DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 percobaan case aneh lainnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 11, 2013 12:56 am

suatu hari di rumah M berkumpul teman2nya yang ingin mengadakan acara tahun baru
sebut saja namanya A,B,C,D,E
A:hey masa kita tahun baruan gk beli apa-apa?
M:kalian ngapain datang kalau gk beli apa-apa? bodoh
B:kan harusnya elu yang sediain kan ini rumahmu
M:fuck!
D:sudah2 kita beli saja, patungan :D
C:bener itu ayo buruan sebelum jam 12 siang, bentar lagi ini
B:bentar2 aku masukin barang ke kamar dulu
C:ia aku juga mau masukin coklat sama bir can ke kulkas dulu buat ntar malem
M:kalau gitu aku juga mau beli korek sama rokok dulu di warung sebelah buat kalian
E:aku mau minum dulu haus banget
A,C:aku juga ikut

10 menit kemudian semua berkumpul tanpa si E
M:mana si E?
A:tidur katanya tadi ngantuk banget, bener kan C?
C:iia abis minum air dia tidur
D:ya udah kita pergi aj sekarang

semua belanja denga santai tanpa tahu kalau rumah yang mereka tinggalkan sedang di lalap api
di dalamnya ada tubuh seorang yang tidak tahu apa yang terjadi karena sedang tertidur pulas, mungkin dia juga tidak akan tahu kalau dia sudah ada di atas sana. atau dia yang membakarnya sendiri?

semua bergantung pada kalian
pelaku + krono!
lanz di larang menjawab karena aku udah pernah menceritakan ini bacot aj lu !

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
666

Case Solver
Case Solver
avatar

Female
Reputation : 0
Jumlah posting : 61

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 11, 2013 8:15 am

"C:ia aku juga mau masukin coklat sama bir can ke kulkas dulu buat ntar malem"

"A,C:aku juga ikut"

jadi C udah selesai masukin coklat sama bir canenya terus balik lagi? terus A,C ini ikut siapa? M?

"10 menit kemudian semua berkumpul tanpa si E"

ini semua berkumpul sekembalinya dari mana aja?

maaf, ceritanya kurang jelas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 11, 2013 9:06 am

bacot aj lu !
Jirrrr apaan ini :pokerface:
Masa gua kaga boleh
Yaudah deh bantu jawab pertanyaan orang,

666: mereka berpisah untuk membeli barang-barang tersebut

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 11, 2013 3:03 pm

nanya dulu

1. apa maksud dari perkataan ini "D:ya udah kita pergi aj sekarang" mau kemana mereka pergi ?

2. bisa sebutkan kemana saja mereka pergi ?

3. apa mereka sempat membuang cangkang makanan mereka ?

Udah gitu aja

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 11, 2013 3:36 pm

Zett : maksudnya pergi mencari barang yang telah di tentukan
tujuan mereka pergi mencari barang yang mau di beli sudah di tuliskan di atas
cangkang makanan :pikir: sepertinya tidak ada yang bisa membuktikan :pikir:

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 11, 2013 4:57 pm

wah2 ada asisten
ini aku kasih tau deh
mereka terus bersama selama pergi membeli barang
tidak ada yang terpisah

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 11, 2013 5:17 pm

si E mengambil minumnya darimana ?

terus apakah si M terpisah kan katanya mau ke warung sebelah :pikir:

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 11, 2013 7:23 pm

Zett wrote:
si E mengambil minumnya darimana ?

terus apakah si M terpisah kan katanya mau ke warung sebelah :pikir:

si E minum di dapur sama si A dan si C
iia bener si M pergi bentar beli rokok di warung walau gk merokok tapi karena yang lain merokok jadi di beliin :hee:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Sat Jan 12, 2013 2:15 pm

Pelaku nya si A dan C yaa..

waktu si C ke kulkas ia nyelipin obat tidur ke gelas yg sudah terisi air. lalu saat si E mau minum mereka berdua membujuk agar meminum yg sdah d isi obat. ntah bagaimana caranya pokokya s korban minum air tsb. dan mengantarkan ia ke Kamar. lalu triknya yaitu dengan menyalakan lilin dan d simpan d atas hp korban lalu saat mereka keluar mereka meng SMS atau Call lalu HP akan bergetar dan lilin jatuh ke bahan yang mudah terbakar.dan meninggalkannya bersama teman2 ny. yaa mungkn letaknya di kamar si E. si A mengajak teman2ny keluar agar mereka berdua mempunyai alibi yang kuat karena mereka slalu bersama kawan nya. dengan alasan ia membeli makanan.


_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Sun Jan 13, 2013 8:17 am

Zett wrote:
Pelaku nya si A dan C yaa..

waktu si C ke kulkas ia nyelipin obat tidur ke gelas yg sudah terisi air. lalu saat si E mau minum mereka berdua membujuk agar meminum yg sdah d isi obat. ntah bagaimana caranya pokokya s korban minum air tsb. dan mengantarkan ia ke Kamar. lalu triknya yaitu dengan menyalakan lilin dan d simpan d atas hp korban lalu saat mereka keluar mereka meng SMS atau Call lalu HP akan bergetar dan lilin jatuh ke bahan yang mudah terbakar.dan meninggalkannya bersama teman2 ny. yaa mungkn letaknya di kamar si E. si A mengajak teman2ny keluar agar mereka berdua mempunyai alibi yang kuat karena mereka slalu bersama kawan nya. dengan alasan ia membeli makanan.


salah bacot aj lu !

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Sun Jan 13, 2013 1:17 pm

Must have stab her f Kalo gitu pelakunya si M sendiri donk.

Sbelumnya ia mengetahui kebiasaan si E minum. yaitu memakai gelas yg mana misalkan. atau gx memperhatikan isi gelas dahulu. di tambah si M tau kebiasaan korban yang suka miinum sebelum berpergian.

"Ia pergi ke warung dan menyalakan api dengan mengirim fax ke rumahnya, yang di atasnya ada lilin. jadi begitu kertas keluar kertas akan terbakar dan jatuh ke karpet yg sudah d taburi minyak sbelum keberangkatannya. dengan begitu ia akan mendapat alibi kuat bahwa selama ia pergi ia ada di warung dan tdk beranjak kmana2. d tambah kecurigaan akan berkurang karena ia tdk mungkin brani membakar rumahnya sendiri.

"Ia sengaja tidak menyediakan makanan buat temannya agar semua pergi dari rumahnya.

Buktinya cek saja Fax yg ada d dekat warung. pasti ada saksi bahwa ia mengirim FAX merokok

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Tue Jan 15, 2013 8:09 am

Zett wrote:
Must have stab her f Kalo gitu pelakunya si M sendiri donk.

Sbelumnya ia mengetahui kebiasaan si E minum. yaitu memakai gelas yg mana misalkan. atau gx memperhatikan isi gelas dahulu. di tambah si M tau kebiasaan korban yang suka miinum sebelum berpergian.

"Ia pergi ke warung dan menyalakan api dengan mengirim fax ke rumahnya, yang di atasnya ada lilin. jadi begitu kertas keluar kertas akan terbakar dan jatuh ke karpet yg sudah d taburi minyak sbelum keberangkatannya. dengan begitu ia akan mendapat alibi kuat bahwa selama ia pergi ia ada di warung dan tdk beranjak kmana2. d tambah kecurigaan akan berkurang karena ia tdk mungkin brani membakar rumahnya sendiri.

"Ia sengaja tidak menyediakan makanan buat temannya agar semua pergi dari rumahnya.

Buktinya cek saja Fax yg ada d dekat warung. pasti ada saksi bahwa ia mengirim FAX merokok


bang ini bukan komik conan episode cinta pertama shinichi, jangan pikir aku senaif itu make crono dari komik conan --'
gk pake fax2an
salah besar


clue:api berasal dari luar bukan di dalam

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ginji

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 3

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Tue Jan 15, 2013 12:11 pm

mw tanya barang-barang apa saja yang mereka bawa saat datang ke rumah M
dan barang apa yang mereka bawa keluar rumah M???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Tue Jan 15, 2013 2:18 pm

Jiahhh =)) kirain.... maaf

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 18, 2013 2:10 am

ginji wrote:
mw tanya barang-barang apa saja yang mereka bawa saat datang ke rumah M
dan barang apa yang mereka bawa keluar rumah M???

semuanya ada di atas silahkan di baca

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 18, 2013 5:32 am

nanya dulu deh

Ini pake trik apa pembakaran biasa ?

Mayat di temukan d ruang mana ?

Api di duga berasal dari ?

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 18, 2013 5:35 am

Zett wrote:
nanya dulu deh

Ini pake trik apa pembakaran biasa ?

Mayat di temukan d ruang mana ?

Api di duga berasal dari ?

Kuning : itu harus di pikirkan solver
Mayat di temukan di dalam rumah :pikir:
Ijo : udah ada di page 1

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 18, 2013 6:00 am

wkwkw ternyata mudah evil laugh

pelakunya si M lah. sudah jelas. Semua temannya punya Alibi yg kuat kecuali dia.

Dia sengaja tdk membeli makanan utk temannya agar temannya keluar dari rumah. kecuali si E. dia sudah memperkirakannya, dia akan ngantuk di saat seperti itu. sbelumnya ia telah memberi obat bius padanya yg bereaksi selama kurang lebih 1-2 jam. lalu ia pergi ke warung membeli korek dan rokok. dengan alibi selemah itu dia nekat. dia kembali kerumahnya dan membakar rumahnya sendiri.

Buktinya :
- Kebakaran berasal dari luar
- Kalau temanya belanja, ngapain ia beliin korek dan rokok
- Coba cek pinggir korek api, ada berapa bekas cekesan dan bandingkan dengan rokok yg ada pada dirinya

Ia membakar rumahnya sendiri karena ia tidak akan d curigai sbagai tersangka karena pemilik rumah tdk mungkin membakar rumahnya sendiri.

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 18, 2013 6:09 am

Zett wrote:
wkwkw ternyata mudah evil laugh

pelakunya si M lah. sudah jelas. Semua temannya punya Alibi yg kuat kecuali dia.

Dia sengaja tdk membeli makanan utk temannya agar temannya keluar dari rumah. kecuali si E. dia sudah memperkirakannya, dia akan ngantuk di saat seperti itu. sbelumnya ia telah memberi obat bius padanya yg bereaksi selama kurang lebih 1-2 jam. lalu ia pergi ke warung membeli korek dan rokok. dengan alibi selemah itu dia nekat. dia kembali kerumahnya dan membakar rumahnya sendiri.

Buktinya :
- Kebakaran berasal dari luar
- Kalau temanya belanja, ngapain ia beliin korek dan rokok
- Coba cek pinggir korek api, ada berapa bekas cekesan dan bandingkan dengan rokok yg ada pada dirinya

Ia membakar rumahnya sendiri karena ia tidak akan d curigai sbagai tersangka karena pemilik rumah tdk mungkin membakar rumahnya sendiri.

I am Big fan of your Toon analisannya bagus I am Big fan of your

Tetapi masi salah
Dia memang tidak membeli makanan kenapa, karena teman-temannya sudah memilih untuk membeli makanan duluan, dan bagaimana bisa memberikan obat tidur :panda: ?
:hee: kenapa si M akan membakar rumahnya saya rasa itu tidak masuk akal kecuali mempunya masalah terhadap rumah tersebut

Kuning => Pinggir korek api tidak ada bekas cekesan kok :pikir; rokok yang ada pada dirinya berkurng loh :hee:

Jadi lanjutkan

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 18, 2013 8:10 am

Zett wrote:
wkwkw ternyata mudah evil laugh

pelakunya si M lah. sudah jelas. Semua temannya punya Alibi yg kuat kecuali dia.

Dia sengaja tdk membeli makanan utk temannya agar temannya keluar dari rumah. kecuali si E. dia sudah memperkirakannya, dia akan ngantuk di saat seperti itu. sbelumnya ia telah memberi obat bius padanya yg bereaksi selama kurang lebih 1-2 jam. lalu ia pergi ke warung membeli korek dan rokok. dengan alibi selemah itu dia nekat. dia kembali kerumahnya dan membakar rumahnya sendiri.

Buktinya :
- Kebakaran berasal dari luar
- Kalau temanya belanja, ngapain ia beliin korek dan rokok
- Coba cek pinggir korek api, ada berapa bekas cekesan dan bandingkan dengan rokok yg ada pada dirinya

Ia membakar rumahnya sendiri karena ia tidak akan d curigai sbagai tersangka karena pemilik rumah tdk mungkin membakar rumahnya sendiri.

evil laugh kayak sembarangan evil laugh
salah
si M baru teringat untuk membeli rokok karena hobi mengumpulkan bungkus rokok walau tidak merokok karena itu dia yang membeli rokok supaya bisa memilih bungkus yang mana yang belum dia punya evil laugh

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Fri Jan 18, 2013 9:02 pm

Kalo semua bersih. berarti pelakunya si E sendiri woy woyyyyyyy

dia melakukannya karena ingin di selamatkan dan ingin bukti pengorbanan dari temannya. karena ia merasa dirinya tidak d anggap oleh teman sendiri.

Krononya : "ia membakar rumah dari luar dan mengurung diri di kamar. Namun di luar dugaan kebakaran yg ia inginkan tidak sesuai dengan yg d harapkannya. dan akhirnya Ia jadi korban. Ia membakarnya dari luar karena jika dari dalam polisi akan cepat menyimpulkan bahwa si E lah pelaku pembakaran tsb.

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Sat Jan 19, 2013 3:29 pm

Zett wrote:
Kalo semua bersih. berarti pelakunya si E sendiri woy woyyyyyyy

dia melakukannya karena ingin di selamatkan dan ingin bukti pengorbanan dari temannya. karena ia merasa dirinya tidak d anggap oleh teman sendiri.

Krononya : "ia membakar rumah dari luar dan mengurung diri di kamar. Namun di luar dugaan kebakaran yg ia inginkan tidak sesuai dengan yg d harapkannya. dan akhirnya Ia jadi korban. Ia membakarnya dari luar karena jika dari dalam polisi akan cepat menyimpulkan bahwa si E lah pelaku pembakaran tsb.

woyyyyyyy
mau berapa sih gw bilang ini bukan komik conan edisi cinta pertama shinichi
itu analisis lu keliatan amat motif pelaku pas episode cinta pertama shinichi Y U NO

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
leshockr

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 22

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Sat Jan 19, 2013 7:48 pm

Analisis gua kaya gini :
Pelakunya A, why? dia dan C sedikit bersekongkol, jadi si A sama C dan E mau ke dapur, terus si E dibuat pingsan, dan C diancam kalo dia ngasih tau yang lain dia bakal bernasib sama, terus A ngambil bir can, naburin Bir can diluar rumah, lalu dia ngerokok dari rokok yang dibelikan oleh M, nah puntungnya dibuang pas masih ada apinya, dan terjadilah kebakaran.
Soal persengkongkolan dengan C, dibuktikan dengan
Quote :
M:mana si E?
A:tidur katanya tadi ngantuk banget, bener kan C?
C:iia abis minum air dia tidur
D:ya udah kita pergi aj sekaran
nah si C kan kayak gugup, 'iia', atau ini typo bacot aj lu !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Sun Jan 20, 2013 8:01 am

leshockr wrote:
Analisis gua kaya gini :
Pelakunya A, why? dia dan C sedikit bersekongkol, jadi si A sama C dan E mau ke dapur, terus si E dibuat pingsan, dan C diancam kalo dia ngasih tau yang lain dia bakal bernasib sama, terus A ngambil bir can, naburin Bir can diluar rumah, lalu dia ngerokok dari rokok yang dibelikan oleh M, nah puntungnya dibuang pas masih ada apinya, dan terjadilah kebakaran.
Soal persengkongkolan dengan C, dibuktikan dengan
Quote :
M:mana si E?
A:tidur katanya tadi ngantuk banget, bener kan C?
C:iia abis minum air dia tidur
D:ya udah kita pergi aj sekaran
nah si C kan kayak gugup, 'iia', atau ini typo bacot aj lu !

sori salah
iia itu emang cara ngetik aku kakak :hee:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
leshockr

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 22

PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   Sun Jan 20, 2013 8:28 am

Another try ya kakak
Pelakunya C, soalnya dia ngambil bir can pas buka lemari es, nah abis itu dia naro obat bius di minumanya E, nah bir canya di tumpahin di halaman, dan C ngerokok, pas dia udh selesai ngerokok dia ngebuang di tempat dia numpahin birnya....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: percobaan case aneh lainnya   

Kembali Ke Atas Go down
 

percobaan case aneh lainnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» a contractor with pending case eligible or qualify to join our bidding?
» Bidders should not have any pending case filed against the SSS????
» BAC disqualifying bidder for losing a labor case before SC
» Case Study: Negotiated Procurement in times of Calamity - Effective or Abused?
» ICAI to change exam pattern for CA Course...Case Studies to form part of Questions

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-