DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 percobaan case aneh lainnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 11, 2013 12:56 am

First topic message reminder :

suatu hari di rumah M berkumpul teman2nya yang ingin mengadakan acara tahun baru
sebut saja namanya A,B,C,D,E
A:hey masa kita tahun baruan gk beli apa-apa?
M:kalian ngapain datang kalau gk beli apa-apa? bodoh
B:kan harusnya elu yang sediain kan ini rumahmu
M:fuck!
D:sudah2 kita beli saja, patungan :D
C:bener itu ayo buruan sebelum jam 12 siang, bentar lagi ini
B:bentar2 aku masukin barang ke kamar dulu
C:ia aku juga mau masukin coklat sama bir can ke kulkas dulu buat ntar malem
M:kalau gitu aku juga mau beli korek sama rokok dulu di warung sebelah buat kalian
E:aku mau minum dulu haus banget
A,C:aku juga ikut

10 menit kemudian semua berkumpul tanpa si E
M:mana si E?
A:tidur katanya tadi ngantuk banget, bener kan C?
C:iia abis minum air dia tidur
D:ya udah kita pergi aj sekarang

semua belanja denga santai tanpa tahu kalau rumah yang mereka tinggalkan sedang di lalap api
di dalamnya ada tubuh seorang yang tidak tahu apa yang terjadi karena sedang tertidur pulas, mungkin dia juga tidak akan tahu kalau dia sudah ada di atas sana. atau dia yang membakarnya sendiri?

semua bergantung pada kalian
pelaku + krono!
lanz di larang menjawab karena aku udah pernah menceritakan ini bacot aj lu !

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Sun Jan 20, 2013 9:17 am

leshockr wrote:
Another try ya kakak
Pelakunya C, soalnya dia ngambil bir can pas buka lemari es, nah abis itu dia naro obat bius di minumanya E, nah bir canya di tumpahin di halaman, dan C ngerokok, pas dia udh selesai ngerokok dia ngebuang di tempat dia numpahin birnya....


analisa bagus kak, tapi sepertinya masi kurang
kalau begitu dia mengambil bir pasti ada yang tau bukan :hee:

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
leshockr

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 22

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Sun Jan 20, 2013 9:42 am

Analisis lagi ya kakak
Alibi para tersangka
A : sama C dan E ke dapur
B : Masukin barang-barang
C : Sama A dan E ke dapur
D : gajelas dia ngapain -_-
M : beli korek dan rokok

Alibi yang gak kuat adalah B, D, dan M
Api berasal dari luar, dan ada 1 batang rokok yang berkurang di M kata Lanz, nah, kemana tuh?
B, dia lagi masukin barang- barang, api berasal dari luar, jadi dia disingkirkan dari kemungkinan
Nah, tinggal kesisa D sama M, kenapa M harus beli korek, bukan pemantik? Kan pemantik lebih enak digunain daripada korek..
D, nah dia ngapain nih si D -_-
Jadi, pelakunya mungkin M, meskipun gajelas kenapa dia ngebakar rumahnya sendiri, mungkin mau ngejailin E, tapi ternyata lebih parah daripada dugaanya
Korek api dia beli supaya dia keliatanya gk nyalain api, tapi kalo dia punya pemantik, nah gampang.. Ngomong ngomong, di ceritanya itu lagi musim apa? *maaf oot .__.V
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Sun Jan 20, 2013 9:50 am

leshockr wrote:
Analisis lagi ya kakak
Alibi para tersangka
A : sama C dan E ke dapur
B : Masukin barang-barang
C : Sama A dan E ke dapur
D : gajelas dia ngapain -_-
M : beli korek dan rokok

Alibi yang gak kuat adalah B, D, dan M
Api berasal dari luar, dan ada 1 batang rokok yang berkurang di M kata Lanz, nah, kemana tuh?
B, dia lagi masukin barang- barang, api berasal dari luar, jadi dia disingkirkan dari kemungkinan
Nah, tinggal kesisa D sama M, kenapa M harus beli korek, bukan pemantik? Kan pemantik lebih enak digunain daripada korek..
D, nah dia ngapain nih si D -_-
Jadi, pelakunya mungkin M, meskipun gajelas kenapa dia ngebakar rumahnya sendiri, mungkin mau ngejailin E, tapi ternyata lebih parah daripada dugaanya
Korek api dia beli supaya dia keliatanya gk nyalain api, tapi kalo dia punya pemantik, nah gampang.. Ngomong ngomong, di ceritanya itu lagi musim apa? *maaf oot .__.V

:hhmm: kak bisa di cek sekali lagi, kalau cuman iseng atau begitu saya rasa tidak mungkin dia membakar rumahnya, terlebih lagi dia pemilik rumah kenapa tidak menusuknya :hee:
M : Rokoknya di hisap 1 sama A kok
cerita ya :pikir: kalau gak salah sih lagi musim panas :pikir:

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Sun Jan 20, 2013 10:08 am

Pelaku si A dan C

Krono
-si A mengusulkan membeli barang jajanan agar semua org keluar.
-lalu si C menyyiapkan trik nya. dengan pergi ke dapur sbagai alibi
-lalu si A dan C menidurkan si E, entah caranya di pukul atau di bius. Lalu ia menggotongnya k kamar
-lalu mereka pergi dan api menyala dgn sendirnya.

Triknya sebagai berikut

LANGKAH 1
Siapkan kaleng dan sebatang cokelat. Kemudian gosok - gosokkan cokelat pada bagian alas kaleng. Setelah merata bersihkan dengan tissu. Ulangi langkah tersebut sampai alas kaleng lumayan mengkilap.Dan cokelat yang sudah untuk menggosok kaleng jangan dimakan, karena residutersebut bisa saja beracun.



LANGKAH 2
Setelah itu kita cek kaleng tersebut hingga cukup mengkilap, paling tidak bisa untuk memantulkan sinar.


LANGKAH 3
Kemudian siapkan rerumputan dan ranting kering. Bisa juga sabut kelapa untuk menjadi umpan apinya.


LANGKAH 4
Setelah siap, atur sudut pemantulan sehingga terdapat titik cahaya pada rerumputan yang kita siapkan tersebut. Setelah sudutnya dapat, tahan hingga rerumputan tersebut terbakar.

si C mungkin keceplosan mengatakan waktu jam 12. yaa itu lah waktunya saat api akan menyala, karena titik api akan berpusat dan membakar yg d jadikan perantara api.

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Sun Jan 20, 2013 1:11 pm

Zett wrote:
Pelaku si A dan C

Krono
-si A mengusulkan membeli barang jajanan agar semua org keluar.
-lalu si C menyyiapkan trik nya. dengan pergi ke dapur sbagai alibi
-lalu si A dan C menidurkan si E, entah caranya di pukul atau di bius. Lalu ia menggotongnya k kamar
-lalu mereka pergi dan api menyala dgn sendirnya.

Triknya sebagai berikut

LANGKAH 1
Siapkan kaleng dan sebatang cokelat. Kemudian gosok - gosokkan cokelat pada bagian alas kaleng. Setelah merata bersihkan dengan tissu. Ulangi langkah tersebut sampai alas kaleng lumayan mengkilap.Dan cokelat yang sudah untuk menggosok kaleng jangan dimakan, karena residutersebut bisa saja beracun.



LANGKAH 2
Setelah itu kita cek kaleng tersebut hingga cukup mengkilap, paling tidak bisa untuk memantulkan sinar.


LANGKAH 3
Kemudian siapkan rerumputan dan ranting kering. Bisa juga sabut kelapa untuk menjadi umpan apinya.


LANGKAH 4
Setelah siap, atur sudut pemantulan sehingga terdapat titik cahaya pada rerumputan yang kita siapkan tersebut. Setelah sudutnya dapat, tahan hingga rerumputan tersebut terbakar.

si C mungkin keceplosan mengatakan waktu jam 12. yaa itu lah waktunya saat api akan menyala, karena titik api akan berpusat dan membakar yg d jadikan perantara api.


almost there :weeeek:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Mon Jan 21, 2013 4:09 pm

Oke gini deh. pelakunya si C.

TRik nya sama seperti yang di atas.

Tapi beda dikit, si C nyimpen coklat sama bir bukan di kulkas tapi di tempat trik nya berada.

terus saat si E minum ia berbicara pelan kpada si E begini. "Sudah lah sbaiknya kamu tunggu di kamar biar aku yang beliin. dan si E pun menurut kpda si C. lalu si C bilang begini kepada si A. A : "Si E kmana ?
C : "Dia tidur katanya dia ngantuk.
A : "Ohh

Si C memanfaatkan si A yang sikapnya agak bawel dan langsung bicara seperti ini "si E tidur ia kan C ?" pdahal ia tdk tau kbnarannya.


_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Tue Jan 22, 2013 12:13 pm

Zett wrote:
Oke gini deh. pelakunya si C.

TRik nya sama seperti yang di atas.

Tapi beda dikit, si C nyimpen coklat sama bir bukan di kulkas tapi di tempat trik nya berada.

terus saat si E minum ia berbicara pelan kpada si E begini. "Sudah lah sbaiknya kamu tunggu di kamar biar aku yang beliin. dan si E pun menurut kpda si C. lalu si C bilang begini kepada si A. A : "Si E kmana ?
C : "Dia tidur katanya dia ngantuk.
A : "Ohh

Si C memanfaatkan si A yang sikapnya agak bawel dan langsung bicara seperti ini "si E tidur ia kan C ?" pdahal ia tdk tau kbnarannya.


yoooshhh :closed:

solved by zett +1

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Tue Jan 22, 2013 6:02 pm

Case Solved & Locked

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Sponsored content





PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   

Kembali Ke Atas Go down
 

percobaan case aneh lainnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

 Similar topics

-
» a contractor with pending case eligible or qualify to join our bidding?
» Bidders should not have any pending case filed against the SSS????
» BAC disqualifying bidder for losing a labor case before SC
» Case Study: Negotiated Procurement in times of Calamity - Effective or Abused?
» ICAI to change exam pattern for CA Course...Case Studies to form part of Questions

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-