DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Riddle story

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Teh Es

Moderator
Moderator


Male
Reputation : 9
Jumlah posting : 382
Lokasi : di sebelah kanan hati mu

PostSubyek: Riddle story   Thu May 23, 2013 2:16 pm

malam itu aku pulang sudah larut
suasana jalan sudah mulai sepi, hanya lampu kuning dari lampu lalu lintas yang menyala di setiap persimpangan jalan raya
aku berhenti sejenak untuk membeli rokok di kedai kaki lima
namun tak ada orang yang berjaga di kedai itu
aku memanggil tak ada yang muncul
lalu aku memutari kedai dan sampai ke belakangnya
kulihat seorang pria sedang menyeret sesuatu ke dinding belakang kedai
lalu ia menghadap kesamping dalam samar2 gelap malam dia menatapku
aku hanya terdiam lalu perlahan aku pergi meninggalkan kedai itu

keesokan malamnya aku kembali melewati kedai itu namun kali ini kedai tersebut telah ramai di kelilingi warga, dan mengatakan bahwa pria yang menjaga kedai telah tewas terbunuh dari kemarin malam

analisa cerita ini dan beri jawaban :hhmm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hasanphoto.blogspot.com/
Rue

Case Maker
Case Maker


Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Riddle story   Thu May 23, 2013 2:24 pm

tewas terbunuh dari kemarin malam,ya?

coba ingat ingat dulu...keadaan kedai terang apa gelap?

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teh Es

Moderator
Moderator


Male
Reputation : 9
Jumlah posting : 382
Lokasi : di sebelah kanan hati mu

PostSubyek: Re: Riddle story   Thu May 23, 2013 2:29 pm

Violet Rabbit wrote:
tewas terbunuh dari kemarin malam,ya?

coba ingat ingat dulu...keadaan kedai terang apa gelap?

dalam keadaan gelap mungkin, nah dsni lah kalian coba analisa gmn keadaan di sekitar lokasi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hasanphoto.blogspot.com/
Rue

Case Maker
Case Maker


Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Riddle story   Thu May 23, 2013 2:35 pm

kulihat seorang pria sedang menyeret sesuatu ke dinding belakang kedai
lalu ia menghadap kesamping dalam samar2 gelap malam dia menatapku


Menyeret sesuatu...Mayat penjaga kedai,mungkin bitchplease

Apakah mungkin pria itu membunuh penjaga kedai? :hhmm:

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teh Es

Moderator
Moderator


Male
Reputation : 9
Jumlah posting : 382
Lokasi : di sebelah kanan hati mu

PostSubyek: Re: Riddle story   Thu May 23, 2013 2:55 pm

ya bisa saja :pikir:


d
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hasanphoto.blogspot.com/
Rue

Case Maker
Case Maker


Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Riddle story   Thu May 23, 2013 2:59 pm

malam itu aku pulang sudah larut

Emg jam berapa sih pulangnya? :hee:

Dan lalu,pulang dari mana? :panda:

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teh Es

Moderator
Moderator


Male
Reputation : 9
Jumlah posting : 382
Lokasi : di sebelah kanan hati mu

PostSubyek: Re: Riddle story   Thu May 23, 2013 3:06 pm

violet coba prediksi aja dari gambaran cerita kan bs di prediksi waktunya , , ,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hasanphoto.blogspot.com/
Rue

Case Maker
Case Maker


Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Riddle story   Thu May 23, 2013 3:21 pm

Oh iya udh ketauan... bitchplease

Ok,sekarang saya coba selidiki semua ceritanya dulu

Quote :
malam itu aku pulang sudah larut
suasana jalan sudah mulai sepi, hanya lampu kuning dari lampu lalu lintas yang menyala di setiap persimpangan jalan raya
aku berhenti sejenak untuk membeli rokok di kedai kaki lima
namun tak ada orang yang berjaga di kedai itu
aku memanggil tak ada yang muncul
lalu aku memutari kedai dan sampai ke belakangnya
kulihat seorang pria sedang menyeret sesuatu ke dinding belakang kedai
lalu ia menghadap kesamping dalam samar2 gelap malam dia menatapku
aku hanya terdiam lalu perlahan aku pergi meninggalkan kedai itu

keesokan malamnya aku kembali melewati kedai itu namun kali ini kedai tersebut telah ramai di kelilingi warga, dan mengatakan bahwa pria yang menjaga kedai telah tewas terbunuh dari kemarin malam


1.Aku selalu pulang malam.Ada apa?

2.Kedai kaki lima?Kedainya besar apa gak?#Kayaknya besar,sih....

3.Darimana warga yg berkeliling ke kedai itu tahu klau penjaga kedai telah tewas?


_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver


Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Riddle story   Thu May 23, 2013 8:30 pm

begini?

orang ini pulang sekitar jam 11-12 tengah malam karena pada jam segitu traffic light biasanya hanya menyala warna kuning (kalah aku gk salah)
kemudian penjaga toko yang di bunuh itu mungkin di rampok namun karena melawan jadi di bunuh di tempat

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teh Es

Moderator
Moderator


Male
Reputation : 9
Jumlah posting : 382
Lokasi : di sebelah kanan hati mu

PostSubyek: Re: Riddle story   Fri May 24, 2013 1:11 am

M wrote:
begini?

orang ini pulang sekitar jam 11-12 tengah malam karena pada jam segitu traffic light biasanya hanya menyala warna kuning (kalah aku gk salah)
kemudian penjaga toko yang di bunuh itu mungkin di rampok namun karena melawan jadi di bunuh di tempat

analisa yang bagus

sedikit lagi coba analisa siapa yang membunuhnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hasanphoto.blogspot.com/
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver


Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Riddle story   Fri May 24, 2013 5:56 am

pengennya sih :hee:
aku coba deh
minta info yang TKP dari polisi kalau ada :hee:

biasanya penjaga kedai kaki lima itu kalau tidur pasti di dalam kedainya
tapi kalau dia sampai keluar begitu mungkin dia mergokin orang lagi nyolong di tokonya tapi pas di tegur malah di bunuh dengan kata lain sih si pemilik kedai mungkin meninggalkan kedainya untuk sementara pas balik liat tingkah aneh si pelaku kemudian pas di tegur langsung di bunuh di tempat
ini mah bisa siapa aj pelakunya
termasuk yang cerita :hee:

soalnya sang pencerita ini bisa mengatakan "seorang pria" dalam gelap?
tapi tidak mengatakan seperti apa wajahnya
aku yakin sih sang pencerita tanpa sadar membunuh penjaga toko karena panik

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teh Es

Moderator
Moderator


Male
Reputation : 9
Jumlah posting : 382
Lokasi : di sebelah kanan hati mu

PostSubyek: Re: Riddle story   Wed Jul 31, 2013 9:02 pm

ingat ini riddle, riddle artinya teka teki, dalam riddle misteri kita lah yang menebak artinya dalam cerita tersebut, dalam cerita ini, penjaga kedai di bunuh oleh aku (pelaku utama) orang yang menyeret penjaga kedai itu tidak lain tidak bukan adalah dia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hasanphoto.blogspot.com/
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver


Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Riddle story   Wed Jul 31, 2013 9:55 pm

loh? kalau begitu bener dong jawabanku? :hee:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Riddle story   Today at 10:39 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

Riddle story

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» A rather personal story and correction dream God gave me
» The Story of the Three Dimes
» Afraid of the third story
» My 2 Story, Bear on roof dream
» The Forte Story

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: Library :: Logic Archives-