pak

P:Kamu ada ngeliat org mencurigakan gk?

F:Ada,pak.

P:Di mana?

F:Di depan mushola.Tadi dia celingukan,pak.

P:Dia celingukannya ngeliat apa?

F:Gak tau pak.Saya cuma taunya dia celingukan ngeliat rerumputan

P:oooh gitu 

Temen korban

P:Kamu dimana waktu korban meninggal?

S:Saya cuma ikut berenang sama temen saya,pak...

P:Terus,habis itu kamu ngapain?

S:Saya cuma pergi sebentar ke warung deket rumah ini...

P:Kamu denger gak korban teriak "tolong"?

S:Saya sempet denger,pak.Tetapi saya kira dia cuma bercanda,eh,gak taunya beneran tenggelam

P:Oh gitu

Jadi gitu...aku belum terlalu bisa mikir buat nge-solve..makanya aku minta bantuan sma temenku....sertakan alasannya ya kenapa kalian mencurigai salah seorang tersangka

_________________
No one can beat me :nono: 


Terakhir diubah oleh Black - Violet tanggal Mon Jun 17, 2013 5:39 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Tenggelam di kolam renang!?   Mon Jun 17, 2013 3:42 pm

Tenggelam sambil jongkok? gimana caranya? :panda:pasti ngapungkan kalau dah mati.

Korbannya siapa? Stelannya gimana? teriak tolongnya berapa kali ?

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Tenggelam di kolam renang!?   Mon Jun 17, 2013 5:07 pm

itu yg tanya" para tukang polisi? yg tenggelem itu ketua yayasan ato keluarganya? soalnya kan kalo ada keluarga bisa dipastiin apa korban bisa berenang ato enggak dan mungkin bisa diketahui dia ada penyakit parah atau semacamnya :pikir:

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Tenggelam di kolam renang!?   Mon Jun 17, 2013 5:36 pm

Edogawa Zetton wrote:
Tenggelam sambil jongkok? gimana caranya? :panda:pasti ngapungkan kalau dah mati.

Korbannya siapa? Stelannya gimana? teriak tolongnya berapa kali ?

Itu yang aku bingung!Masa tenggelam sambil jongkok

Korbannya itu orang lain yang izin berenang sma ketua yayasan...memang sih,waktu itu musim kemarau..

Stelan?Maaf,saya tidak mengerti

Teriak tolongnya,klo gk salah,kata temenku 5 kali..
Bandcrash wrote:
itu yg tanya" para tukang polisi? yg tenggelem itu ketua yayasan ato keluarganya? soalnya kan kalo ada keluarga bisa dipastiin apa korban bisa berenang ato enggak dan mungkin bisa diketahui dia ada penyakit parah atau semacamnya :pikir:

Yang nanya tukang itu polisi..benar..

yg tenggelam org lain yg numpang berenang..tpi,sebelumnya dia izin sma ketua yayasan...

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Tenggelam di kolam renang!?   Mon Jun 17, 2013 7:05 pm

stelan itu pakaian maksudnya bitchplease

berarti kalau gitu hanya ada satu kemungkinan. Yaitu keram saat berenang   maksud dari tenggelam jongkok itu mungkin kakinya tertekuk.

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Tenggelam di kolam renang!?   Tue Jun 18, 2013 10:31 am

mungkin jongkok maksudnya tengkurep ngambang itu ya? korbannya di tepi kolam ato di tengah" kolamnya say?  ya ngikut om zett tu orang pke baju renang gk? klo kgk patut dicurigai :pikir:

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Tenggelam di kolam renang!?   Tue Jun 18, 2013 3:42 pm

Edogawa Zetton wrote:
stelan itu pakaian maksudnya bitchplease

berarti kalau gitu hanya ada satu kemungkinan. Yaitu keram saat berenang   maksud dari tenggelam jongkok itu mungkin kakinya tertekuk.

Stelannya baju renang kok bitchplease


Bandcrash wrote:
mungkin jongkok maksudnya tengkurep ngambang itu ya? korbannya di tepi kolam ato di tengah" kolamnya say?  ya ngikut om zett tu orang pke baju renang gk? klo kgk patut dicurigai :pikir:

tengah2 :woy:jangan panggil aku dengan sebutan "say" woyyyyyyy

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Tenggelam di kolam renang!?   Wed Jun 19, 2013 9:31 am

yang mencurigakan sih tukang 2 cm aku gk berani nuduhnya  kan bs ditanya ama keluarganya apa dia ada penyakit kronis kayak sakit jantung, dll say

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Tenggelam di kolam renang!?   Wed Jun 19, 2013 11:47 am

Bandcrash wrote:
yang mencurigakan sih tukang 2 cm aku gk berani nuduhnya  kan bs ditanya ama keluarganya apa dia ada penyakit kronis kayak sakit jantung, dll say

Bisa juga sih tkng 2 :pikir: tpi buktinya apa ya? :pikir:

eh?? mana sempat aku nanya sma keluarganya,aku aja udh pulang eh??

Dan ingat,aku bukan pacarmu!!! woyyyyyyy

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Tenggelam di kolam renang!?   Sat Jun 22, 2013 5:46 pm

Gini yg aku curigai dia kan nyri keran. Misalkan aku pembunuh yang pingin ngebunuh korban di kolam renang pasti aku buat alesan nyri keran di sekolah padahal baju dan tubuh basah itu gara" berusaha membunuh korban karena TKPnya di kolam renang say.  pasti aer keciprat ke baju ama badan gw kan? :pikir:

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Tenggelam di kolam renang!?   Sun Jun 23, 2013 4:56 am

Bandcrash wrote:
Gini yg aku curigai dia kan nyri keran. Misalkan aku pembunuh yang pingin ngebunuh korban di kolam renang pasti aku buat alesan nyri keran di sekolah padahal baju dan tubuh basah itu gara" berusaha membunuh korban karena TKPnya di kolam renang say.  pasti aer keciprat ke baju ama badan gw kan? :pikir:
Boleh juga analisis kali ini :panda: .

Gini yg aku curigai dia kan nyri keran.Misalkan aku pembunuh yang pingin ngebunuh korban di kolam renang pasti aku buat alesan nyari keran di sekolah padahal baju dan tubuh basah itu gara" berusaha membunuh korban karena TKPnya di kolam renang say  


Iya juga ya  :pikir:  Panggil "say" lagi :hammer:


Pasti aer keciprat baju sama badan gw kan?  :pikir:


Betul sih  :panda: Dasar pelaku gak cerdas  :menggila:

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Duke Hunter

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 30

PostSubyek: Re: Tenggelam di kolam renang!?   Sun Jun 23, 2013 9:09 pm

menurutku ini kasus kecelakaan murni. Yang jadi aneh menurutku malah tukang 1 terlalu konsen nyemen, padahal jelas2 dari jauh temanmu bisa dengar teriakan minta tolong. Apa posisi kamar terlalu jauh dari TKP? alasan kenapa korban tenggelam 'jongkok' dan kenapa ketua yayasan mengijinkan dia berenang, karena mungkin sebenarnya dia adalah orang yang ahli berenang, coba baca http://belajarrenang.com/2009/07/19/penanganan-kram-2/ bisa jadi dia melakukan gerakan untuk meregangkan otot kram setelah tidak ada satu orangpun yang datang. Tapi ketika melakukan peregangan justru kakinya kejang dan tidak bisa ke posisi berdiri, kehabisan nafas, dan mati tenggelam. Selain itu, alibi tukang 2 buat cari air ada benarnya juga, nggak ada air buat nyemen, pasti akan mencari tempat umum buat ambil air, lagipula kalau tukang 2 sepertinya nggak mungkin membunuh korban, korban ditengah kolam, kalau menenggelamkan orang yang badanya lebih tinggi dari kolam, harusnya dia ada di tempat yang lebih tinggi, kalau ditengah kolam, dia harus lebih tinggi + lebih berat daripada korban buat jaga keseimbangan ditengah kolam untuk menghadapi perlawanan. Mungkin buktinya adalah celana dan rambut tukang nggak basah kuyup, tapi mungkin basah kecipratan air kran, dan lagi, kejadianya hanya beberapa menit sebelum temanmu datang, jadi kalau dia pelakunya, dia nggak punya waktu banyak buat ganti baju, apalagi kebisaan tukang yang cuma pakai baju itu2 aja waktu kerja, pasti temanya bakal curiga. Lagipula kejadianya sudah 2 tahun, kalaupun polisi menduga ini kasus pembunuhan, pelakunya sudah pasti tertangkap dalam 6 bulan, karena hanya mengandalkan trik ganti baju. 
Memang banyak hal diluar nalar, tapi positive thinking itu lebih baik.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Tenggelam di kolam renang!?   Tue Jun 25, 2013 8:08 am

Duke Hunter wrote:
menurutku ini kasus kecelakaan murni. Yang jadi aneh menurutku malah tukang 1 terlalu konsen nyemen, padahal jelas2 dari jauh temanmu bisa dengar teriakan minta tolong. Apa posisi kamar terlalu jauh dari TKP? alasan kenapa korban tenggelam 'jongkok' dan kenapa ketua yayasan mengijinkan dia berenang, karena mungkin sebenarnya dia adalah orang yang ahli berenang, coba baca http://belajarrenang.com/2009/07/19/penanganan-kram-2/ bisa jadi dia melakukan gerakan untuk meregangkan otot kram setelah tidak ada satu orangpun yang datang. Tapi ketika melakukan peregangan justru kakinya kejang dan tidak bisa ke posisi berdiri, kehabisan nafas, dan mati tenggelam. Selain itu, alibi tukang 2 buat cari air ada benarnya juga, nggak ada air buat nyemen, pasti akan mencari tempat umum buat ambil air, lagipula kalau tukang 2 sepertinya nggak mungkin membunuh korban, korban ditengah kolam, kalau menenggelamkan orang yang badanya lebih tinggi dari kolam, harusnya dia ada di tempat yang lebih tinggi, kalau ditengah kolam, dia harus lebih tinggi + lebih berat daripada korban buat jaga keseimbangan ditengah kolam untuk menghadapi perlawanan. Mungkin buktinya adalah celana dan rambut tukang nggak basah kuyup, tapi mungkin basah kecipratan air kran, dan lagi, kejadianya hanya beberapa menit sebelum temanmu datang, jadi kalau dia pelakunya, dia nggak punya waktu banyak buat ganti baju, apalagi kebisaan tukang yang cuma pakai baju itu2 aja waktu kerja, pasti temanya bakal curiga. Lagipula kejadianya sudah 2 tahun, kalaupun polisi menduga ini kasus pembunuhan, pelakunya sudah pasti tertangkap dalam 6 bulan, karena hanya mengandalkan trik ganti baju. 
Memang banyak hal diluar nalar, tapi positive thinking itu lebih baik.
Saya kasih Rep+ dulu ya  

Mungkin aja kejadiannya kayak gitu,rumahnya itu tinggi banget,bisa nyampe 5 meter dari kolam ketinggiannya  

Tapi,masih belum ada bukti yang cukup untuk ngemecahin telur di case ini ya   Polisinya juga bilang karena kecelakaan  Saya tunggu analisis lainnya di bawah :hammer:

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Tenggelam di kolam renang!?   

Kembali Ke Atas Go down
 

Tenggelam di kolam renang!?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Matahari tenggelam di kolam lumpur?
» Garam dan manfaatnya dalam budidaya ikan air tawar

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Real Case-