DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Penulis Yang Hilang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Mon Jun 17, 2013 5:15 am

Case Pending & Locked

_________________



@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Osiris

Case Solver
Case Solver
avatar

Female
Age : 21
Reputation : 0
Jumlah posting : 75
Lokasi : Neverwhere

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Thu May 16, 2013 11:38 am

Musik klasik. Maestro...<< Mozart? Karya terakhir.. KV 623. Mungkin lokasi dia di hotel biasa, kamar 623.
Mungkin dia diculik sama orang yang dia suka.

_________________
"I was built on bricks of carelessness and crumbs."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sun Apr 07, 2013 8:52 pm

RamEMS wrote:
Help Me? / Atau Tolong Aku? :hee:
soalnya biasanya kalau orang mau minta tolong pakai kata "aku" kan? teh...
Maaf kalau semakin jauh

masih salah.. :hammer:

saran : jangan perhatiin bagian itu aja, coba cari kata yang gak penting tapi ternyata penting.. #apadeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
RamEMS

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : -1
Jumlah posting : 51
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Wed Apr 03, 2013 11:25 am

Help Me? / Atau Tolong Aku? :hee:
soalnya biasanya kalau orang mau minta tolong pakai kata "aku" kan? teh...
Maaf kalau semakin jauh

_________________
RAM1223
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://uchihasasukeems.blogspot.com
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Mon Apr 01, 2013 7:02 pm

Bandcrash wrote:
lanjutin yg sebelomnya malaikat biasanya identik dengan ibu jadi si malaikat adalah ibunya :pikir:

malaikat bukan si-Ibu. Pikirkan tokoh lain.. teh...



Bandcrash wrote:
terus kalimat ini "betapa bodohnya aku tidak menyadari bahwa sebenarnya aku ingin malaikat ini menjemputku bukannya terpaku di dewa kematian menggoda ini" kalo kita artikan dewa kematian sebagai pembunuh / penculik berarti sekarang dia sedang dijemput atau dgn kata lain diculik oleh sang pembunuh maaf kalo makin jauh

situasi Airi sudah benar. Dia diculik dan ingin dibunuh.


masih ada yang kurang sih..clue kalau Airi membutuhkan bantuan..


hint:
 

ayolah~tinggal satu kata lagi~~ :toa:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Fri Mar 29, 2013 11:21 am

lanjutin yg sebelomnya malaikat biasanya identik dengan ibu jadi si malaikat adalah ibunya :pikir: terus kalimat ini "betapa bodohnya aku tidak menyadari bahwa sebenarnya aku ingin malaikat ini menjemputku bukannya terpaku di dewa kematian menggoda ini" kalo kita artikan dewa kematian sebagai pembunuh / penculik berarti sekarang dia sedang dijemput atau dgn kata lain diculik oleh sang pembunuh maaf kalo makin jauh

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sun Mar 24, 2013 9:26 pm

Bandcrash wrote:
Dewa kematian itu pembunuh
bener

Bandcrash wrote:
sedangkan malaikat itu bapaknya :pikir:
salah


Bandcrash wrote:
jd airi diculik pembunuh dan nyawanya terancam :mojok2:
bener

Bandcrash wrote:
dia diculik dan disekap di kamar hotel oleh ibunya :mojok2:
salah


Bandcrash wrote:
gimana tau kalo airi dlm bahaya? dari 3 baris kalimat paling atas :pikir: kebohongan mungkin sama aja menggoda yaitu yg dilakukan dewa kematian :pikir:
lumayan bener. Tapi masih ada satu kata kunci lagi, perhatikan clue deh..


Bandcrash wrote:
dan juga "Aku Ingin Mati" yg klo diingriskan I Wanna die yg bs diplesetin jd I'm Going to die hahaha dnyawa dia terancam akan dibunuh penculik :pikir: maaf klo ngawur
hmmm..ngambang ini.. :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sun Mar 24, 2013 8:17 pm

Dewa kematian itu pembunuh sedangkan malaikat itu bapaknya :pikir: jd airi diculik pembunuh dan nyawanya terancam :mojok2: dia diculik dan disekap di kamar hotel oleh ibunya :mojok2: gimana tau kalo airi dlm bahaya? dari 3 baris kalimat paling atas :pikir: kebohongan mungkin sama aja menggoda yaitu yg dilakukan dewa kematian :pikir: dan juga "Aku Ingin Mati" yg klo diingriskan I Wanna die yg bs diplesetin jd I'm Going to die hahaha dnyawa dia terancam akan dibunuh penculik :pikir: maaf klo ngawur

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sat Mar 23, 2013 10:44 pm

ringo_chan wrote:
darimana "aku" tau Airi dalam bahaya?
dari kalimat ini kak,,

"Apa aku harus mengikuti kata-kata manis dewa kematian?

Ia begitu memikat. Menarikku ke dalam pesona yang bahkan lebih indah dari sang surya. Dan membuatku gila. Ia selalu mengajakku untuk menembus awan tertinggi dan memperlihatkan dunia yang lebih indah dan belum pernah kugapai. Menggodaku semanis madu hingga aku jatuh tidak sadarkan diri. "

udah menuju ke arah benar sih.. tapi ada satu kata kunci di cerita itu yang penting.. :hammer:
saran aku, artiin secara keseluruhan jangan dipilah-pilah.. :zzz:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
ringo_chan

Newbie
Newbie


Female
Reputation : 2
Jumlah posting : 23

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sat Mar 23, 2013 9:39 pm

darimana "aku" tau Airi dalam bahaya?
dari kalimat ini kak,,

"Apa aku harus mengikuti kata-kata manis dewa kematian?

Ia begitu memikat. Menarikku ke dalam pesona yang bahkan lebih indah dari sang surya. Dan membuatku gila. Ia selalu mengajakku untuk menembus awan tertinggi dan memperlihatkan dunia yang lebih indah dan belum pernah kugapai. Menggodaku semanis madu hingga aku jatuh tidak sadarkan diri. "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sat Mar 23, 2013 8:14 pm

ringo_chan wrote:
Code:
"Ah—tidak. Aku salah. Seharusnya kenapa harus ada hidup dan mati. Kenapa harus ada pilihan rancu seperti itu?

Aku tidak mengerti. Tolong? Tolong aku menghindari bujuk rayu dewa kematian dan malaikat tanpa dosa ini! "

mungkin ini kak,, Airi disuruh milih,, hidup ato mati,, trus dia minta tlng deh.. :hee:

hmm..masih salah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
ringo_chan

Newbie
Newbie


Female
Reputation : 2
Jumlah posting : 23

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Wed Mar 20, 2013 2:00 pm

Code:
"Ah—tidak. Aku salah. Seharusnya kenapa harus ada hidup dan mati. Kenapa harus ada pilihan rancu seperti itu?

Aku tidak mengerti. Tolong? Tolong aku menghindari bujuk rayu dewa kematian dan malaikat tanpa dosa ini! "

mungkin ini kak,, Airi disuruh milih,, hidup ato mati,, trus dia minta tlng deh.. :hee:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Wed Mar 20, 2013 8:11 am

^
^

liat pertanyaan yang di atas yang gak dicoret..

" Darimana ‘aku’ tau kalau Airi dalam bahaya? Apa isi dan makna dari sinopsis cerita yang dikirim Airi bersama cerpennya? "

yang dimana aku itu kamar no 9..

eh, itu pp-nya kanata hongo ya? #OOT :hammer:

_________________
-PonPonPon-CandyCandy-CherryBonBon-MiracleOrange-



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Mon Mar 18, 2013 3:56 am

jadi sekarang cari tau di mana dia dan sedang apa :hee:

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sun Mar 17, 2013 9:46 am

Bandcrash wrote:
kenapa tau kalo airi dlm bahaya karena dewa kematian identik dengan pembunuhan dan kematian jadi maksudnya nyawa dia dalam bahaya ditambah lg dengan kata" " Tolong? Tolong aku menghindari bujuk rayu dewa kematian dan malaikat tanpa dosa ini! " :pikir:

bener sih.. yang 'tolong?' itu bener. Cuman masih ada satu clue lagi di cerita itu yang membuktikan kalau airi minta pertolongan..



Bandcrash wrote:
karya terakhir maestro berarti angka terakhir mungkin 9 :pikir: segitu dulu maaf kalo ngawur

bener~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Thu Mar 14, 2013 9:23 pm

kenapa tau kalo airi dlm bahaya karena dewa kematian identik dengan pembunuhan dan kematian jadi maksudnya nyawa dia dalam bahaya ditambah lg dengan kata" " Tolong? Tolong aku menghindari bujuk rayu dewa kematian dan malaikat tanpa dosa ini! " :pikir:
karya terakhir maestro berarti angka terakhir mungkin 9 :pikir: segitu dulu maaf kalo ngawur

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Tue Mar 12, 2013 7:30 pm

ʞ wrote:
kalau begitu berarti

ayahnya adalah dewa kematian

sedangkan ibunya adalah malaikat

mungkin angkanya 69 96

soalnya malaikat dan dewa kematian itu ibarat negatif dan positif

masih salah..


kasih clue deh :

clue pertama wrote:


“Paman, Airi sedang dalam bahaya sekarang!!! Kurasa ia ada di hotel yang biasa tapi nomor…”

Sial! Kenapa penulis ini mengungkapkan dengan kata-kata serumit ini?

Aku tahu ia dalam bahaya jika melihat cerita singkat ini dan mengimajinasikannya melalui pikiranku. Aku melihat lagi ke dalam amplop cokelat itu, siapa tahu ada suatu petunjuk. Dan, aku benar.

Ada selembar kertas yang lebih kecil terselip di bagian terdalam amplop itu. Aku membacanya.

Akhir-akhir ini aku menyukai banyak hal. Pertama aku menyukai bahasa inggris. Jangan tertawa! Memang dulu aku membenci bahasa inggris, tapi sekarang aku menyukainya. Mengubah suatu kata dari bahasa indonesia ke bahasa inggris itu menyenangkan, walaupun agak sulit. Kedua, aku menyukai musik klasik. Aahh~ Hatiku tenang bila mendengar harmoni musik klasik itu. Yang ketiga, aku mulai percaya bila ada tokoh di luar cerita dan tidak diceritakan. Menggunakan khayalan untuk menciptakan tokoh tersebut.

Ya. Ya. Aku tahu arti cerita itu sebenarnya.


kalau masih belum bisa kejawab lagi, ntar dikasih clue lagi deh.. :panda:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Mon Mar 11, 2013 4:48 am

kalau begitu berarti

ayahnya adalah dewa kematian

sedangkan ibunya adalah malaikat

mungkin angkanya 69 96

soalnya malaikat dan dewa kematian itu ibarat negatif dan positif

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Wed Mar 06, 2013 8:25 pm

Bandcrash wrote:
3 baris kalimat paling atas itu termasuk juga gak? :hee: ato cuma pembuka? :hee:

analisis sendiri ya..



M wrote:
coba tes lagi
nomor 678
kalau bener baru aku kasih tau dapat dari mana

masih salah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Wed Mar 06, 2013 5:10 pm

coba tes lagi
nomor 678
kalau bener baru aku kasih tau dapat dari mana

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Wed Mar 06, 2013 1:42 pm

3 baris kalimat paling atas itu termasuk juga gak? :hee: ato cuma pembuka? :hee:

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Tue Mar 05, 2013 9:04 pm

Bandcrash wrote:
Nomor kamar hotelnya dri kata DIAM = Di 113 AMnya dijaddin angka

masih salah..

saran saya sih, gunakan imajinasi kalian.. :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Mon Mar 04, 2013 11:36 am

Nomor kamar hotelnya dri kata DIAM = Di 113 AMnya dijaddin angka

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sun Mar 03, 2013 9:19 pm

Edogawa Zetton wrote:
nomor kamarnya dulu deh 5 tanda tanya & seru = 1

masih salah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   Sun Mar 03, 2013 6:47 pm

nomor kamarnya dulu deh 5 tanda tanya & seru = 1

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Penulis Yang Hilang   

Kembali Ke Atas Go down
 

Penulis Yang Hilang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» Ayat-ayat yang hilang dalam alkitab
» Firman Tuhan Yang Hilang
» Sejarah yang hilang: Pao An tui
» Yin-Yang meridians & the hand!
» Yin & Yang: the thumb represents the least active digit!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-