DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Asakura Yoh

Moderator
Moderator
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 15
Jumlah posting : 862
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sun Mar 31, 2013 7:50 pm

moved to pending case

_________________
『空の色、雲の色、風の色。』
Sora no Iro, Kumo no Iro, Kaze no Iro
~Color of The Sky, Color of The Cloud, Color of The Wind~

-----
『青空の涙、白い雲の寂しい、無色風の悲しみ。。。』
Aozora no Namida, Shiroi Kumo no Sabishii, Mudoku Kaze no Kanashimi
~Tears of The Blue Sky, Loneliness of The White Cloud, Sorrow of The Colorless Wind~

-----
There will be a day, a day...When everything is over...
I have nothing, have nothing...Only this poor heart...

-----
The Blue Sky, The White Cloud, The Freedom Wind...
I wonder when this Heaven will be last...

-----
『この空を越えて、あの日々に帰ろう。』
Kono sora wo koete, ano hibi ni kaerou
~Across the sky, come back to that day~

-----
When human dying, it is just like petals falling in the wind, nothing more or less...
Before, now, then and forever...



ask me @087821546544
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sun Mar 31, 2013 6:11 am

tentu saja basah :hammer: tapi bukan itu.

dan jawabannya masih salah bitchplease

woyyyyyyy jangan ngasal yaa, pke alasan woyyyyyyy

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Mon Mar 18, 2013 4:19 am

kapas d dekatkan dengan air :derp:
ya basah dong

mungkin, toko baju

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sat Mar 16, 2013 1:42 pm

Maaf salah

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sat Mar 16, 2013 1:12 pm

mungkin batu maksudnya bintang dan 6 jumlah bintang :pikir: biru kolam renang jadi mungkin hotel bintang 6 di bandung maaf klo ngawur

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Mar 12, 2013 7:04 am

nggak sama sekali :hammer:

ini sebuah tempat loh. tpi saya yakin sdikit yang tahu artinya jdi saya kasih clue deh.

"Kapas d dekatkan terhadap air" tuh clue. Zett san aja tahu stlah dengar kata2 itu

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Mon Mar 11, 2013 4:33 am

bitchplease
baru ada minat ngesolving dikit zett :menggila: :weeeek:

6 batu biru

:pikir: apa mungkin pemain bola yang menggunakan baju angka 6 dan warna biru bitchplease
nyenggol dikit aja kak bitchplease

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Fri Mar 08, 2013 3:59 am

Bukan tuban

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mariobros

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 3

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Thu Mar 07, 2013 10:39 pm

6 batu berwarna biru, petunjuk yg ditinggalkan pelaku. kemana pelaku akan pergi.

dan si zet menyuruh timnya tuk pergi kesana.

6 batu berwarna biru, logo apa yah ?

tuban kah ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Thu Mar 07, 2013 2:56 pm

alasan.
tapi itu belum tentu benar yaa bitchplease

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sat Mar 02, 2013 3:37 pm

Tempatnya ITB (Institut Teknologi Bandung) woyyyyyyy maaf kalo salah

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sat Mar 02, 2013 3:34 pm

SALAH bitchplease jumlahnya bagaimana ?

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sat Mar 02, 2013 3:24 pm

pencuri baju putih = Kid :pikir: batu biru = batu permata dan permata yg dicari kid adalah Pandora :pikir: mungkin dia nunggu di Pandora Spa Bandung hahaha maaf kalo ngawur

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Feb 26, 2013 7:25 pm

salah bitchplease

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Feb 26, 2013 7:04 pm

Kampung Batu Malaka Sari :pikir: biru mungkin maksudnya warna angkot hahaha

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sat Feb 23, 2013 5:37 am

suatu tempat bitchplease

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Fri Feb 22, 2013 8:00 pm

Tanya dlu hasilnya menunjukkan nama apa? :hee:

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Feb 20, 2013 5:05 pm

untuk crash. namun ada yg kurang masa kalau tahu ada pak Inspektur dia ada d tengah lapangan, sebenarnya ada rekannya d bawah utk menyambungkan telephone pada terorist tsb. tpi okelah krn saya baik hati case updet

dan utk gungun mohon jawab pertanyaan yang belum terjawab

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guns

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 3
Lokasi : di sini

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sun Feb 17, 2013 4:53 pm

Terduga teroris nya adalah salah satu supporter pada saat persib bertanding, kenapa begitu karena latar atau tempat nya kan di stadion siliwangi yang suka dipakai persib untuk pertandingan kandang jadi saya yakin kalau teroris tersebut adalah salah satu supporter dari persib apa lagi di perjalas dengan suara “juara”. pasti dia sedang meyerukan yel-yel untuk mendukung tim persib.
Mun ceuk urang tajong ceuk maneh gol
Tajong gol, tajong gol
Mun ceuk urang Persib ceuk maneh juara
“Persib juara, Persib juara (X2)”
Kalau tempat nya saya yakin dia sedang berada “ dia menyendiri di tribun belakang tim persib membawa tropong dan telinganya memakai hadset”
Karena meskipun di belakang tribun nyanyian supporter pasti masih terdengar teTAPI SAMAR SAMAR sehingga hanya terdengar kata “juara”saja.
Terduga teroris nya adalah salah satu supporter dari persib, kenapa begitu karena latar atau tempat nya kan di stadion siliwangi yang suka dipakai persib untuk pertandingan kandang jadi saya yakin kalau teroris tersebut adalah salah satu supporter dari persib apa lagi di perjalas dengan suara “juara”. pasti dia sedang meyerukan yel-yel untuk mendukung tim persib.
Mun ceuk urang tajong ceuk maneh gol
Tajong gol, tajong gol
Mun ceuk urang Persib ceuk maneh juara
“Persib juara, Persib juara (X2)”
Kalau tempat nya saya yakin dia sedang berada “ dia menyendiri di tribun belakang tim persib membawa tropong dan telinganya memakai hadset”
Karena meskipun di belakang tribun nyanyian supporter pasti masih terdengar teTAPI SAMAR SAMAR sehingga hanya terdengar kata “juara”saja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sat Feb 16, 2013 2:32 pm

Dia mengejek Meguntur karena dia yakin walaupun Meguntur berhasil tau siapa dia pengejarannya belum akan selesai :mojok2: karena itu dia tereak "hah" dan karena dia lupa akan penyamarannya akhirnya untuk melindungi diri dia menyendiri :mojok2: maaf kalo gk nyambung

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Sat Feb 16, 2013 11:03 am

FF wrote:
oh begitu ya, hehehe,. sebenarnya kalo ID di sembunyikan ttp bisa d lacak, tp kalo pake hp org lain ini ada kemungkinan,.

teroris itu berkata "hahh" dgn suara yg cukup keras dan yg lainya smakin kecil itu karena dia di kagetkan oleh sesuatu, tp dia mencoba untuk tenang. mungkin dia kaget karena perkataan inspektur "Diam kau botak, dimana kau sekarang aku tidak sabar menghabisimu,"
mukin teroris itu memang botak,. pokoknya cek ke tiga tersangka apakah diantara mereka ada yg botak. kalo ngak ada polisi tadi salah menetapkan tersangka.

menurut instingku pelakunya memang tidak ada di antara ketiga orang tersebut,.

salah ini memang ada kok.


Untuk band itu udah ngena banget tuh terus masih ada yang kurang apa coba ? ayo point ini 0.5 DP

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Thu Feb 14, 2013 7:57 pm

FF wrote:
kalo yg diduga teroris :
- teroris itu pasti menyendiri untuk menghindari kerumunan massa biar tidak di ketahui pembicaraanya,
- dia juga pake hadset krn untuk mendengarkan dg jelas saat telepon
- dia tidak bawa teropong karena mungkin di sembunyikan agar tidak ketahuan atau memang tidak bawa karena mungkin dia memilih tempat yg bisa melihat pintu masuk dg jelas.
:panda:
mungkin si teroris itu tereak "hah" terus ada orng lain yg natap dia karena curiga makanya dia langsung ngecilin suaranya supaya gk dicurigain

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Thu Feb 14, 2013 11:38 am

oh begitu ya, hehehe,. sebenarnya kalo ID di sembunyikan ttp bisa d lacak, tp kalo pake hp org lain ini ada kemungkinan,.

teroris itu berkata "hahh" dgn suara yg cukup keras dan yg lainya smakin kecil itu karena dia di kagetkan oleh sesuatu, tp dia mencoba untuk tenang. mungkin dia kaget karena perkataan inspektur "Diam kau botak, dimana kau sekarang aku tidak sabar menghabisimu,"
mukin teroris itu memang botak,. pokoknya cek ke tiga tersangka apakah diantara mereka ada yg botak. kalo ngak ada polisi tadi salah menetapkan tersangka.

menurut instingku pelakunya memang tidak ada di antara ketiga orang tersebut,.

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Wed Feb 13, 2013 9:12 am

Good Question
- Siapa yang bisa memastikan dia terorist, hanya polisi itu saja yang bilang tanpa mengetaui kebenarannya
- Kalau melacak memakai no hp itu merendahkan kemampuam Zett San don

disana ada Zett San yg sudah tau, jadi pencarian d ambil peran oleh Zett San. dan dia menelephone juga belum pasti menggunakan HP nya loh. kan ID nya d sembunyikan.


_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   Tue Feb 12, 2013 8:23 pm

kalo yg diduga teroris :
- teroris itu pasti menyendiri untuk menghindari kerumunan massa biar tidak di ketahui pembicaraanya,
- dia juga pake hadset krn untuk mendengarkan dg jelas saat telepon
- dia tidak bawa teropong karena mungkin di sembunyikan agar tidak ketahuan atau memang tidak bawa karena mungkin dia memilih tempat yg bisa melihat pintu masuk dg jelas.
:panda:

tp ada yg aneh,
- si polisi ini terlalu bodoh, seharusnya ia melacak keberadaan teroris dg no.telpon sudah beres kan.
- orang yg menduga ke tiga teroris itu mukin kurang cerdas kalo ngak terorisnya yg bodoh, kalo aku yg jadi terorisnya pasti akan aku matikan telpon setelah telepon, trus menuju ke kerumunan yg ramai setelah menelepon untuk menghindari kecurigaan polisi, dan membuang barang2 yg menjadi kecurigaan,. :panda:

mff

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)   

Kembali Ke Atas Go down
 

kasus detective Zett San 3 (Pengejaran Terorist)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

 Similar topics

-
» Membedah kasus konversi agama di Bali : kronologi, metode misi, dan alasan di balik tindakan konversi agama dari Hindu ke Kristen dan Katolik di Bali serta Pernak-Pernik Keagamaan di Dunia
» ESOTERIC DETECTIVE: "INVISIBLE UFOS" SEEN WITH NEW TELESCOPE, AND THERE ARE A SWARM OF THEM WATCHING US
» Mantep nih ...... kasus ahok mulai masuk media internasional
» Diskusi 4 orang saksi Zina
» Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-