DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sun Jan 20, 2013 7:20 pm

First topic message reminder :

Kasus Ini terjadi pada tanggal 1 Desember 2012.


Jam 14.50 Di sebuah TKP pembakaran.

"Bagaimana pak, terorist itu sudah menelpon pak ?," kata salah satu polisi kepada Atasannya.

"Entahlah belum, tapi orang itu mengatakan bahwa dia akan menelepon ku sekitas jam Jam 14.30." Jawabnya.

"Tenanglah jangan panik, marilah duduk sejenak dan berpikir, "Ujar Zett.

Tidak lama kemudian berderinglah telepon Inspektur Meguntur.

"Haloo Dengan Inspektur Meguntur disini," Katanya.

"Hahaha. Jadi kau menemukan surat itu yaa ?

"Gezz, Apa tujuanmu botak ?, "Dia terlihat marah.

"Haha tenanglah, jangan bicara seperti itu." jawabnya dingin.

"Hey dimana kau sekarang, akan ku tangkap kau brengsek.

Tiba tiba d telepon itu terdengar seperti nyanyian seperti ini liriknya "Juara....(lirik yang kurang jelas)Juara..... lagu seperti semakin hilang saat di dengarkan. dan akhirnya tidak terdengar.

"Kau dengar itu ?. Jika kau pintar, pasti kau bisa tau kemana tujuanku. Jika kau menemukanku aku akan menyerahkan diri kepada mu," Jawabnya. "Hahahaha.

Tiba tiba telepon terputus.

"Brengsek.... keparat kau botak," Ujar Inspektur.

"Hey bisa kau jelaskan lebih detail apa yang kau dengar dari telephone tadi," ujar Zett San

":pikir: liriknya itu seperti semakin hilang saat di dengarkan. dan akhirnya tidak terdengar. tapi yang paling jelas aku dengar adalah Juara... Juara...," jawab Inspektur.

"Tenanglah jangan khawatir. Aku tau dimana itu," ujar Zett San.

"Benarkah ?.

"Yaa.

"Oke sekarang kita pergi ke Stadion Siliwangi," ujar Zett San.

"Ehh kenapa ?,jawab salah satu polisi yg ada disana.

"Sudahlah jangan buang waktumu.

Setelah di depan Stadion Siliwangi HP Inspektur Meguntur berdering. Ia mendapatkan telephone dari Teroris tsb.

"Hahaha anda sudah ada di dekatku pak Inspektur, tapi itu curang kau d bantu Zett.

"Diam kau botak, dimana kau sekarang aku tidak sabar menghabisimu,"jwb Inspektur.

"Hahh, ahh sudahlah cepatlah tangkap aku kalau bisa. sudah yaa

Telephone pun terputus dan dengan cepat detective zett san memerintah kan anak buah inspektur utk berpencar dan mencari org yg mencurigakan. d dapat lah 3 org yg mencurigakan.

Orang 1 : "Dia berada di kerumunan orang namun ia duduk dan sdang memainkan HP. ia juga membawa tropong. Posisinya di tribun kanan.

Orang 2 : "Dia menyendiri di Tribun belakang tim persib membawa teropng membawa teropong dan telinganya memakai headset.

Orang 3 : "Dia di tribun belakang Gresik United. Ia hanya sedang memakai Headset. Ia terlihat menyendiri.

"Baiklah aku mengerti hey kau tangkap orang yg ada di dekatmu tapi hati2 kemungkinan dia membawa senjata," ujar Zett San.

"Baik.

"Hemmh mereka mengetahuiku ternyata," gumam terorist itu dlm hati.

Tiba2 dia loncat dari ketinggian stadion tsb dan membuka jubahnya dan terbang dengan gantole miliknya dan mengenakan pakaian pesulap putih.

"Tuan dia kabur tuan.

"Yaa aku melihatnya apa dia kau melihat sesuatu di tempatnya ?.

"yaa disini ada 6 batu berwarna biru, apa artinya ini ?

"Cepat turun ajak rekanmu dan pergi ke (.........)

"baik tuan

"tapi siapa dia sbnarnya dan mengapa ia melakukan ini semua," gumam Zett San dalam hati.

Pertanyaanya : siapakah yang diduga terorist ? [orang ke 3]



Pertanyaanya dimana kah tempat yang di maksud Zett San ?. [Stadion Siliwangi]


Pertanyaannya apa tempat yg d maksud Zett San ?

to be continued,,,,,,,,,,,,,,,,,,


_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"


Terakhir diubah oleh Zett tanggal Wed Feb 20, 2013 5:18 pm, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
black crow

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 0
Jumlah posting : 11
Lokasi : Karawang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Fri Jan 25, 2013 7:40 pm

saya mau nanya lagu ini ber genre apa?

_________________
[b][i] Saya tidak mencari siapa yang bersalah!!! tetapi saya mencari kebeneran di balik semua itu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IqbalF1412

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 25
Reputation : 0
Jumlah posting : 4
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Thu Jan 24, 2013 6:50 pm

Konser Netral

_________________
Janganlah Kau Bersikap Lemah Sehingga Kau Akan diperas Dan Jangan Bersikap Keras Karena Kau Akan Dipatahkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://BoraBorafm.blogspot.com
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Thu Jan 24, 2013 5:36 pm

Masih salah keduanya....


Ayo semangat ini masih trivia pertama lohhh

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Thu Jan 24, 2013 5:25 pm

Mungkin itu lagunya Maia yg Sang Juara jd dia mngkn ada di konser Maia maaf kalo salah lg

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IqbalF1412

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 25
Reputation : 0
Jumlah posting : 4
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Thu Jan 24, 2013 5:20 pm

Konser Iwan Fals Maybe hahaha

_________________
Janganlah Kau Bersikap Lemah Sehingga Kau Akan diperas Dan Jangan Bersikap Keras Karena Kau Akan Dipatahkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://BoraBorafm.blogspot.com
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Thu Jan 24, 2013 4:46 pm

Juara lagu bagaimana yaa bitchplease

Maaf Bandcrash saya nggak memberinya secara langsung supaya para solver lebih teliti.

Oke tambah clue. Cek case

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Thu Jan 24, 2013 3:05 pm

Tambahan cluenya yg mananya ya?

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
leshockr

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 22

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Thu Jan 24, 2013 9:26 am

jangan- jangan.... Juara lagu -_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Jan 23, 2013 4:58 pm

Nggak kok. sbnarnya ini juga berasal dari kejadian nyata. waktunya maksud ane.

kalau saja anda tau lagu dari itu anda pasti tau kemana dia akan pergi

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
leshockr

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 22

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Jan 23, 2013 4:44 pm

Di kota itu lagi ada lomba akademik? seperti misalnya olimpiade sains?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Jan 23, 2013 4:09 pm

Oke saya kasih Clue dehh

cek case yaa....

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Jan 23, 2013 3:50 pm

Yg maen hari itu laennya laos vs singapura di stadion Shah Alam :pikir: gak ada yg maen siang

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Jan 22, 2013 9:40 pm

Coba baca page 1. disana ada kok. itu bukan rekaman loh :panda:

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
leshockr

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 22

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Jan 22, 2013 8:49 pm

Juara.. (Kurang jelas) Juara, mungkinkah juaranya terdengar jelas karena penonton? Dan yg kurang jelas karena 1 orang doang yang ngomong? Oke, nanya lagi ; setelah lirik juara yang kedua langsung dimatikan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Jan 22, 2013 8:33 pm

leshockr wrote:
Nanya dulu deh...
Yang "juara.. Juara.." Itu berulang ulang? Nadanya melodis nggak?

Cuma terdengar dua kali.. dan d tengah nya ada lirik yg kurang jelas.

Bandcrash wrote:
Dikira dah bener td haha mungkin di tempat nonton bareng indonesia VS malaysia

Salah Indonesia kan main malam kak. cari lagi yaa Semangat

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Jan 22, 2013 5:47 pm

Dikira dah bener td haha mungkin di tempat nonton bareng indonesia VS malaysia

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
leshockr

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 22

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Jan 22, 2013 5:38 pm

Nanya dulu deh...
Yang "juara.. Juara.." Itu berulang ulang? Nadanya melodis nggak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Jan 22, 2013 5:14 pm

salah kak. cari lagi kemungkinan.

coba serta kan apakah ada lirik seperti itu.

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
leshockr

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 22

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Jan 22, 2013 4:48 pm

Juara juara (banyak) artinya itu dari Suporter, pertandingan hari itu : malaysia vs indonesia, tapi gk mungkin soalnya itu jam 19.45 mulainya... Mungkin asalnya dari suporter yg lagi jalan ke Stadion bukit jalil? Mungkin saja, jadi ada 1 kemungkinan, Jalanan yang penuh dengan suporter yg menuju ke bukit jalil, maaf jauuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Jan 22, 2013 4:08 pm

wahhhh I am Big fan of your kayaknya terlalu mudah yaa....

Ada yang ngena tuh tapi gx tau yg mana evil laugh

ayooo Semangat

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Jan 22, 2013 3:45 pm

Tanggal 1 Desember 2012 itu ada pertandingan malaysia vs indonesia ;bingung: suporter pasti nyanyi lagu bgituan dan tempatnya stadion Bukit Jalil :hammer: maaf kalo ngawur kejauhan

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Jan 22, 2013 3:09 pm

Banyakan kak. itu bukan dari rekaman kok. tapi itu nyanyian asli :panda:

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Jan 22, 2013 2:17 pm

yg nyanyi laki2 apa perempuan? :headdesk:
Jangan2 lagunya Bondan ft Fade 2 Black?
Kalo bener, dari liriknya, Terbang tinggi menuju awan Di mana kau bisa lupakan semua lawan menurut saya bisa berarti Bandara :pikir:
Atau juga gunung :panda:
Kembali Ke Atas Go down
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Jan 22, 2013 1:07 pm

Maaf bukan itu.

Oke sbanrnya liriknya seperti ini. Juara.... (tidak jelas suaranya) Juara. Jadi para polisi menyimpulkan bahwa liriknya hanya juara. karena lirik juara terlalu keras.




_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Jan 22, 2013 12:15 pm

lagunya yang ini ya?
John's Mistress

Kita Pasti Juara

Jiwa meronta-ronta
Kekuatanku tercabar
Semangat kehausan
Kemenangan menanti
Bermain di minda
Kita pasti juara

(Juara, juara, awas, lepas)
(Jaga jagalah kamu)
(Jangan dipersiakan)
(Buktikan)

Kita teguh bersama
(Membara semangat menempuh
Segala halangan ada)
Kita benar juara
(Juara, juara, kitalah juara sebenarnya)
Kita teguh bersama
(Membara semangat menempuh
Segala halangan ada)
Kita benar juara
(Pastinya pastinya kitalah juara)
(Juara, juara, kitalah juara)

Bergemalah suara
Bagaikan halilintar
Inilah ketika
Buktikan kepadanya
Semangat nan membara
Kita pasti juara

(Juara, juara, awas, lepas)
(Jaga-jagalah kamu)
(Jangan dipersiakan)
(Buktikan)

( 1 )
Kita teguh bersama
(Membara semangat menempuh
Segala halangan ada)
Kita benar juara
(Juara, juara, kitalah juara sebenarnya)
Kita teguh bersama
(Membara semangat menempuh
Segala halangan ada)
Kita benar juara
(Pastinya, pastinya kitalah juara)
(Kita pasti juara)
(Kita pasti juara)
(Kita pasti juara)

(Mara, mara, awas, lepas)
(Buktikan)

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   

Kembali Ke Atas Go down
 

kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

 Similar topics

-
» Membedah kasus konversi agama di Bali : kronologi, metode misi, dan alasan di balik tindakan konversi agama dari Hindu ke Kristen dan Katolik di Bali serta Pernak-Pernik Keagamaan di Dunia
» ESOTERIC DETECTIVE: "INVISIBLE UFOS" SEEN WITH NEW TELESCOPE, AND THERE ARE A SWARM OF THEM WATCHING US
» Mantep nih ...... kasus ahok mulai masuk media internasional
» Diskusi 4 orang saksi Zina
» Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-