DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 [SURVEY GAME] At the Other Side

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

Siapa yang akan anda bunuh pertama kali?
Anak Kecil berumur 10 tahun
0%
 0% [ 0 ]
Pemuda Putus Sekolah berumur 20 tahun
8%
 8% [ 1 ]
Nenek-nenek berumur 60 tahun
25%
 25% [ 3 ]
Wanita Tuna Susila yang hamil tua berumur 25 tahun
8%
 8% [ 1 ]
Dokter yang pernah melakukan malpraktik
17%
 17% [ 2 ]
Pemuka Agama berumur 45 tahun
8%
 8% [ 1 ]
Arsitek muda
0%
 0% [ 0 ]
Hakim yang pernah terkena kasus suap
8%
 8% [ 1 ]
Polisi yang terkena kasus suap
8%
 8% [ 1 ]
Tidak Ada
17%
 17% [ 2 ]
Total Suara : 12
 

PengirimMessage
Syapaaye

Administrator
Administrator


Male
Reputation : 5
Jumlah posting : 287
Lokasi : In 2D World, I hope

PostSubyek: [SURVEY GAME] At the Other Side   Thu Jan 10, 2013 6:21 pm

SETTING

Dunia telah tiba pada kehancuran. Dari manapun dilihat, tetap saja dunia telah hancur. Tapi bukanlah karena kiamat atau sesuatu yang orang percayai bahwa dunia akan berakhir dalam satu malam. Namun karena bukan lain manusialah yang menyebabkan berakhirnya dunia.
Beberapa tahun yang lalu, Negara X menyatakan perang melawan Negara Y. Karena keduanya adalah Negara yang memiliki kekuatan yang besar, maka efek peperangan yang terjadi pun tersebar di banyak tempat, di banyak negara-negara di sekitar Negara X dan Negara Y. Kemiskinan dan kelaparan adalah salah dua dari banyak dampak dari peperangan yang terjadi. Namun, tidak sampai di sini. Pada akhirnya, Negara Z memutuskan untuk mengakhiri semua peperangan ini. Negara Z, negara yang paling berkuasa dan paling kuat, menyerang semua tempat di mana peperangan terjadi, seluruh dunia. Pada akhirnya, dunia pun berakhir dalam beberapa bulan. Dan Negara Z, satu-satunya negara yang paling utuh berdiri pun kehilangan kepercayaannya atas beberapa negara-negara kuasa lainnya yang memang telah melemah akibat serangan Negara Z tersebut. Bisa dibilang, bukannya mengakhiri peperangan, tujuan utama Negara Z dari awal adalah kehancuran dunia. Beberapa saat kemudian, Negara Z telah menjadi lemah karena tidak adanya topangan dari pihak manapun. Dan pada akhirnya, Negara Z, negara terakhir di dunia pun runtuh.


2XXX, Beberapa Hari Setelah Akhir dari Dunia

Di dalam sebuah bunker tempat berlindung di ujung dunia, terdapat 10 orang yang masih bertahan hidup dengan persediaan yang tipis. Walaupun dapat bertahan untuk beberapa lama, namun sudah pasti mereka tidak dapat bertahan untuk selamanya di sana. Suatu saat, mereka harus keluar untuk mencari persediaan bahan makanan dan lain-lain. Namun bukan itulah yang menjadi kekhawatiran paling utama. Karena berapa kalipun mereka mencoba untuk keluar, mereka tak dapat melakukannya. Runtuhnya dunia luar membuat mereka terjebak di dalam bunker, yang kemungkinan terjadi karena tertutupnya jalan keluar mereka oleh puing-puing dari dunia luar. Oleh karena itu, 10 orang tersebut tidak mempunyai pilihan lain selain menunggu bantuan yang dijanjikan beberapa hari yang lalu.

***

Keadaan makin memburuk. Walaupun kami menemukan harapan akan bisa keluar dari neraka ini, kami baru saja tahu bahwa Oxygen dalam bunker akan segera habis bersamaan dengan persediaan rasi makanan kami. Kami menghitung hari-hari kami, dan kami tak akan bisa bertahan di hari kami akan diselamatkan jika ini masih terus berlanjut.
Akhirnya, kami pun memutuskan satu hal. Dengan terpaksa, hanya beberapa oranglah yang akan terus melanjutkan kehidupan mereka. Di antara 10 orang yang ada di sini, kami memutuskan bahwa 5 oranglah yang hanya akan dapat hidup sampai akhir.

Walaupun mereka semua tidak terima di awal, mereka menerima keputusan akhir ini. Dan sekarang, Akulah yang dapat menentukan siapa yang dapat hidup dan siapa yang tidak atas persetujuan mereka.
Dan Aku pun tahu, bahwa pilihanku juga akan menentukan nasib dari kelangsungan dunia.


Daftar Orang yang Selamat

- Anak Kecil berumur 5 tahun

- Pemuda Putus Sekolah berumur 20 tahun

- Nenek-nenek berumur 60 tahun

- Wanita Tuna Susila yang hamil tua berumur 25 tahun

- Dokter yang pernah melakukan malpraktik

- Pemuka Agama berumur 45 tahun

- Arsitek muda yang pernah gagal dalam suatu pembangunan

- Hakim yang pernah terkena kasus suap

- Polisi yang pernah terkena kasus suap

- Aku

_________________




Is anyone alive out there?

With all my love, to this fucking world.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Syapaaye
Blue

Mafioso
Mafioso


Male
Age : 22
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: [SURVEY GAME] At the Other Side   Thu Jan 10, 2013 6:33 pm



bingung mau yang mana
tapi sih lebih bagus si hakim itu tapi pemuka agama juga bitchplease bingung

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Syapaaye

Administrator
Administrator


Male
Reputation : 5
Jumlah posting : 287
Lokasi : In 2D World, I hope

PostSubyek: Re: [SURVEY GAME] At the Other Side   Thu Jan 10, 2013 6:36 pm

Asalkan gak pilih asal
inget ini untuk kelangsungan dunia lho!
Pikir-pikir lagi bagaimana mereka akan berguna di masa depan ketika udah keluar.

Bisa aja membangun dunia lagi dari awal, tapi dengan orang-orang yang tepat

_________________




Is anyone alive out there?

With all my love, to this fucking world.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Syapaaye
Amakaze

Case Solver
Case Solver


Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: [SURVEY GAME] At the Other Side   Thu Jan 10, 2013 6:47 pm

Jenis kelamin juga menentukan pilihan btw :v

_________________
Yaranakute mo ii koto nara yaranai
Yaranakereba ikenai koto nara temijikani

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Syapaaye

Administrator
Administrator


Male
Reputation : 5
Jumlah posting : 287
Lokasi : In 2D World, I hope

PostSubyek: Re: [SURVEY GAME] At the Other Side   Thu Jan 10, 2013 7:09 pm

ohh, gak ada yang bilang kalo dokter, arsitek, dll. itu cowok lho ya :P tapi ya emang menentukan sih..

_________________




Is anyone alive out there?

With all my love, to this fucking world.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Syapaaye
Nobita

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 139

PostSubyek: Re: [SURVEY GAME] At the Other Side   Thu Jan 10, 2013 8:47 pm

cuma bisa milih salah satu ya...
padahal pengen bunuh 3 orang... bitchplease

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Syapaaye

Administrator
Administrator


Male
Reputation : 5
Jumlah posting : 287
Lokasi : In 2D World, I hope

PostSubyek: Re: [SURVEY GAME] At the Other Side   Thu Jan 10, 2013 8:48 pm

Enggak, emang harusnya bunuh 5 orang, tapi kita bunuh satu-satu dulu lewat voting.. biar nanti gua bisa bikin ceritanya begitu pilihannya udah tetap..

_________________




Is anyone alive out there?

With all my love, to this fucking world.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Syapaaye
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: [SURVEY GAME] At the Other Side   Fri Jan 11, 2013 9:55 pm

bunuh pertama... polisi.
Dokter masih dibutuhin, pemuka agama juga.
Kembali Ke Atas Go down
Blue

Mafioso
Mafioso


Male
Age : 22
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: [SURVEY GAME] At the Other Side   Sat Jan 12, 2013 9:31 am

hakim terlebih dahulu :pokerface:

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Sponsored content





PostSubyek: Re: [SURVEY GAME] At the Other Side   Today at 10:39 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

[SURVEY GAME] At the Other Side

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» 2D side scrolling puzzle game in Unity
» WFCAM Transit Survey
» Informal Survey for LGU BAC Members
» Mercury's hidden side imaged
» An Elephant on its side

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: Spare Time-