DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Thu Jan 31, 2013 5:49 am

13 Oktober 2012

       Di suatu Villa yang cukup damai terdapat 6 orang yang sedang berlibur disana. Aris, Mitsuhide, Sani, Melin, Winda, dan Eko. Mereke berjalan bersama mengguanakan kendaraan Eko. kesana dengan gembira, tanpa mereka sadari akan terjadi sesuatu yang mengerikan terjadi.

       Sesampainya disana mereka mengemas dikamar mereka masing-masing. setelah berkemas mereka kembali keruangan tengah vila tersebut dan berbincang-bincang sambil bersantai.

"Hey kalian gimana bisnis lu pade ?," kata Eko.

"Hahaha kita tetap melangsa Ko," jawab Mitsu.

"Haha kalian dari dulu tidak ada perubahan sama sekali. Lihatlah aku aku org kaya yang terkenal dengan karya novel ku," ujar Eko.

"Hey hentikan pembicaraanmu, itu sangat mengganggu tau," jawab Mitsuhide agak marah.

"Haahahah," ujar Eko.

"Bajingan akan ku pukul kau brengsek," ujar Sani.

"Hey sudah sudah....," ujar Melin dan Winda yg menarik-menarik lengan Sani.

"Brengsek akan kubunuh kau suatu saat," ujar Mitsu.

"Hey aris kau jangan diam saja," ujar Sani.

"Ahh.... i..iya sudahlah kalian jangan bertengkar," jawabnya agak ragu.

"Haha baiklah aku akan melanjutkan kembali novel ku, tidak seperti kalian yg pengangguran," jawab Eko dengan wajah yg sombong.

"Pergilah ke neraka kau brengsek," ujar Sani.

"Sudah san dia juga kan yg traktir kita kesini,"ujar Winda dengan wajah merayu.

         Pertengkaran pun berhenti dan kami kembali akrab bicara satu sama lain.

"Oh yaa san gimana hanphone ku sudah benar ?," kata Aris.

"Ohh tenang cuma perlu sedikit perbaikan lagi kok.

"Terima kasih san atas bantuannya.

"gx apa kok, senang membantu. Ohh ya Winda katanya Aris suka kamu lohh, dia kemarin curhatin semuanya, haha bitchplease

"Wahh yang benar," jawab Winda dengan suara manisnya.

"Ehh ti..tid..tidak kok, Win. ak..aku ti..dak bicara gitu kok,, hehe," kata Aris sambil gugup.

"Emmh boong ahh Aris jangan minder ama cewe donk, nanti gx dpet jodoh  lohh bitchplease.

"Ahahaha iya Ris biasa ajja," ujar Melin.

"Ahh jadi malu nihh, aku ke kamar dulu yaa... bye," kata Winda sambil meninggalkan tempat duduk nya.

"Win kamu gak pake kalung mu yaa ?," ujar Aris yang terlihat gugup.

"Cieee Aris perhatian sama Winda hahahah....,"kata semua yg ada d sana.Namun Winda hanya tersenyum dan kembali ke langkah kakinya.

"Ahh aku juga masak dulu ahh buat ntar siang," ujar melin.

"Aku juga mau tidur ahh sebentar," ujar Aris sambil meninggalkan tempat duduknya.

"Baiklah sepertinya kita berdua yang tinggal disini," ujar Sani.

"Iya bitchplease

       Setelah beberapa menit kemudian.

"Aku ke kamar dulu yaa shu," ujar Sani.

"Aku juga ahh aku ke dapur dulu, kasian Melin gak ada yg nemenin.

"Ahh lu ngomong ajja takut sendirian kan ?.

"Haha iya,, iya,,

      20 menit kemudian

"Wahh pada kemana ini, pada gak ada," ujar Melin yang sedang membawa mie untuk di berikan kepada Eko dengan tujuan agar Eko melupakan atas kejadian yang barusan.

      Namun diluar dugaan, setelah Melin masuk ke kamar Eko dia melihat bayangan hitam dari jendela luar. Melin mencoba mengejar bayangan tersebut namun tidak melihat apa2. Tetapi ketika Merlin melihat kebawah meja Eko, tempat d mana Eko menulis novel. Ia melihat Eko terbujur kaku dengan seutas tali d lehernya dan korban terlihat seperti bekas di seret menuju dekat jendela. Dan d temukan kunci mobil korban yang di duga bermerek Mitsubishi di tengah ruangan tersebut.

"Ada apa ini ?," ujar Mitsu sambil tergesa gesa karena mendengar teriakan Melin.

"A..a..da apa shu ?," ujar Aris yang datang menghampiri kamar korban karena mendengar yg sama.

"Hey kenapa teriak teriak ?," ujar Sani yg baru datang ke kamar korban.

"Hey kenapa ini, kenapa kalian diam saja cepat lapor polisi."ujar Winda dgn napas terengah2 dan panik.

       Beberapa saat kemudian setelah kedatangan polisi.
"Ada apa ini," ujar polisi tsb.

"Kasus pembunuhan pak," ujar Winda.

"baiklah kita periksa, cepat.

       Tiba-tiba keluarlah dari dalam mobil  seorang pria yg tampak gagah dgn penampilan menawan. Beberapa dari wajah tersangka sejenak terkaget dan tercenganga. Karena dia adalah Detective Zett San.

"Salam kenal anak muda namaku :tampan:Zett San. Ada kasus lagi yaa.

"I...i...i yaa tuan Zett," kata Winda.

"Hemmh baiklah karena perjalanan ini cukup jauh aku butuh istirahat sejenak, dan kasus ini kuserahkan pada para polisi itu.

       Beberapa tersangka kembali tenang sejenak.

"Heyy aku pinjam kamar kalian yaa .

"Ohh yaa silahkan tuan Zett," ujar Mitshu.

      Zett san pun meninggalkan TKP dan tidur sejenak di dalam kamar.


Pertanyaannya : - Apakah yang sebenarnya terjadi. Urutkan kronologinya.


Gambaran Villa:
 

atau https://redcdn.net/ihimg/photo/my-images/9/petax.jpg/

Jika kalian ingin bertanya dipersilahkan bitchplease

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"


Terakhir diubah oleh Edogawa Zetton tanggal Wed Jul 10, 2013 9:28 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Wed Apr 03, 2013 9:26 pm

Si detektip baru dateng langsung numpang tidur eh?? oke buat pertanyaan pembuka saya minta info tentang motif yg dimiliki tersangka untuk membunuh korban dan alibi para tersangka

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RamEMS

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 20
Reputation : -1
Jumlah posting : 51
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Thu Apr 04, 2013 9:22 am

mau nanya dulu, apa aja yang dibawa oleh para tersangka :hee:
setelah itu case ini ada trik nya atau nggak?

_________________
RAM1223
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://uchihasasukeems.blogspot.com
Arsene_Lupin

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 2
Jumlah posting : 3

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Thu Apr 04, 2013 3:11 pm

Mau tanya .
-Jendela luar yang dilihat melin di kamar eko menghadap ke mana luar / ruang tengah ? :hee:
-Perkiraan waktu kematian eko ? Dan waktu masing-masing orang meninggalkan ruang tengah ? :hee:
-Hubungan masing-masing teman korban dengan korban , apakah ada diantara teman korban ada yang mempunyai dendam :hee: dengan korban ?

Thanks kak Zett itu dulu pertanyaannya .


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Thu Apr 04, 2013 3:38 pm

Pada saat Melin mengantarkan mie ke Eko,Sani lagi dimana? :hee:
Kembali Ke Atas Go down
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Thu Apr 04, 2013 4:37 pm

Oke ini jawaban :

@Crash

Melin : "Selama di dapur ia hanya masak, lalu setelah makan siang siap dia berniat memberi mie pada Eko.

Mitsu : "Setelah bicara dengan sani Mitsu ke dapur menemani Melin, dan kemudian sempat ke WC utk Beol 15 menit, sampai terdengar teriakan Melin.

Winda : "Hanya tiduran dikamar dan SMS an.

Aris : "Hanya tidur sampai terdengar teriakan Melin.

Sani : "Setelah berbicara dengan Mitsu dia pergi ke kamar dan main laptop.

Dahulu ada teman mereka yg meninggal disana gantung diri, mungkin salah satu dari mereka ada yg tahu kalau itu tidak wajar.

@Ram
Barang bawaan mereka hanya sekedar biasa tidak ada yg mencurigakan, selain baju dan perlengkapan menginap utk beberapa hari.

@Arsene

-Luar
- Saat di periksa oleh Mitsu Eko mengalami kaku hanya di bagian wajah sampai leher (cari tau sendiri yaa, biar belajar ). Eko pada jam 11.00 Aris,Winda,Melin pada jam 11.20 Sani&mitsu pda jam 11.30 ditemukan mayat pada jam 12.20.
- Sudah terjawab. tak ada yang tahu tentang itu kecuali Allah dan pelaku, serta korban.

@DF
DI kamarnya

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Duke Hunter

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 30

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Sat Apr 06, 2013 1:44 am

bagaimana kondisi leher dan kepala korban serta tali yang digunakan pelaku?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Sun Apr 07, 2013 9:00 am

Leher yaa tercekik bekas tali gitu masih jelas jejaknya, kepalanya baik2 saja dan melihat keatas. dan tali yg di gunakan pelaku tambang yang kecil.

Ayoo masih banyak hal yang harus diketahui darisini. Kalian boleh suruh cek/tanya anything Belajar menganalisa yaa.

Ingat H. Poirot : "Logis, Metodis, dan Sistematis"

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Sun Apr 07, 2013 9:48 am



@Crash


Dahulu ada teman mereka yg meninggal disana gantung diri, mungkin salah satu dari mereka ada yg tahu kalau itu tidak wajar.

1. Minta penjelasan dan hubungan tentang orang diatas dengan para tersangka dan korban
2. cek seluruh bagian tubuhnya hingga bagian terpencil apa ada suatu bekas mencurigakan?
3. hubungan Aris , winda , dan kalung winda terhadap para tersangka dan juga orang" lainnya? c\'moon
4. (gk tau ini ada hubungan ato nggak) alasan apa Eko traktir mereka jalan" ke villa?
mohoon keterangannya om


_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Sun Apr 07, 2013 9:57 am

@Crash

Winda, Eko, Mitsu, Melin = teman Sani = Pacar.

Yg di cek siapa kak

Aris sebenarnya suka pada winda, cuman dia pemalu,Winda mantan Mitsu dan ktnya kalungnya hilang 2 hari yang lalu saat ia mandi.

Alasannya karena Novel yg bergenre Romannya laku hebat dipasaran sebulan yang lalu.

Ayo,,, sudah mulai berjalan nih, disana ada juga tim penyidik silahkan perintah bitchplease

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Sun Apr 07, 2013 10:43 am

jawaban no 1 maksudnya apa?
yang dicek tersangka dan korban

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Sun Apr 07, 2013 9:03 pm

Itu hubungan antara tersangka dan korban dgn orang yg mati beberapa bulan yg lalu.

gak ada yang aneh menurut saya, cuman di baju Melin, Aris dan Sani terdapat noda yaitu Kecap, Aris Es Krim, Sani, Es krim.

Pembunuhan ini tidak hanya sebatas membunuh tapi memakai trik agar dia bebas dari kecurigaan.

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
canang cita g.

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 8
Jumlah posting : 78
Lokasi : Mana aja boleh.. Khan udah gede

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Tue May 14, 2013 5:45 am

Quote :
Ia melihat Eko terbujur kaku dengan seutas tali d lehernya dan korban terlihat seperti bekas di seret menuju dekat jendela. Dan d temukan kunci mobil korban yang di duga bermerek Mitsubishi di tengah ruangan tersebut.

Hehehe... Pelakunya Si Mitsu



Quote :
Mitsu : "Setelah bicara dengan sani Mitsu ke dapur menemani Melin, dan kemudian sempat ke WC utk Beol 15 menit, sampai terdengar teriakan Melin.

waktu di wc kan gak ada saksi... dia masuk ke kamar eko..(bilang klo dia mau minta maaf) terus ngebunuh eko ... setelah itu di lari lewat jendela ke wc




Ngawur Mode ON

_________________
Silahkan Di KLIK !


 

Nou aru taka wa tsume o kakusu

脳ある高はつめを隠す。

arti: Burung rajawali tidak akan menunjukan kukunya.

maksudnya: Orang yang pandai biasanya tidak akan memamerkan kepandaiannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imfo.us/
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Sun Jun 16, 2013 1:59 pm

Sorry baru jawab. Kerjaan numpuk mas

Maaf kak. Di WC tidak ada Jendela atau apapun yang dapat mengarah keluar. Dan jika si Eko lewat pintu belakang, pasti jejak bersisa banyak di dapur.

Silahkan Bertanya dan Analisa

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rein

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 8
Jumlah posting : 278
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Sun Jun 16, 2013 6:40 pm

periksa semua benda atau apapun itu, yg berada di kamar eko..
apakah ada sidik jari atau hal yg aneh maupun mencurigakan..

_________________
This is not the beginning
これが始まりではない

This is not the end
これは終わりではありません

This is just a way of life
これは単に生活の方法です

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Mon Jun 17, 2013 5:59 am

Untul pemeriksaan benda tolong sebutkan yang jelas yaa :ngemil: kalau banyak pasti lama kan :ngemil:

Untuk hal aneh, sampai sekarang menurutku adalah kunci mobil yang tergeletak di tengah ruangan.

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Duke Hunter

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 30

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Sun Jun 23, 2013 2:58 pm

apakah ada barang barang lain yang mencurigakan divila? selain itu bisakah tolong periksa sidik jari dari kunci kendaraan yang berada di TKP? lalu selidiki pula apakah ada sidik jari didekat jendela masing masing tersangka, dan apakah ada bekas jejak sepatu disekitarnya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Sun Jun 23, 2013 8:40 pm

- Setelah d periksa ternyata tidak ada. wajar-wajar saja untuk ukuran villa.

- Sidik jarinya jelas, itu sidik jari si korban

- Naniiii  di jendela terdapat sidik jari WInda. Dan ahh jelas sekali, disana terdapat jejak sepatunya yang cocok. Terdapat bekas kepotan seseorang disana. 

Namun sejauh ini Winda tidak mengaku sebagai pelakunya.

Dan wahh  d belakang punggunya terdapat suatu noda samar. Yaa tidak salah lagi dari aromanya itu adalah (>>>><<<<)

Catatan paling penting : Lemari korban terbuka lebar, dan dalamnya sangat acak-acakan.

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Duke Hunter

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 30

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Sun Jun 23, 2013 9:24 pm

"Dan wahh  d belakang punggunya terdapat suatu noda samar. Yaa tidak salah lagi dari aromanya itu adalah (>>>><<<<)

Catatan paling penting : Lemari korban terbuka lebar, dan dalamnya sangat acak-acakan."



aroma apa? adakah barang  yang hilang dari lemari atau kamar  korban?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Mon Jun 24, 2013 2:09 am

kalungnya hilang dimana?
terus waktu perkiraan kematian korban antara 1 - 2jam yang lalu (menurutku sih jam 11.20)
jadi pelakunya ada di antara aris,winda,melin
minta alibi mereka jam segitu

terus mayatnya tergantung atau gak? :hee:
kalau boleh nebak motifnya nih ya mungkin si eko itu mencuri ide novel temannya yang bunuh diri jadi mereka membalas kematian temannya gitu
menurutku pelakunya melin
aneh orang uda makan siang kok mau di kasih mie lagi? :hee:
jadi gini
pertama dia pura2 masak lalu pas mitsu datang bantu dia terus ke wc selama 15 menit dia pergi ke kamar eko terus langsung ngebunuh korban lalu balik lagi ke dapur

ini hanya persepsiku saja:nunduk:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Mon Jun 24, 2013 7:30 pm

@ DUKE
Aroma Vanilla

Satu hal lagi, d kamar Aris terdapat Lemari Pendingin. Kalian gak nanya soalnya :mewek:

@ M
- ketika waktu ia mandi, kalung tersebut ada yang mencuri dua hari yang lalu sebelum keberangkatan mereka dan sesudah pemilihan untuk acara liburan.

- Salah, waktu kematiannya jam 11.30 sampai 12.20. Terlihat jelas hanya bagian wajahnya yang terlihat kaku.

- nggak, hanya seutas tali masih melilit dilehernya, dan tampak digusur oleh si pelaku.

utk motif sudah benar namun utk jawaban masih salah. Dia kasih mih agar baikan, kan seperti pemberian spesial gitu

Krononya juga salah. jika si Melin ngelakuin maka waktu kematian yg anda sebutkan jelas salah, dan lagi faktor keberuntungan hanya sekitar 20 %

jdi silahkan cermati lagi

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Duke Hunter

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 30

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Mon Jun 24, 2013 7:40 pm

ok, kenapa bisa ada lemari pendingin di kamar aris? bukankah letaknya seharusnya di dapur? apa isinya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Tue Jun 25, 2013 1:45 am

ah ia  gomen waktu kematiannya itu 1-2 jam yang lalu karen kaku hanya di bagian kepala
cuman aku nulisnya 11-20 aj ap gk ketekan ya :pikir:

bisa di paskan gak waktunya kematiannya?
terus talinya digusur? di gusur gimana nih? gloomy
lemarinya acak2an? ap ada yang hilang? :hee:
kulkas? coba cek apa aj
terus noda yang di baju aris sama sani es krim apaan?
lalu ada yang tau kalungnya itu pemberian dari siapa? kalau bener apa dari temennya yang meninggal itu?

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Tue Jun 25, 2013 8:07 am

@ duke
- d Dapur terlalu penuh.

- isinya tidak ada yang janggal, hanya minuman dan makanan yg baru di isi aris.

@ M
- waktu kematian gak bisa di pastikan tepat loh. d Novel banyak nulis gitu, karena mereka memperhitungkannya dari waktu kali mereka melihat ia hidup dan sampai d temukan mayat.

-kemungkinan stelah ia d cekik, ia menggusur talinya, tidak menggotong badannya.

-tiada yang tau yaa soal itu, itu lemari pribadi soalnya.

-eskrim vanila

-kok anda kepo I am Big fan of your iya bnar, Winda mengaku itu pemberian dari wanita itu. Tiada yg tau sebelumny bahwa itu pemberiannya. yg meninggal itu cewe yaa

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Duke Hunter

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 30

PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   Tue Jun 25, 2013 10:09 pm

tolong selidiki sekitar Tkp maupun semua sekitar vila (terutama mesin pendinginya) , adakah ceceran es krim vanila disekitar sana? selidiki juga mulut korban, apakah ada bekas maupun aroma es krim? Lalu, tolong selidiki apa saja masalah yang telah korban buat terhadap para tersangka sehingga mereka pernah membenci korban? juga tolong selidiki dan berikan informasi tentang kejadian diamana tahun lalu ada wanita yang mati juga divila itu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]   

Kembali Ke Atas Go down
 

Kasus Detective Zett San (Tragic at Villa) [Cronology Case]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» Last Term Exam
» Second term exam - Accident
» History's True Tragic Heroes - an Aristotelean Survey
» When & by whom "Failure of Bidding" may be declared.
» String of pearls (a.k.a. ridge dissociation)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Third Years]-