DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 malam tahun baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Sun Mar 03, 2013 11:14 pm

Case Moved To Pending & Locked

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
agani

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 14

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Sun Feb 03, 2013 1:32 am

maaf nih, apa saudara jungle fish merasa semua clue sudah disampaikan? mungkinkah masih ada clue yang belum di sampaikan? mohon bantuannya, terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Fri Jan 18, 2013 7:36 pm

ruangan terdekat ke saklar dimana??
apa ada kemungkinan pelaku lebih dari 1??

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Fri Jan 18, 2013 4:33 pm

Bukan kak. maksud saya gini WV itu hurup yg berurutan api terbalik yg sharusnya VW. nahh Doni juga begitu dia mempunyai karakter yg sama "DONI"

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jungle Fish

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 1
Jumlah posting : 22
Lokasi : Jungle World

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Fri Jan 18, 2013 4:21 pm

Zett wrote:
Oke gini deh pelaku : DONI

Krono : "Dia pura pura pergi ke pekarangan dan membuat alibinya, lalu ia mematikan listrik yg satu yg berada di luar. dan menyelinap ke kamar korban dan membunuhnya lalu ia kembali lagi ke pekarangan. dan membuat alibi tsb. kenapa ia bisa tepat d arah jantungnya. itu karena sinar dari layar komputer yg belum padam. mungkin ia tau struktur listrik d rumah itu dan memanfaatkannya.

Arti DM WV = hurup yg berurutan. dari tersangka d atas adalah DONI yg hanya ada yaitu ON

loh kok bisa jadi huruf D?? apa hubungannya dengan kodenya? :hee:

_________________


Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Fri Jan 18, 2013 4:17 pm

Oke gini deh pelaku : DONI

Krono : "Dia pura pura pergi ke pekarangan dan membuat alibinya, lalu ia mematikan listrik yg satu yg berada di luar. dan menyelinap ke kamar korban dan membunuhnya lalu ia kembali lagi ke pekarangan. dan membuat alibi tsb. kenapa ia bisa tepat d arah jantungnya. itu karena sinar dari layar komputer yg belum padam. mungkin ia tau struktur listrik d rumah itu dan memanfaatkannya.

Arti DM WV = hurup yg berurutan. dari tersangka d atas adalah DONI yg hanya ada yaitu ON

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jungle Fish

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 1
Jumlah posting : 22
Lokasi : Jungle World

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Fri Jan 18, 2013 2:40 pm

Zett wrote:
ciaaattt ciaat TS tertipu. mana ada komputer yang menyala terus padam terus nyala lagi dengan sendirinya. trus buka Ms Word lagi. :panda: kecuali pake stabz

Pelakunya RARA RIRI.

Kronologinya : Mereka berdua memanfaatkan alibi masing masing.

yang membunuhnya adalah Riri. dan ia bekerja sama dengan Rara. setelah membunuh korban ia memerintahkan Rara untuk matikan KWH nya. terus Riri tinggal kembali ke ruang tamu dan menemani Rara. Rara juga begitu, setelah ia mematikan lampu ia kembali ke ruang tamu utk menguatkan alibi.

arti dari DM korban adalah adik kakak coba anda liat W V ada perbedaan yaitu jumlah cagaknya. berarti ia tahu yg membunuhnya adalah sang kakak beradik itu. mereka berdua punya motif yg sama jadi korban langsung tau kalu Riri bekerja sama dgn rara.

kalau Roy tidak mungkin karena ia kalau keluar akan terdengar suara pintu oleh anis

kalau Dion juga tdk mungkin karena jika ia masuk pintu akan terbuka dan akan terlihat cahaya.

Kalau Aniez tidak mungkin juga sebab ia akan keliatan Rara dan Riri waktu masuk kamar korban





emang aku ada bilang gitu yah? :hee: kan aku cuma bilang yg mati menyala lampunya, trus komputernya gak mati soalnya sambungan komputernya beda dengan rumahnya :hammer:

M wrote:
bukan yang aku tanyain kok kesaksian mereka beda waktu masbrooo?~
kalau ketidak samaan bisa menunjukkan kalau mereka ber2 itu pelakunya, itu bisa di dapat kalau alibinya kek gitu
apaan
si rara alibi pas lampu masih hidup
sedangkan yang satu lagi alibi pas lampu udah mati
yang di tanyain itu kan alibi pas lampu mati, kalau alibinya beda2 gini bohong berarti
ketahuan amat
dan lagi emang bisa ya kak? cuman 1 komputer yang memakai listrik yang berbeda dengan yang di pakai rumahnya ya? baru tau
terus jari korban dimana?
tepat di huruf w sama v?
sebelum mati lampu mereka berdua sama-sama nonton berita, pas mati lampu riri menemani rara yg ketakutan karena gelap, apalagi semua temennya juga tau kalau rara itu tidak akan berani bergerak selangkahpun kalau gelap :zzz:

Liliyan Emerald wrote:
saklar lampunya dimana aja??

saklarnya ada 2
yg satu disimpan dibelakang rumahnya, dan yg satu itu khusus untuk komputernya yg disimpan ntah dimana oleh korban :hammer:

NB: pintu rumah belakang korban tidak tembus melalui dapur melainkan, memiliki jalan sendiri, melewati semacam lororng.. begitulah :hammer:

_________________


Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Thu Jan 17, 2013 11:27 pm

saklar lampunya dimana aja??

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
leshockr

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 22

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Thu Jan 17, 2013 9:48 pm

W-V : D (1 huruf)
1 Artinya A
A itu Aniez. Crhono nyusul, mo bikin tugas :hhmm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Tue Jan 15, 2013 8:07 am

bukan yang aku tanyain kok kesaksian mereka beda waktu masbrooo?~
kalau ketidak samaan bisa menunjukkan kalau mereka ber2 itu pelakunya, itu bisa di dapat kalau alibinya kek gitu
apaan
si rara alibi pas lampu masih hidup
sedangkan yang satu lagi alibi pas lampu udah mati
yang di tanyain itu kan alibi pas lampu mati, kalau alibinya beda2 gini bohong berarti
ketahuan amat
dan lagi emang bisa ya kak? cuman 1 komputer yang memakai listrik yang berbeda dengan yang di pakai rumahnya ya? baru tau
terus jari korban dimana?
tepat di huruf w sama v?

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Mon Jan 14, 2013 3:43 pm

ciaaattt ciaat TS tertipu. mana ada komputer yang menyala terus padam terus nyala lagi dengan sendirinya. trus buka Ms Word lagi. :panda: kecuali pake stabz

Pelakunya RARA RIRI.

Kronologinya : Mereka berdua memanfaatkan alibi masing masing.

yang membunuhnya adalah Riri. dan ia bekerja sama dengan Rara. setelah membunuh korban ia memerintahkan Rara untuk matikan KWH nya. terus Riri tinggal kembali ke ruang tamu dan menemani Rara. Rara juga begitu, setelah ia mematikan lampu ia kembali ke ruang tamu utk menguatkan alibi.

arti dari DM korban adalah adik kakak coba anda liat W V ada perbedaan yaitu jumlah cagaknya. berarti ia tahu yg membunuhnya adalah sang kakak beradik itu. mereka berdua punya motif yg sama jadi korban langsung tau kalu Riri bekerja sama dgn rara.

kalau Roy tidak mungkin karena ia kalau keluar akan terdengar suara pintu oleh anis

kalau Dion juga tdk mungkin karena jika ia masuk pintu akan terbuka dan akan terlihat cahaya.

Kalau Aniez tidak mungkin juga sebab ia akan keliatan Rara dan Riri waktu masuk kamar korban





_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jungle Fish

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 1
Jumlah posting : 22
Lokasi : Jungle World

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Sun Jan 13, 2013 5:58 pm

M wrote:
lalu kenapa kesaksian si riri saat mati lampu? sedangkan kesaksian rara saat mati lampu :hee:

lalu yang aku tanyakan komputernya itu layarnya ada di desktop atau di ms word atau dimana gitu?

rara dan riri waktu itu ada di ruang nonton, lalu saat mati lampu mereka tidak bisa pergi kemana2 karena rara takut gelap yg membuatnya takut untuk bergerak saat gelap, dan riri harus menemaninya :hammer:

komputernya pada saat itu yg nampak adalah ms. word :hammer:
isinya adalah sheet tugas korban dan dua huruf kode dari 2 tombol yg ditekan korban pada keyboard..

_________________


Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Wed Jan 09, 2013 9:47 pm

lalu kenapa kesaksian si riri saat mati lampu? sedangkan kesaksian rara saat mati lampu :hee:

lalu yang aku tanyakan komputernya itu layarnya ada di desktop atau di ms word atau dimana gitu?

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jungle Fish

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 1
Jumlah posting : 22
Lokasi : Jungle World

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Wed Jan 09, 2013 9:27 pm

Zett wrote:
Pelakunya ROY

HURUF WV jika di amati terdapat 3 cagak. jadi dia nunjukin pelakunya mempunyai nama 3 hurup. Mengapa tidak d ketikan, karena pelaku membunuh sebelum listrik mati. jika di ketikan akan muncul di monitor. jadi dia dan kenapa tidak R saja. karena dia tau dia masih ada disana. berarti ia d bunuh sbelum mati lampu.

Krononologi : "Roy masuk kamar korban sebelum mati lampu, tentu saja scara sembunyi. setelah membunuhnya ia mematikan lampu dengan mematikan KWH ny. ntah dia kerja sama dengan Dion yang ada di luar. atau dia menggunakan trik. tapi gampang cara mengetahuinya. dengan cara melihat jejak di bawah KWH apakah banyak tanah yg kecil2. "Lalu ia pergi ke WC dan membersihkan darah dan menyembunyikan senjata pembunuhnya d celana atau apalah.
lalu setelah pulang ia membereskan semuanya. sempurnalah pembunuhan itu.



dikit lagi.. tapi analisis kodenya sama kronologisnya masih salah.. perhatikan selang waktunya.. :hammer:


[quote="Liliyan Emerald"]
Jungle Fish wrote:
Seorang ahli computer ditemukan tewas di dalam kamarnya ketika malam tahun baru. Saat itu dia dan ke-5 sahabatnya sedang merayakan pergantian tahun. Korban ditemukan dengan luka tusukan tepat dijantungnya, dan mulutnya ditutup dengan gumpalan kain. Ketika ditemukan mayat korban terduduk didepan komputernya dengan jari telunjuk dan tengah tangan kirinya yg menunjuk huruf w dan v. menurut kesaksian teman-temannya, pada saat malam ahun barus lampu dirumah itu sempat padam selamat kira-kira 30 menit. Lalu setelah itu menyala kembali, berikut pernyataan dari teman-teman korban saat lampu padam:

Spoiler:
 

Nah, sekarang tentukanlah siapa pembunuhnya dan seperti apa kronologis kematiannya


:kumis:
yang beda warna itu salah ketik ato sengaja??
waktu kematian korban diperkirakan kapan??
trus mati lampu dari jam berapa ampe jam berapa??

maaf.. itu typo
jawabannya ada kok sudah aku post di komen sebelumnya bitchplease

rizal wrote:
kemungkinan pembunuh, dibunuh dengan cara pisau diikatkan dengan tali yang secara otomatis ketika salah satu tombol di keyboard di tekan maka akan melontarkan pisau dan tepat diarahkan ke arah jantung si ahli computer. Mgkn seseorang mengetahui kebiasaan si ahli computer dan memang merencanakan pembunuhan ini sejak lama. Seseorang tersebut dekat dengan ahli computer dan mengetahui apa yang sering dikerjakan oleh si ahli computer.
Kemungkinan pembunuh adalah aniez,,
Maaf cluenya masih kurang

sepertinya tidak deh.. :pikir: soalnya tidak ditemukan bekas seutas tali :hammer:
dan tolong lihat kodenya, karena kodenya memiliki arti yg penting :otb:

M wrote:
pelakunya si kembar rara sama riri
pikir aj deh ini kesaksian rara
rara: saat itu aku sedang asik nonton berita tentang hebohnya perayaan tahun baru di TV
apa mungkin saat mati lampu nonton tv? :hee:


aah satu lagi
layar komputer menunjukkan apa?
window atau apaan?

sebelum mati lampu maksdunya, dan rara phobia gelap semua juga tahu akan hal itu kalau saat gelap rara tidak akan berani bergerak sedikit pun

layar komputer si korban menggunakan sumber energi listrik yg beda dengan rumahnya.. jadi meski mati lampu, komputernya tetap menyala :hammer:

Lanz ƒ wrote:
eh??
Hei ada yang aneh pada alibi di sini...
Aniez: saya membuat salad, dan minuman, juga cake.. dan steak..
dion: kembang apinya cuma sekotak sih, panjangnya kira-kira 50-60 cm
rara: saat itu aku sedang asik nonton berita tentang hebohnya perayaan tahun baru di TV
roy: siang itu aku makan makanan pedas terlalu banyak, jadi aku sakit perut.. ditambah lagi listrik tiba-tiba padam jadi aku tidak bisa kemana-mana.
riri: aku diruang tamu menemani rara.. karena rara takut pada gelap, kalau gelap dia tidak akan bisa bergerak saking takutnya

bagaimana mungkin dia bisa membuat kue jika lampu padam eh??

dan saya rasa dia orang terdekat dari pisau :pikir:

Mungkin kronologinya begini
Dia sengaja memasak di dapur tapi dia sudah tau kebiasaan korban
Dia memotong kabel saklar mungkin, dan pada waktu mati lampu dia ke kamar korban dan menusuk korban lalu kembali kedapur :pikir:
Soalnya setelah di cek pisau masi sama, berarti dialah orang yang paling gampang melakukan itu

Kalau salah
saya mau tanya :hee:
itu komputernya hidup?
bukannya mati lampu eh??
periksa saklar apakan ada bekas potongan atau kerusakan gitu?

CMIIW
:kabur:_______________

masih salah.. tolong pehatikan kodenya :hammer:
saat diperiksa, pisau dapur korban masih utuh semua.. kemudian, saat mati lampu bisa saja dia menunggu di dapur sampai lampu menyala, masakan kan tidak boleh ditinggalkan.. dan kalau diperiksa dari lukanya, jenis pisau yg digunakan sedikit berbeda dengan jenis pisau dapur milik korban :hammer:

_________________


Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Wed Jan 09, 2013 10:40 am

eh??
Hei ada yang aneh pada alibi di sini...
Aniez: saya membuat salad, dan minuman, juga cake.. dan steak..
dion: kembang apinya cuma sekotak sih, panjangnya kira-kira 50-60 cm
rara: saat itu aku sedang asik nonton berita tentang hebohnya perayaan tahun baru di TV
roy: siang itu aku makan makanan pedas terlalu banyak, jadi aku sakit perut.. ditambah lagi listrik tiba-tiba padam jadi aku tidak bisa kemana-mana.
riri: aku diruang tamu menemani rara.. karena rara takut pada gelap, kalau gelap dia tidak akan bisa bergerak saking takutnya

bagaimana mungkin dia bisa membuat kue jika lampu padam eh??

dan saya rasa dia orang terdekat dari pisau :pikir:

Mungkin kronologinya begini
Dia sengaja memasak di dapur tapi dia sudah tau kebiasaan korban
Dia memotong kabel saklar mungkin, dan pada waktu mati lampu dia ke kamar korban dan menusuk korban lalu kembali kedapur :pikir:
Soalnya setelah di cek pisau masi sama, berarti dialah orang yang paling gampang melakukan itu

Kalau salah
saya mau tanya :hee:
itu komputernya hidup?
bukannya mati lampu eh??
periksa saklar apakan ada bekas potongan atau kerusakan gitu?

CMIIW
:kabur:_______________

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Tue Jan 08, 2013 5:45 pm

pelakunya si kembar rara sama riri
pikir aj deh ini kesaksian rara
rara: saat itu aku sedang asik nonton berita tentang hebohnya perayaan tahun baru di TV
apa mungkin saat mati lampu nonton tv? :hee:


aah satu lagi
layar komputer menunjukkan apa?
window atau apaan?

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizal

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 10

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Tue Jan 08, 2013 4:31 pm

kemungkinan pembunuh, dibunuh dengan cara pisau diikatkan dengan tali yang secara otomatis ketika salah satu tombol di keyboard di tekan maka akan melontarkan pisau dan tepat diarahkan ke arah jantung si ahli computer. Mgkn seseorang mengetahui kebiasaan si ahli computer dan memang merencanakan pembunuhan ini sejak lama. Seseorang tersebut dekat dengan ahli computer dan mengetahui apa yang sering dikerjakan oleh si ahli computer.
Kemungkinan pembunuh adalah aniez,,
Maaf cluenya masih kurang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Sun Jan 06, 2013 9:56 pm

Jungle Fish wrote:
Seorang ahli computer ditemukan tewas di dalam kamarnya ketika malam tahun baru. Saat itu dia dan ke-5 sahabatnya sedang merayakan pergantian tahun. Korban ditemukan dengan luka tusukan tepat dijantungnya, dan mulutnya ditutup dengan gumpalan kain. Ketika ditemukan mayat korban terduduk didepan komputernya dengan jari telunjuk dan tengah tangan kirinya yg menunjuk huruf w dan v. menurut kesaksian teman-temannya, pada saat malam ahun barus lampu dirumah itu sempat padam selamat kira-kira 30 menit. Lalu setelah itu menyala kembali, berikut pernyataan dari teman-teman korban saat lampu padam:

Spoiler:
 

Nah, sekarang tentukanlah siapa pembunuhnya dan seperti apa kronologis kematiannya


:kumis:
yang beda warna itu salah ketik ato sengaja??
waktu kematian korban diperkirakan kapan??
trus mati lampu dari jam berapa ampe jam berapa??
trus kegiatan para tersangka di jam tersebut??

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Sun Jan 06, 2013 9:13 pm

Pelakunya ROY

HURUF WV jika di amati terdapat 3 cagak. jadi dia nunjukin pelakunya mempunyai nama 3 hurup. Mengapa tidak d ketikan, karena pelaku membunuh sebelum listrik mati. jika di ketikan akan muncul di monitor. jadi dia dan kenapa tidak R saja. karena dia tau dia masih ada disana. berarti ia d bunuh sbelum mati lampu.

Krononologi : "Roy masuk kamar korban sebelum mati lampu, tentu saja scara sembunyi. setelah membunuhnya ia mematikan lampu dengan mematikan KWH ny. ntah dia kerja sama dengan Dion yang ada di luar. atau dia menggunakan trik. tapi gampang cara mengetahuinya. dengan cara melihat jejak di bawah KWH apakah banyak tanah yg kecil2. "Lalu ia pergi ke WC dan membersihkan darah dan menyembunyikan senjata pembunuhnya d celana atau apalah.
lalu setelah pulang ia membereskan semuanya. sempurnalah pembunuhan itu.



_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jungle Fish

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 1
Jumlah posting : 22
Lokasi : Jungle World

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Sun Jan 06, 2013 7:04 pm

Louis12 wrote:
saya ingin bertanya dengan orang-orang yang berada di sana
Aniez : makanan apa yang kamu buat di dapur?
Dion : Kembang api? memang seberapa banyak dan seberapa besar kembang api itu?
Rara : kamu berada di ruang tamu, sedang apa saja kamu di ruang tamu?
Roy : apakah di toilet memakan waktu lebih dari setengah jam?
Riri : kamu juga berada di ruang tamu? sedang apa saja kamu di ruang tamu?

Meninggal pukul berapa Setelah mati lampu atau sebelum mati lampu?
Mati lampu pukul berapa?

jawaban:
Aniez: saya membuat salad, dan minuman, juga cake.. dan steak..
dion: kembang apinya cuma sekotak sih, panjangnya kira-kira 50-60 cm :hammer:
rara: saat itu aku sedang asik nonton berita tentang hebohnya perayaan tahun baru di TV
roy: siang itu aku makan makanan pedas terlalu banyak, jadi aku sakit perut.. ditambah lagi listrik tiba-tiba padam jadi aku tidak bisa kemana-mana.
riri: aku diruang tamu menemani rara.. karena rara takut pada gelap, kalau gelap dia tidak akan bisa bergerak saking takutnya :hammer:

diperkirakan korban mati kemungkinan saat mati lampu atau setelah mati lampu
sekitar pukul 11.30-an malam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jungle Fish

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 1
Jumlah posting : 22
Lokasi : Jungle World

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Sun Jan 06, 2013 6:59 pm

FF wrote:
mau tanya dulu:
- kira2 waktu meninggal jam berapa?
- korban ditemukan jam berapa?
- lampu padam itu kira2 bersumber dari mana? apakah dari sikring atau dari kantor pusatnya?
- jari yg lain apakah tidak menunjukkan sesuatu d keyboard?
- apakah ada yg aneh d sekitar TKP selain w dan v?
- tanya pada masing2 tersangka bagaimana hubungan mereka dg korban? kalau ngak tanya pd tersangka 1 bagaimana hubungan tersangka 2 dg korban, atau tersangka 3 dg korban dst,?
- saat lampu mati itu jam berapa?

udah deh segitu dulu,.

-tidak ada yg bisa memastikan dengan jelas, bahkan teman2nya juga baru tahu dia meninggal setelah dikabari di rumah masing2 pagi harinya. untuk sementara, diasumsikan korban meninggal tepat malam tahun baru :hammer:
-korban ditemukan siang hari pukul 2 lewat 19 menit
-setelah diperiksa pada kantor pusatnya ternyata pada malam tahun baru tidak dilakukan pemadaman listrik
-tidak.. hanya 2 jari itu yg mencolok
-tidak ada.
- korban memang terkenal suka meminjam uang, dia sudah meminjam uang pada seluruh temannya itu.. dan kalau dihitung bisa mencapai puluhan juta :hammer:
-sekitar pukul 11.30-an malam :pikir:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jungle Fish

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 1
Jumlah posting : 22
Lokasi : Jungle World

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Sun Jan 06, 2013 6:54 pm

Zett wrote:
-apa komputer dalam keadaan menyala ?

-bisa d pastikan senjata yang di gunakan.

-luka seberapa besar ?

-apa ada yg bisa menguatkan alibi masing masing ?

-adakah barang yang terjatuh ? atau pindah tempat ?

- iya dalam keadaan menyala :pikir:
-kurang jelas juga yg jelas itu menggunakan sebuah pisau yg tebal pastinya, karena bisa menembus tubuh manusia :hammer:
-untuk alibih semuanya susah dijelaskan karena mereka semua berada paa tempat berbeda masing2.. dan saat itu mereka sendiri, kecuali rara dan riri yg saat itu berdua jadi untuk sementara ini merekalah yg memiliki alibi terkuat.
-barang yg terjatuh tidak ada :panda:


Terakhir diubah oleh Jungle Fish tanggal Sun Jan 06, 2013 7:05 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 18
Jumlah posting : 295
Lokasi : Langka :D

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Sun Jan 06, 2013 6:10 pm

saya ingin bertanya dengan orang-orang yang berada di sana
Aniez : makanan apa yang kamu buat di dapur?
Dion : Kembang api? memang seberapa banyak dan seberapa besar kembang api itu?
Rara : kamu berada di ruang tamu, sedang apa saja kamu di ruang tamu?
Roy : apakah di toilet memakan waktu lebih dari setengah jam?
Riri : kamu juga berada di ruang tamu? sedang apa saja kamu di ruang tamu?

Meninggal pukul berapa Setelah mati lampu atau sebelum mati lampu?
Mati lampu pukul berapa?

_________________



@ɹoظǝɯ ןǝ ʎos 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Sun Jan 06, 2013 5:22 pm

mau tanya dulu:
- kira2 waktu meninggal jam berapa?
- korban ditemukan jam berapa?
- lampu padam itu kira2 bersumber dari mana? apakah dari sikring atau dari kantor pusatnya?
- jari yg lain apakah tidak menunjukkan sesuatu d keyboard?
- apakah ada yg aneh d sekitar TKP selain w dan v?
- tanya pada masing2 tersangka bagaimana hubungan mereka dg korban? kalau ngak tanya pd tersangka 1 bagaimana hubungan tersangka 2 dg korban, atau tersangka 3 dg korban dst,?
- saat lampu mati itu jam berapa?

udah deh segitu dulu,.

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: malam tahun baru    Sun Jan 06, 2013 4:56 pm

-apa komputer dalam keadaan menyala ?

-bisa d pastikan senjata yang di gunakan.

-luka seberapa besar ?

-apa ada yg bisa menguatkan alibi masing masing ?

-adakah barang yang terjatuh ? atau pindah tempat ?

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: malam tahun baru    

Kembali Ke Atas Go down
 

malam tahun baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» Benarkah 1 Januari Tahun Baru !
» 17 dalil bahwa tidak ada nabi baru setelah wafatnya Rasulullah
» Paulus si anti kristus
» Tanda Kiamat : Banyak Yang Ngaku Sebagai Imam Mahdi
» Benarkah Mirza Ghulam Ahmad adalah sosok penggenapan Nubuat datangnya Isa Al Masih Mau’ud Yesus Kristus?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-