DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Pembunuhan ANEH

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Tamu

Tamu



PostSubyek: Pembunuhan ANEH   Sat Mar 09, 2013 12:40 pm

Di perumahan Glass Town,ada rumah megah yang dibangun.

Semua anggota rumahnya adalah:

1.Carry
2.Clarie(Ibu)
3.Kakek Carry
4.Jeff(Kakak Carry)

Karena Carry dan Jeff tidak mempunyai ayah,mereka cuma hidup dengan membantu Ibunya menjual telur.

Sesudah selesai menjual telur,mereka kembali ke rumah.Setelah mereka kembali ke rumah,Kakek mereka mati terduduk di kursi rodanya.

Tetangga yang lewat di sekitar situ hanyalah Ibu-Ibu yang sedang pulang ke rumah sehabis berbelanja.
Nama tetangganya adalah:

1.Watterson
2.Cattie
3.Katie
4.Jodie

Alibi Watterson:Sewaktu dia selesai berbelanja,dia sempat mampir ke rumah keluarga Clarie untuk memberikan Kakek Carry sebuah bingkisan untuk Clarie.

Alibi Cattie:Sewaktu pulang belanja,dia sempat ke rumah Clarie untuk meminjam dapur karena di rumahnya tidak ada dapur.

Alibi Katie:Sehabis pulang kuliah,dia sempat memasuki rumah Clarie dari pintu belakang untuk mengambil sesuatu.

Alibi Jodie:Sehabis pulang kerja,dia sempat mengambil titipan kunci rumah dari rumah keluarga Clarie,setelah itu dia bingung di mana kunci rumahnya.Lalu Kakek Carry memberikan kunci rumah Jodie.


Siapakah pelakunya???

Gampang atau SUSAH???? Trollface
Kembali Ke Atas Go down
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Sat Mar 09, 2013 3:24 pm

tanya dong Trollface
kondisi korban gimana??
penyeban kematian apa??
termasuk krono ato gx??

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Sat Mar 09, 2013 8:39 pm

Kondisi korban mati kaku

Penyebab kematian dipaksa Minum SIANIDA

Termasuk krono ato gk:Termasuk

Susah ato GKKK??? evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Sat Mar 09, 2013 10:03 pm

Alibi Cattie:Sewaktu pulang belanja,dia sempat ke rumah Clarie untuk meminjam dapur karena di rumahnya tidak ada dapur.
(Dirumahnya tidak ada dapur? memang sedang renovasi)

Alibi Katie:Sehabis pulang kuliah,dia sempat memasuki rumah Clarie dari pintu belakang untuk mengambil sesuatu.
(maaf mengambil apa ya)

_________________



@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Sun Mar 10, 2013 5:59 am

boleh tanya di temukan bekas sianidia di bibir korban bukan?
Kalau benar ada bekas sianidia di tangan ataupun di tempat lain?
Coba periksa di bekas kunci terdapat bekas sianidia bukan

udah gitu aja Trollface

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Sun Mar 10, 2013 8:01 am

Yep,ditemukan bekas sianida.

Ada bekas Sianida:Di telapak tangan :D

Aneh kan?Di kunci emang ada bekas Sianida :D

Kasusnya terlalu singkat kan???

Silakan kalau ada yang mau tanya lagi teh...
Kembali Ke Atas Go down
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Sun Mar 10, 2013 8:02 am

kunci Trollface

berarti orang yang pertama punya kunci tanya apakah kakek itu emang punya kunci ganda atau itu kunci milik kamu?

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Sun Mar 10, 2013 8:37 am

Kunci ganda :yes:


Kasusnya aneh kan??


Kembali Ke Atas Go down
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Sun Mar 10, 2013 2:02 pm

kira2 ada gak makanan bekas yang ia makan kalau masih ada apa ?


_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Sun Mar 10, 2013 5:12 pm

Gak ada makanan,cuma minuman.Minumannya kopi yang dikasih sama pelaku :pikir:


Mungkin saja kalau pelaku memaksa kakek itu untuk meminum kopi yang sudah dicampuri sianida,kan?

Kembali Ke Atas Go down
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Sun Mar 10, 2013 9:01 pm

kopi ?
Jadi bekas sianidia itu ada di kunci dan minuman begitu?
:hee:

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Mon Mar 11, 2013 9:31 am

Pelakunya adalah carrie , clarie , jeff karena mereka sdh memastikan kakek yg akan memegang kunci dan kakek suka minum kopi :pikir: maaf klo gk jelas

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Mon Mar 11, 2013 11:15 am

Boleh tanya rincian waktu kejadian. . ?
Pelaku 1 atau 2 atau lebih?
Jawab woyyyyyyy

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Mon Mar 11, 2013 2:57 pm

@Liliyan:Lebih,bisa 3 org teh...


Kembali Ke Atas Go down
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Mon Mar 11, 2013 3:21 pm

dari kunci juga ada ?

kalau begitu itu bisa jadi akibat perpindahan dari barang lain.

nanya lagi

- Racun nya di sendok apa langsung bercampur dengan airnya ?

- COba cek di bingkisan yang di terima ada racunnya gak ?

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Mon Mar 11, 2013 4:15 pm

Edogawa Zetton wrote:
dari kunci juga ada ?

kalau begitu itu bisa jadi akibat perpindahan dari barang lain.

nanya lagi

- Racun nya di sendok apa langsung bercampur dengan airnya ?

- COba cek di bingkisan yang di terima ada racunnya gak ?



Iya,racun dari sendok langsung bercampur :pikir:


Gak ada


:kumis:
Kembali Ke Atas Go down
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Mon Mar 11, 2013 5:21 pm

apakah sendoknya berbeda dari yang lain misalkan warna atau bentuk ? :pikir:

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RamEMS

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : -1
Jumlah posting : 51
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Mon Mar 11, 2013 9:11 pm

Menurut ane sih pelakunya Cattie Katie sih..

_________________
RAM1223
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://uchihasasukeems.blogspot.com
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Wed Mar 13, 2013 8:03 am

Nanya dulu si Katie ngambil apaan di rumah? :hee:

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Thu Mar 14, 2013 3:37 pm

Bandcrash wrote:
Nanya dulu si Katie ngambil apaan di rumah? :hee:



Dia mengambil racun tanaman katanya :pikir:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Thu Mar 14, 2013 3:39 pm

Edogawa Zetton wrote:
apakah sendoknya berbeda dari yang lain misalkan warna atau bentuk ? :pikir:



Memang,warnanya agak kayak ijo kayak gitu batuk
Kembali Ke Atas Go down
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Thu Mar 14, 2013 5:36 pm

Di sendok itu racun tanaman woyyyyyyy pelakunya Cattie , katty :mojok2: pertama katie ngambil racun lalu dia keluar dan mengoleskan racun ke sendok yg disiapkan cattie di dapur :pikir: setelah itu kakek yg bersiap untuk memakai sendok kedatengan jodie dan tanpa disadari racun menempel di kunci dri tangan kakek :mojok2: lalu kakek mamakai sendok dan mati :mojok2: maaf klo ngawur

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Thu Mar 14, 2013 9:16 pm

woyyyyyyy katanya ada kunci cadangan ada racun juga eh?? ada berapa banyak racun emangnya?

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
japroel

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 4
Lokasi : Uni Soviet

PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Sat Mar 16, 2013 11:09 am

pelakunya Watterson... karena dia satu2nya org yang kontak langsung dengan si kakek... dengan memberikan bingkisan kepada si kakek secara langsung dara tangannya ke tangan si kakek.. di dalam kasus ini, Cattie tidak bisa dijadikan pelaku. karena dia hanya meminjam dapur dan tidak terjadi kontak fisik dengen kakek. dan katie juga tidak bs dijadikan pelaku, karena dia lewat pintu belakang dan juga dia hanya mengambil bukan menaruh seusatu. dan jodie, kemungkinan bisa jadi pelaku tp ada alasan yg bs buat dia terbebas dr pelaku. yaitu, jika memang dia menitipkan sebuah kunci kepada keluarga Claire, knp tidak ada 2 orang yang mati. yaitu si kakek yg menitipkan kunci, dan org yg menerima kunci untuk dititipkan sebelum jodie berangkat. Sekial-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   Wed Apr 03, 2013 6:05 pm

Edogawa Zetton wrote:
dari kunci juga ada ?

kalau begitu itu bisa jadi akibat perpindahan dari barang lain.

nanya lagi

- Racun nya di sendok apa langsung bercampur dengan airnya ?

- COba cek di bingkisan yang di terima ada racunnya gak ?


Racun di sendok gak langsung tercampur,tampaknya sianida dicampur krim dengan pelaku,supaya gak kelihatan sianidanya.Trus,dikocok deh

Di bingkisan gak ada racun kok :pikir:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





PostSubyek: Re: Pembunuhan ANEH   

Kembali Ke Atas Go down
 

Pembunuhan ANEH

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» Kombes Pol Dedy Irianto Pernah Terlibat Kasus Pembunuhan dan Pemerasan?
» Keji dan sadisnya Agustinus dan Margareith menyiksa Angeline

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-