DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Penulis Yang Hilang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Penulis Yang Hilang   Fri Mar 01, 2013 3:13 pm

First topic message reminder :

Spoiler:
 


Pertanyaan:

Darimana ‘aku’ tau kalau Airi dalam bahaya? Apa isi dan makna dari sinopsis cerita yang dikirim Airi bersama cerpennya? Dimana Airi sekarang (sertakan alasan) ? Apa yang terjadi pada Airi?[1 point]


clue pertama:


Spoiler:
 

Selamat menjawab~


Terakhir diubah oleh Rima tanggal Sat Mar 23, 2013 10:46 pm, total 5 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com

PengirimMessage
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sun Mar 03, 2013 8:41 am

Bandcrash wrote:
Coba dulu deh :mojok2: mungkin maksud dewa kematian itu adalah ibunya sedangkan malaikat adalah ayahnya ibunya menculik Airi di hadapan ayahnya tapi ibunya mengancam ayahnya kalau ayah sampe lapor polisi ibu bakal ngebunuh anaknya maaf kalo ngawur
masih salah..


M wrote:
kamar 13 bener bukan?
tolong sertakan alasannya.. :hammer: tapi salah sih.. :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sat Mar 02, 2013 11:35 pm

kamar 13 bener bukan?

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uoza

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 14

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sat Mar 02, 2013 6:23 pm

hmm... sepertinya masih salah.... bentar ya Q analisa ulang dulu sinopsisnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sat Mar 02, 2013 3:17 pm

Coba dulu deh :mojok2: mungkin maksud dewa kematian itu adalah ibunya sedangkan malaikat adalah ayahnya ibunya menculik Airi di hadapan ayahnya tapi ibunya mengancam ayahnya kalau ayah sampe lapor polisi ibu bakal ngebunuh anaknya maaf kalo ngawur

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sat Mar 02, 2013 12:50 pm

uoza wrote:
ini tentang penculikan kn?
klo benar.. berarti sekarg Airi sdh tdk ap".. ia sekarang berada d tempat yang aman tapi bukan d hotel..

klo kesimpulan ini benar baru Q jelaskan analisaQ tp klo salah ya gk jadi.... :panda:

sudah agak menuju benar kok.. teh...
monggo analisanya.. teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
uoza

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 14

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sat Mar 02, 2013 3:36 am

ini tentang penculikan kn?
klo benar.. berarti sekarg Airi sdh tdk ap".. ia sekarang berada d tempat yang aman tapi bukan d hotel..

klo kesimpulan ini benar baru Q jelaskan analisaQ tp klo salah ya gk jadi.... :panda:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Fri Mar 01, 2013 11:25 pm

Quote :
itu udah ada d case kan jawabannya gx usah tanya ?
iya.. kalo nanya lagi juga boleh.. :hammer:


Quote :
harus one hit semuannya ?
enggak juga...aku masih bingung bagi pointnya, jadi aku tulis begitu.. terus sebenernya itu pertanyaan saling berkaitan.. :hammer:



Quote :
- Darimana ‘aku’ tau kalau Airi dalam bahaya? dari kalimat "Tolong? Tolong aku menghindari bujuk rayu dewa kematian dan malaikat tanpa dosa ini!
udah bener..tapi masih ada yang kurang..

Quote :
Apa isi dan makna dari sinopsis cerita yang dikirim Airi bersama cerpennya? kalau benar isinya mungkin begini "Dia berencana melakukan bunuh diri di hotel tersebut, mungkin dari semester satu ia sudah d tinggal oleh ibu kandungny dan di titipkan pd ayah tirinya. Pada saat itu ia sbnarnya juga niat bunuh diri, tapi ia tidak jadi melakukan hal tsb krn masih ragu. Ia memilih hotel yang murah krena penjagaan hotel tsb rendah jdi mudah utk melakukannya. Pada kalimat tsb juga terdapat kata malaikat maut yang terus menggodaku.

masih salah..

Quote :
Dimana Airi sekarang ? Di hotel yg sama ketika ayah tiri melihatnya d kamar 11. hidup = 1.
salah juga...


Quote :
- Apa yang terjadi pada Airi? Airi akan berencana melakukan bunuh diri
masih salah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Fri Mar 01, 2013 5:56 pm

tanya dulu boleh :hee:

itu udah ada d case kan jawabannya gx usah tanya ?

harus one hit semuannya ?

Langsung coba ajja..

- Darimana ‘aku’ tau kalau Airi dalam bahaya? dari kalimat "Tolong? Tolong aku menghindari bujuk rayu dewa kematian dan malaikat tanpa dosa ini!

- Apa isi dan makna dari sinopsis cerita yang dikirim Airi bersama cerpennya? kalau benar isinya mungkin begini "Dia berencana melakukan bunuh diri di hotel tersebut, mungkin dari semester satu ia sudah d tinggal oleh ibu kandungny dan di titipkan pd ayah tirinya. Pada saat itu ia sbnarnya juga niat bunuh diri, tapi ia tidak jadi melakukan hal tsb krn masih ragu. Ia memilih hotel yang murah krena penjagaan hotel tsb rendah jdi mudah utk melakukannya. Pada kalimat tsb juga terdapat kata malaikat maut yang terus menggodaku.

- Dimana Airi sekarang ? Di hotel yg sama ketika ayah tiri melihatnya d kamar 11. hidup = 1.

- Apa yang terjadi pada Airi? Airi akan berencana melakukan bunuh diri

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Penulis Yang Hilang   Fri Mar 01, 2013 3:13 pm

Spoiler:
 


Pertanyaan:

Darimana ‘aku’ tau kalau Airi dalam bahaya? Apa isi dan makna dari sinopsis cerita yang dikirim Airi bersama cerpennya? Dimana Airi sekarang (sertakan alasan) ? Apa yang terjadi pada Airi?[1 point]


clue pertama:


Spoiler:
 

Selamat menjawab~


Terakhir diubah oleh Rima tanggal Sat Mar 23, 2013 10:46 pm, total 5 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
Sponsored content





PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   

Kembali Ke Atas Go down
 

Penulis Yang Hilang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

 Similar topics

-
» Sejarah yang hilang: Pao An tui
» Yin-Yang meridians & the hand!
» Yin & Yang: the thumb represents the least active digit!
» orang yang merugi di akhirat
» Tulisan Apa yang Sebenarnya Ada di Tiang Salib Yesus?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-