DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Sun Feb 03, 2013 12:21 am

cerita sebelumnya:
 


Jam 10 malam itu...
di depan rumah HotaHika.. mengendap ngendap dengan pakaian serba hitam..
Yah.. itulah aku.. ==" sedang mengamati halaman depan rumah yang gelap dan tampaknya kosong. Dengan segera aku membuka pintu gerbang, mencari pot yang berjajar. Pot pot itu tidak sulit dicari, warnanya mencolok seakan menampakkan diri . Kemudian aku mengambil pot di tengah dan .. :jreeng: benar, ada secarik kertas dan juga.. sebuah kunci.
Seperti yang kalian duga kertas itu berisikan petunjuk dan kunci itu.. sepertinya untuk membuka pintu rumah :pikir:
Sebelum membuka isi kertas ini, mari kita pergi ke dalam rumah mencari tempat yang lebih terang..
"krek krek" (suara membuka kunci pintu)
Dan ternyata benar kunci ini pintu memasuki rumah :yds:
Kemudian dengan hati hati aku meraba raba tembok.. dan "ctek" (menyalakan saklar lampu)
Nah sekarang sudah terang, mari kita lihat petunjuk berikutnya
Quote :
dqlxa at kxqfuqf at 2 rp ltwtsqi aqfqf kxqfu xzqdq

ini sih gampang
aku pun mengambil gadget di sakuku dan mencocokannya, hasilnya masuk ke ruangan ke 2 dj sebelah kanan ruang utama

hmm.. *tengok kanan kiri*
setelah berjalan jalan sedikit akhirnya aku menemukan ruangan yang di maksud itu, ruangan itu adlah sebuah kamar. Dan saat membuka pintu aku menginjak sesuatu "sreekk" ah , sepotong kertas rupanya..

Ini pasti... yah tepat sekali.. petunjuk selanjutnya

isinya :
rus1k 81w12 94 s1r5k 7n9l1p 1yn9ynu2 7n1y 91tn1l 1ynkus1m utn9p 81n1t 81w12 7n1ur 5k 97r5p


waduh apaan ini bitchplease *pikirku saat pertama kali membacanya*


tapi berkat bantuan seekor koala seorang teman, petunjuk itu kini menjadi jelas,
isinya :
pergi ke ruang bawah tanah pintu masuknya lantai yang bunyinya paling keras di bawah kasur

:hhmm: jadi gue harus masuk ke kolong kasur nih..

*beberapa menit kemudian*

fyuuhh agak sulit dilakukan memang petunjuk kali ini, tapi seru juga *sambil mengibas ngibas debu di pundak*
Setelah merasa aman dan nyaman untuk bergerak, aku pun memantapkan langkah kaki, menengadah ke ruang bawah tanah yang terbentang di hadapan mataku, dan yang kulihat disana memang sehebat caraku melihatnya :hee:
Di sana ada bermonitor - monitor kamera pengawas, puluhan loker, serta sebuah rak buku dan sebuah meja.
Monitor2 pengawas itu tentu saja memonitor semua ruangan di dalam rumah.. dan loker loker itu.. mungkin dokumennya ada di dalam salah satunya :pikir:
Setelah dirasa cukup memperhatikan monitor2 dan loker2 itu, aku kembali memfokuskan pikiran mencari petunjuk selanjutnya :hhmm:
Tak sulit menemukannya... ada di atas meja di depan loker..

isinya begini:
aku berada di sebuah tempat yang jauh dari kebaikan
tapi tujuanku ini sungguh jauh dari maksud kejahatan


kali ini permainan kata rupanya Challenge Accepted!

Berkat bantuan seorang teman lagi letak dokumen tersebut berhasil ditemukan, dokumennya ada di loker nomor 47

Agak sulit mencapai loker nomor 47 itu, tapi sekarang sudah kupastikan aku akan membawa barang bukti ini ke tempat yang benar.
Tanpa sempat membaca-baca isinya, aku langsung beranjak keluar dari rumah itu, perasaanku mulai tak tenang. Dan benar saja saat bergegas menuju ke tangga melewati monitor2 itu, aku melihat... penampakan
di bagian monitor yang menunjukkan gambar ruang utama, ada beberapa orang memasuki rumah, dan dari penampilannya tampaknya mereka bukan kawan karena mereka pun berhasil membobol pintu yang telah kukunci.

Okay, sekarang apa yang harus kulakukan
Perasaanku bercampur aduk, senang karena berhasil mendapatkan dokumen penting ini
bingung karena jika aku keluar dari sini pasti akan bertemu orang2 mencurigkan itu, tapi jika diam terus disini, bagaimana jika mereka menemukanku atau malah sebenarnya mereka memang mengincarku :sedih:

AAAAAaaaa


_______________________________________________________________________________________________

Case Solved
FF +0.6
Hexad L.Koala +0.4

Penasaran dengan kisah selanjutnya
tunggu episode selanjutnya di D and M 4

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________


Terakhir diubah oleh ClydE tanggal Fri Feb 15, 2013 11:32 pm, total 8 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agani

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 14

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Sun Feb 03, 2013 1:18 am

ada pertanyaan nih gan, tlong clue buat petunjuknya? terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Sun Feb 03, 2013 4:40 am

agani wrote:
ada pertanyaan nih gan, tlong clue buat petunjuknya? terima kasih

usahain mencoba dulu ya

belajar kita sama-sama belajar :hammer:

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Sun Feb 03, 2013 7:08 am

jawab dulu, nanti kalo jawabannya kejauhan baru dikasih clue Cereal

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Thu Feb 07, 2013 5:36 am

ayo dong para code breaker pada kemana ini

nanya dulu deh biar afdol bitchplease

itu brapa lapis chipper,tool atau manual.

hasilnya brupaa apa |?

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Thu Feb 07, 2013 10:01 pm

pake tool :pikir:
selapis aja
hasilnya berupa kalimat

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Thu Feb 14, 2013 9:58 pm

bitchplease di suruh cari tau kemarin baru dapet cluenya "Keyboard" apakah itu keynya?
apakah pertama codenya harus di pisah ?

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Thu Feb 14, 2013 10:05 pm

gak dipisah , itu udah tersusun kaya gitu :pikir:

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Thu Feb 14, 2013 10:10 pm

yang soal cluenya itu gimana apakah benar?

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Thu Feb 14, 2013 10:14 pm

iya bener cluenya keyboard ayo teruskan

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 3:15 am

konvert qwerty to alphabet :

Q W E R T Y U I O P A S D F G H J K L Z X C V B N M
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

dqlxa at kxqfuqf at 2 rp ltwtsqi aqfqf kxqfu xzqdq
masuk ke ruangan ke 2 dj sebelah kanan ruang utama


may be there is a mistake in code, may be RP= DJ, should RO=DI, so the unswers :
masuk ke ruangan ke 2 di sebelah kanan ruang utama

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 7:13 pm

oke, FF bener

case di update

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 8:44 pm

rus1k 81w12 94 s1r5k 7n9l1p 1yn9ynu2 7n1y 91tn1l 1ynkus1m utn9p 81n1t 81w12 7n1ur 5k 97r5p

Konvert ke huruf lalu di balik
Trollface

rusak hawab id sarek gnilap ayniynub gnay iatnal aynkusam utnip hinat hawab gnaur ek igrep

pergi ke ruang bawah tanah pintu masuknya lantai yang bunyinya paling keras di bawah kasur

Sekali-kali one hit bitchplease


_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 8:48 pm

hehe sip deh

case di update lagi bitchplease

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 9:16 pm

kuburan Y U NO

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 9:19 pm

eh?? napa nyasar ke kuburan
trus ngapain eke susah susah mengendap ngendap ke rumah orang Y U NO

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 9:19 pm

kebaikan = surga = atas kejahatan = neraka = bawah dia jauh dari atas dan tujuan tidak jahat berarti di loker bawah maaf kalo ngawur

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 9:22 pm

crash: kurang tepat
jawabannya berupa nomor loker

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 9:24 pm

Munngkin angka sial yaitu nomor 13

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 9:32 pm

mau tanya berapa angka?
biasanya sih loker itu 4 angka


_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 9:35 pm

crash : masih kurang tepat

hexad: kan disebutin ini lokernya cuma puluhan dan penomorannya biasa aja :hhmm:

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 9:39 pm

coba 96

jauh= akhir
kalimat berikutnya mengarah ke kebalikan

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 9:42 pm

hexad : masih kurang tepat

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper

Mafioso
Mafioso
avatar

Female
Reputation : 23
Jumlah posting : 1110

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 9:50 pm

aku berada di sebuah tempat yang jauh dari kebaikan = kebaikan hanya ada satu, diujung satu ada angka sembilan,
tapi tujuanku ini sungguh jauh dari maksud kejahatan = kejahatan biasa disimbolkan dengan angka sembilan, jadi yang jauh dari angka sembilan adalah 0,

90 :hammer:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   Fri Feb 15, 2013 10:01 pm

Apel : masih kurang tepat

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~   

Kembali Ke Atas Go down
 

D and M 3 ~Petualangan di rumah HotaHika~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» Membangun bangunan diatas kuburan
» .Geledah Rumah Ibrahim, Densus 88 Ngembat Susu Kambing
» TUNTUT TANGKAP AHOK

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-