DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 [full crono] Dokter yang mati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kidz

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 34
Reputation : 0
Jumlah posting : 50
Lokasi : Palembang

PostSubyek: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 12:37 pm

Seorang wanita ditemukan tewas di seuah taman. Tampak wanita tersebut sepertinya wanita kantoran karena dari bajunya yang formal.. Seorang warga berinisiatif untuk menelpon polisi. Tidak lama kemudian polisi pun datang dengan seorang detektif ternama.
Dari KTP diketahui korban bernama dr.sxxxxxxx Sp.A yang merupakan suami dari seorang pengusaha yang belakangan ini sedang terlibat masalaj.

Dari hp korban, sang polisi langsung menelpon si Suami

Quote :
P : Pak, betul istri dari ny. Xxxxxxxx ?
S : ia pak, ada apa ya, kok bisa megang hp istri saya ..
P: istri anda kami temukan tewas pak. Sekarang kami lagi di TKP pak.
S : Apa pak ? Tidak mungkin ? (suara menangis)
P : Begitulah kenyataannya pak. Bapak bisa segera kesini. .
S : Ya pak. Saya segera kesana
Di TKP

Quote :
P : Pak, maaf pak. Saya tahu bapak sedang sedih. Namun, dari tubuh istri bapak, ditemukan jeratan tali dileher korban, diduga istri bapak dibunuh.
S : Apaa pak, tidakmungkin . .
P : iya pak, maaf bapak bisa ditanyain sebentar oleh teman saya..
S : ya pak.
D : pak, bagaimana hubungan bapak dengan istri bapak ?
S : baik” saja pak.Ya hanya masalah” kecil biasa, namun tidak ada yang berarti. Hanya saja 2 anak laki” kami sedang kabur dari rumah karena bermasalah dengan ibunya.
D : kalau gitu bisa hubungi anakbapak .
S : ya pak
--

S: nak bisa ke taman jalan jeruk bentar, ibu sudah tidak ada. Ia sepertinya dibunuh.
Anak 1 : tidak mungkin pa. (nangis). Ya pa, saya segera kesana.

Lalu si suami menelpon anak keduanya juga ..
S: nak bisa ke taman jalan jeruk bentar, ibu sudah tidak ada. Ia sepertinya dibunuh.
Anak 2 : tidak mungkin pa. (nangis). Ya pa, saya segera kesana.

--

Keterangan anak 2 setelah diwawancarai :
Quote :
Saya keluar dari rumah karena saya dimarahi oleh ibu. Dia mengatakan saya anak tidak berguna, karena saya mendapat nilai yang buruk untuk semesteran kemarin. Namun, saya tidak ada niat sekeji itu pak, Sumpah pak.
Anak ke 1 :
Quote :
Saya kabur dari rumah karena dimarahi ibu pak. Saya telah menghamili pacar saya pak. Jadi begitu saya bilang dengan ibu dia langsung mengusir saya. Ya, lalu saya pergi pak. Saya pergi ke studio musik dekat sini pak. Karena saya juga hobi musik pak, dan teman saya juga disitu.
--
Tiba-tiba dari kotak masuk sms korban,korban tampaknya sedang bermasalah dengan salah satu teman kerjanya. Temannya itu bernama Sisi.
Sisi pun dipanggil ke TKP.

P: Benar ibu Sisi ?
Sisi : Ya pak, dengan siapa ya ? dan ada apa ?
P: Saya polisibu. Bisa ibuke taman jalan jeruk, karena bu xxxxxx ditemukan mati terbunuh.
Sisi : hah !!!! Iya pak saya segera kesana.

--
Keterangan sisi :
Quote :
Saya teman dokter pak. Memang saya ada masalah dengan ibu. Masalahnya saya tidak ada di tempat ketika ibu lagi perlu. Ibu memang orangnya pemarah, Namun saya tidak ada niat untuk membunuhnya pak.
--

Detektif pun tersenyum. Ia berkata : “Tahan orang itu”

Pertanyaan ;
Siapakah tersangka dan apa buktinya ?
solved by tama126
Quote :
1. Si suami tidak bertanya siapa yang menelpon,logikanya jika seorang suami diberitahu istrinya mati pasti ditanya ini siapa.
2. Kedua, tanpa diberitahu alamat dia datang dengan segera
3. Masalah kecil saja, mungkin ini adalah masalah besar
4. Mengapa dia menuduh anaknya ? Sungguh seorang ayah seharusnya melindungi anaknya . .

tama126 +1,0
Catatan :
jaawban dan bukti harus benar. Jika jawaban benar namun bukti salah tetap akan saya bilang salah, tidak ada istilah hampir.Selamat mencari…

:closed:


Terakhir diubah oleh Kidz tanggal Thu Jan 03, 2013 1:27 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 12:39 pm

sebelumnya kidz

gmana tkp ? apa ada barang tertinggal ? ada saksi ?

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kidz

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 34
Reputation : 0
Jumlah posting : 50
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 12:42 pm

TKP ya TKP taman tam . .
Tidak ada barang tertinggal,

Untuk saksi, di cerita dikatakan detektif sudah menemukan tersangka tanpa menanya saksi . .

bitchplease
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kidz

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 34
Reputation : 0
Jumlah posting : 50
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 12:43 pm

TKP ya TKP taman tam . .
Tidak ada barang tertinggal,

Untuk saksi, di cerita dikatakan detektif sudah menemukan tersangka tanpa menanya saksi . .

bitchplease
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 12:45 pm

hemm . .

Oke ..
Tapi gak mungkin gak ada yang melihat ada orang yang mencekik leher seorang wanita ditaman . .

??

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kidz

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 34
Reputation : 0
Jumlah posting : 50
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 12:47 pm

iya sih gak mungkin. .

tapi kan dah dibilang, kalau detektif langsung menemukan pelaku setelah wawancara. .
tama bayangkan aja kalau tama detektifnya siapa tersangka ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 12:49 pm

iya iya . .

Pelaku sisi kan ?
karena terakhir dia diwawancarai, langsung dapat pelaku ..
benarkah ?

kalau benar berarti ini easy case..

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kidz

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 34
Reputation : 0
Jumlah posting : 50
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 12:53 pm

hahaha . .
tapi ini bukan easy case tama . .

salah tama ... bitchplease
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 12:55 pm

salah alasan atau pelaku kidz ???

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kidz

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 34
Reputation : 0
Jumlah posting : 50
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 12:56 pm

kan udah dibilang diatas . .

mau salah pelaku atau alasan tetap dibilang salah . .
hehehe . .

ini mudah kok, hanya butuh logika
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 1:02 pm

oke dah ..

Pelaku sisi karena dia terlibat masalah dengan sang dokter . .
Karena itu dokter memecatnya . .
sehingga sisi tidak senang, lalu mencekik korban di taman . .


??

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 1:08 pm

oke dah ..

Pelaku sisi karena dia terlibat masalah dengan sang dokter . .
Karena itu dokter memecatnya . .
sehingga sisi tidak senang, lalu mencekik korban di taman . .


??

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kidz

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 34
Reputation : 0
Jumlah posting : 50
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 1:10 pm

masih salah tama . .

Keep spirit !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 1:12 pm

haduhhhh . .

anak ke 1 yang bunuh ibunya . .
mungkin gak masuk akal sih . .


_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kidz

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 34
Reputation : 0
Jumlah posting : 50
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 1:13 pm

hehehe . . .

salah tama . .
lagian apa alasannya ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 1:14 pm

o ya . .

Lupa lupa . .
Alasannya karena si anak diusir sama si ibu jadi si anak sakit hati sama ibunya, ya dibunuh deh. . .

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kidz

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 34
Reputation : 0
Jumlah posting : 50
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 1:16 pm

hehe . .
masih salah tama ..

jangan putus asa . .
pasti dapat .

ini cman baca case dengan cermat . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 1:17 pm

pelakuny si dr. S xxxx

alasan Liat kalimat ini

P: istri anda kami temukan tewas pak. Sekarang kami lagi di TKP pak.
S : Apa pak ? Tidak mungkin ? (suara menangis)
P : Begitulah kenyataannya pak. Bapak bisa segera kesini. .
S : Ya pak. Saya segera kesana


pdahal dia gx d beri tau tempatny sama sekali. dia hanya d suruh kesini. berarti ia tau tentang kematian korban lebih dulu

dan kalimat ini

D : pak, bagaimana hubungan bapak dengan istri bapak ?
S : baik” saja pak.Ya hanya masalah” kecil biasa, namun tidak ada yang berarti. Hanya saja 2 anak laki” kami sedang kabur dari rumah karena bermasalah dengan ibunya.
D : kalau gitu bisa hubungi anakbapak .
S : ya pak


dia berbohong dengan sangat jelas.

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 1:21 pm

o iya . .

saya menemukan kejanggalan . .

pelakunya suami . .
dari percakapan :
1. Si suami tidak bertanya siapa yang menelpon,logikanya jika seorang suami diberitahu istrinya mati pasti ditanya ini siapa.
2. Kedua, tanpa diberitahu alamat dia datang dengan segera
3. Masalah kecil saja, mungkin ini adalah masalah besar
4. Mengapa dia menuduh anaknya ? Sungguh seorang ayah seharusnya melindungi anaknya . .

Kesimpulan pembunuh ..
SUAMI

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kidz

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 34
Reputation : 0
Jumlah posting : 50
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 1:25 pm

Waduhhh . .

ada 2 analisa nih .
tapi seperti case diatas di kalimat terakhir ..
jaawban dan bukti harus benar. Jika jawaban benar namun bukti salah tetap akan saya bilang salah, tidak ada istilah hampir.

Dari kedua analisa diatas, milik zetton kurang lengkap dan kurang terperinci. .
sedangkan tama126 sudah lengkap dan terperinci. Malahanlebih dari yang saya pikir, saya hanya pikir ada 3 alasan.

jadi selamat untuk tama126 dan maaf untuk zetton . .
tama126 +1,0

:closed:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   Thu Jan 03, 2013 1:38 pm

Case Solved & Locked

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Sponsored content





PostSubyek: Re: [full crono] Dokter yang mati   

Kembali Ke Atas Go down
 

[full crono] Dokter yang mati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» MANIFESTATION!!!!!! (pregnant - full term)
» Soaring Birds Full Moon Ritual Guide
» Full HD 80606 b transit with Spitzer
» Maliki: Iraq today has become full sovereignty
» Full moon infusion

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-