DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 A Little Story

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rein

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 8
Jumlah posting : 278
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: A Little Story   Thu Jun 13, 2013 6:30 pm

The Big Incident in Town
Di tengah malam yg sunyi, pecah karena bunyi bising sirine mobil polisi dan suara mobil racing yg memekakkan telinga. 3 buah mobil Corvette C6 dengan warna kuning, putih, dan juga biru menjadi buronan poilisi semenjak diketahui aksinya membajak sebuah bank. Berpuluh-puluh mobil polisi sedang mencoba untuk menghentikan laju ke-3 mobil Corvette C6 tersebut sejak 2 jam yg lalu, namun masih belum bisa tertangkap juga sampai sekarang. Semua hal sudah dilakukan oleh pihak polisi, mulai dari pemblokiran jalan, sampai mengeluarkan agent khusus untuk menangkap ke-3 mobil tersebut. Namun apa daya, ke-3 driver dari mobil2 tersebut memang betul2 mahir dalam mengendarai mobilnya.
(Kantor pusat kepolisian)
"maaf inspektur, kami baru bisa menemukan identitas dari mobil2 tersebut.." ucap sersan Frei yg bertugas di kantor pusat.
"apa yg kau dapat ?" tanya inspektur yg sedang melakukan pengejaran.
"Setelah kita cari seluk-beluk dari mobil2 tersebut, kita menemukan bawasannya ke-3 mobil tersebut adalah mobil curian dari sebuah toko showroom pusat kota yg baru2 ini diberitakan kehilangan produk unggulannya. Kami menduga mereka telah mencurinya, dan melakukan modifikasi sedikit pada mobil2 tersebut." ucap sersan Frei.
"Apakah hanya itu yg kalian dapat ?" tanya inspektur.
"Sejauh ini kita juga melakukan upaya dengan maksimal, dan akan terus meningkatkannya." jawab sersan Frei.
"Lakukanlah dengan cepat, sebelum kota ini hancur karena mereka.." pinta inspektur.
"Baik inspektur." balas sersan Frei.
Tiba2 muncul seseorang dibelakang sersan Frei, yg mengagetkannya. "Apakah hal tersebut tidak terlihat aneh ??"
(sersan Frei terkejut)
"Oh,, Luka,,.." ujar sersan Frei sembari terkejut melihat Luka.

-- Megurine Luka --
-- 17 th --
-- Anak Kepala Polisi --

"Kalau mereka memang mahir dalam berkendara, mengapa mereka tidak meloloskan diri dari tadi, sebelum mereka terjebak dalam situasi seperti ini ??" ujar Luka.
"Eeehh,, mungkin sebelumnya mereka menganggap gampang pihak polisi.." jawab sersan Frei.
(Luka hanya terdiam, dan melihat foto2 dari ke-3 mobil tersebut di komputer sersan Frei)
"Maaf, Luka sedang mencari apa ?" tanya sersan Frei.
"Sepertinya aku pernah melihat ini.. tapi dimana yaa.." ujar Luka setelah melihat beberapa foto dari ke-3 mobil tersebut.
"Iya mobil ini mobil curian yg belum la.." ujar sersan Frei yg dipotong oleh Luka.
"Bukan mobilnya,, tapi gambar2 yg ada di ke-3 mobil itu.." potong Luka.
"Heehh.." ujar sersan Frei heran.

Mobil kuning : (Solved By GME)




Mobil Putih : (Solved By Pu3)


Mobil Biru : ( Solved By Pu3)


Clue:
 


Apakah maksud dari gambar2 tersebut ??

--------------------------------------------------------------------------------------

Setelah mengetahui hal tersebut, sersan Frei segera mencari seluk-beluk mengenai Organisasi Black Scorpion itu.
== Black Scorpion Organisation ==
Organisasi yg menjadi buronan internasional sejak 3 tahun lalu. Semua kejahatan mulai dari membunuh, merampok sampai pengeboman sebuah kota mereka pernah lakukan dan tercatat sebagai buronan kelas atas di C.I.A. Belum diketahui pasti berapa anggota dari mereka, dan sampai saat ini juga belum pernah tertangkap satu anggota pun dari mereka. Setiap anggota mereka diberi sebuah tato scorpion hitam di anggota tubuh tertentu. Hal tersebut dipastikan karena berhasil ditemukannya anggota dari mereka yg hanyut di sebuah sungai dengan kondisi tubuh terbakar hebat sehingga sangat sulit diketahui identitas dari orang tersebut. Namun satu hal pasti yg diketahui, ia memiliki sebuah tato scorpion hitam di punggungnya. Sampai saat ini, organisasi ini masih menjadi perhatian dunia dan satu2nya organisasi yg tidak diketahui pasti motif dari semua kejahatan mereka. Mereka juga dikenal pandai menyamar menjadi seseorang untuk melancarkan aksinya. Pihak C.I.A menjajikan hadiah 1 milliar dollar bagi siapa yg bisa menangkap satu anggota dari organisasi Black Scorpion ini hidup-hidup.

Setelah membaca informasi mengenai organisasi Black Scorpion itu, Luka mendapatkan sesuatu.
"Pengeboman kota.." ujar singkat Luka.
"Iya,, kau benar Luka.." jawab sersan Frei.
Setelah mengetahui hal tersebut, sersan Frei memanggil inspektur untuk menghentikan pengejarannya dan lebih fokus pada pencarian bom2 yg berada di kota.


Next Episode :
The Twins Magician
in
"The Death Game"

See You Next Time..  

--------------------------------------------------------------------------------------

=== Cerita ini hanya fiktif belaka, Jika ada nama pelaku, tempat, dll. itu memang ada unsur kesengajaan, bukan berniat untuk promosi, iklan ataupun yg lainnya. Dan Apabila ditemukan kesalahan, keanehan, tidak nyambung, dan membuat anda bingung, sekiranya anda bisa memaafkannya. Terimakasih ===

_________________
This is not the beginning
これが始まりではない

This is not the end
これは終わりではありません

This is just a way of life
これは単に生活の方法です



Terakhir diubah oleh Th4m4 tanggal Fri Jul 12, 2013 1:17 pm, total 6 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: A Little Story   Thu Jun 13, 2013 7:54 pm

Yg mobil kuning itu pake morse kan,
garis miring panjang : .
garis miring pendek : _
garis mendatar : / (pemisah)

jadinya _.../._../._/_._./_._ = black

Mau nanya, itu yang mobil putih apa ada hubungannya sama jarum jam ?

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Osiris

Case Solver
Case Solver
avatar

Female
Age : 21
Reputation : 0
Jumlah posting : 75
Lokasi : Neverwhere

PostSubyek: Re: A Little Story   Thu Jun 13, 2013 8:38 pm

Yang putih... Semaphore? :hee:
Dapetnya Jodi :hee:

_________________
"I was built on bricks of carelessness and crumbs."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: A Little Story   Fri Jun 14, 2013 5:38 am

kalo pake semaphore menurut saya malah JPDO 

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
canang cita g.

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 8
Jumlah posting : 78
Lokasi : Mana aja boleh.. Khan udah gede

PostSubyek: Re: A Little Story   Fri Jun 14, 2013 6:00 am

dpt banyak kombinasi klo semaphore

bisa JODI , JPDO , JOKO , JOKI

Mobil Putih :
Daun pertama = V atau J 
Daun kedua = O , P atau T
Daun ketiga = D atau K
Daun keempat = I atau O

ini gimana???

_________________
Silahkan Di KLIK !


 

Nou aru taka wa tsume o kakusu

脳ある高はつめを隠す。

arti: Burung rajawali tidak akan menunjukan kukunya.

maksudnya: Orang yang pandai biasanya tidak akan memamerkan kepandaiannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imfo.us/
D'Fahrie

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 8
Jumlah posting : 145
Lokasi : Tengah Laut

PostSubyek: Re: A Little Story   Fri Jun 14, 2013 7:26 am

coba nanya;

Mobil kuning kayanya sandi rumput deh

tap gg bisa konvert apakah garis panjang sama dengan strip
trus garis pendek sama dengan titik tampan2

_________________

KAPAN DAM RAME LAGI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahrie97.blogspot.com
Rein

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 8
Jumlah posting : 278
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: A Little Story   Sat Jun 15, 2013 6:02 pm

GME wrote:
Yg mobil kuning itu pake morse kan,
garis miring panjang : .
garis miring pendek : _
garis mendatar : / (pemisah)

jadinya _.../._../._/_._./_._ = black

Mau nanya, itu yang mobil putih apa ada hubungannya sama jarum jam ?
yups,, jawabannya udah betul..
mobil kuning udah solved

utk mobil putihnya gk ada hubungannya,,
perhatikan cabang dari daun tersebut..


Osiris wrote:
Yang putih... Semaphore? :hee:
Dapetnya Jodi :hee:
Bukan semaphore,, dan masih salah


GME wrote:
kalo pake semaphore menurut saya malah JPDO 

Iya, bukan semaphore..
dan gk serepot itu kok..


canang cita g. wrote:
dpt banyak kombinasi klo semaphore

bisa JODI , JPDO , JOKO , JOKI

Mobil Putih :
Daun pertama = V atau J 
Daun kedua = O , P atau T
Daun ketiga = D atau K
Daun keempat = I atau O

ini gimana???
masih salah,, :nunduk:dan bukan semaphore..


D'Fahrie wrote:
coba nanya;

Mobil kuning kayanya sandi rumput deh

tap gg bisa konvert apakah garis panjang sama dengan strip
trus garis pendek sama dengan titik
maaf udah dijawab dan udah di solved sama GME di atas..

dan tetep semangat..
berpikir dangkal aja..

_________________
This is not the beginning
これが始まりではない

This is not the end
これは終わりではありません

This is just a way of life
これは単に生活の方法です

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
canang cita g.

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 8
Jumlah posting : 78
Lokasi : Mana aja boleh.. Khan udah gede

PostSubyek: Re: A Little Story   Sat Jun 15, 2013 6:46 pm

mobil putih : 

mungkinkah itu ASCII ?? binary ?? dapatnya huruf w kecil....

w dari 0111 0111

_________________
Silahkan Di KLIK !


 

Nou aru taka wa tsume o kakusu

脳ある高はつめを隠す。

arti: Burung rajawali tidak akan menunjukan kukunya.

maksudnya: Orang yang pandai biasanya tidak akan memamerkan kepandaiannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imfo.us/
Rein

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 8
Jumlah posting : 278
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: A Little Story   Sat Jun 15, 2013 6:53 pm

canang cita g. wrote:
mobil putih : 

mungkinkah itu ASCII ?? binary ?? dapatnya huruf w kecil....

w dari 0111 0111
masih salah..
kode ini terkonsen sama ranting dan hadap daun..


tetep semangat

_________________
This is not the beginning
これが始まりではない

This is not the end
これは終わりではありません

This is just a way of life
これは単に生活の方法です

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: A Little Story   Sun Jun 16, 2013 3:38 pm

yang mobil putih nanti jadinya 1 daun 1 huruf atau 2  daun 1 huruf ?

:pikir:

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rein

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 8
Jumlah posting : 278
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: A Little Story   Sun Jun 16, 2013 6:00 pm

GME wrote:
yang mobil putih nanti jadinya 1 daun 1 huruf atau 2  daun 1 huruf ?

1 daun, 1 huruf..
konsen sama hadap daun sama cabangnya..

_________________
This is not the beginning
これが始まりではない

This is not the end
これは終わりではありません

This is just a way of life
これは単に生活の方法です

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pu3

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 22
Reputation : 0
Jumlah posting : 5
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: A Little Story   Fri Jun 21, 2013 6:46 pm

waahh,, Luka jadi anaknya kepala polisi yah.. 

utk gambar 2 itu, 
titiknya masuk kode juga yaa ??

untuk gamabar 3,
kayak pernah lihat,, itu sandi lingkaran kan ?? yg kamu ubah jadi daun..
dan jawabannya "SCORPION"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rein

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 8
Jumlah posting : 278
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: A Little Story   Fri Jun 21, 2013 6:54 pm

Pu3 wrote:
waahh,, Luka jadi anaknya kepala polisi yah.. 

utk gambar 2 itu, 
titiknya masuk kode juga yaa ??

untuk gamabar 3,
kayak pernah lihat,, itu sandi lingkaran kan ?? yg kamu ubah jadi daun..
dan jawabannya "SCORPION"
Waahh,, gk nyangka putri masih ingat sandi pramuka..
jawabannya betul..
SCORPION
Mobil Putih Solved

untuk pertanyaannya :
titik juga masuk ke dalam kode

_________________
This is not the beginning
これが始まりではない

This is not the end
これは終わりではありません

This is just a way of life
これは単に生活の方法です

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: A Little Story   Fri Jun 21, 2013 7:13 pm

012. :pikir:

morse ya ? :pikir: jadinya  -----/.----/..---/. :muter:

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rein

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 8
Jumlah posting : 278
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: A Little Story   Fri Jun 21, 2013 7:33 pm

GME wrote:
012.

morse ya ?  jadinya  -----/.----/..---/.
terlalu jauh..
malahan ini yg paling mudah..


-----
Demi kemudahan dan lebih jelas,, case sudah saya edit..
silahkan dilihat dan dipecahkan

_________________
This is not the beginning
これが始まりではない

This is not the end
これは終わりではありません

This is just a way of life
これは単に生活の方法です

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pu3

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 22
Reputation : 0
Jumlah posting : 5
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: A Little Story   Fri Jul 12, 2013 1:00 pm

Mungkin begini..

0 = O
12 = R
. = .

OR. = Organisation

Kan pas kalau dijadiin kalimat Black Scorpion Organisation
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rein

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 8
Jumlah posting : 278
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: A Little Story   Fri Jul 12, 2013 1:12 pm

Pu3 wrote:
Mungkin begini..

0 = O
12 = R
. = .

OR. = Organisation

Kan pas kalau dijadiin kalimat Black Scorpion Organisation


akhirnya.. solved juga  
emang bener kata yang terakhir itu cuman singkatan dari organisasi

Point :
GME + 0.3
Pu3 + 0.7

:closed: 

_________________
This is not the beginning
これが始まりではない

This is not the end
これは終わりではありません

This is just a way of life
これは単に生活の方法です

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justruyaa

Moderator
Moderator
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 1
Jumlah posting : 290
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: A Little Story   Fri Jul 12, 2013 6:18 pm

Case Solved & Locked

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: A Little Story   

Kembali Ke Atas Go down
 

A Little Story

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» A rather personal story and correction dream God gave me
» The Story of the Three Dimes
» Afraid of the third story
» My 2 Story, Bear on roof dream
» The Forte Story

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Third Years]-