DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Berbagi Ilmu Yoowww....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
TxT

Agent
Agent


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Berbagi Ilmu Yoowww....   Mon Jun 10, 2013 1:59 pm

Jumpa lagi dengan saya Edogawa Zetton.

Dalam Treadh Ini marilah kita berbagi Ilmu apa saja. Umum, Alam, politik, bahasa dan semuanya terkecuali masalah Agama. Di khawatirkan terjadi sebuah perdebatan.

ada dua format untuk menulis :

+~+ (Ilmu yang di bagi) +~+

(Nama penyebar Ilmu) ?~? (Tanggapan/bertanya/gugatan pada penyebar ilmu) ?~?

Dengan begitu marilah kita saling berbagi ilmu satu sama lain Dimulai dari saya.

-------------------------------------
+~+ Tahukah kamu bahwa beruang kutub semuanya bertangan kidal? +~+

Silahkan yg di bawahnya menanggapi/ menggugat bila saya salah :kumis:

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker


Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Berbagi Ilmu Yoowww....   Sun Jun 16, 2013 8:53 am

Saya gak tau...mungkin saja :hammer:

Tahukah kamu bahwa orang yang memerintis kimia modern itu adalah Robert Boyle?

 ayo jawab!

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Berbagi Ilmu Yoowww....   Sun Jun 16, 2013 9:47 am

Baru tahu gue

Abis Googling dan ternyata benar.

+~+ Menurut Penelitian, Rambut Pria jatuh sekitar 30 tiap harinya, sedangkan wanita 70 tiap harinya.+~+

Bisa dijadikan bukti jika ia memang berada di suatu tempat. Membunuh misalkan c\'moon

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
canang cita g.

Newbie
Newbie


Male
Age : 18
Reputation : 8
Jumlah posting : 78
Lokasi : Mana aja boleh.. Khan udah gede

PostSubyek: Re: Berbagi Ilmu Yoowww....   Sun Jun 16, 2013 10:05 am

+~+ Tahukah kamu bahwa yang pertama kali menemukan lampu (waktu itu masih lampu pijar) adalah Joseph Wilson Swan? +~+

Kasihan si Swan... Paten lampunya ada di Edison..

_________________
Silahkan Di KLIK !


 

Nou aru taka wa tsume o kakusu

脳ある高はつめを隠す。

arti: Burung rajawali tidak akan menunjukan kukunya.

maksudnya: Orang yang pandai biasanya tidak akan memamerkan kepandaiannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imfo.us/
TxT

Agent
Agent


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Berbagi Ilmu Yoowww....   Sun Jun 16, 2013 1:55 pm

Ohh yaa ? Pernah denger sih tapi lupa lagi saya

+~+ TAhukah kamu semut selalu jatuh ke kanan saat di semprotkan cairan anti serangga +~+

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker


Male
Age : 16
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: Berbagi Ilmu Yoowww....   Sun Jun 30, 2013 10:08 am

Ga tahu saya

Tahukah Kamu Kalo Kumbang badak dapat mengangkat 180 kali berat tubuh nya?

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Teh Es

Moderator
Moderator


Male
Reputation : 9
Jumlah posting : 382
Lokasi : di sebelah kanan hati mu

PostSubyek: Re: Berbagi Ilmu Yoowww....   Sun Jun 30, 2013 4:38 pm

++ TAAAAAAAAAAUUUUUUUUU NGGAAAAKKKKKKKKKK SIIIIIHHHHHHHHH, , gigi manusia nggak bs di ratakan lagi dengan sendirinya setelah umur 8 tahuun :hammer: baru dapat tadi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hasanphoto.blogspot.com/
FF

Case Solver
Case Solver


Male
Age : 23
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: Berbagi Ilmu Yoowww....   Wed Jul 10, 2013 10:42 am

ngak tau,
+~+ taukah kalian jika ada ilmuan indonesia yang menemukan 730 senyawa baru, beliau adalah prof Effendy (http://sentraeduksi.blogspot.com/2013/02/ilmuwan-indonesia-menemukan-730-senyawa.html dll) +~+

oleh karena itu kita sebagai pemuda juga harus memiliki jiwa inovasi dan semangat juang seperti beliau,.

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Berbagi Ilmu Yoowww....   Today at 10:38 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

Berbagi Ilmu Yoowww....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» kewajiban menuntut ilmu dan mengamalkannya
» apa sih itu ilmu kalam?
» peranan ilmu dalam kehidupan
» ilmu ghaib hanya milik Allah
» mempelajari ilmu kejawen

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: Spare Time-