DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sun Jan 20, 2013 7:20 pm

First topic message reminder :

Kasus Ini terjadi pada tanggal 1 Desember 2012.


Jam 14.50 Di sebuah TKP pembakaran.

"Bagaimana pak, terorist itu sudah menelpon pak ?," kata salah satu polisi kepada Atasannya.

"Entahlah belum, tapi orang itu mengatakan bahwa dia akan menelepon ku sekitas jam Jam 14.30." Jawabnya.

"Tenanglah jangan panik, marilah duduk sejenak dan berpikir, "Ujar Zett.

Tidak lama kemudian berderinglah telepon Inspektur Meguntur.

"Haloo Dengan Inspektur Meguntur disini," Katanya.

"Hahaha. Jadi kau menemukan surat itu yaa ?

"Gezz, Apa tujuanmu botak ?, "Dia terlihat marah.

"Haha tenanglah, jangan bicara seperti itu." jawabnya dingin.

"Hey dimana kau sekarang, akan ku tangkap kau brengsek.

Tiba tiba d telepon itu terdengar seperti nyanyian seperti ini liriknya "Juara....(lirik yang kurang jelas)Juara..... lagu seperti semakin hilang saat di dengarkan. dan akhirnya tidak terdengar.

"Kau dengar itu ?. Jika kau pintar, pasti kau bisa tau kemana tujuanku. Jika kau menemukanku aku akan menyerahkan diri kepada mu," Jawabnya. "Hahahaha.

Tiba tiba telepon terputus.

"Brengsek.... keparat kau botak," Ujar Inspektur.

"Hey bisa kau jelaskan lebih detail apa yang kau dengar dari telephone tadi," ujar Zett San

":pikir: liriknya itu seperti semakin hilang saat di dengarkan. dan akhirnya tidak terdengar. tapi yang paling jelas aku dengar adalah Juara... Juara...," jawab Inspektur.

"Tenanglah jangan khawatir. Aku tau dimana itu," ujar Zett San.

"Benarkah ?.

"Yaa.

"Oke sekarang kita pergi ke Stadion Siliwangi," ujar Zett San.

"Ehh kenapa ?,jawab salah satu polisi yg ada disana.

"Sudahlah jangan buang waktumu.

Setelah di depan Stadion Siliwangi HP Inspektur Meguntur berdering. Ia mendapatkan telephone dari Teroris tsb.

"Hahaha anda sudah ada di dekatku pak Inspektur, tapi itu curang kau d bantu Zett.

"Diam kau botak, dimana kau sekarang aku tidak sabar menghabisimu,"jwb Inspektur.

"Hahh, ahh sudahlah cepatlah tangkap aku kalau bisa. sudah yaa

Telephone pun terputus dan dengan cepat detective zett san memerintah kan anak buah inspektur utk berpencar dan mencari org yg mencurigakan. d dapat lah 3 org yg mencurigakan.

Orang 1 : "Dia berada di kerumunan orang namun ia duduk dan sdang memainkan HP. ia juga membawa tropong. Posisinya di tribun kanan.

Orang 2 : "Dia menyendiri di Tribun belakang tim persib membawa teropng membawa teropong dan telinganya memakai headset.

Orang 3 : "Dia di tribun belakang Gresik United. Ia hanya sedang memakai Headset. Ia terlihat menyendiri.

"Baiklah aku mengerti hey kau tangkap orang yg ada di dekatmu tapi hati2 kemungkinan dia membawa senjata," ujar Zett San.

"Baik.

"Hemmh mereka mengetahuiku ternyata," gumam terorist itu dlm hati.

Tiba2 dia loncat dari ketinggian stadion tsb dan membuka jubahnya dan terbang dengan gantole miliknya dan mengenakan pakaian pesulap putih.

"Tuan dia kabur tuan.

"Yaa aku melihatnya apa dia kau melihat sesuatu di tempatnya ?.

"yaa disini ada 6 batu berwarna biru, apa artinya ini ?

"Cepat turun ajak rekanmu dan pergi ke (.........)

"baik tuan

"tapi siapa dia sbnarnya dan mengapa ia melakukan ini semua," gumam Zett San dalam hati.

Pertanyaanya : siapakah yang diduga terorist ? [orang ke 3]



Pertanyaanya dimana kah tempat yang di maksud Zett San ?. [Stadion Siliwangi]


Pertanyaannya apa tempat yg d maksud Zett San ?

to be continued,,,,,,,,,,,,,,,,,,


_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"


Terakhir diubah oleh Zett tanggal Wed Feb 20, 2013 5:18 pm, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Mon Feb 11, 2013 7:19 pm

masih salah

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sat Feb 09, 2013 9:52 am

sekali lg itu jebakan , itu mungkin boneka yg disiapkan untuk menjebak polisi dan dijebakan itu telah disiapkan pesan dari teroris Si Botak maaf kalo ngawur

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sat Feb 09, 2013 6:02 am

MAsih salah.

Clue : dia berkata "hah" dgn suara yg cukup keras dan yg lainya smakin kecil.

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Feb 06, 2013 8:37 pm

Mungkin dia pilih tempat itu supaya bisa tau kalau inspektur dateng soalnya pas kelompok inspektur sampai dia langsung tau maaf kalo salah lagi

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Feb 06, 2013 7:37 pm

ayo dikit lagi tuhh

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Feb 06, 2013 6:55 pm

kurang ya? ya dia pake headset supaya bisa pura" nonton sambil nelpon

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Feb 06, 2013 2:01 pm

kurang lengkap silahkan lengkapi tenang aku gak bakal ngasih tikungan

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Feb 05, 2013 12:25 pm

Waduh mau coba sekali lg pelakunya Orang 3 soalnya dia gk bawa teropong kalo mau liat jelas pasti harus pake teropong dan dia menyendiri supaya gk terlalu banyak suara berisik pas nelpon maaf kalo salah lagi

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sun Feb 03, 2013 9:54 am

salah buahaha

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sun Feb 03, 2013 9:28 am

Coba jawab ya Trollface teroris itu adalah orang ke 2 karena hanya dari situ dia bisa sembunyi di tengah" pendukung Persib yang ramai karena pertandingan itu di Bandung pasti pendukung Persib sangat ramai di tribun itu

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sun Feb 03, 2013 8:11 am

Oke benar

1 Desember adalah pertandingan Persidafon VS Persepam. tapi saya salah liat soal waktunya. yaa anggaplah itu pertandingan persib VS Gresik U.

Zett san tau kalau dia akan kesana karena dia terlambat telephone, mungkin ia sdang memakai motor sehingga tdak fokus terhadap waktu. d tambah suaranya makin lama makin ilang.

case update. :yataa:

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sun Feb 03, 2013 8:04 am

Lagu itu sebagai pembuka liga IIC yg dinyanyikan penonton dalam pertandingan Persidafon VS Persepam yaitu di Stadion Siliwangi Bandung maaf kalo masih salah

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sat Feb 02, 2013 9:59 pm

maaf clunya baru nongol

clue : "Antar Pulau"

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sat Feb 02, 2013 9:03 pm

Kenapa teroris telat nelpon :pikir: mungkin karena dia berada di suatu konser yg dimulai pukul 14.30 tapi band yg dia tunggu tampil telat dan tdk sesuai dgn perhitungan dia mungkin acaranya 100% Ampuh maaf kalo makin ngawur

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sat Feb 02, 2013 2:07 pm

Maaf masih salah

oke saya kasih clu yg menonjol deh biar wow bitchplease perhatikan perkataan Zett San

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IqbalF1412

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 25
Reputation : 0
Jumlah posting : 4
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sat Feb 02, 2013 12:18 pm

KOnser Netral Karena Menyanyikan Lagu Garuda Didadaku Yg Bergenre Support

_________________
Janganlah Kau Bersikap Lemah Sehingga Kau Akan diperas Dan Jangan Bersikap Keras Karena Kau Akan Dipatahkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://BoraBorafm.blogspot.com
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Thu Jan 31, 2013 5:13 pm

salah kak

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Thu Jan 31, 2013 5:11 pm

teroris itu sebenarnya g terlambat kasih informasi, cuma tempat antara polisi dan teroris itu beda cukup jauh, sehingga menghasilkan beda selang waktu.
apa benar? kalo benar mungkin ini membantu para penjawab,

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Thu Jan 31, 2013 5:55 am

Salah bukan bukan itu kak...

Cari lagi kemungkinan yang lain. bitchplease

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
black crow

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 0
Jumlah posting : 11
Lokasi : Karawang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Jan 30, 2013 7:59 pm

kalau soal tempat berkenaan dengan juara kemungkinan ada dua tempat disini

1 : Tribun menado boulevard square
2 : Jln. Palmerah Barat 29-37 Lt. 5, Jakarta 10270

_________________
[b][i] Saya tidak mencari siapa yang bersalah!!! tetapi saya mencari kebeneran di balik semua itu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Jan 30, 2013 2:17 pm

bitchplease bukan kok. kalo menunggu pastinya yg nyanyi akan terus terdengar sampe akhir dong

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ReinardoDaVinci

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 0
Jumlah posting : 8
Lokasi : Rembang, Jawa Tengah

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Jan 30, 2013 2:02 pm

menunggu kerumunan menyanyikan Juara.......juara ya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Jan 30, 2013 5:16 am

Maaf kak masih salah. harus kuakui terorist itu gx pernah bohong loh kalo ngerjain polisi coba cari lagi selain Indo vs Malay.

lalu anda pikir kenapa terorist itu terlambat telpon ?

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ReinardoDaVinci

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 0
Jumlah posting : 8
Lokasi : Rembang, Jawa Tengah

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Jan 30, 2013 4:17 am

kejadian skitar jam 3 sore, hari sabtu,
terdengar suara juara.....juara, semakin lama semakin pelan..
jika kau pintar, pasti tau tujuanku..
hmmm..
karena dia seorang teroris, jadi mungkin saja dia mau ke stadiun melakukan aksi teror berikutnya, karena dia kamuflase di rombongan supporter indonesia yang akan menonton pertandingan,, tempat yang dimaksud mungkin....
bandara soekarno-hatta, krn mau prjlanan ke malaysia.. Gimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Jan 29, 2013 2:51 pm

kak Iqbal harus pake alasan kak,,,, nanti di anggap OOT loh

kak crows itu bergenre support kak

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   

Kembali Ke Atas Go down
 

kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

 Similar topics

-
» Membedah kasus konversi agama di Bali : kronologi, metode misi, dan alasan di balik tindakan konversi agama dari Hindu ke Kristen dan Katolik di Bali serta Pernak-Pernik Keagamaan di Dunia
» ESOTERIC DETECTIVE: "INVISIBLE UFOS" SEEN WITH NEW TELESCOPE, AND THERE ARE A SWARM OF THEM WATCHING US
» Mantep nih ...... kasus ahok mulai masuk media internasional
» Diskusi 4 orang saksi Zina
» Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-