DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Sun Feb 03, 2013 12:21 am

First topic message reminder :

cerita sebelumnya:
 


Jam 10 malam itu...
di depan rumah HotaHika.. mengendap ngendap dengan pakaian serba hitam..
Yah.. itulah aku.. ==" sedang mengamati halaman depan rumah yang gelap dan tampaknya kosong. Dengan segera aku membuka pintu gerbang, mencari pot yang berjajar. Pot pot itu tidak sulit dicari, warnanya mencolok seakan menampakkan diri . Kemudian aku mengambil pot di tengah dan .. :jreeng: benar, ada secarik kertas dan juga.. sebuah kunci.
Seperti yang kalian duga kertas itu berisikan petunjuk dan kunci itu.. sepertinya untuk membuka pintu rumah :pikir:
Sebelum membuka isi kertas ini, mari kita pergi ke dalam rumah mencari tempat yang lebih terang..
"krek krek" (suara membuka kunci pintu)
Dan ternyata benar kunci ini pintu memasuki rumah :yds:
Kemudian dengan hati hati aku meraba raba tembok.. dan "ctek" (menyalakan saklar lampu)
Nah sekarang sudah terang, mari kita lihat petunjuk berikutnya
Quote :
dqlxa at kxqfuqf at 2 rp ltwtsqi aqfqf kxqfu xzqdq

ini sih gampang
aku pun mengambil gadget di sakuku dan mencocokannya, hasilnya masuk ke ruangan ke 2 dj sebelah kanan ruang utama

hmm.. *tengok kanan kiri*
setelah berjalan jalan sedikit akhirnya aku menemukan ruangan yang di maksud itu, ruangan itu adlah sebuah kamar. Dan saat membuka pintu aku menginjak sesuatu "sreekk" ah , sepotong kertas rupanya..

Ini pasti... yah tepat sekali.. petunjuk selanjutnya

isinya :
rus1k 81w12 94 s1r5k 7n9l1p 1yn9ynu2 7n1y 91tn1l 1ynkus1m utn9p 81n1t 81w12 7n1ur 5k 97r5p


waduh apaan ini bitchplease *pikirku saat pertama kali membacanya*


tapi berkat bantuan seekor koala seorang teman, petunjuk itu kini menjadi jelas,
isinya :
pergi ke ruang bawah tanah pintu masuknya lantai yang bunyinya paling keras di bawah kasur

:hhmm: jadi gue harus masuk ke kolong kasur nih..

*beberapa menit kemudian*

fyuuhh agak sulit dilakukan memang petunjuk kali ini, tapi seru juga *sambil mengibas ngibas debu di pundak*
Setelah merasa aman dan nyaman untuk bergerak, aku pun memantapkan langkah kaki, menengadah ke ruang bawah tanah yang terbentang di hadapan mataku, dan yang kulihat disana memang sehebat caraku melihatnya :hee:
Di sana ada bermonitor - monitor kamera pengawas, puluhan loker, serta sebuah rak buku dan sebuah meja.
Monitor2 pengawas itu tentu saja memonitor semua ruangan di dalam rumah.. dan loker loker itu.. mungkin dokumennya ada di dalam salah satunya :pikir:
Setelah dirasa cukup memperhatikan monitor2 dan loker2 itu, aku kembali memfokuskan pikiran mencari petunjuk selanjutnya :hhmm:
Tak sulit menemukannya... ada di atas meja di depan loker..

isinya begini:
aku berada di sebuah tempat yang jauh dari kebaikan
tapi tujuanku ini sungguh jauh dari maksud kejahatan


kali ini permainan kata rupanya Challenge Accepted!

Berkat bantuan seorang teman lagi letak dokumen tersebut berhasil ditemukan, dokumennya ada di loker nomor 47

Agak sulit mencapai loker nomor 47 itu, tapi sekarang sudah kupastikan aku akan membawa barang bukti ini ke tempat yang benar.
Tanpa sempat membaca-baca isinya, aku langsung beranjak keluar dari rumah itu, perasaanku mulai tak tenang. Dan benar saja saat bergegas menuju ke tangga melewati monitor2 itu, aku melihat... penampakan
di bagian monitor yang menunjukkan gambar ruang utama, ada beberapa orang memasuki rumah, dan dari penampilannya tampaknya mereka bukan kawan karena mereka pun berhasil membobol pintu yang telah kukunci.

Okay, sekarang apa yang harus kulakukan
Perasaanku bercampur aduk, senang karena berhasil mendapatkan dokumen penting ini
bingung karena jika aku keluar dari sini pasti akan bertemu orang2 mencurigkan itu, tapi jika diam terus disini, bagaimana jika mereka menemukanku atau malah sebenarnya mereka memang mengincarku :sedih:

AAAAAaaaa


_______________________________________________________________________________________________

Case Solved
FF +0.6
Hexad L.Koala +0.4

Penasaran dengan kisah selanjutnya
tunggu episode selanjutnya di D and M 4

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________


Terakhir diubah oleh ClydE tanggal Fri Feb 15, 2013 11:32 pm, total 8 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 10:13 pm

angka kejahatan itu 6 dan dia bertujuan baik berarti angka 1 jadi nomor 61

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 10:16 pm

crash : masi salah


ini cuma permainan kata, tidak ada hubungannya dengan arti kata

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 11:02 pm

coba juga ah,.
aku berada di sebuah tempat yang jauh dari kebaikan = ada 9 kata
tapi tujuanku ini sungguh jauh dari maksud kejahatan = ada 8 kata
mungkin jadinya 98 to 89 :panda:

aku berada di sebuah tempat yang jauh dari kebaikan
tapi tujuanku ini sungguh jauh dari maksud kejahatan
mukin 47 to 74 :panda:

kebaikan= surga =heaven
kejahatan= neraka = hell
jadi hell heaven mirip kayak eleven kalo di ucapkan :panda:


mff banyak cobanya,. :kabur:

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 11:09 pm

ada yang ngena tuh yang 47

updated
:closed:


_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teh Es

Moderator
Moderator
avatar

Male
Reputation : 9
Jumlah posting : 382
Lokasi : di sebelah kanan hati mu

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 11:36 pm

Case Solved & Locked lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hasanphoto.blogspot.com/
Sponsored content





PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   

Kembali Ke Atas Go down
 

D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

 Similar topics

-
» Membangun bangunan diatas kuburan
» .Geledah Rumah Ibrahim, Densus 88 Ngembat Susu Kambing
» TUNTUT TANGKAP AHOK

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-