DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Fri Jan 25, 2013 1:38 am

kisah sebelumnya:
 
Petunjuk itu berhasil dipecahkan.
Aku pun memberi isyarat pada Hikaru kalau aku akan pergi sekarang juga.
Perempatan Flamboyan, halte bis . .
Aku berdiri di sana.. dengan jubah merah.. rambut terurai menutupi wajah... dan membawa banyak buku... study Hikaru lewat di hadapanku kemudian disusul orang bertopi coklat itu. Secara tak sengaja –kuharap begitu- buku2ku berjatuhan di depan orang bertopi coklat ìtu. Inilah saatnya mengulur waktu si penguntit ini yosshaa . Orang2 di sekitar yang agak kaget cukup membantu menahannya hingga waktu yg tepat, kuharap. Tapi . . . Ah! Sang penguntit itu pergi sebelum aku memastikan Hikaru telah kembali di sini. Sesaat aku kebingungan dan melihat ke sekelilingku. Dan . . seorang bocah di sebrang jalan seketika menghilangkan kebingunganku. Hikaru telah kembali dgn selamat . Dan yg membuatku lega, tampaknya si penguntit tak sadar Hikaru berada di sekitar sini.
Di sebrang jalan sana dia memasang pose nice guy, pertanda misi berhasil. Lalu kami pun pulang ke rumah masing – masing. :senang:

Beberapa jam kemudian aku ditelfon private number. :pokerface:
Hikaru: 'halo! makasih, ya. siap untuk misi selanjutnya?'
Aku: 'i..iya. Eh, apa yg kau dapat barusan?'
Hikaru: 'beberapa dokumen penting, cukup untuk bukti.'
Aku: 'hebat, kau bisa melakukannya secepat itu'
Hikaru: 'tidak sulit bagiku untuk berbaur dgn mereka.'
Aku: 'kau menyamar jadi bagian dari mereka?' :hee:
Hikaru: 'bukan, aku memang bagian dari mereka' hohoho
Aku: 'ooh, apa kamu kerja sambilan jadi pembantu di sana?’ bitchplease
Hikaru: ‘heh eh?? , yah pokoknya orang orang disana sebagian mengenalku karna aku anak ayahku’
Aku: ‘oh begitu rupanya’ :pikir:
Hikaru: 'yup, kembali ke rencana kita. Setelah si penguntit itu kehilangan jejak, keadaan akan semakin sulit. Pengawasan terhadapku diperketat. Jadi, aku ingin kau yg membawa dokumen ini ke polisi.' :sedih:
Aku: 'Oh i..ya'
Hikaru: 'ok, sampai sini dulu, nanti aku teruskan, ada yang datang'

Telfon pun ditutup dan beberapa jam kemudian ada telfon lagi
Hikaru: 'huff
Aku: 'kenapa?
Hikaru: 'apa yg kuduga terjadi juga, mereka mendatangiku dan tampaknya menaruh kecurigaan padaku.'
Aku: secepat itu?! mereka bilang apa?' haaa !!
Hikaru: 'kalau aku berkhianat, adikku ga akan selamat.'
Aku: 'Hotaru dalam bahaya. Kalau begitu yakinkan mereka kau di pihak mereka.'
Hikaru: 'Ok, partner. misi dihentikan sementara!'
Aku: 'ah iya!'

Seminggu telah berlalu, ada kabar . .
Hikaru: 'halo'
Aku: 'ya. gimana adikmu?'
Hikaru: 'masih aman kok. tapi aku . . tampaknya belum berhasil meyakinkan mereka.
Aku: 'lalu?'
Hikaru: 'Kamu culik adikku ya! soalnya aku ga akan ngasih dokumen itu ke mereka dan ingin adikku tetap selamat.
Aku: 'APPa :apa:
tapi, yah . . baiklah.'
Hikaru: 'culik adikku sore ini di tempat dia pernah hilang. OK?'
Aku: ok, partner.'
Hikaru: 'ini yg terakhir ya
Aku: maksudnya?'
Hikaru: 'entahlah, kalau aku beruntung aku takkan berjuang sampai akhir sendirian!
Aku: eh! kok ditutup! eh??

Sore harinya . .
Dengan penyamaranku, tidak sulit menculik adiknya, apalagi dia tidak melawan, tampaknya dia sudah mengerti. Aku pun berhasil membawanya dengan aman ke tempatku . . setidaknya tak ada tanda2 ada orang yg mengikutiku. :hehehe:
Hotaru: 'kak Nekozawa?'
Aku: 'ya,kenapa?
Hotaru: 'ini dari kakakku (menyodorkan kertas dan kunci)
Aku: 'apa ini?'
Hotaru: 'misi rahasia dari kakak, baca aja.'
Aku: ada lagi?!' :apa:
Aku pun membuka kertas itu dan isinya . . tampaknya seperti yg kalian duga, inti dari kasus ini.

SEBUAH KODE...

Quote :
sesuatu datang dan pergi melewati rumahku
entah ke mana dan dari mana
tidak saat siang dan tidak juga malam
tak peduli jam dan ruangan
mungkin ada sepuluh atau bahkan seratus
orang sepertiku di negeri ini
padahal kemampuanku masih di tengah
jauh dari barisan mereka di sana
itu mereka dengan siapa aku
seperti pot yang ada tanamannya
seperti laut yg ada di peta
ada rahasia di benakku
aman seperti dokumennya
simpan untuk diadili
dan selanjutnya dihukum
sesuai petunjuk yang berlaku


AAAA BB AAAAAA DDD EEE CCCCCCC FFFFFF MMM IIIII N LLL HHHHHH PP OO EE GGGG GGGGG HHH JJ

Aku: ‘ini.. hmm...’

clue:
 

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________


Terakhir diubah oleh ClydE tanggal Sat Feb 02, 2013 8:14 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Fri Jan 25, 2013 2:21 pm

yg ini jadi:
AAAA BB AAAAAA DDD EEE CCCCCCC FFFFFF MMM IIIII N LLL HHHHHH PP OO EE GGGG GGGGG HHH JJ = 4 2 6 3 3 7 6 3 5 1 3 6 2 2 2 4 5 3 2

ap dah bener?


_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Fri Jan 25, 2013 7:02 pm

FF wrote:
yg ini jadi:
AAAA BB AAAAAA DDD EEE CCCCCCC FFFFFF MMM IIIII N LLL HHHHHH PP OO EE GGGG GGGGG HHH JJ = 4 2 6 3 3 7 6 3 5 1 3 6 2 2 2 4 5 3 2

ap dah bener?


teruskan.. perjalananmu masih panjang untuk menemukan jawabannya..
yosshaa

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Fri Jan 25, 2013 7:19 pm

oh kue lapis ya?
berapa lapis?
GGGG GGGGG << yg ini apa bener di pisah / ada spasinya? kalo gini agak aneh.

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Fri Jan 25, 2013 9:52 pm

:pikir: berapa lapis yah, kalo buatku sih selapis aja
tapi karna kamu jawabnya dikit dikit jadinya 3 lapis

itu udah bener kok kaya gitu dipisah, emang kaya gitu

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Fri Jan 25, 2013 10:34 pm

kartesius jadi di kelompokkan dua2 jadi:
42 63 37 63 51 36 22 24 53 2

ap bener? tp kog aneh?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Fri Jan 25, 2013 10:37 pm

emang aneh Trollface

salah , coba perhatikan lagi kodenya

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Fri Jan 25, 2013 11:11 pm

atau di jadikan gini dulu:
426 3 376 3 513 6 222 4 532 atau

4263 3763 5136 2224 532 atau

426337635 1 362224532


apa ada yg ngena?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Sat Jan 26, 2013 2:55 pm

FF wrote:
atau di jadikan gini dulu:
426 3 376 3 513 6 222 4 532 atau

4263 3763 5136 2224 532 atau

426337635 1 362224532


apa ada yg ngena?

sepertinya malah menjauh
yg awal udah bener tinggal ditaambahin dikit trs di utak atik banyak

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Sat Jan 26, 2013 4:45 pm

atau di urutin gini dulu sesuai abjad
AAAA AAAAAA BB CCCCCCC DDD EEE EE FFFFFF GGGG GGGGG HHHHHH HHH IIIII JJ LLL MMM N OO PP =
4 6 2 7 3 3 2 6 4 5 6 3 5 2 3 3 1 2 2

tp ada yg aneh, huruf K diantara J dan L ngak ada.


ap ada yg ngena?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Sat Jan 26, 2013 9:01 pm

:kabur: bukan ..
Cereal urutannya udah bener gitu kok
coba perhatikan lagi kode dan kalimat2 dia atasnya, apakah ada hubungannya

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper

Mafioso
Mafioso
avatar

Female
Reputation : 23
Jumlah posting : 1110

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Sun Jan 27, 2013 8:38 pm

1. sesuatu datang dan pergi melewati rumahku
2. entah ke mana dan dari mana
3. tidak saat siang dan tidak juga malam
4. tak peduli jam dan ruangan
5. mungkin ada sepuluh atau bahkan seratus
6. orang sepertiku di negeri ini
7. padahal kemampuanku masih di tengah
8. jauh dari barisan mereka di sana
9. itu mereka dengan siapa aku
10.seperti pot yang ada tanamannya
11.seperti laut yg ada di peta
12.ada rahasia di benakku
13.aman seperti dokumennya
14.simpan untuk diadili
15.dan selanjutnya dihukum
16.sesuai petunjuk yang berlaku

AAAA = U
BB = N
AAAAAA = T
DDD = K
EEE = N
CCCCCCC = A
FFFFFF = S
MMM = A
IIIII = E
N = S
LLL = A
HHHHHH = A
PP = E
OO = A
EE = U
GGGG = A
GGGGG = H
HHH = U
JJ = E

:hammer:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Sun Jan 27, 2013 8:41 pm

ɹǝdɐǝɹ ˙p ʞɔɐןq wrote:
1. sesuatu datang dan pergi melewati rumahku
2. entah ke mana dan dari mana
3. tidak saat siang dan tidak juga malam
4. tak peduli jam dan ruangan
5. mungkin ada sepuluh atau bahkan seratus
6. orang sepertiku di negeri ini
7. padahal kemampuanku masih di tengah
8. jauh dari barisan mereka di sana
9. itu mereka dengan siapa aku
10.seperti pot yang ada tanamannya
11.seperti laut yg ada di peta
12.ada rahasia di benakku
13.aman seperti dokumennya
14.simpan untuk diadili
15.dan selanjutnya dihukum
16.sesuai petunjuk yang berlaku

AAAA = U
BB = N
AAAAAA = T
DDD = K
EEE = N
CCCCCCC = A
FFFFFF = S
MMM = A
IIIII = E
N = S
LLL = A
HHHHHH = A
PP = E
OO = A
EE = U
GGGG = A
GGGGG = H
HHH = U
JJ = E

:hammer:

Cereal dapet dari mana tuh

masi salah

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Thu Jan 31, 2013 11:14 pm

tiap kata =1 jadi,

sesuatu datang dan pergi melewati rumahku =6
entah ke mana dan dari mana = 6
tidak saat siang dan tidak juga malam =7
tak peduli jam dan ruangan = 5
mungkin ada sepuluh atau bahkan seratus =6
orang sepertiku di negeri ini =5
padahal kemampuanku masih di tengah =5
jauh dari barisan mereka di sana = 6
itu mereka dengan siapa aku = 5
seperti pot yang ada tanamannya = 5
seperti laut yg ada di peta = 6
ada rahasia di benakku = 4
aman seperti dokumennya = 3
simpan untuk diadili = 3
dan selanjutnya dihukum = 3
sesuai petunjuk yang berlaku = 4



gini dulu apa ada yg ngena?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Thu Jan 31, 2013 11:17 pm

hmm masih bukan :pikir:



sekedar informasi hasil akhirnya berupa kalimat Cereal

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
666

Case Solver
Case Solver
avatar

Female
Reputation : 0
Jumlah posting : 61

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Fri Feb 01, 2013 10:47 pm

lihat kata sesuai jumlah huruf, lalu urutan huruf menunjukkan urutan kalimat, misal A = kalimat pertama.


sesuatu datang dan pergi melewati rumahku
entah ke mana dan dari mana
tidak saat siang dan tidak juga malam
tak peduli jam dan ruangan
mungkin ada sepuluh atau bahkan seratus
orang sepertiku di negeri ini
padahal kemampuanku masih di tengah
jauh dari barisan mereka di sana
itu mereka dengan siapa aku
seperti pot yang ada tanamannya
seperti laut yg ada di peta
ada rahasia di benakku
aman seperti dokumennya
simpan untuk diadili
dan selanjutnya dihukum
sesuai petunjuk yang berlaku


AAAA = pergi
BB = ke
AAAAAA = rumahku
DDD = jam
EEE = sepuluh
CCCCCCC = malam
FFFFFF = ini
MMM = dokumennya
IIIII = aku
N = simpan
LLL = di
HHHHHH = sana
PP = petunjuk
OO = selanjutnya
EE = ada
GGGG = di
GGGGG = tengah
HHH = barisan
JJ = pot
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Sat Feb 02, 2013 8:13 pm

case solved by 666

:closed:

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asakura Yoh

Moderator
Moderator
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 15
Jumlah posting : 862
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    Sat Feb 02, 2013 8:25 pm

Case Solved & Locked

_________________
『空の色、雲の色、風の色。』
Sora no Iro, Kumo no Iro, Kaze no Iro
~Color of The Sky, Color of The Cloud, Color of The Wind~

-----
『青空の涙、白い雲の寂しい、無色風の悲しみ。。。』
Aozora no Namida, Shiroi Kumo no Sabishii, Mudoku Kaze no Kanashimi
~Tears of The Blue Sky, Loneliness of The White Cloud, Sorrow of The Colorless Wind~

-----
There will be a day, a day...When everything is over...
I have nothing, have nothing...Only this poor heart...

-----
The Blue Sky, The White Cloud, The Freedom Wind...
I wonder when this Heaven will be last...

-----
『この空を越えて、あの日々に帰ろう。』
Kono sora wo koete, ano hibi ni kaerou
~Across the sky, come back to that day~

-----
When human dying, it is just like petals falling in the wind, nothing more or less...
Before, now, then and forever...



ask me @087821546544
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: [Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini    

Kembali Ke Atas Go down
 

[Solved] -Modified D and M 2- Petunjuk Selanjutnya di sini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» GCL & COMPANY LAW CASES SOLVED!!!!!!!
» Abadi of the Organization of Islamic Cooperation: conflicts are not solved by war
» U.S. APPROVES GENETICALLY MODIFIED SALMON FOR FOOD
» Habib Terminal: political crises can be solved only through dialogue and transparent to citizens Friday, 04 May / May 2012 16:27
» Lawmaker from White bloc: Political crisis on its way to be solved 31/05/2012 19:32:00

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-