DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 tebak warna pake logika dan imajinasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
FF

Case Solver
Case Solver


Male
Age : 23
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: tebak warna pake logika dan imajinasi   Fri Jan 25, 2013 11:22 am

suatu ketika ada suatu keluarga yang mendirikan tempat tinggal di suatu tempat, ketika itu mereka kelaparan dan ayahpun keluar untuk berburu sesuatu yg dapat dimakan, si ayah keluar dari tempat tinggalnya kemudian berjalan lurus saja ke depan(tepat ke arah selatan), hingga sekitar 1000m si ayah menemukan ada beruang tepat di depan ayah sekitar 50m, ayah pun membidik tapi meleset si beruangpun lari dan berbelok ke kiri (tepat ke timur), si ayahpun mengikutinya berbelok kekiri dan mengejarnya, ketika sambil lari si ayah membidik beruang tadi dan kenalah bidikan si ayah, tapi beruang tadi tetap saja kuat berlari dan larinya semakin kencang, kemudian beruang tadi belok kekiri lagi (tepat ke arah utara) dan menambah kecepatan larinya. akhirnya si ayah kehilangan jejak tapi untung ada bekas darah yg bercecer, maka ayahpun mengikuti jejak darah tadi ternyata si beruang tadi hanya berlari lurus saja kedepan tanpa belok-belok lagi dan setelah sekitar berjalan 1030 m si ayah kaget ternyata dia sudah ada di depan tempat tinggalnya dan beruang tadi mati di depan tempat tinggalnya tersebut.

ok pertayaanya, apakah warna beruang tersebut dan alasanya ?

clue: pahami soal pake logika dan imajinasi

NB: - jawaban bener kagak ada alasan =>salah
- jawaban bener alasan salah => salah
- ada alasan jwban salah => salah

bener reputation +5,



_________________



Rotten World evil laugh


Terakhir diubah oleh FF tanggal Sat Jan 26, 2013 1:47 pm, total 8 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso


Male
Age : 22
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Fri Jan 25, 2013 11:32 am

ya merah dong karena kena darah itu

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
FF

Case Solver
Case Solver


Male
Age : 23
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Fri Jan 25, 2013 11:37 am

salah, lol!

ayo coba lagi ini mudah

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso


Male
Age : 22
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Fri Jan 25, 2013 11:49 am

warna beruang itu ya coklat Trollface

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
FF

Case Solver
Case Solver


Male
Age : 23
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Fri Jan 25, 2013 11:51 am

alasanya?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chukaichiban

Newbie
Newbie


Female
Reputation : 0
Jumlah posting : 3

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Fri Jan 25, 2013 11:53 am

belok kiri tiga kali yah?
kembali ke selera asal gtu yah...
eh tempat asal hehehehhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso


Male
Age : 22
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Fri Jan 25, 2013 11:55 am

alasannya ya warna dasarnya beruang itu kan coklat walaupun dia kena tembak warnanya tidak akan berubah Trollface

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
FF

Case Solver
Case Solver


Male
Age : 23
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Fri Jan 25, 2013 11:58 am


warna beruang itu ya coklat Trollface
alasannya ya warna dasarnya beruang itu kan coklat walaupun dia kena tembak warnanya tidak akan berubah Trollface


masih salah, coba lagi,.



belok kiri tiga kali yah?
kembali ke selera asal gtu yah...
eh tempat asal hehehehhe


baca baik2, berapa kali dia belok bitchplease

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
black crow

Newbie
Newbie


Male
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 11
Lokasi : Karawang

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Fri Jan 25, 2013 8:32 pm

coklat ber bercak merah radakurang jelas karena terhapus oleh keringat hahaha

_________________
[b][i] Saya tidak mencari siapa yang bersalah!!! tetapi saya mencari kebeneran di balik semua itu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver


Male
Age : 23
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Fri Jan 25, 2013 9:13 pm

mff masih salah, coba soal d baca baik2 sambil berimajinasi, cari dulu kemungkinan tempatnya d mana, baru bisa menyimpulkan warnanya.

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant


Female
Age : 23
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Fri Jan 25, 2013 10:06 pm

warna pelangi -warna imainasi- karena ternyata si ayah hanya berimajinasi mengejar beruang Trollface kan kalo belok belok kiri terus yaiyalah sampe lagi ke tendanya :hhmm: jadi mereka cuma muter muter

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver


Male
Age : 23
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Fri Jan 25, 2013 10:11 pm

masih salah,. itu beneran kog si ayah ngak mimpi ,. bener2 belok ke kiri juga,. ingat belok ke kirinya berapa kali?
tuh dah ane kasi clue tambahan,

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant


Female
Age : 23
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Fri Jan 25, 2013 10:22 pm

emang belokan ada hubungannya sama warna :hhmm:

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver


Male
Age : 23
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Fri Jan 25, 2013 10:27 pm

gerakan orangnya itu menentukan bisa dapat warnanya juga..
coba baca baik2 kalo perlu gambar gimana gerakan orangnya,. ntar akan dapat sesuatu,.

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper

Mafioso
Mafioso


Female
Reputation : 23
Jumlah posting : 1110

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Sat Jan 26, 2013 12:17 am

warnanya hitam, soalnya udah gosong. kan dah dibakar sama keluarganya. :hammer:
si ayah kan kaget pas liat tu beruang di depan tenda, dah mati. ya logikanya keluarganya lagi bakar2an beruang. makannya hitam gosong.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver


Male
Age : 23
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Sat Jan 26, 2013 8:14 am

masih salah kakak,. :otb:

keluarganya masi pada tidur, disini keluarga tak ikut campur masalah beruang. cuma ayah aja yg ikut campur.

nah lihat soal lagi, di sana saya tambahi sesuatu, dan jaraknya aku ubah biar nanti jelas. semoga ada pencerahan
maaf juga ada kesalahan penulisan kata yang saya pake dan sudah saya edit

urutan logika mecahinya : temukan tempat trus simpulkan warna.
belok2nya ke arah mana aja tuh penting

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker


Female
Age : 24
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Sat Jan 26, 2013 11:54 am

ayah jalan lurus ke selatan 1000m trus ada beruang 50m => 1050m
ayah berbelok 2 kali ke kiri berarti membentuk huruf U
trus ayah jalan lurus ke utara 1030m
berarti jarak beruang ke rumah 20 m
:pikir: terus diapain lagi??

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver


Male
Age : 23
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Sat Jan 26, 2013 12:03 pm

lanjutkan udah bener, tinggal nemu satu keanehan lagi biar kunci itu bisa masuk,.

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker


Female
Age : 24
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Sat Jan 26, 2013 12:08 pm

yang ditembak bagian mana xox masih bisa lari kencang :panda:

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver


Male
Age : 23
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Sat Jan 26, 2013 12:15 pm

bagian tubuh dekat perut, makin kenceng karena dia tertekan dlm keadaan sangat bahaya (tp ini g penting sih), dia mati karenakehabisan darah,.

clue tambahan: yg sebenernya jadi U, tapi dalam kenyataanya jadi ngak U tapi jadi...... (cari sendiri) ntar tau tuh tempat dimana.

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker


Female
Age : 24
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Sat Jan 26, 2013 12:48 pm

si ayah kaget ternyata dia sudah ada di depan tempat tinggalnya dan beruang tadi mati di depan tempat tinggalnya tersebut.

berawal didepan kenapa bisa berakhir didepan

kalo beneran gitu berarti jadinya segitiga bukan U
:pikir: gx tau lagi diapain

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver


Male
Age : 23
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Sat Jan 26, 2013 12:57 pm

yup bener gitu,.
cari tau tempat ayah dimana baru bisa tau warna beruang,.

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker


Female
Age : 24
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Sat Jan 26, 2013 1:30 pm

warna beruangnya putih karena mengarahh ke utara.
dipaksa pake globe imajinasi kan.
globe imaginasi cuma bulet.
dari cerita ngarah ke utara.
beruang kutub warna putih.
jadi warna beruang yang dikejar ayah putih.

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver


Male
Age : 23
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Sat Jan 26, 2013 1:37 pm

alasanya masih salah,.

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker


Female
Age : 24
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Sat Jan 26, 2013 11:52 pm

alasannya
selatan => timur => utara
daerah bermusim dingin => kutub dingin
jadi tempatnya kutub, beruangnya warna putih

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: tebak warna pake logika dan imajinasi   Today at 10:38 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

tebak warna pake logika dan imajinasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"
» kenapa harus pake akik
» DAJJAL..!! tebak tebakan ala muhammad..
» (film kera sakti) tong sam cong dan si murid (sun go kong) itu asli atau hanya imajinasi.....?
» Haiyaaa, Chinese mo diKristenin pake gathuk2an hurup & budaya China ama cerita Alkitab waaa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: Library :: Logic Archives-